image

BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH

Kota Manado
1.05.0.00.0.00.28.0000
-
-
bpbdfortorangsamua@gmail.com
  • KEPALA PELAKSANA BPBD
    Donald Sambuaga, SSTP, AJ.AK, M.Si
    1978021119971110010
    Pembina Utama Muda / IVc
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 4,393,742,914

BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH
TARGET FISIK
91 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8 17 25 32 41 48 55 63 72 83 91 100
Realisasi 2.37 6.19 8.97 21.17 27.56 35.89 43.97 52.87 63.72 71.69 0 0
TARGET KEUANGAN
88.85 %

Rp. 3,903,757,200

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
64.29 %

Rp. 2,824,698,581

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7.97 16 24.73 31.76 40.43 47.6 54.84 62.9 71.23 80.21 88.85 100
Realisasi 2.23 7.02 10.18 19.93 26.45 35.49 43.22 50.51 57.55 64.07 64.29 64.29

Program

2

Kegiatan

9

Sub-Kegiatan

41

Belanja

134

BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN / KOTA SEKRETARIAT Rp. 3,559,244,914 Rp. 2,422,735,581 ( 68.07%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 278,491,500 Rp. 165,805,150 ( 59.54%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.09.0010 Pemeliharaan / Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor Atau Bangunan Lainnya
Jan - Des PAD Rp. 1,450,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0117 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,450,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.09.0009 Pemeliharaan / Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Jan - Des PAD Rp. 49,981,500 Rp. 49,865,000 ( 99.77%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 49,981,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan.
Jan - Des PAD Rp. 227,060,000 Rp. 115,940,150 ( 51.06%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan -Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 121,200,000 Rp. 60,300,000 ( 49.75%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-AlatAngkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0037 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Data Bermotor-Kendaraan Bermotor Angkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 9,995,800 ( 99.96%) 0%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,600,000 Rp. 570,000 ( 6.63%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 75,660,000 Rp. 45,074,350 ( 59.57%) 0%
1.05.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 119,125,400 Rp. 91,148,600 ( 76.51%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Jan - Des PAD Rp. 75,600,000 Rp. 60,000,000 ( 79.37%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Sopir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,600,000 Rp. 33,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 27,000,000 ( 75%) 0%
1.05.01.2.08.0003 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Jan - Des PAD Rp. 32,400,000 Rp. 25,400,000 ( 78.4%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,200,000 Rp. 18,200,000 ( 100%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Personal Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,300,000 Rp. 350,000 ( 4.79%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Peralatan komputer lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,900,000 Rp. 6,850,000 ( 99.28%) 0%
1.05.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Jan - Des PAD Rp. 9,125,400 Rp. 5,448,600 ( 59.71%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,925,400 Rp. 5,448,600 ( 68.75%) 0%
5.1.02.02.01.0062 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Jan - Des PAD Rp. 2,000,000 Rp. 300,000 ( 15%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,000,000 Rp. 300,000 ( 15%) 0%
1.05.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 284,286,100 Rp. 190,609,574 ( 67.05%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Jan - Des PAD Rp. 106,446,000 Rp. 82,584,824 ( 77.58%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 89,946,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,500,000 Rp. 6,600,000 ( 69.84%) 0%
1.05.01.2.06.0004 Penyediaan Bahan Logistik Kantor
Jan - Des PAD Rp. 62,500,000 Rp. 24,575,000 ( 39.32%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 62,500,000 Rp. 24,575,000 ( 39.32%) 0%
1.05.01.2.06.0003 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga
Jan - Des PAD Rp. 8,500,100 Rp. 8,455,550 ( 99.48%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat / Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0031 Belanja Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,500,100 Rp. 8,455,550 ( 99.48%) 0%
1.05.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Jan - Des PAD Rp. 101,834,000 Rp. 70,036,700 ( 68.78%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,354,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Komputer Induk Belanja Modal Rp. 18,705,000 Rp. 18,683,000 ( 99.88%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Kertas dan cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,260,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,140,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,225,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Komputer Induk Belanja Modal Rp. 43,150,000 Rp. 43,146,000 ( 99.99%) 0%
1.05.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik / Penerangan Bangunan Kantor
Jan - Des PAD Rp. 5,006,000 Rp. 4,957,500 ( 99.03%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0032 Belanja Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,006,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 39,625,000 Rp. 36,600,000 ( 92.37%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Jan - Des PAD Rp. 9,450,000 Rp. 6,600,000 ( 69.84%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,450,000 Rp. 6,600,000 ( 69.84%) 0%
1.05.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya
Jan - Des PAD Rp. 30,175,000 Rp. 30,000,000 ( 99.42%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.032 Perlengkapan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,600,000 Rp. 8,500,000 ( 98.84%) 0%
5.1.02.01.01.063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,575,000 Rp. 21,500,000 ( 99.65%) 0%
1.05.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 2,837,716,914 Rp. 1,938,572,257 ( 68.31%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian / Verifikasi Keuangan SKPD
Jan - Des PAD Rp. 102,360,000 Rp. 59,710,000 ( 58.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 77,400,000 Rp. 45,150,000 ( 58.33%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang /Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Hororarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 24,960,000 Rp. 14,560,000 ( 58.33%) 0%
1.05.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Jan - Des PAD Rp. 2,735,356,914 Rp. 1,878,862,257 ( 68.69%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,183,763,142 Rp. 963,356,260 ( 81.38%) 0%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 59,330,000 Rp. 39,083,400 ( 65.87%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.02.0011 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 109,391,049 Rp. 92,299,632 ( 84.38%) 0%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 7,119,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 133,126,000 Rp. 112,920,000 ( 84.82%) 0%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Funsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 32,310,091 Rp. 8,960,000 ( 27.73%) 0%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Funsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 5,020,000 Rp. 2,900,000 ( 57.77%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 61,788,744 Rp. 47,869,620 ( 77.47%) 0%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 4,345,200 Rp. 1,013,880 ( 23.33%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPH/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,348,359 Rp. 1,865,313 ( 79.43%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 35,288 Rp. 11,226 ( 31.81%) 0%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,000 Rp. 906 ( 45.3%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan Berdaasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 92,895,086 Rp. 50,296,057 ( 54.14%) 0%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPH/Tunjangan Khusus PPPk Induk Belanja Pegawai Rp. 1,779,900 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 250,123,330 Rp. 129,464,978 ( 51.76%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Pemghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 764,928,125 Rp. 413,880,985 ( 54.11%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 25,571,000 Rp. 14,940,000 ( 58.43%) 0%
5.1.01.01.05.0002 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,480,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03 PROGRAM PENANGGULANGAN BENCANA BIDANG PENCEGAHAN DAN KESIAPSIAGAAN Rp. 834,498,000 Rp. 401,963,000 ( 48.17%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.03.2.04 PENATAAN SISTEM DASAR PENANGGULANGAN BENCANA Rp. 126,809,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.03.2.04.0010 Koordinasi Penanganan Pascabencana Kabupaten / Kota Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Jan - Des PAD Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 92,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 69,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,589,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,250,000 Rp. 3,850,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.04.0005 Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Jan - Des PAD Rp. 58,228,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 45,028,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,200,000 Rp. 3,850,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.04.0004 Pengelolaan dan Pemanfaatan Sistem Informasi Kebencanaan Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Jan - Des PAD Rp. 27,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,750,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,750,000 Rp. 3,850,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.04.0003 Kerjasama Antar Lembaga dan Kemitraan Dalam Penanggulangan Bencana Kabupaten / Kota Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Jan - Des PAD Rp. 10,560,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,280,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,280,000 Rp. 3,850,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.04.0002 Penguatan Kelembagaan Bencana Kabupaten / Kota Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Mar - Des PAD Rp. 10,560,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,280,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,280,000 Rp. 3,850,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.04.0001 Penyusunan Regulasi Penanggulangan Bencana Kabupaten / Kota Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Mar - Des PAD Rp. 9,961,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,753,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.03 PELAYANAN PENYELAMATAN DAN EVAKUASI KORBAN BENCANA Rp. 54,467,000 Rp. 12,363,000 ( 22.7%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.03.2.03.0011 Aktivasi Sistem Komando Penanganan Darurat Bencana Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Jan - Des PAD Rp. 12,363,000 Rp. 12,363,000 ( 100%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 363,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Pergeseran Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.03.0010 Respon Cepat Bencana Non Alam Epidemi/Wabah Penyakit Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Jan - Des PAD Rp. 800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat Tulis Kantor Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 800,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.03.0009 Penyediaan Logistik Penyelamatan dan Evakuasi Korban Bencana Kabupaten/Kota Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Jan - Des PAD Rp. 22,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,000,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.03.0003 Pencarian, Pertolongan dan Evakuasi Korban Bencana Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Jan - Des PAD Rp. 8,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,250,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.03.0002 Respon Cepat Darurat Bencana Kabupaten / Kota Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Jan - Des PAD Rp. 10,064,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 210,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 345,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,509,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minum Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.03.0001 Respon Cepat Kejadian Luar Biasa Penyakit/wabah Zoonosis Prioritas Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Jan - Des PAD Rp. 990,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 880,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 110,000 Rp. 3,850,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.02 PELAYANAN PENCEGAHAN DAN KESIAPSIAGAAN TERHADAP BENCANA Rp. 586,686,000 Rp. 338,400,000 ( 57.68%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.03.2.02.0017 Pengendalian Operasi dan Penyediaan Sarana Prasarana Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Kabupaten / Kota Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Jan - Des PAD Rp. 430,000,000 Rp. 243,000,000 ( 56.51%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 324,000,000 Rp. 243,000,000 ( 75%) 0%
5.1.02.02.01.0059 Belanja Tagihan Telepon Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,040,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0194 Belanja Pemeliharaan Peralatan Perlengkappan Radio Induk Belanja Barang Jasa Rp. 80,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,960,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.02.0016 Pelatihan Pencegahan dan Metigasi Bencana Kabupaten / Kota Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Mar - Des PAD Rp. 43,364,000 Rp. 40,500,000 ( 93.4%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 256,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,400,000 Rp. 23,700,000 ( 79%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,500,000 Rp. 3,850,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.02.0015 Peyediaan Peralatan Perlindungan dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Kabupaten / Kota Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Jan - Des PAD Rp. 10,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Pegawai Rp. 1,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.01.0005 Belanja Modal Alat Kantor Lainnya Induk Belanja Modal Rp. 9,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.02.0014 Penyusunan Rencana Penanggulangan Bencana Kabupaten / Kota Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Mar - Des PAD Rp. 10,550,000 Rp. 10,050,000 ( 95.26%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,800,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber Atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,900,000 Rp. 23,700,000 ( 79%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,850,000 Rp. 3,850,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.02.0003 Pengelolaan Resiko Bencana Kabupaten / Kota Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Feb - Des PAD Rp. 8,208,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.02.0012 Pelatihan Keluarga Tanggap Bencana Alam Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Mar - Des PAD Rp. 20,184,000 Rp. 18,350,000 ( 90.91%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 384,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa acara dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,800,000 Rp. 23,700,000 ( 79%) 0%
1.05.03.2.02.0011 Penyusunan Rencana Penanggulangan Kedaruratan Bencana Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Feb - Des PAD Rp. 8,208,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.02.0010 Gladi Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Jan - Des PAD Rp. 14,100,000 Rp. 5,500,000 ( 39.01%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0032 Belanja Perlengkapan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.02.0009 Penyusunan Rencana Kontijensi Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Feb - Des PAD Rp. 8,788,000 Rp. 8,000,000 ( 91.03%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 580,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
1.05.03.2.02.0008 Pengembangan Kapasitas Tim Reaksi Cepat (TRC) Bencana Kabupaten/Kota Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Jan - Des PAD Rp. 15,492,000 Rp. 13,000,000 ( 83.91%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 192,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa acara dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,800,000 Rp. 23,700,000 ( 79%) 0%
1.05.03.2.02.0006 Penguatan Kapasitas Kawasan untuk Pencegahan dan Kesiapsiagaan Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Mar - Des PAD Rp. 17,692,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 192,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa acara dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 23,700,000 ( 79%) 0%
1.05.03.2.01 PELAYANAN INFORMASI RAWAN BENCANA KABUPATEN/KOTA Rp. 66,536,000 Rp. 51,200,000 ( 76.95%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.03.2.01.0004 Sosialisasi, Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Rawan Bencana Kabupaten/Kota (Per Jenis Ancaman Bencana) Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Mar - Des PAD Rp. 57,692,000 Rp. 51,200,000 ( 88.75%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.02.01.01.0026 Belanja Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 192,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,500,000 Rp. 27,500,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber, atau Pembahas, Moderator, Pembawa acara dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,000,000 Rp. 23,700,000 ( 79%) 0%
1.05.03.2.01.0003 Penyusunan Kajian Risiko Bencana Kabupaten/Kota Mario R. R. Karundeng, S.STP
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Mar - Des PAD Rp. 8,844,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 237,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 433,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 121,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,053,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0039 Belanja Jasa Informasi dan Teknologi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKRETARIAT Rp. 3,559,244,914 0 % Rp. 2,422,735,581 68.07 %
1. 1.05.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN / KOTA
Rp. 3,559,244,914 0 % Rp. 2,422,735,581 68.07 %
2 BIDANG PENCEGAHAN DAN KESIAPSIAGAAN Rp. 834,498,000 0 % Rp. 401,963,000 48.17 %
1. 1.05.03
PROGRAM PENANGGULANGAN BENCANA
Rp. 834,498,000 0 % Rp. 401,963,000 48.17 %
3 BIDANG PENANGANAN DARURAT Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 BIDANG REHABILITASI DAN REKONSTRUKSI Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 834,498,000 0 % Rp. 401,963,000 48.17 %
1. 1.05.03.2.04.0010
Koordinasi Penanganan Pascabencana Kabupaten / Kota
Rp. 10,000,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 1.05.03.2.04.0005
Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana
Rp. 58,228,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 1.05.03.2.04.0004
Pengelolaan dan Pemanfaatan Sistem Informasi Kebencanaan
Rp. 27,500,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 1.05.03.2.04.0003
Kerjasama Antar Lembaga dan Kemitraan Dalam Penanggulangan Bencana Kabupaten / Kota
Rp. 10,560,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 1.05.03.2.04.0002
Penguatan Kelembagaan Bencana Kabupaten / Kota
Rp. 10,560,000 0 % Rp. 0 0 %
6. 1.05.03.2.04.0001
Penyusunan Regulasi Penanggulangan Bencana Kabupaten / Kota
Rp. 9,961,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 1.05.03.2.03.0011
Aktivasi Sistem Komando Penanganan Darurat Bencana
Rp. 12,363,000 0 % Rp. 12,363,000 100 %
8. 1.05.03.2.03.0010
Respon Cepat Bencana Non Alam Epidemi/Wabah Penyakit
Rp. 800,000 0 % Rp. 0 0 %
9. 1.05.03.2.03.0009
Penyediaan Logistik Penyelamatan dan Evakuasi Korban Bencana Kabupaten/Kota
Rp. 22,000,000 0 % Rp. 0 0 %
10. 1.05.03.2.03.0003
Pencarian, Pertolongan dan Evakuasi Korban Bencana
Rp. 8,250,000 0 % Rp. 0 0 %
11. 1.05.03.2.03.0002
Respon Cepat Darurat Bencana Kabupaten / Kota
Rp. 10,064,000 0 % Rp. 0 0 %
12. 1.05.03.2.03.0001
Respon Cepat Kejadian Luar Biasa Penyakit/wabah Zoonosis Prioritas
Rp. 990,000 0 % Rp. 0 0 %
13. 1.05.03.2.02.0017
Pengendalian Operasi dan Penyediaan Sarana Prasarana Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Kabupaten / Kota
Rp. 430,000,000 0 % Rp. 243,000,000 56.51 %
14. 1.05.03.2.02.0016
Pelatihan Pencegahan dan Metigasi Bencana Kabupaten / Kota
Rp. 43,364,000 0 % Rp. 40,500,000 93.4 %
15. 1.05.03.2.02.0015
Peyediaan Peralatan Perlindungan dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Kabupaten / Kota
Rp. 10,100,000 0 % Rp. 0 0 %
16. 1.05.03.2.02.0014
Penyusunan Rencana Penanggulangan Bencana Kabupaten / Kota
Rp. 10,550,000 0 % Rp. 10,050,000 95.26 %
17. 1.05.03.2.02.0003
Pengelolaan Resiko Bencana Kabupaten / Kota
Rp. 8,208,000 0 % Rp. 0 0 %
18. 1.05.03.2.02.0012
Pelatihan Keluarga Tanggap Bencana Alam
Rp. 20,184,000 0 % Rp. 18,350,000 90.91 %
19. 1.05.03.2.02.0011
Penyusunan Rencana Penanggulangan Kedaruratan Bencana
Rp. 8,208,000 0 % Rp. 0 0 %
20. 1.05.03.2.02.0010
Gladi Kesiapsiagaan Terhadap Bencana
Rp. 14,100,000 0 % Rp. 5,500,000 39.01 %
21. 1.05.03.2.02.0009
Penyusunan Rencana Kontijensi
Rp. 8,788,000 0 % Rp. 8,000,000 91.03 %
22. 1.05.03.2.02.0008
Pengembangan Kapasitas Tim Reaksi Cepat (TRC) Bencana Kabupaten/Kota
Rp. 15,492,000 0 % Rp. 13,000,000 83.91 %
23. 1.05.03.2.02.0006
Penguatan Kapasitas Kawasan untuk Pencegahan dan Kesiapsiagaan
Rp. 17,692,000 0 % Rp. 0 0 %
24. 1.05.03.2.01.0004
Sosialisasi, Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Rawan Bencana Kabupaten/Kota (Per Jenis Ancaman Bencana)
Rp. 57,692,000 0 % Rp. 51,200,000 88.75 %
25. 1.05.03.2.01.0003
Penyusunan Kajian Risiko Bencana Kabupaten/Kota
Rp. 8,844,000 0 % Rp. 0 0 %
2 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %