Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

DINAS TENAGA KERJA

Kota Manado
2.07.0.00.0.00.05.0000
Jln. Pumorouw no. 228 Tingkulu Wanea
082191687899
dinasketenagakerjaan.manado@gmail.com
  • KEPALA DINAS
    PAUL A. SUALANG, SH
    196604141993031010
    IV/c
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 11,396,617,305

DINAS TENAGA KERJA
TARGET FISIK
89.98 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
16.42 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 3.21 7.01 9.74 19.62 29.71 39.78 49.83 59.89 69.92 79.99 89.98 100
Realisasi 2.85 5.98 9.37 18.82 23.3 765.61 39.85 54.75 64.08 75.92 16.42 16.42
TARGET KEUANGAN
89.42 %

Rp. 10,191,059,053

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
69.89 %

Rp. 7,964,669,017

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 2.61 6.09 9.58 19.52 29.58 39.64 49.7 59.76 69.82 79.42 89.42 99.42
Realisasi 2.6 5.72 8.8 18.56 22.91 29.35 38.32 52.94 62.03 69.89 69.89 69.89

Program

5

Kegiatan

14

Sub-Kegiatan

29

Belanja

89

DINAS TENAGA KERJA - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.03 PROGRAM PELATIHAN KERJA DAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA BIDANG PELATIHAN KERJA Rp. 344,240,000 Rp. 174,430,000 ( 50.67%) 90.32%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.03.2.01 PELAKSANAAN PELATIHAN BERDASARKAN UNIT KOMPETENSI Rp. 344,240,000 Rp. 174,430,000 ( 50.67%) 90.32%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.03.2.01.01 PROSES PELAKSANAAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KETERAMPILAN BAGI PENCARI KERJA BERDASARKAN KLASTER KOMPETENSI
Jan - Des PAD Rp. 344,240,000 Rp. 174,430,000 ( 50.67%) 90.32%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.12.0001 Belanja Kursus Singkat/Pelatihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 335,000,000 Rp. 167,500,000 ( 50%) 90.05%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,240,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
2.07.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 5,014,765,854 Rp. 3,772,218,249 ( 75.22%) 20.16%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.07 PENGADAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAH DAERAH Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.07.10 PENGADAAN SARANA DAN PRASARANA GEDUNG KANTOR ATAU BANGUNAN LAINNYA
Jan - Des PAD Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya(Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Komputer Induk Belanja Modal Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.07.05 PENGADAAN MEBEL
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.03.0003 Belanja Modal Kursi Kerja Pejabat Induk Belanja Modal Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 398,397,795 Rp. 189,329,167 ( 47.52%) 85.22%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.06.09 PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD
Jan - Des PAD Rp. 366,997,110 Rp. 166,271,667 ( 45.31%) 91.07%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 47,908,560 Rp. 22,499,580 ( 46.96%) 80.45%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Kertas Dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,508,700 Rp. 10,470,500 ( 77.51%) 100%
5.1.02.01.01.0026 Belanaja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,700,000 Rp. 690,800 ( 99.99%) 70.12%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor/Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,500,000 Rp. 0 ( 0%) 50.41%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,119,850 Rp. 6,047,500 ( 20.08%) 90.01%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makan dan Minum Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,000,000 Rp. 3,297,000 ( 49.95%) 80.21%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa ( luar kota ) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 182,890,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,370,000 Rp. 0 ( 0%) 80.31%
2.07.01.2.06.02 PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.06.01 PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/PENERANGAN BANGUNAN KANTOR
Jan - Des PAD Rp. 5,305,085 Rp. 5,305,000 ( 100%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,305,085 Rp. 5,305,000 ( 100%) 100%
2.07.01.2.06.06 PENYEDIAAN BAHAN BACAAN DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN
Jan - Des PAD Rp. 9,000,000 Rp. 5,250,000 ( 58.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0062 Belanja Langganan Jurnal/Surat Kabar/Majalah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,000,000 Rp. 5,250,000 ( 58.33%) 0%
2.07.01.2.06.03 PENYEDIAAN PERALATAN RUMAH TANGGA
Jan - Des PAD Rp. 17,095,600 Rp. 12,502,500 ( 73.13%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/ Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,088,500 Rp. 12,502,500 ( 95.52%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,007,100 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 186,834,000 Rp. 131,736,181 ( 70.51%) 32.34%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.08. Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 111,600,000 Rp. 93,000,000 ( 83.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,000,000 Rp. 60,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,600,000 Rp. 33,000,000 ( 83.33%) 0%
2.07.01.2.08.02 PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 75,234,000 Rp. 38,736,181 ( 51.49%) 80.31%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,033,180 Rp. 2,884,500 ( 47.81%) 80.31%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 56,613,420 Rp. 30,100,391 ( 53.17%) 80.31%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,587,400 Rp. 0 ( 0%) 80.31%
2.07.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 107,760,000 Rp. 62,384,089 ( 57.89%) 75.74%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.09.09 PEMELIHARAAN/REHABILITASI GEDUNG KANTOR DAN BANGUNAN LAINNYA
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.09.10 PEMELIHARAAN/REHABILITASI SARANA DAN PRASARANA GEDUNG KANTOR ATAU BANGUNAN LAINNYA
Jan - Des PAD Rp. 29,350,000 Rp. 14,390,000 ( 49.03%) 81.53%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tanga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,150,000 Rp. 5,940,000 ( 39.21%) 80.12%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,300,000 Rp. 3,150,000 ( 43.15%) 80.12%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,900,000 Rp. 5,300,000 ( 76.81%) 86.12%
2.07.01.2.09.01 PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, DAN PAJAK KENDARAAN PERORANGAN DINAS ATAU KENDARAAN DINAS JABATAN
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.09.02 PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, PAJAK DAN PERIZINAN KENDARAAN DINAS OPERASIONAL ATAU LAPANGAN
Jan - Des PAD Rp. 78,410,000 Rp. 47,994,089 ( 61.21%) 73.57%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 32,600,000 Rp. 16,550,000 ( 50.77%) 50.23%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak,Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 125,700 ( 2.51%) 50.1%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,650,000 Rp. 29,269,589 ( 95.5%) 100%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,160,000 Rp. 2,048,800 ( 20.17%) 80.31%
2.07.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 4,280,709,059 Rp. 3,388,768,812 ( 79.16%) 12.37%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.02.01 PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN
Jan - Des PAD Rp. 3,785,669,059 Rp. 3,017,808,812 ( 79.72%) 11.99%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,774,552,016 Rp. 1,495,633,396 ( 84.28%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 174,218,220 Rp. 146,541,294 ( 84.11%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 167,842,899 Rp. 128,275,000 ( 76.43%) 99.81%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 144,285,000 Rp. 92,425,000 ( 64.06%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 75,823,840 Rp. 63,150,240 ( 83.29%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 9,712,963 Rp. 8,026,870 ( 82.64%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 21,935 Rp. 18,281 ( 83.34%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 295,488,602 Rp. 265,611,458 ( 89.89%) 96.92%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 97,688,815 Rp. 68,373,103 ( 69.99%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan Bedasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 1,021,109,769 Rp. 734,259,170 ( 71.91%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 19,925,000 Rp. 15,495,000 ( 77.77%) 0%
5.1.01.03.02.0032 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan RetribusiPerizinan Tertentu-Penggunaan Tenaga Kerja Asing (TKA Perubahan Belanja Pegawai Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.02.03 PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD
Jan - Des PAD Rp. 495,040,000 Rp. 370,960,000 ( 74.94%) 15.25%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 75,480,000 Rp. 41,650,000 ( 55.18%) 100%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,560,000 Rp. 5,560,000 ( 64.95%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Pegawai Rp. 396,000,000 Rp. 1,758,000 ( 100%) 0%
5.1.01.03.08.0002 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang tidak Menghasilkan Pendapatan Pergeseran Belanja Barang Jasa Rp. 15,000,000 Rp. 8,750,000 ( 58.33%) 0%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 31,065,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.05.10 SOSIALISASI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber Atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 5,300,000 ( 65.43%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.05.02 PENGADAAN PAKAIAN DINAS BESERTA ATRIBUT KELENGKAPANNYA
Jan - Des PAD Rp. 31,065,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian(PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 31,065,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.02 PROGRAM PERENCANAAN TENAGA KERJA SEKRETARIAT Rp. 124,058,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.02.2.01 PENYUSUNAN RENCANA TENAGA KERJA (RTK) Rp. 124,058,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.02.2.01.01 PENYUSUNAN RENCANA TENAGA KERJA MAKRO
Jan - Des PAD Rp. 124,058,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,000,000 Rp. 690,800 ( 99.99%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makan dan Minum Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,300,000 Rp. 3,297,000 ( 49.95%) 0%
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 161,100,000 ( 58.88%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator,Pembawa Acara, dan Panitia Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 13,600,000 Rp. 5,300,000 ( 65.43%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat TimPelaksana Kegiatan Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 30,790,000 Rp. 72,800,000 ( 66.67%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 48,468,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.04 PROGRAM PENEMPATAN TENAGA KERJA BIDANG PENEMPATAN TENAGA KERJA DAN PERLUASAN KESEMPATAN KERJA Rp. 191,431,400 Rp. 153,671,350 ( 80.27%) 94.52%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.04.2.05 PENERBITAN PERPANJANGAN IMTA YANG LOKASI KERJA DALAM 1 (SATU) DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.04.2.05.01 KOORDINASI DAN SINKRONISASI PERPANJANGAN IMTA YANG LOKASI KERJA DALAM 1 (SATU) DAERAH KABUPATEN/KOTA
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.04.2.04 PELINDUNGAN PMI (PRA DAN PURNA PENEMPATAN) DI DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 38,653,000 Rp. 36,744,050 ( 95.06%) 100%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.04.2.04.01 PENINGKATAN PELINDUNGAN DAN KOMPETENSI CALON PEKERJA MIGRAN INDONESIA (PMI)/PEKERJA MIGRAN INDONESIA (PMI)
Jan - Des PAD Rp. 38,653,000 Rp. 36,744,050 ( 95.06%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetek Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,758,000 Rp. 690,800 ( 99.99%) 100%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,475,000 Rp. 3,297,000 ( 49.95%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas,Moderator,Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,800,000 Rp. 5,300,000 ( 65.43%) 100%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,500,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,120,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
2.07.04.2.01 PELAYANAN ANTAR KERJA DI DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 42,053,000 Rp. 39,753,000 ( 94.53%) 100%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.04.2.01. Pelayanan Antar Kerja Calvaryneke H. Wantania, SH. M.Si
Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja
Jan - Des PAD Rp. 42,053,000 Rp. 39,753,000 ( 94.53%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,758,000 Rp. 1,758,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,475,000 Rp. 3,297,000 ( 49.95%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas,Moderator,Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,800,000 Rp. 5,300,000 ( 65.43%) 100%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,500,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,520,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
2.07.04.2.03 PENGELOLAAN INFORMASI PASAR KERJA Rp. 110,725,400 Rp. 77,174,300 ( 69.7%) 90.53%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.04.2.03.03 JOB FAIR/BURSA KERJA Argo B. Sangkay, SP. A.AK. M.Si
Kepala Bidang Informasi Pasar Kerja dan Peningkatan Produktivitas
Jan - Des PAD Rp. 80,870,000 Rp. 60,614,500 ( 74.95%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,780,000 Rp. 690,800 ( 99.99%) 100%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,950,000 Rp. 3,297,000 ( 49.95%) 100%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktifitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,500,000 Rp. 23,465,000 ( 99.85%) 100%
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame,Film,dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 5,000,000 ( 100%) 100%
5.1.02.02.04.0355 Belanja Sewa Peralatan Umum Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,000,000 Rp. 16,000,000 ( 100%) 100%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,400,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,240,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
2.07.04.2.03.02 PELAYANAN DAN PENYEDIAAN INFORMASI PASAR KERJA ONLINE Argo B. Sangkay, SP. A.AK. M.Si
Kepala Bidang Informasi Pasar Kerja dan Peningkatan Produktivitas
Jan - Des PAD Rp. 29,855,400 Rp. 16,559,800 ( 55.47%) 64.87%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 690,900 Rp. 690,800 ( 99.99%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas,Moderator,Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,100,000 Rp. 5,300,000 ( 65.43%) 100%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,489,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,775,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0052 Makanan Dan Minuman Rapat Pergeseran Belanja Barang Jasa Rp. 4,800,000 Rp. 3,297,000 ( 49.95%) 100%
2.07.05 PROGRAM HUBUNGAN INDUSTRIAL BIDANG HUBUNGAN INDUSTRIAL DAN JAMINAN SOSIAL TENAGA KERJA Rp. 5,722,122,051 Rp. 3,864,349,418 ( 67.53%) 6.44%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.05.2.01 PENGESAHAN PERATURAN PERUSAHAAN DAN PENDAFTARAN PERJANJIAN KERJA BERSAMA UNTUK PERUSAHAAN YANG HANYA BEROPERASI DALAM 1 (SATU) DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.05.2.01.03 PENYELENGGARAAN PENDATAAN DAN INFORMASI SARANA HUBUNGAN INDUSTRIAL DAN JAMINAN SOSIAL TENAGA KERJA SERTA PENGUPAHAN
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.05.2.02 PENCEGAHAN DAN PENYELESAIAN PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL, MOGOK KERJA DAN PENUTUPAN PERUSAHAAN DI DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 5,722,122,051 Rp. 3,864,349,418 ( 67.53%) 6.44%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.05.2.02.04 PELAKSANAAN OPERASIONAL LEMBAGA KERJA SAMA TRIPARTIT DAERAH KABUPATEN/KOTA
Jan - Des PAD Rp. 183,420,000 Rp. 93,168,000 ( 50.79%) 99.28%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,600,000 Rp. 3,297,000 ( 49.95%) 80.02%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 172,200,000 Rp. 72,800,000 ( 66.67%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,620,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
2.07.05.2.02.01 PENCEGAHAN PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL, MOGOK KERJA, DAN PENUTUPAN PERUSAHAAN YANG BERAKIBAT/BERDAMPAK PADA KEPENTINGAN DI 1 (SATU) DAERAH KABUPATEN/KOTA
Jan - Des PAD Rp. 188,040,000 Rp. 87,267,000 ( 46.41%) 99.17%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,600,000 Rp. 3,297,000 ( 49.95%) 90.01%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 172,200,000 Rp. 72,800,000 ( 66.67%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,240,000 Rp. 0 ( 0%) 90.25%
2.07.05.2.02.02 PENYELESAIAN PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL, MOGOK KERJA, DAN PENUTUPAN PERUSAHAAN YANG BERAKIBAT/BERDAMPAK PADA KEPENTINGAN DI 1 (SATU) DAERAH KABUPATEN/KOTA
Jan - Des PAD Rp. 389,370,000 Rp. 233,900,000 ( 60.07%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 109,200,000 Rp. 72,800,000 ( 66.67%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,950,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Pergeseran Belanja Barang Jasa Rp. 1,620,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Pergeseran Belanja Barang Jasa Rp. 273,600,000 Rp. 161,100,000 ( 58.88%) 0%
2.07.05.2.02.05 PENGEMBANGAN PELAKSANAAN JAMINAN SOSIAL TENAGA KERJA DAN FASILITAS KESEJAHTERAAN PEKERJA
Jan - Des PAD Rp. 4,961,292,051 Rp. 3,450,014,418 ( 69.54%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.02.0006 Belanja Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja Bagi Non ASN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,961,292,051 Rp. 3,450,014,418 ( 69.54%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKRETARIAT Rp. 5,138,823,854 19.67 % Rp. 3,772,218,249 73.41 %
1. 2.07.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 5,014,765,854 20.16 % Rp. 3,772,218,249 75.22 %
2. 2.07.02
PROGRAM PERENCANAAN TENAGA KERJA
Rp. 124,058,000 0 % Rp. 0 0 %
2 BIDANG PELATIHAN KERJA Rp. 344,240,000 90.32 % Rp. 174,430,000 50.67 %
1. 2.07.03
PROGRAM PELATIHAN KERJA DAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA
Rp. 344,240,000 90.32 % Rp. 174,430,000 50.67 %
3 BIDANG INFORMASI PASAR KERJA DAN PENINGKATAN PRODUKTIVITAS Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 BIDANG PENEMPATAN TENAGA KERJA DAN PERLUASAN KESEMPATAN KERJA Rp. 191,431,400 94.52 % Rp. 153,671,350 80.27 %
1. 2.07.04
PROGRAM PENEMPATAN TENAGA KERJA
Rp. 191,431,400 94.52 % Rp. 153,671,350 80.27 %
5 BIDANG HUBUNGAN INDUSTRIAL DAN JAMINAN SOSIAL TENAGA KERJA Rp. 5,722,122,051 6.44 % Rp. 3,864,349,418 67.53 %
1. 2.07.05
PROGRAM HUBUNGAN INDUSTRIAL
Rp. 5,722,122,051 6.44 % Rp. 3,864,349,418 67.53 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 Rp. 110,725,400 90.53 % Rp. 77,174,300 69.7 %
1. 2.07.04.2.03.03
JOB FAIR/BURSA KERJA
Rp. 80,870,000 100 % Rp. 60,614,500 74.95 %
2. 2.07.04.2.03.02
PELAYANAN DAN PENYEDIAAN INFORMASI PASAR KERJA ONLINE
Rp. 29,855,400 64.87 % Rp. 16,559,800 55.47 %
3 Rp. 42,053,000 100 % Rp. 39,753,000 94.53 %
1. 2.07.04.2.01.
Pelayanan Antar Kerja
Rp. 42,053,000 100 % Rp. 39,753,000 94.53 %
4
  • image
    Muhamadjabir Awal, SH
    Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja
    197302161993031004
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5 Rp. 186,834,000 32.34 % Rp. 131,736,181 70.51 %
1. 2.07.01.2.08.
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 111,600,000 0 % Rp. 93,000,000 83.33 %
2. 2.07.01.2.08.02
PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK
Rp. 75,234,000 80.31 % Rp. 38,736,181 51.49 %