image

DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK

Kota Manado
2.08.0.00.0.00.18.0000
Kompleks Kantor Walikota Manado d/a. Jl. Balai Kota Nomor 1 Tikala Ares Manado
0895395272596
dinasp3amanado@gmail.com
  • KEPALA DINAS
    DRA. NEIVI LENDA PELEALU, M.SI
    19731118 199301 2 002
    Pembina Utama Muda / IVc
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 5,742,559,053

DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK
TARGET FISIK
95 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 10 18 20 25 32 40 50 60 72 85 95 100
Realisasi 7.1 13.64 21.87 33.78 49.36 57.22 67.23 72.11 74.07 81.79 0 0
TARGET KEUANGAN
93.36 %

Rp. 5,361,060,653

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
80.27 %

Rp. 4,609,301,854

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 10.15 15.22 20.29 25.37 30.44 40.59 50.74 60.88 71.03 83.21 93.36 99.45
Realisasi 4.86 9.62 13.81 23.93 37.09 48.32 62.32 69.62 73.05 80.27 80.27 80.27

Program

6

Kegiatan

19

Sub-Kegiatan

34

Belanja

83

DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.02 PENGARUS UTAMAAN GENDER DAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN BIDANG KUALITAS HIDUP PEREMPUAN & KUALITAS KELUARGA Rp. 176,912,000 Rp. 165,672,260 ( 93.65%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.02.2.01 Kegiatan Pelembagaan Pengarusutamaan Gender (PUG) pada Lembaga Pemerintah Kewenangan Kabupaten/Kota Rp. 102,662,000 Rp. 101,256,260 ( 98.63%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.02.2.01.03 Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Pelaksanaan PUG termasuk PPRG Dra. SISKA SSALAM
KEPALA BIDANG KUALITAS HIDUP PEREMPUAN & KUALITAS KELUARGA
Jan - Des PAD Rp. 25,320,000 Rp. 25,150,000 ( 99.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,280,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,040,000 Rp. 84,986,000 ( 99.42%) 0%
2.08.02.2.01.01 Koordinasi dan Sinkronisasi Perumusan Kebijakan Pelaksanaan PUG Dra. SISKA SSALAM
KEPALA BIDANG KUALITAS HIDUP PEREMPUAN & KUALITAS KELUARGA
Jan - Des PAD Rp. 77,342,000 Rp. 76,106,260 ( 98.4%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,174,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 25,740,000 Rp. 84,986,000 ( 99.42%) 0%
5.1.02.04 Belanja Perjalanan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 49,428,000 Rp. 10,140,000 ( 100%) 0%
2.08.02.2.02 Pemberdayaan Perempuan Bidang Politik, Hukum, Sosial, dan Ekonomi pada Organisasi Kemasyarakatan Kewenangan Kabupaten/Kota Rp. 30,000,000 Rp. 29,261,000 ( 97.54%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.02.2.02.01 Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan di Bidang Politik, Hukum, Sosial dan Ekonomi Dra. SISKA SSALAM
KEPALA BIDANG KUALITAS HIDUP PEREMPUAN & KUALITAS KELUARGA
Jan - Des PAD Rp. 30,000,000 Rp. 29,261,000 ( 97.54%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,020,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,040,000 Rp. 84,986,000 ( 99.42%) 0%
5.1.02.04 Belanja Perjalanan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,940,000 Rp. 10,140,000 ( 100%) 0%
2.08.02.2.03 Penguatan dan Pengembangan Lembaga Penyedia Layanan Pemberdayaan Perempuan Kewenangan Kabupaten/Kota Rp. 44,250,000 Rp. 35,155,000 ( 79.45%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.02.2.03.01 Advokasi Kebijakan dan Pendampingan kepada Lembaga Penyedia Layanan Pemberdayaan Perempuan Kewenangan Kabupaten/Kota Dra. SISKA SSALAM
KEPALA BIDANG KUALITAS HIDUP PEREMPUAN & KUALITAS KELUARGA
Jan - Des PAD Rp. 44,250,000 Rp. 35,155,000 ( 79.45%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01 Belanja Jasa Kantor (Honor Narsum, MC, Moderator & Rohaniawan) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0008 Honorarium Tim Penyusunan Jurnal, Buletin, Majalah, Pengelola Teknologi Informasi dan Pengelola Website Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,400,000 Rp. 18,100,000 ( 80.8%) 0%
5.1.02.04 Belanja Perjalanan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,300,000 Rp. 10,140,000 ( 100%) 0%
2.08.01 PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT DINAS Rp. 4,512,462,053 Rp. 3,634,485,935 ( 80.54%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAEAH Rp. 26,900,000 Rp. 20,000,000 ( 74.35%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.01.2.03.06 PENATAUSAHAAN BARANG MILIK DAERAH PADASKPD (DP3A)
Jan - Des PAD Rp. 26,900,000 Rp. 20,000,000 ( 74.35%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 26,900,000 Rp. 27,680,000 ( 66.67%) 0%
2.08.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 7,600,000 Rp. 2,090,000 ( 27.5%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.01.2.05.11 BIMBINGAN TEKNIS IMPLEMENTASI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN (DP3A) PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Des PAD Rp. 7,600,000 Rp. 2,090,000 ( 27.5%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,600,000 Rp. 2,090,000 ( 27.5%) 0%
2.08.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 191,540,600 Rp. 148,518,597 ( 77.54%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.01.2.06.05 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Des PAD Rp. 8,833,600 Rp. 4,932,000 ( 55.83%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,833,600 Rp. 4,932,000 ( 55.83%) 0%
2.08.01.2.06.09 PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD (DP3A) PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Des PAD Rp. 131,820,000 Rp. 105,491,597 ( 80.03%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan utk Keg. Kantor-ATK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 355,000 Rp. 4,464,000 ( 48.13%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 345,000 Rp. 18,860,000 ( 92.21%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,300,000 Rp. 13,335,000 ( 93.25%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 111,320,000 Rp. 86,656,597 ( 77.84%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 5,500,000 ( 100%) 0%
2.08.01.2.06.08 FASILITAS KUNJUNGAN TAMU (DP3A) PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Des PAD Rp. 4,500,000 Rp. 3,960,000 ( 88%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,500,000 Rp. 3,960,000 ( 88%) 0%
2.08.01.2.06.02 PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR (DP3A) PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Des PAD Rp. 44,887,000 Rp. 34,135,000 ( 76.05%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan utk Keg. Kantor-ATK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,274,000 Rp. 4,464,000 ( 48.13%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,453,000 Rp. 18,860,000 ( 92.21%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,329,000 Rp. 6,060,000 ( 72.76%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,595,000 Rp. 3,867,000 ( 69.12%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan utk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,236,000 Rp. 884,000 ( 71.52%) 0%
2.08.01.2.06.01 PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/PENERANGAN BANGUNAN KANTOR (DP3A) PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Des PAD Rp. 1,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.08.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 152,544,000 Rp. 96,388,180 ( 63.19%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.01.2.09.01 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Des PAD Rp. 97,216,000 Rp. 63,301,480 ( 65.11%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,216,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 84,986,000 ( 99.42%) 0%
5.1.02.03 Belanja Pemeliharaan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,000,000 Rp. 6,445,000 ( 51.56%) 0%
2.08.01.2.09.06 PEMELIHARAAN PERALATAN DAN MESIN LAINNYA (DP3A) PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Des PAD Rp. 7,720,000 Rp. 5,240,000 ( 67.88%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02 Belanja Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,720,000 Rp. 5,240,000 ( 67.88%) 0%
2.08.01.2.09.02 PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN ,BIAYA PEMELIHARAAN,PAJAK DAN PERIZINAN KENDARAAN DINAS OPERASIONALATAU LAPANGAN (DP3A) PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Des PAD Rp. 47,608,000 Rp. 27,846,700 ( 58.49%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 32,108,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000 Rp. 84,986,000 ( 99.42%) 0%
5.1.02.03 Belanja Pemeliharaan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,500,000 Rp. 6,445,000 ( 51.56%) 0%
2.08.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 171,002,400 Rp. 138,319,400 ( 80.89%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.01.2.08.04 PENYEDIAAN JASA PELAYANAN UMUM (DP3A) PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Des PAD Rp. 151,200,000 Rp. 126,000,000 ( 83.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,000,000 Rp. 60,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 79,200,000 Rp. 66,000,000 ( 83.33%) 0%
2.08.01.2.08.02 PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI SUMBER DAYA AIR DAN LISRIK (DP3A) PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Des PAD Rp. 16,583,400 Rp. 11,369,400 ( 68.56%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,583,400 Rp. 11,369,400 ( 68.56%) 0%
2.08.01.2.08.01 PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT (DP3A) PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Des PAD Rp. 3,219,000 Rp. 950,000 ( 29.51%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,219,000 Rp. 950,000 ( 29.51%) 0%
2.08.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERENGKAT DAERAH Rp. 3,889,635,053 Rp. 3,195,857,758 ( 82.16%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.01.2.02.03 PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD (DP3A) PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Des PAD Rp. 31,080,000 Rp. 20,720,000 ( 66.67%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 31,080,000 Rp. 27,680,000 ( 66.67%) 0%
2.08.01.2.02.02 PENYEDIAAN ADMINISTRASI PELAKSANAAN TUGAS ASN (DP3A) PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Des PAD Rp. 300,320,000 Rp. 228,120,000 ( 75.96%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 41,520,000 Rp. 27,680,000 ( 66.67%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 6,800,000 Rp. 5,440,000 ( 80%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 252,000,000 Rp. 195,000,000 ( 77.38%) 0%
2.08.01.2.02.01 PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN (DP3A) PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Des DAU Rp. 3,558,235,053 Rp. 2,947,017,758 ( 82.82%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01 Belanja Gaji & Tunjangan ASN/PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,212,616,020 Rp. 1,899,909,270 ( 85.87%) 0%
5.1.01.02 Belanja Tambahan Penghasilan ASN Induk Belanja Pegawai Rp. 1,345,619,033 Rp. 1,047,108,488 ( 77.82%) 0%
2.08.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Rp. 73,240,000 Rp. 33,312,000 ( 45.48%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.01.2.07.06 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Jun PAD Rp. 63,158,000 Rp. 23,230,000 ( 36.78%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 28,520,000 Rp. 17,480,000 ( 61.29%) 0%
5.2.02.10.01.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 5,750,000 Rp. 5,750,000 ( 100%) 0%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 24,575,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Perubahan Belanja Modal Rp. 4,313,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.08.01.2.07.05 Pengadaan Mebel PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Jun PAD Rp. 10,082,000 Rp. 10,082,000 ( 100%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.02.01.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Modal Rp. 10,082,000 Rp. 10,082,000 ( 100%) 0%
2.08.03 PERLINDUNGAN PEREMPUAN BIDANG PERLINDUNGAN HAK PEREMPUAN & PERLINDUNGAN KHUSUS ANAK Rp. 235,150,000 Rp. 161,975,000 ( 68.88%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.03.2.03 PENGUATAN DAN PENGEMBANGAN LEMBAGA PENYEDIA LAYANAN PERLINDUNGAN PEREMPUAN TINGKAT DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 48,850,000 Rp. 43,185,000 ( 88.4%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.03.2.03.03 PENYEDIAAN KEBUTUHAN SPESIFIK BAGI PEREMPUAN DALAM SITUASI DARURAT DAN KONDISIKHUSUS KEWENANGAN KAB/KOTA JULINDA F. LEGOH, SH, M.Si
KEPALA BIDANG PERLINDUNGAN HAK PEREMPUAN & PERLINDUNGAN KHUSUS ANAK
Jan - Des PAD Rp. 48,850,000 Rp. 43,185,000 ( 88.4%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,700,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,200,000 Rp. 84,986,000 ( 99.42%) 0%
5.1.02.04 Belanja Perjalanan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,950,000 Rp. 10,140,000 ( 100%) 0%
2.08.03.2.01 PENCEGAHAN KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN LINGKUP DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 143,500,000 Rp. 118,790,000 ( 82.78%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.03.2.01.01 KOORDINASI DAN SINKRONISASI PELAKSANAAN KEBIJAKAN,PROGRAM DAN KEGIATAN PENCEGAHAN KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN LINGKUP DAERAH KAB/KOTA JULINDA F. LEGOH, SH, M.Si
KEPALA BIDANG PERLINDUNGAN HAK PEREMPUAN & PERLINDUNGAN KHUSUS ANAK
Jan - Des DAK Rp. 143,500,000 Rp. 118,790,000 ( 82.78%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 58,175,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01 Belanja Jasa (DAK-NF & APBD) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04 Belanja Perjalanan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 47,025,000 Rp. 10,140,000 ( 100%) 0%
2.08.03.2.02 Penyediaan Layanan Rujukan Lanjutan bagi Perempuan Korban Kekerasan yang Memerlukan Koordinasi Kewenangan Kabupaten/Kota Rp. 42,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.03.2.02.0001 Penyediaan Layanan Pengaduan Masyarakat bagi Perempuan Korban Kekerasan Kewenangan Kabupaten/Kot NOFRY DEBI WAHONGAN, S.Kom
KEPALA TATA USAHA UPTD-PPA
Okt - Des DAK Rp. 42,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01. Belanja Barang Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 14,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01 Belanja Jasa Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 15,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01 Belanja Perjalanan Dinas Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 12,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.08.04 PENINGKATAN KUALITAS KELUARGA BIDANG PARTISIPASI MASYARAKAT Rp. 120,000,000 Rp. 115,171,000 ( 95.98%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.04.2.02 PENGUATAN DAN PENGEMBANGAN LEMBAGA PENYEDIA LAYANAN PENINGKATAN KELUARGA DALAM MEWUJUDKAN KG DAN HAK ANAK YANG WILAYAH KERJANYA DALAM DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 90,000,000 Rp. 86,360,000 ( 95.96%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.04.2.02.03 PENGUATAN JEJARING ANTAR LEMBAGA PENYEDIA LAYANAN PENINGKATAN KUALITAS KELURAGA TINGKAT DAERAH KAB/KOTA MISNAWATI AGUNE, SE
KEPALA BIDANG PARTISIPASI MASYARAKAT
Jan - Des PAD Rp. 45,000,000 Rp. 42,930,000 ( 95.4%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,200,000 Rp. 84,986,000 ( 99.42%) 0%
5.1.02.04 Belanja Perjalanan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,400,000 Rp. 10,140,000 ( 100%) 0%
2.08.04.2.02.01 ADVOKASI KEBIJAKAN DAN PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN LEMBAGA PENYEDIA LAYANAN PENINGKATAN KUALITAS KELUARGATINGKAT DAERAH KAB/KOTA MISNAWATI AGUNE, SE
KEPALA BIDANG PARTISIPASI MASYARAKAT
Jan - Des PAD Rp. 45,000,000 Rp. 43,430,000 ( 96.51%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,410,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 34,420,000 Rp. 84,986,000 ( 99.42%) 0%
5.1.02.04 Belanja Perjalanan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,170,000 Rp. 10,140,000 ( 100%) 0%
2.08.04.2.03 PENYEDIAAN LAYANAN BAGI KELURGA DALAM MEWUJUDKAN KG DAN HAK ANAK YANG WILAYAH KERJANYA DALAM DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 30,000,000 Rp. 28,811,000 ( 96.04%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.04.2.03.01 PELAKSANAAN PENYEDIAAN LAYANAN KOMPREHENSIF BAGI KELUARGA DALAM MEWUJUDKAN KG DAN PERLINDUNGAN ANAK YANG WILAYAH KERJANYA DAL DAERAH KAB/KOTA MISNAWATI AGUNE, SE
KEPALA BIDANG PARTISIPASI MASYARAKAT
Jan - Des PAD Rp. 30,000,000 Rp. 28,811,000 ( 96.04%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,150,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,100,000 Rp. 84,986,000 ( 99.42%) 0%
5.1.02.04 Belanja Perjalanan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,750,000 Rp. 10,140,000 ( 100%) 0%
2.08.06 PEMENUHAN HAK ANAK (PHA) BIDANG PEMENUHAN HAK ANAK (PHA) Rp. 338,035,000 Rp. 270,798,320 ( 80.11%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.06.2.02 PENGUATAN DAN PENGEMBANGAN LEMBAGA PENYEDIA LAYANAN PENINGKATAN KUALITAS HIDUP ANAK KEWENANGAN KABUPATEN/KOTA Rp. 229,019,000 Rp. 194,857,320 ( 85.08%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.06.2.02.04 PENGUATAN JEJARING ANTAR LEMBAGA PENYEDIA LAYANAN PENINGKATAN KUALITAS HIDUP ANAK TINGKAT KAB/KOTA DONNY RAKIAN, SE
PRANATA HUMAS AHLI MUDA
Jan - Des PAD Rp. 30,000,000 Rp. 29,380,000 ( 97.93%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,150,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,100,000 Rp. 84,986,000 ( 99.42%) 0%
5.1.02.04 Belanja Perjalanan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,750,000 Rp. 10,140,000 ( 100%) 0%
2.08.06.2.02.03 PENGEMBANGAN KOMUNIKASI,INFORMASI DAN EDUKASI PEMENUHAN HAK ANAK BAGI LEMBAGA PENYEDIA LAYANAN PENINGKATAN KUALITAS HIDUP ANAK TINGKAT KAB/KOTA DONNY RAKIAN, SE
PRANATA HUMAS AHLI MUDA
Jan - Des PAD Rp. 75,000,000 Rp. 68,602,000 ( 91.47%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 63,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 84,986,000 ( 99.42%) 0%
2.08.06.2.02.01 PENYEDIAAN LAYANAN PENINGKATAN KUALITAS HIDUP ANAK KEWENANGAN KAB/KOTA DONNY RAKIAN, SE
PRANATA HUMAS AHLI MUDA
Jan - Des PAD Rp. 124,019,000 Rp. 96,875,320 ( 78.11%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 25,191,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 84,986,000 ( 99.42%) 0%
5.1.02.04 Belanja Perjalanan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 60,428,000 Rp. 10,140,000 ( 100%) 0%
2.08.06.2.01 PELEMBAGAAN PHA PADA LEMBAGA PEMERINTAH, NONPEMERINTAH DAN DUNIA USAHA KEWENANGAN KABUPATEN/KOTA Rp. 109,016,000 Rp. 75,941,000 ( 69.66%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.06.2.01.02 Koordinasi dan Sinkronisasi Pelembagaan Pemenuhan Hak Anak Kewenangan Kabupaten/Kota DONNY RAKIAN, SE
PRANATA HUMAS AHLI MUDA
Jan - Des PAD Rp. 109,016,000 Rp. 75,941,000 ( 69.66%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 35,816,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 73,200,000 Rp. 84,986,000 ( 99.42%) 0%
2.08.07 PERLINDUNGAN KHUSUS ANAK UNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH-PERLINDUNGAN PEREMPUAN & ANAK (UPTD-PPA) Rp. 360,000,000 Rp. 261,199,339 ( 72.56%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.07.2.02 PENYEDIAAN LAYANAN BAGI ANAK YANG MEMERLUKAN PERLINDUNGAN KHUSUS YANG MEMERLUKAN KOORDINASI TINGKAT DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 258,800,000 Rp. 166,073,339 ( 64.17%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.07.2.02.06 Koordinasi Pelaksanaan Layanan Anak Memerlukan Perlindungan Khusus (AMPK) NOFRY DEBI WAHONGAN, S.Kom
KEPALA TATA USAHA UPTD-PPA
Jan - Des DAK Rp. 258,800,000 Rp. 166,073,339 ( 64.17%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,815,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 87,500,000 Rp. 84,986,000 ( 99.42%) 0%
5.1.02.04 Belanja Perjalanan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 98,485,000 Rp. 10,140,000 ( 100%) 0%
2.08.07.2.03 PENGUATAN DAN PENGEMBANGAN LEMBAGA PENYEDIA LAYANAN BAGI ANAK YANG MEMERLUKAN PERLINDUNGAN KHUSUS TINGKAT DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 101,200,000 Rp. 95,126,000 ( 94%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.08.07.2.03.06 Peningkatan kapasitas SDM lembaga penyedia layanan perlindungan dan penanganan bagi AMPK tingkat daerah kabupaten/kota PINKAN F. F. MATINDAS, S.Pi
SEKRETARIS DINAS
Jan - Des PAD Rp. 101,200,000 Rp. 95,126,000 ( 94%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,574,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 85,486,000 Rp. 84,986,000 ( 99.42%) 0%
5.1.02.04 Belanja Perjalanan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,140,000 Rp. 10,140,000 ( 100%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 UNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH-PERLINDUNGAN PEREMPUAN & ANAK (UPTD-PPA) Rp. 360,000,000 0 % Rp. 261,199,339 72.56 %
1. 2.08.07
PERLINDUNGAN KHUSUS ANAK
Rp. 360,000,000 0 % Rp. 261,199,339 72.56 %
2 SEKRETARIAT DINAS Rp. 4,512,462,053 0 % Rp. 3,634,485,935 80.54 %
1. 2.08.01
PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 4,512,462,053 0 % Rp. 3,634,485,935 80.54 %
3 SUB BAGIAN UMUM, HUKUM & KEPEGAWAIAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 SUB BAGIAN KEUANGAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5 SUB BAGIAN PERENCANAAN & PROGRAM Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
6 BIDANG PERLINDUNGAN HAK PEREMPUAN & PERLINDUNGAN KHUSUS ANAK Rp. 235,150,000 0 % Rp. 161,975,000 68.88 %
1. 2.08.03
PERLINDUNGAN PEREMPUAN
Rp. 235,150,000 0 % Rp. 161,975,000 68.88 %
7 SEKSI PERLINDUNGAN PEREMPUAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
8 SEKSI PERLINDUNGAN KHUSUS ANAK Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
9 SEKSI DATA DAN INFORMASI KEKERASAN PEREMPUAN DAN ANAK Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
10 BIDANG KUALITAS HIDUP PEREMPUAN & KUALITAS KELUARGA Rp. 176,912,000 0 % Rp. 165,672,260 93.65 %
1. 2.08.02
PENGARUS UTAMAAN GENDER DAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN
Rp. 176,912,000 0 % Rp. 165,672,260 93.65 %
11 SEKSI PELEMBAGAAN PENGARUSUTAMAAN GENDER DAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN BIDANG EKONOMI Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
12 SEKSI PELEMBAGAAN PENGARUSUTAMAAN GENDER DAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN BIDANG SOSIAL, POLITIK DAN HUKUM Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
13 SEKSI PELEMBAGAAN PENGARUSUTAMAAN GENDER DAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN BIDANG KUALITAS KELUARGA Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
14 BIDANG PEMENUHAN HAK ANAK (PHA) Rp. 338,035,000 0 % Rp. 270,798,320 80.11 %
1. 2.08.06
PEMENUHAN HAK ANAK (PHA)
Rp. 338,035,000 0 % Rp. 270,798,320 80.11 %
15 SEKSI LINGKUNGAN KELUARGA, PENGASUHAN ALTERNATIF PENDIDIKAN, PEMANFAATAN WAKTU LUANG DAN KEGIATAN BUDAYA Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
16 SEKSI HAK SIPIL INFORMASI DAN PARTISIPASI Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
17 SEKSI KESEHATAN DASAR DAN KESEJAHTERAAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
18 BIDANG PARTISIPASI MASYARAKAT Rp. 120,000,000 0 % Rp. 115,171,000 95.98 %
1. 2.08.04
PENINGKATAN KUALITAS KELUARGA
Rp. 120,000,000 0 % Rp. 115,171,000 95.98 %
19 SEKSI KERJASAMA DAN PENGUATAN KELEMBAGAAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
20 SEKSI DATA DAN INFORMASI GENDER DAN ANAK Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
21 SEKSI PENGKAJIAN DAN PENGEMBANGAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 4,586,762,053 0 % Rp. 3,709,611,935 80.88 %
1. 2.08.01.2.09.01
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 97,216,000 0 % Rp. 63,301,480 65.11 %
2. 2.08.01.2.07.06
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 63,158,000 0 % Rp. 23,230,000 36.78 %
3. 2.08.01.2.07.05
Pengadaan Mebel
Rp. 10,082,000 0 % Rp. 10,082,000 100 %
4. 2.08.01.2.06.05
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
Rp. 8,833,600 0 % Rp. 4,932,000 55.83 %
5. 2.08.01.2.02.03
PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD (DP3A)
Rp. 31,080,000 0 % Rp. 20,720,000 66.67 %
6. 2.08.01.2.02.02
PENYEDIAAN ADMINISTRASI PELAKSANAAN TUGAS ASN (DP3A)
Rp. 300,320,000 0 % Rp. 228,120,000 75.96 %
7. 2.08.01.2.02.01
PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN (DP3A)
Rp. 3,558,235,053 0 % Rp. 2,947,017,758 82.82 %
8. 2.08.01.2.08.04
PENYEDIAAN JASA PELAYANAN UMUM (DP3A)
Rp. 151,200,000 0 % Rp. 126,000,000 83.33 %
9. 2.08.01.2.08.02
PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI SUMBER DAYA AIR DAN LISRIK (DP3A)
Rp. 16,583,400 0 % Rp. 11,369,400 68.56 %
10. 2.08.01.2.08.01
PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT (DP3A)
Rp. 3,219,000 0 % Rp. 950,000 29.51 %
11. 2.08.01.2.09.06
PEMELIHARAAN PERALATAN DAN MESIN LAINNYA (DP3A)
Rp. 7,720,000 0 % Rp. 5,240,000 67.88 %
12. 2.08.01.2.09.02
PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN ,BIAYA PEMELIHARAAN,PAJAK DAN PERIZINAN KENDARAAN DINAS OPERASIONALATAU LAPANGAN (DP3A)
Rp. 47,608,000 0 % Rp. 27,846,700 58.49 %
13. 2.08.01.2.06.09
PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD (DP3A)
Rp. 131,820,000 0 % Rp. 105,491,597 80.03 %
14. 2.08.01.2.06.08
FASILITAS KUNJUNGAN TAMU (DP3A)
Rp. 4,500,000 0 % Rp. 3,960,000 88 %
15. 2.08.01.2.06.02
PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR (DP3A)
Rp. 44,887,000 0 % Rp. 34,135,000 76.05 %
16. 2.08.01.2.06.01
PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/PENERANGAN BANGUNAN KANTOR (DP3A)
Rp. 1,500,000 0 % Rp. 0 0 %
17. 2.08.01.2.05.11
BIMBINGAN TEKNIS IMPLEMENTASI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN (DP3A)
Rp. 7,600,000 0 % Rp. 2,090,000 27.5 %
18. 2.08.07.2.03.06
Peningkatan kapasitas SDM lembaga penyedia layanan perlindungan dan penanganan bagi AMPK tingkat daerah kabupaten/kota
Rp. 101,200,000 0 % Rp. 95,126,000 94 %
2
  • image
    Dra. SISKA SSALAM
    KEPALA BIDANG KUALITAS HIDUP PEREMPUAN & KUALITAS KELUARGA
    196809261994032007
Rp. 176,912,000 0 % Rp. 165,672,260 93.65 %
1. 2.08.02.2.03.01
Advokasi Kebijakan dan Pendampingan kepada Lembaga Penyedia Layanan Pemberdayaan Perempuan Kewenangan Kabupaten/Kota
Rp. 44,250,000 0 % Rp. 35,155,000 79.45 %
2. 2.08.02.2.02.01
Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan di Bidang Politik, Hukum, Sosial dan Ekonomi
Rp. 30,000,000 0 % Rp. 29,261,000 97.54 %
3. 2.08.02.2.01.03
Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Pelaksanaan PUG termasuk PPRG
Rp. 25,320,000 0 % Rp. 25,150,000 99.33 %
4. 2.08.02.2.01.01
Koordinasi dan Sinkronisasi Perumusan Kebijakan Pelaksanaan PUG
Rp. 77,342,000 0 % Rp. 76,106,260 98.4 %
3 Rp. 338,035,000 0 % Rp. 270,798,320 80.11 %
1. 2.08.06.2.01.02
Koordinasi dan Sinkronisasi Pelembagaan Pemenuhan Hak Anak Kewenangan Kabupaten/Kota
Rp. 109,016,000 0 % Rp. 75,941,000 69.66 %
2. 2.08.06.2.02.04
PENGUATAN JEJARING ANTAR LEMBAGA PENYEDIA LAYANAN PENINGKATAN KUALITAS HIDUP ANAK TINGKAT KAB/KOTA
Rp. 30,000,000 0 % Rp. 29,380,000 97.93 %
3. 2.08.06.2.02.03
PENGEMBANGAN KOMUNIKASI,INFORMASI DAN EDUKASI PEMENUHAN HAK ANAK BAGI LEMBAGA PENYEDIA LAYANAN PENINGKATAN KUALITAS HIDUP ANAK TINGKAT KAB/KOTA
Rp. 75,000,000 0 % Rp. 68,602,000 91.47 %
4. 2.08.06.2.02.01
PENYEDIAAN LAYANAN PENINGKATAN KUALITAS HIDUP ANAK KEWENANGAN KAB/KOTA
Rp. 124,019,000 0 % Rp. 96,875,320 78.11 %
4 Rp. 192,350,000 0 % Rp. 161,975,000 84.21 %
1. 2.08.03.2.01.01
KOORDINASI DAN SINKRONISASI PELAKSANAAN KEBIJAKAN,PROGRAM DAN KEGIATAN PENCEGAHAN KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN LINGKUP DAERAH KAB/KOTA
Rp. 143,500,000 0 % Rp. 118,790,000 82.78 %
2. 2.08.03.2.03.03
PENYEDIAAN KEBUTUHAN SPESIFIK BAGI PEREMPUAN DALAM SITUASI DARURAT DAN KONDISIKHUSUS KEWENANGAN KAB/KOTA
Rp. 48,850,000 0 % Rp. 43,185,000 88.4 %
5 Rp. 120,000,000 0 % Rp. 115,171,000 95.98 %
1. 2.08.04.2.03.01
PELAKSANAAN PENYEDIAAN LAYANAN KOMPREHENSIF BAGI KELUARGA DALAM MEWUJUDKAN KG DAN PERLINDUNGAN ANAK YANG WILAYAH KERJANYA DAL DAERAH KAB/KOTA
Rp. 30,000,000 0 % Rp. 28,811,000 96.04 %
2. 2.08.04.2.02.03
PENGUATAN JEJARING ANTAR LEMBAGA PENYEDIA LAYANAN PENINGKATAN KUALITAS KELURAGA TINGKAT DAERAH KAB/KOTA
Rp. 45,000,000 0 % Rp. 42,930,000 95.4 %
3. 2.08.04.2.02.01
ADVOKASI KEBIJAKAN DAN PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN LEMBAGA PENYEDIA LAYANAN PENINGKATAN KUALITAS KELUARGATINGKAT DAERAH KAB/KOTA
Rp. 45,000,000 0 % Rp. 43,430,000 96.51 %
6 Rp. 301,600,000 0 % Rp. 166,073,339 55.06 %
1. 2.08.03.2.02.0001
Penyediaan Layanan Pengaduan Masyarakat bagi Perempuan Korban Kekerasan Kewenangan Kabupaten/Kot
Rp. 42,800,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.08.07.2.02.06
Koordinasi Pelaksanaan Layanan Anak Memerlukan Perlindungan Khusus (AMPK)
Rp. 258,800,000 0 % Rp. 166,073,339 64.17 %