image

DINAS SOSIAL DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

Kota Manado
1.06.2.13.0.00.04.0000
Jl. W.Z Johanes No. 56
081244533311
d1ns0spm23@gmail.com
  • KEPALA DINAS
    ROLLIES ROYKE RONDONUWU, AP
    19750225 199401 1 001
    PEMBINA UTAMA MUDA
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 20,174,195,652

DINAS SOSIAL DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
TARGET FISIK
85.69 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
3.12 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 6.57 10.45 14.11 28.8 35.12 42.25 50 58.24 72.45 80.12 85.69 95.55
Realisasi 7.31 14.22 21.43 30.7 37.77 49.61 54.37 60.58 72.3 67.24 3.12 3.12
TARGET KEUANGAN
82.5 %

Rp. 16,644,624,360

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
63.58 %

Rp. 12,827,006,231

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 2.05 4.24 8.94 24.25 29.05 35.46 48.09 53.48 62 71.32 82.5 83.92
Realisasi 2.03 4.04 8.74 23.73 28.76 32.72 40.74 54.63 61.56 63.58 63.58 63.58

Program

7

Kegiatan

15

Sub-Kegiatan

36

Belanja

115

DINAS SOSIAL DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.02 PEMBERDAYAAN SOSIAL BIDANG PENGUATAN KELEMBAGAAN SOSIAL, BIDANG PENANGANAN SOSIAL FAKIR MISKIN Rp. 826,742,000 Rp. 401,128,420 ( 48.52%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.02.2.03 PENGEMBANGAN POTENSI SUMBER KESEJAHTERAAN SOSIAL DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 826,742,000 Rp. 401,128,420 ( 48.52%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.02.2.03.04 PENINGKATAN KEMAMPUAN POTENSI SUMBER KESEHJATERAAN SOSIAL KELEMBAGAAN MASYARAKAT KEWENANGAN KABUPATEN/KOTA VERA LIDYA KEREH, SP. M.Si
KEPALA BIDANG
Jan - Des PAD Rp. 651,787,000 Rp. 341,728,420 ( 52.43%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,607,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,550,000 Rp. 4,289,250 ( 49.3%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,200,000 Rp. 23,400,000 ( 54.04%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 510,000,000 Rp. 8,760,000 ( 77.18%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,660,000 Rp. 9,240,000 ( 100%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 99,770,000 Rp. 59,167,780 ( 98.91%) 0%
1.06.02.2.03.02 PENINGKATAN KEMAMPUAN POTENSI TENAGA KESEHJATERAAN SOSIAL KECAMATAN KEWENANGAN KABUPATEN/KOTA VERA LIDYA KEREH, SP. M.Si
KEPALA BIDANG
Jan - Des PAD Rp. 107,470,000 Rp. 47,250,000 ( 43.97%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,470,000 Rp. 9,240,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.01.0020 Belanja Jasa Tenaga Penanganan Sosial Induk Belanja Barang Jasa Rp. 99,000,000 Rp. 47,250,000 ( 47.73%) 0%
1.06.02.2.03.03 PENINGKATAN KEMAMPUAN POTENSI SUMBER KESEHJATERAAN SOSIAL KELUARGA KEWENANGAN KABUPATEN/KOTA AUDY ERWIN RUMENGAN, SH
KEPALA BIDANG
Jan - Des PAD Rp. 67,485,000 Rp. 12,150,000 ( 18%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 66,385,000 Rp. 9,240,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 779,750 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor - Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 207,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor - Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 113,250 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.13.04 ADMINISTRASI PEMERINTAHAN DESA BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KOTA Rp. 87,185,000 Rp. 72,104,201 ( 82.7%) 98.02%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.13.04.2.01 PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI PEMERINTAHAN DESA Rp. 87,185,000 Rp. 72,104,201 ( 82.7%) 98.02%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.13.04.2.01.18 FASILITASI EVALUASI PERKEMBANGAN DESA SERTA LOMBA DESA DAN KELURAHAN MEISKE SEKOH, SH
KEPALA BIDANG
Jan - Des PAD Rp. 87,185,000 Rp. 72,104,201 ( 82.7%) 98.02%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 980,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,625,000 Rp. 1,496,250 ( 37.41%) 100%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,350,000 Rp. 8,760,000 ( 77.18%) 100%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0049 Belanja Sewa Alat Angkutan Apung Bermotor untuk Penumpang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 42,980,000 Rp. 59,167,780 ( 98.91%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 9,240,000 ( 100%) 100%
5.1.02.05.01.0001 Belanja Hadiah yang Bersifat Perlombaan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,000,000 Rp. 68,825,000 ( 91.77%) 100%
2.13.04.2.01.11 FASILITASI PENYUSUNAN PROFIL DESA
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.13.05 PEMBERDAYAAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN, LEMBAGA ADAT DAN MASYARAKAT HUKUM ADAT BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KOTA Rp. 1,943,095,000 Rp. 1,273,295,304 ( 65.53%) 8.34%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.13.05.2.01 PEMBERDAYAAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN YANG BERGERAK DI BIDANG PEMBERDAYAAN DESA DAN LEMBAGA ADAT TINGKAT DAERAH KABUPATEN/KOTA SERTA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT HUKUM ADAT YANG MASYARAKAT PELAKUNYA HUKUM AD Rp. 1,943,095,000 Rp. 1,273,295,304 ( 65.53%) 8.34%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.13.05.2.01.09 FASILITASI TIM PENGGERAK PKK DALAM PENYELENGGARAAN GERAKAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN KESEHJATERAAN KELUARGA MEISKE SEKOH, SH
KEPALA BIDANG
Jan - Des PAD Rp. 1,943,095,000 Rp. 1,273,295,304 ( 65.53%) 8.34%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0012 Belanja Bahan-bahan Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,600,000 Rp. 600,000 ( 23.08%) 100%
5.1.02.01.01.0019 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Pertanian Induk Belanja Barang Jasa Rp. 294,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor- Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,694,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0025 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,754,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0026 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,776,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0027 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor- Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,970,000 Rp. 500,000 ( 16.61%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0030 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,531,000 Rp. 5,058,150 ( 11.75%) 100%
5.1.02.01.01.0031 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,326,000 Rp. 1,950,000 ( 49.95%) 0%
5.1.02.01.01.0032 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor-Perlengkapan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,320,000 Rp. 9,000,000 ( 87.21%) 100%
5.1.02.01.01.0035 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor-Suvenir/Cendramata Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor-Alat/Bahan untuk kegiatan kantor lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 886,000 Rp. 952,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang Untuk Dijual/Diserahkan Kepada Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 473,400,000 Rp. 174,952,000 ( 99.97%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,000,000 Rp. 1,496,250 ( 37.41%) 0%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 35,395,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 56,000,000 Rp. 4,289,250 ( 49.3%) 0%
5.1.02.01.01.0075 Belanja Pakaian Batik Tradisional Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 43,300,000 Rp. 23,400,000 ( 54.04%) 0%
5.1.02.02.01.0007 Honorarium Rohaniawan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0013 Belanja Jasa Tenaga Pendidikan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 144,000,000 Rp. 29,805,000 ( 82.79%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0037 Belanja Jasa Juri Perlombaan/Pertandingan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,500,000 Rp. 22,500,000 ( 100%) 100%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 6,327,000 ( 50.26%) 0%
5.1.02.02.04.0049 Belanja Sewa Alat Angkutan Apung Bermotor Untuk Penumpang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,450,000 Rp. 16,200,000 ( 44.44%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 2,000,000 ( 91.32%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 721,734,000 Rp. 59,167,780 ( 98.91%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 48,675,000 Rp. 9,240,000 ( 100%) 0%
5.1.02.05.01.0001 Belanja Hadiah yang Bersifat Perlombaan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 75,000,000 Rp. 68,825,000 ( 91.77%) 0%
5.2.02.05.02.0003 Belanja Modal Alat Pembersih Induk Belanja Modal Rp. 2,070,000 Rp. 2,065,000 ( 99.76%) 100%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 32,775,000 Rp. 16,200,000 ( 49.43%) 100%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 21,597,000 Rp. 6,400,000 ( 29.63%) 100%
5.2.02.08.04.0005 Belanja Modal System/Power Supply Induk Belanja Modal Rp. 5,682,000 Rp. 5,680,000 ( 99.96%) 100%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 16,445,000 Rp. 16,440,000 ( 99.97%) 100%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Komputer Induk Belanja Modal Rp. 17,021,000 Rp. 7,400,000 ( 43.48%) 100%
1.06.01 PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 6,221,265,052 Rp. 4,835,694,556 ( 77.73%) 2.18%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 360,310,000 Rp. 244,499,620 ( 67.86%) 27.75%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.01.2.09.02 PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, PAJAK DAN PERIZINAN KENDARAAN DINAS OPERASIONAL PERORANGAN ATAU LAPANGAN STENLY B LOGOR, S.Sos
Analis Keuangan Daerah
Jan - Des PAD Rp. 218,910,000 Rp. 112,520,620 ( 51.4%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 42,000,000 Rp. 24,933,120 ( 59.36%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 79,200,000 Rp. 65,724,000 ( 82.98%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,000,000 Rp. 1,739,100 ( 19.32%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 81,090,000 Rp. 13,532,000 ( 16.69%) 0%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Roda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,620,000 Rp. 6,592,400 ( 86.51%) 0%
1.06.01.2.09.10 PEMELIHARAAN/REHABILITASI SARANA DAN PRASARANA GEDUNG KANTOR ATAU BANGUNAN LAINNYA LULU CONGGRESCO, SE
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 136,000,000 Rp. 129,979,000 ( 95.57%) 73.53%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja- Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 100,000,000 Rp. 99,979,000 ( 99.98%) 100%
1.06.01.2.09.06 PEMELIHARAAN PERALATAN DAN MESIN LAINNYA STENLY B LOGOR, S.Sos
Analis Keuangan Daerah
Jan - Des PAD Rp. 5,400,000 Rp. 2,000,000 ( 37.04%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,190,000 Rp. 2,000,000 ( 91.32%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,380,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan alat Kantor dan Rumah Tangga - Alat RT-Alat Pendingin Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 1,830,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.06.01.2.07 PENGADAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAH DAERAH Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.01.2.07.05 PENGADAAN MEBEL
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.01.2.07.02 PENGADAAN KENDARAAN DINAS OPERASIONAL ATAU LAPANGAN
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.01.2.07.06 PENGADAAN PERALATAN DAN MESIN LAINNYA
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 238,508,000 Rp. 177,857,618 ( 74.57%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.01.2.06.01 PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/PENERANGAN BANGUNAN KANTOR FRANLY B. IVONNE SOMPOTAN, SH
Kasubag Tata Usaha
Jan - Des PAD Rp. 3,904,000 Rp. 1,950,000 ( 49.95%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor- Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,904,000 Rp. 1,950,000 ( 49.95%) 0%
1.06.01.2.06.09 PENYELENGGARA RAPAT KOORDINASI DAN KOSNULTASI DAN KONSULTASI SKPD FRANLY B. IVONNE SOMPOTAN, SH
Kasubag Tata Usaha
Jan - Des PAD Rp. 174,645,000 Rp. 164,111,968 ( 93.97%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,925,000 Rp. 1,496,250 ( 37.41%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 120,720,000 Rp. 59,167,780 ( 98.91%) 0%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 47,674,658 ( 95.35%) 0%
1.06.01.2.06.08 FASILITASI KUNJUNGAN TAMU STENLY B LOGOR, S.Sos
Analis Keuangan Daerah
Jan - Des PAD Rp. 15,950,000 Rp. 5,785,500 ( 36.27%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,000,000 Rp. 1,496,250 ( 37.41%) 0%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,700,000 Rp. 4,289,250 ( 49.3%) 0%
1.06.01.2.06.06 PENYEDIAAN BAHAN BACAAN DAN PERATURAN PERUNDANG - UNDANGAN
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.01.2.06.03 PENYEDIAAN PERALATAN RUMAH TANGGA LULU CONGGRESCO, SE
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 44,009,000 Rp. 6,010,150 ( 13.66%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 43,057,000 Rp. 5,058,150 ( 11.75%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor-Alat/Bahan untuk kegiatan kantor lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 952,000 Rp. 952,000 ( 100%) 0%
1.06.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 29,760,000 Rp. 19,840,000 ( 66.67%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.01.2.03.06 PENATAUSAHAAN BARANG MILIK DAERAH PADA SKPD STENLY B LOGOR, S.Sos
Analis Keuangan Daerah
Jan - Des PAD Rp. 29,760,000 Rp. 19,840,000 ( 66.67%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 29,760,000 Rp. 19,840,000 ( 66.67%) 0%
1.06.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 5,456,982,147 Rp. 4,298,150,492 ( 78.76%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.01.2.02.01 PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN STENLY B LOGOR, S.Sos
Analis Keuangan Daerah
Jan - Des PAD Rp. 4,868,805,347 Rp. 3,872,842,192 ( 79.54%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01 Belanja Gaji dan Tunjangan ASN Induk Belanja Pegawai Rp. 3,057,065,075 Rp. 2,566,571,866 ( 83.96%) 0%
5.1.01.02 Belanja Tambahan Penghasilan ASN Induk Belanja Pegawai Rp. 1,811,740,272 Rp. 1,306,270,326 ( 72.1%) 0%
1.06.01.2.02.03 PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD STENLY B LOGOR, S.Sos
Analis Keuangan Daerah
Jan - Des PAD Rp. 588,176,800 Rp. 425,308,300 ( 72.31%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban pengelola keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 104,040,000 Rp. 69,360,000 ( 66.67%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor- Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,178,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,976,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,144,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,838,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 396,000,000 Rp. 29,805,000 ( 82.79%) 0%
1.06.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 95,821,905 Rp. 56,841,826 ( 59.32%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.01.2.08.02 PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK FRANLY B. IVONNE SOMPOTAN, SH
Kasubag Tata Usaha
Jan - Des PAD Rp. 92,811,905 Rp. 56,341,826 ( 60.71%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,856,140 Rp. 805,500 ( 20.89%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 76,368,365 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,587,400 Rp. 6,327,000 ( 50.26%) 0%
1.06.01.2.08.01 PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT FRANLY B. IVONNE SOMPOTAN, SH
Kasubag Tata Usaha
Jan - Des PAD Rp. 3,010,000 Rp. 500,000 ( 16.61%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor- Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,010,000 Rp. 500,000 ( 16.61%) 0%
1.06.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 39,883,000 Rp. 38,505,000 ( 96.54%) 88.72%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.01.2.05.11 BIMBINGAN TEKNIS IMPLEMENTASI PERATURAN PERUNDANG - UNDANGAN FRANLY B. IVONNE SOMPOTAN, SH
Kasubag Tata Usaha
Jan - Des PAD Rp. 4,500,000 Rp. 3,450,000 ( 76.67%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,500,000 Rp. 9,240,000 ( 100%) 0%
1.06.01.2.05.02 PENGADAAN PAKAIAN DINAS BESERTA ATRIBUT KELENGKAPANNYA LULU CONGGRESCO, SE
Perencana Ahli Muda
Jan - Mar PAD Rp. 35,383,000 Rp. 35,055,000 ( 99.07%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 35,383,000 Rp. 35,055,000 ( 99.07%) 100%
1.06.04 REHABILITASI SOSIAL BIDANG REHABILITASI SOSIAL Rp. 183,369,000 Rp. 104,097,080 ( 56.77%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.04.2.02 REHABILITASI SOSIAL PENYANDANG MASALAH KESEHJATERAAN SOSIAL (PMKS) LAINNYA BUKAN KORBAN HIV/AIDS DAN NAPZA DI LUAR PANTI SOSIAL Rp. 9,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.04.2.02.01 PEMBERIAN LAYANAN DATA DAN PENGADUAN HERRY LOBO, SE
KEPALA BIDANG
Jan - Des PAD Rp. 9,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor- Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 123,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 207,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,570,000 Rp. 9,240,000 ( 100%) 0%
1.06.04.2.02.12 PEMBERIAN PELAYANAN REUNIFIKASI KELUARGA
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.04.2.01 REHABILITASI SOSIAL DASAR PENYANDANG DISABILITAS TERLANTAR, ANAK TERLANTAR, LANJUT USIA TERLANTAR, SERTA GELANDANGAN PENGEMIS DI LUAR PANTI SOSIAL Rp. 173,469,000 Rp. 104,097,080 ( 60.01%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.04.2.01.04 PEMBERIAN PELAYANAN REUNIFIKASI KELUARGA HERRY LOBO, SE
KEPALA BIDANG
Jan - Des PAD Rp. 173,469,000 Rp. 104,097,080 ( 60.01%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 101,034,000 Rp. 59,167,780 ( 98.91%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,435,000 Rp. 9,240,000 ( 100%) 0%
1.06.04.2.01.06 PEMBERIAN BIMBINGAN SOSIAL KEPADA KELUARGA PENYANDANG DISABILITAS TERLANTAR, ANAK TERLANTAR, LANJUT USIA TERLANTAR, SERTA GELANDANGAN PENGEMIS DAN MASYARAKAT
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.04.2.01.02 PENYEDIAAN SANDANG
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.04.2.01.01 PENYEDIAAN PERMAKANAN
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.05 PERLINDUNGAN DAN JAMINAN SOSIAL BIDANG PENANGANAN SOSIAL FAKIR MISKIN, BIDANG REHABILITASI SOSIAL, BIDANG PERLINDUNGAN DAN JAMINAN SOSIAL Rp. 10,007,724,600 Rp. 5,436,745,920 ( 54.33%) 0.63%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.05.2.02 PENGELOLAAN DATA FAKIR MISKIN CAKUPAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 10,007,724,600 Rp. 5,436,745,920 ( 54.33%) 0.63%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.05.2.02.03 FASILITASI BANTUAN SOSIAL KESEHJATERAAN KELUARGA HERRY LOBO, SE
KEPALA BIDANG
Jan - Des PAD Rp. 9,225,000,000 Rp. 5,021,265,000 ( 54.43%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang Untuk Dijual/Diserahkan Kepada Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,075,000,000 Rp. 174,952,000 ( 99.97%) 0%
5.1.06.01.01.0001 Belanja Bantuan Sosial Uang yang Direncanakan Kepada Individu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,150,000,000 Rp. 2,983,500,000 ( 48.51%) 0%
1.06.05.2.02.02 PENGELOLAAN DATA FAKIR MISKIN CAKUPAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Drs. JONNY P. LUBIS
KEPALA BIDANG
Jan - Des PAD Rp. 670,294,600 Rp. 349,713,140 ( 52.17%) 0.44%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 828,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0026 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 855,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,106,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 29,805,000 ( 82.79%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 85,460,000 Rp. 59,167,780 ( 98.91%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 540,045,000 Rp. 9,240,000 ( 100%) 0%
1.06.05.2.02.01 PENDATAAN FAKIR MISKIN CAKUPAN DAERAH KABUPATEN/KOTA AUDY ERWIN RUMENGAN, SH
KEPALA BIDANG
Jan - Des PAD Rp. 112,430,000 Rp. 65,767,780 ( 58.5%) 53.21%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,035,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 94,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,704,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 59,822,000 Rp. 59,167,780 ( 98.91%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 49,775,000 Rp. 9,240,000 ( 100%) 0%
1.06.06 PENANGANAN BENCANA BIDANG PERLINDUNGAN DAN JAMINAN SOSIAL Rp. 904,815,000 Rp. 703,940,750 ( 77.8%) 20.36%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.06.2.01 PERLINDUNGAN SOSIAL KORBAN BENCANA ALAM DAN SOSIAL KABUPATEN/KOTA Rp. 535,815,000 Rp. 433,940,750 ( 80.99%) 34.39%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.06.2.01.01 PENYEDIAAN MAKANAN Drs. JONNY P. LUBIS
KEPALA BIDANG
Jan - Des PAD Rp. 351,575,000 Rp. 249,748,750 ( 71.04%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang Untuk Dijual/Diserahkan Kepada Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 339,750,000 Rp. 174,952,000 ( 99.97%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,825,000 Rp. 9,240,000 ( 100%) 0%
1.06.06.2.01.02 PENYEDIAAN SANDANG Drs. JONNY P. LUBIS
KEPALA BIDANG
Jan - Des PAD Rp. 184,240,000 Rp. 184,192,000 ( 99.97%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang Untuk Dijual/Diserahkan Kepada Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 175,000,000 Rp. 174,952,000 ( 99.97%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,240,000 Rp. 9,240,000 ( 100%) 100%
1.06.06.2.02 PENYELENGGARAAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KESIAPSIAGAAN BENCANA KABUPATEN/KOTA Rp. 369,000,000 Rp. 270,000,000 ( 73.17%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.06.06.2.02.02 KOORDINASI, SOSIALISASI DAN PELAKSANAAN TARUNA SIAGA BENCANA Drs. JONNY P. LUBIS
KEPALA BIDANG
Jan - Des PAD Rp. 369,000,000 Rp. 270,000,000 ( 73.17%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0019 Belanja Jasa Tenaga Penanganan Bencana Induk Belanja Barang Jasa Rp. 360,000,000 Rp. 270,000,000 ( 75%) 0%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKRETARIAT Rp. 6,221,265,052 2.18 % Rp. 4,835,694,556 77.73 %
1. 1.06.01
PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 6,221,265,052 2.18 % Rp. 4,835,694,556 77.73 %
2 BIDANG PENANGANAN SOSIAL FAKIR MISKIN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 BIDANG REHABILITASI SOSIAL Rp. 183,369,000 0 % Rp. 104,097,080 56.77 %
1. 1.06.04
REHABILITASI SOSIAL
Rp. 183,369,000 0 % Rp. 104,097,080 56.77 %
4 BIDANG PENGUATAN KELEMBAGAAN SOSIAL, BIDANG PENANGANAN SOSIAL FAKIR MISKIN Rp. 826,742,000 0 % Rp. 401,128,420 48.52 %
1. 1.06.02
PEMBERDAYAAN SOSIAL
Rp. 826,742,000 0 % Rp. 401,128,420 48.52 %
5 BIDANG PERLINDUNGAN DAN JAMINAN SOSIAL Rp. 904,815,000 20.36 % Rp. 703,940,750 77.8 %
1. 1.06.06
PENANGANAN BENCANA
Rp. 904,815,000 20.36 % Rp. 703,940,750 77.8 %
6 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KOTA Rp. 2,030,280,000 12.19 % Rp. 1,345,399,505 66.27 %
1. 2.13.04
ADMINISTRASI PEMERINTAHAN DESA
Rp. 87,185,000 98.02 % Rp. 72,104,201 82.7 %
2. 2.13.05
PEMBERDAYAAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN, LEMBAGA ADAT DAN MASYARAKAT HUKUM ADAT
Rp. 1,943,095,000 8.34 % Rp. 1,273,295,304 65.53 %
7 BIDANG PENANGANAN SOSIAL FAKIR MISKIN, BIDANG REHABILITASI SOSIAL, BIDANG PERLINDUNGAN DAN JAMINAN SOSIAL Rp. 10,007,724,600 0.63 % Rp. 5,436,745,920 54.33 %
1. 1.06.05
PERLINDUNGAN DAN JAMINAN SOSIAL
Rp. 10,007,724,600 0.63 % Rp. 5,436,745,920 54.33 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 2,030,280,000 12.19 % Rp. 1,345,399,505 66.27 %
1. 2.13.04.2.01.18
FASILITASI EVALUASI PERKEMBANGAN DESA SERTA LOMBA DESA DAN KELURAHAN
Rp. 87,185,000 98.02 % Rp. 72,104,201 82.7 %
2. 2.13.05.2.01.09
FASILITASI TIM PENGGERAK PKK DALAM PENYELENGGARAAN GERAKAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN KESEHJATERAAN KELUARGA
Rp. 1,943,095,000 8.34 % Rp. 1,273,295,304 65.53 %
2 Rp. 1,575,109,600 11.88 % Rp. 1,053,653,890 66.89 %
1. 1.06.05.2.02.02
PENGELOLAAN DATA FAKIR MISKIN CAKUPAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 670,294,600 0.44 % Rp. 349,713,140 52.17 %
2. 1.06.06.2.02.02
KOORDINASI, SOSIALISASI DAN PELAKSANAAN TARUNA SIAGA BENCANA
Rp. 369,000,000 0 % Rp. 270,000,000 73.17 %
3. 1.06.06.2.01.01
PENYEDIAAN MAKANAN
Rp. 351,575,000 0 % Rp. 249,748,750 71.04 %
4. 1.06.06.2.01.02
PENYEDIAAN SANDANG
Rp. 184,240,000 100 % Rp. 184,192,000 99.97 %
3 Rp. 759,257,000 0 % Rp. 388,978,420 51.23 %
1. 1.06.02.2.03.04
PENINGKATAN KEMAMPUAN POTENSI SUMBER KESEHJATERAAN SOSIAL KELEMBAGAAN MASYARAKAT KEWENANGAN KABUPATEN/KOTA
Rp. 651,787,000 0 % Rp. 341,728,420 52.43 %
2. 1.06.02.2.03.02
PENINGKATAN KEMAMPUAN POTENSI TENAGA KESEHJATERAAN SOSIAL KECAMATAN KEWENANGAN KABUPATEN/KOTA
Rp. 107,470,000 0 % Rp. 47,250,000 43.97 %
4 Rp. 9,408,369,000 0 % Rp. 5,125,362,080 54.48 %
1. 1.06.04.2.01.04
PEMBERIAN PELAYANAN REUNIFIKASI KELUARGA
Rp. 173,469,000 0 % Rp. 104,097,080 60.01 %
2. 1.06.04.2.02.01
PEMBERIAN LAYANAN DATA DAN PENGADUAN
Rp. 9,900,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 1.06.05.2.02.03
FASILITASI BANTUAN SOSIAL KESEHJATERAAN KELUARGA
Rp. 9,225,000,000 0 % Rp. 5,021,265,000 54.43 %
5 Rp. 179,915,000 33.25 % Rp. 77,917,780 43.31 %
1. 1.06.02.2.03.03
PENINGKATAN KEMAMPUAN POTENSI SUMBER KESEHJATERAAN SOSIAL KELUARGA KEWENANGAN KABUPATEN/KOTA
Rp. 67,485,000 0 % Rp. 12,150,000 18 %
2. 1.06.05.2.02.01
PENDATAAN FAKIR MISKIN CAKUPAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 112,430,000 53.21 % Rp. 65,767,780 58.5 %
6 Rp. 5,727,002,147 0 % Rp. 4,438,296,612 77.5 %
1. 1.06.01.2.02.01
PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN
Rp. 4,868,805,347 0 % Rp. 3,872,842,192 79.54 %
2. 1.06.01.2.02.03
PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD
Rp. 588,176,800 0 % Rp. 425,308,300 72.31 %
3. 1.06.01.2.03.06
PENATAUSAHAAN BARANG MILIK DAERAH PADA SKPD
Rp. 29,760,000 0 % Rp. 19,840,000 66.67 %
4. 1.06.01.2.06.08
FASILITASI KUNJUNGAN TAMU
Rp. 15,950,000 0 % Rp. 5,785,500 36.27 %
5. 1.06.01.2.09.02
PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, PAJAK DAN PERIZINAN KENDARAAN DINAS OPERASIONAL PERORANGAN ATAU LAPANGAN
Rp. 218,910,000 0 % Rp. 112,520,620 51.4 %
6. 1.06.01.2.09.06
PEMELIHARAAN PERALATAN DAN MESIN LAINNYA
Rp. 5,400,000 0 % Rp. 2,000,000 37.04 %
7 Rp. 215,392,000 62.85 % Rp. 171,044,150 79.41 %
1. 1.06.01.2.05.02
PENGADAAN PAKAIAN DINAS BESERTA ATRIBUT KELENGKAPANNYA
Rp. 35,383,000 100 % Rp. 35,055,000 99.07 %
2. 1.06.01.2.06.03
PENYEDIAAN PERALATAN RUMAH TANGGA
Rp. 44,009,000 0 % Rp. 6,010,150 13.66 %
3. 1.06.01.2.09.10
PEMELIHARAAN/REHABILITASI SARANA DAN PRASARANA GEDUNG KANTOR ATAU BANGUNAN LAINNYA
Rp. 136,000,000 73.53 % Rp. 129,979,000 95.57 %
8 Rp. 278,870,905 0 % Rp. 226,353,794 81.17 %
1. 1.06.01.2.05.11
BIMBINGAN TEKNIS IMPLEMENTASI PERATURAN PERUNDANG - UNDANGAN
Rp. 4,500,000 0 % Rp. 3,450,000 76.67 %
2. 1.06.01.2.08.02
PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK
Rp. 92,811,905 0 % Rp. 56,341,826 60.71 %
3. 1.06.01.2.08.01
PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT
Rp. 3,010,000 0 % Rp. 500,000 16.61 %
4. 1.06.01.2.06.01
PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/PENERANGAN BANGUNAN KANTOR
Rp. 3,904,000 0 % Rp. 1,950,000 49.95 %
5. 1.06.01.2.06.09
PENYELENGGARA RAPAT KOORDINASI DAN KOSNULTASI DAN KONSULTASI SKPD
Rp. 174,645,000 0 % Rp. 164,111,968 93.97 %