Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

DINAS PANGAN

Kota Manado
2.09.2.09.2.09.17.0000
Jl. Lumimuut No. 5 Kelurahan Tikala Kumaraka Kecamatan Wenang Kota Manado
085158897269
dispanmdo@gmail.cm
  • KEPALA DINAS
    IR. MEISJE H. N. WOLLAH, M.SI
    196904291993032006
    Pembina Utama Muda / IV c
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 4,342,298,895

DINAS PANGAN
TARGET FISIK
94.85 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7.58 12.57 29.56 36 45 55 67.8 71.87 74.24 83.32 94.85 100
Realisasi 6.07 9.36 19.8 31.84 42.72 49.99 59.71 65.51 72.76 79.33 0 0
TARGET KEUANGAN
89.63 %

Rp. 3,891,797,282

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
71.55 %

Rp. 3,106,752,150

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7.26 11.98 28.52 35.93 44.55 53.05 59.76 64.2 68.32 79.96 89.63 100
Realisasi 6.68 10.62 14.52 26.5 33.16 44.2 50.37 57.36 63.32 71.55 71.55 71.55

Program

4

Kegiatan

13

Sub-Kegiatan

34

Belanja

114

DINAS PANGAN - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.04 PROGRAM PENANGANAN KERAWANAN PANGAN BIDANG KETERSEDIAAN DAN KERAWANAN PANGAN Rp. 45,817,000 Rp. 35,660,000 ( 77.83%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.04.2.01 PENYUSUNAN PETA KERENTANAN DAN KETAHANAN PANGAN KECAMATAN Rp. 7,515,000 Rp. 3,190,000 ( 42.45%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.04.2.01.0001 PENYUSUNAN, PEMUTAKHIRAN DAN ANALISIS PETA KETAHANAN DAN KERENTANAN PANGAN Meike Mariane Luntungan, SP
Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 7,515,000 Rp. 3,190,000 ( 42.45%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 276,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,600,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 639,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.04.2.02 PENANGANAN KERAWANAN PANGAN KEWENANGAN KABUPATEN/KOTA Rp. 38,302,000 Rp. 32,470,000 ( 84.77%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.04.2.02.0003 KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENANGANAN KERAWANAN PANGAN DAN GIZI KABUPATEN/KOTA Meike Mariane Luntungan, SP
Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 12,056,000 Rp. 10,660,000 ( 88.42%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 207,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,510,000 Rp. 2,700,000 ( 37.89%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 639,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,750,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 950,000 Rp. 950,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,000,000 Rp. 1,100,000 ( 50%) 0%
2.09.04.2.02.0002 PELAKSANAAN PENGADAAN, PENGELOLAAN, DAN PENYALURAN CADANGAN PANGAN PADA KERAWANAN PANGAN YANG MENCAKUP DALAM 1 (SATU) DAERAH KABUPATEN/KOTA Meike Mariane Luntungan, SP
Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 26,246,000 Rp. 21,810,000 ( 83.1%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0008 Belanja Bahan-Bahan/Bibit Tanaman Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,000,000 Rp. 19,500,000 ( 92.86%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,400,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 207,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 639,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.05 PROGRAM PENGAWASAN KEAMANAN PANGAN BIDANG KEAMANAN PANGAN Rp. 48,635,050 Rp. 28,085,000 ( 57.75%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.05.2.01 PELAKSANAAN PENGAWASAN KEAMANAN PANGAN SEGAR DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 48,635,050 Rp. 28,085,000 ( 57.75%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.05.2.01.0007 PENYEDIAAN SARANA PENGUJIAN KEAMANAN DAN MUTU PANGAN SEGAR ASAL TUMBUHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 22,290,300 Rp. 9,790,000 ( 43.92%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0005 Belanja Bahan-Bahan Baku Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,150,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,800,000 Rp. 2,700,000 ( 37.89%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 499,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,840,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
2.09.05.2.01.0009 PENGUATAN KELEMBAGAAN PENGAWAS KEAMANAN DAN MUTU PANGAN SEGAR ASAL TUMBUHAN Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 14,558,750 Rp. 10,810,000 ( 74.25%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,578,750 Rp. 1,100,000 ( 50%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 15,050,000 ( 61.18%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,980,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
2.09.05.2.01.0004 REKOMENDASI KEAMANAN PANGAN SEGAR ASAL TUMBUHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 10,466,000 Rp. 7,485,000 ( 71.52%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 207,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,220,000 Rp. 2,700,000 ( 37.89%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 639,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,400,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
2.09.05.2.01.0008 KOORDINASI DAN SINKRONISASI KEAMANAN DAN MUTU PANGAN SEGAR ASAL TUMBUHAN Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 1,320,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,320,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
2.09.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 4,011,208,845 Rp. 2,979,912,150 ( 74.29%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 3,528,619,795 Rp. 2,770,855,742 ( 78.53%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01.2.02.0003 PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 291,920,000 Rp. 203,442,200 ( 69.69%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 134,160,000 Rp. 5,600,000 ( 66.67%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,760,000 Rp. 4,202,200 ( 30.54%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 144,000,000 Rp. 117,000,000 ( 81.25%) 0%
2.09.01.2.02.0001 PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des DAU Rp. 3,236,699,795 Rp. 2,567,413,542 ( 79.32%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,442,803,738 Rp. 1,232,964,091 ( 85.46%) 0%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 87,149,600 Rp. 44,850,400 ( 51.46%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 86,604,812 Rp. 73,345,856 ( 84.69%) 0%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 10,679,400 Rp. 3,011,384 ( 28.2%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 130,570,000 Rp. 115,080,000 ( 88.14%) 0%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 9,750,000 Rp. 4,320,000 ( 44.31%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 26,880,000 Rp. 23,165,000 ( 86.18%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 51,563,036 Rp. 44,031,360 ( 85.39%) 0%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 6,517,800 Rp. 2,389,860 ( 36.67%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 7,294,000 Rp. 5,852,685 ( 80.24%) 0%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,669,850 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 19,452 Rp. 16,339 ( 84%) 0%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 3,000 Rp. 635 ( 21.17%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 282,575,868 Rp. 244,776,752 ( 86.62%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 101,172,813 Rp. 67,417,651 ( 66.64%) 0%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 101,600,000 Rp. 61,600,000 ( 60.63%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 888,846,426 Rp. 644,591,529 ( 72.52%) 0%
2.09.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 155,834,750 Rp. 79,975,428 ( 51.32%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01.2.06.0003 PENYEDIAAN PERALATAN RUMAH TANGGA Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 8,187,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 627,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,560,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.08.01.2.06.0009 PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 105,801,750 Rp. 65,763,428 ( 62.16%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,678,750 Rp. 1,100,000 ( 50%) 0%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,435,000 Rp. 6,521,250 ( 69.12%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 80,688,000 Rp. 2,700,000 ( 37.89%) 0%
2.09.01.2.06.0006 PENYEDIAAN BAHAN BACAAN DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 2,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.06.0002 PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 35,772,000 Rp. 14,212,000 ( 39.73%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,837,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,912,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,023,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.06.0001 PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/PENERANGAN BANGUNAN KANTOR Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 3,674,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,674,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 39,130,000 Rp. 24,080,000 ( 61.54%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01.2.03.0006 PENATAUSAHAAN BARANG MILIK DAERAH PADA SKPD Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 39,130,000 Rp. 24,080,000 ( 61.54%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 8,400,000 Rp. 5,600,000 ( 66.67%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 12,280,000 Rp. 7,280,000 ( 59.28%) 0%
5.1.01.03.08.0002 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Pegawai Rp. 16,800,000 Rp. 11,200,000 ( 66.67%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,650,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
2.09.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 32,301,000 Rp. 4,200,000 ( 13%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01.2.05.0002 PENGADAAN PAKAIAN DINAS BESERTA ATRIBUT KELENGKAPANNYA Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 23,301,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian PDH Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,301,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.05.0011 BIMBINGAN TEKNIS IMPLEMENTASI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 9,000,000 Rp. 4,200,000 ( 46.67%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,000,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
2.09.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 75,310,900 Rp. 44,005,380 ( 58.43%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01.2.08.0004 PENYEDIAAN JASA PELAYANAN UMUM KANTOR Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
2.09.01.2.08.0002 PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 35,310,900 Rp. 12,275,380 ( 34.76%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,021,600 Rp. 2,156,000 ( 35.8%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,684,800 Rp. 7,021,000 ( 30.95%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,604,500 Rp. 3,098,380 ( 46.91%) 0%
2.09.01.2.08.0001 PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 4,000,000 Rp. 1,730,000 ( 43.25%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,000,000 Rp. 1,730,000 ( 43.25%) 0%
2.09.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 110,756,800 Rp. 56,795,600 ( 51.28%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01.2.09.0006 PEMELIHARAAN PERALATAN DAN MESIN LAINNYA Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 11,256,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,416,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit- Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,840,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.09.0001 PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, DAN PAJAK KENDARAAN PERORANGAN DINAS ATAU KENDARAAN DINAS JABATAN Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 99,500,000 Rp. 56,795,600 ( 57.08%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 42,400,000 Rp. 18,290,000 ( 43.14%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,600,000 Rp. 33,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,000,000 Rp. 5,505,600 ( 36.7%) 0%
2.09.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Rp. 69,255,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01.2.07.0006 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 60,449,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 41,113,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Perubahan Belanja Modal Rp. 7,836,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Komputer Perubahan Belanja Modal Rp. 11,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.07.0005 Pengadaan Mebel Fidelwan Bu'ulolo, S.Th
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 8,806,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.01.0004 Belanja Modal Alat Penyimpan Perlengkapan Kantor Induk Belanja Modal Rp. 4,716,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Perubahan Belanja Modal Rp. 4,090,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.03 PROGRAM PENINGKATAN DIVERSIFIKASI DAN KETAHANAN PANGAN MASYARAKAT BIDANG DISTRIBUSI DAN CADANGAN PANGAN Rp. 236,638,000 Rp. 63,095,000 ( 26.66%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.03.2.01 PENYEDIAAN DAN PENYALURAN PANGAN POKOK ATAU PANGAN LAINNYA SESUAI DENGAN KEBUTUHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA DALAM RANGKA STABILISASI PASOKAN DAN HARGA PANGAN Rp. 71,877,000 Rp. 42,135,000 ( 58.62%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.03.2.01.0002 PENYEDIAAN PANGAN BERBASIS SUMBER DAYA LOKAL Ir. Julia Diana Pamantung
Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 51,796,000 Rp. 30,640,000 ( 59.16%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 398,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 1,100,000 ( 50%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,600,000 Rp. 15,050,000 ( 61.18%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,780,000 Rp. 2,700,000 ( 37.89%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,880,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
2.09.03.2.01.0015 PEMANTAUAN HARGA DAN PASOKAN PANGAN Jemmy Lombo, SE
Kepala Bidang Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan
Jan - Des PAD Rp. 13,447,000 Rp. 7,755,000 ( 57.67%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 276,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 796,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,375,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
2.09.03.2.01.0016 PENYUSUNAN NERACA BAHAN MAKANAN NBM Meike Mariane Luntungan, SP
Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 6,634,000 Rp. 3,740,000 ( 56.38%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 207,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 597,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,830,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
2.09.03.2.02 PENGELOLAAN DAN KESEIMBANGAN CADANGAN PANGAN KABUPATEN/KOTA Rp. 142,017,000 Rp. 9,850,000 ( 6.94%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.03.2.02.0005 PENYALURAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH KAB/KOTA Jemmy Lombo, SE
Kepala Bidang Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan
Jan - Des PAD Rp. 10,436,000 Rp. 4,125,000 ( 39.53%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 398,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,900,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
2.09.03.2.02.0004 PEMELIHARAAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA Jemmy Lombo, SE
Kepala Bidang Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan
Jan - Des PAD Rp. 7,661,000 Rp. 2,700,000 ( 35.24%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 398,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,125,000 Rp. 2,700,000 ( 37.89%) 0%
2.09.03.2.02.0003 PENGADAAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA Jemmy Lombo, SE
Kepala Bidang Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan
Jan - Des PAD Rp. 121,184,000 Rp. 825,000 ( 0.68%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0005 Belanja Bahan-Bahan Baku Induk Belanja Barang Jasa Rp. 112,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 207,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 597,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0037 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Angkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 880,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
2.09.03.2.02.0002 PENYUSUNAN RENCANA KEBUTUHAN PANGAN LOKAL Meike Mariane Luntungan, SP
Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 2,736,000 Rp. 2,200,000 ( 80.41%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 398,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,200,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
2.09.03.2.04 PELAKSANAAN PENCAPAIAN TARGET KONSUMSI PANGAN PERKAPITA/TAHUN SESUAI DENGAN ANGKA KECUKUPAN GIZI Rp. 22,744,000 Rp. 11,110,000 ( 48.85%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.03.2.04.0003 KOORDINASI DAN SINKRONISASI PEMANTAUAN DAN EVALUASI KONSUMSI PER KAPITA PER TAHUN Ir. Julia Diana Pamantung
Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 8,615,000 Rp. 3,905,000 ( 45.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 276,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 639,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,100,000 Rp. 1,100,000 ( 50%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,600,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
2.09.03.2.04.0002 PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM PENGANEKARAGAMAN KONSUMSI PANGAN BERBASIS SUMBER DAYA LOKAL Ir. Julia Diana Pamantung
Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 5,514,000 Rp. 2,860,000 ( 51.87%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 426,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,950,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
2.09.03.2.04.0001 PENYUSUNAN DAN PENETAPAN TARGET KONSUMSI PANGAN PER KAPITA PER TAHUN Ir. Julia Diana Pamantung
Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 8,615,000 Rp. 4,345,000 ( 50.44%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 639,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,200,000 Rp. 1,100,000 ( 50%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 276,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 3,245,000 ( 59%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKRETARIAT Rp. 4,011,208,845 0 % Rp. 2,979,912,150 74.29 %
1. 2.09.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 4,011,208,845 0 % Rp. 2,979,912,150 74.29 %
2 BIDANG KEAMANAN PANGAN Rp. 48,635,050 0 % Rp. 28,085,000 57.75 %
1. 2.09.05
PROGRAM PENGAWASAN KEAMANAN PANGAN
Rp. 48,635,050 0 % Rp. 28,085,000 57.75 %
3 BIDANG KONSUMSI DAN PENGANEKARAGAMAN PANGAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 BIDANG KETERSEDIAAN DAN KERAWANAN PANGAN Rp. 45,817,000 0 % Rp. 35,660,000 77.83 %
1. 2.09.04
PROGRAM PENANGANAN KERAWANAN PANGAN
Rp. 45,817,000 0 % Rp. 35,660,000 77.83 %
5 BIDANG DISTRIBUSI DAN CADANGAN PANGAN Rp. 236,638,000 0 % Rp. 63,095,000 26.66 %
1. 2.09.03
PROGRAM PENINGKATAN DIVERSIFIKASI DAN KETAHANAN PANGAN MASYARAKAT
Rp. 236,638,000 0 % Rp. 63,095,000 26.66 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 4,011,208,845 0 % Rp. 2,979,912,150 74.29 %
1. 2.09.01.2.07.0006
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 60,449,600 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.09.01.2.07.0005
Pengadaan Mebel
Rp. 8,806,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.09.01.2.09.0006
PEMELIHARAAN PERALATAN DAN MESIN LAINNYA
Rp. 11,256,800 0 % Rp. 0 0 %
4. 2.09.01.2.09.0001
PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, DAN PAJAK KENDARAAN PERORANGAN DINAS ATAU KENDARAAN DINAS JABATAN
Rp. 99,500,000 0 % Rp. 56,795,600 57.08 %
5. 2.09.01.2.08.0004
PENYEDIAAN JASA PELAYANAN UMUM KANTOR
Rp. 36,000,000 0 % Rp. 30,000,000 83.33 %
6. 2.09.01.2.08.0002
PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK
Rp. 35,310,900 0 % Rp. 12,275,380 34.76 %
7. 2.09.01.2.08.0001
PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT
Rp. 4,000,000 0 % Rp. 1,730,000 43.25 %
8. 2.09.01.2.05.0002
PENGADAAN PAKAIAN DINAS BESERTA ATRIBUT KELENGKAPANNYA
Rp. 23,301,000 0 % Rp. 0 0 %
9. 2.09.01.2.05.0011
BIMBINGAN TEKNIS IMPLEMENTASI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN
Rp. 9,000,000 0 % Rp. 4,200,000 46.67 %
10. 2.09.01.2.03.0006
PENATAUSAHAAN BARANG MILIK DAERAH PADA SKPD
Rp. 39,130,000 0 % Rp. 24,080,000 61.54 %
11. 2.09.01.2.06.0003
PENYEDIAAN PERALATAN RUMAH TANGGA
Rp. 8,187,000 0 % Rp. 0 0 %
12. 2.08.01.2.06.0009
PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD
Rp. 105,801,750 0 % Rp. 65,763,428 62.16 %
13. 2.09.01.2.06.0006
PENYEDIAAN BAHAN BACAAN DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN
Rp. 2,400,000 0 % Rp. 0 0 %
14. 2.09.01.2.06.0002
PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR
Rp. 35,772,000 0 % Rp. 14,212,000 39.73 %
15. 2.09.01.2.06.0001
PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/PENERANGAN BANGUNAN KANTOR
Rp. 3,674,000 0 % Rp. 0 0 %
16. 2.09.01.2.02.0003
PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD
Rp. 291,920,000 0 % Rp. 203,442,200 69.69 %
17. 2.09.01.2.02.0001
PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN
Rp. 3,236,699,795 0 % Rp. 2,567,413,542 79.32 %
2 Rp. 74,540,000 0 % Rp. 41,750,000 56.01 %
1. 2.09.03.2.04.0003
KOORDINASI DAN SINKRONISASI PEMANTAUAN DAN EVALUASI KONSUMSI PER KAPITA PER TAHUN
Rp. 8,615,000 0 % Rp. 3,905,000 45.33 %
2. 2.09.03.2.04.0002
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM PENGANEKARAGAMAN KONSUMSI PANGAN BERBASIS SUMBER DAYA LOKAL
Rp. 5,514,000 0 % Rp. 2,860,000 51.87 %
3. 2.09.03.2.04.0001
PENYUSUNAN DAN PENETAPAN TARGET KONSUMSI PANGAN PER KAPITA PER TAHUN
Rp. 8,615,000 0 % Rp. 4,345,000 50.44 %
4. 2.09.03.2.01.0002
PENYEDIAAN PANGAN BERBASIS SUMBER DAYA LOKAL
Rp. 51,796,000 0 % Rp. 30,640,000 59.16 %
3
  • image
    Jemmy Lombo, SE
    Kepala Bidang Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan
    19800123 200604 1013
Rp. 152,728,000 0 % Rp. 15,405,000 10.09 %
1. 2.09.03.2.02.0005
PENYALURAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH KAB/KOTA
Rp. 10,436,000 0 % Rp. 4,125,000 39.53 %
2. 2.09.03.2.02.0004
PEMELIHARAAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 7,661,000 0 % Rp. 2,700,000 35.24 %
3. 2.09.03.2.02.0003
PENGADAAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 121,184,000 0 % Rp. 825,000 0.68 %
4. 2.09.03.2.01.0015
PEMANTAUAN HARGA DAN PASOKAN PANGAN
Rp. 13,447,000 0 % Rp. 7,755,000 57.67 %
4 Rp. 55,187,000 0 % Rp. 41,600,000 75.38 %
1. 2.09.04.2.02.0003
KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENANGANAN KERAWANAN PANGAN DAN GIZI KABUPATEN/KOTA
Rp. 12,056,000 0 % Rp. 10,660,000 88.42 %
2. 2.09.04.2.02.0002
PELAKSANAAN PENGADAAN, PENGELOLAAN, DAN PENYALURAN CADANGAN PANGAN PADA KERAWANAN PANGAN YANG MENCAKUP DALAM 1 (SATU) DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 26,246,000 0 % Rp. 21,810,000 83.1 %
3. 2.09.04.2.01.0001
PENYUSUNAN, PEMUTAKHIRAN DAN ANALISIS PETA KETAHANAN DAN KERENTANAN PANGAN
Rp. 7,515,000 0 % Rp. 3,190,000 42.45 %
4. 2.09.03.2.02.0002
PENYUSUNAN RENCANA KEBUTUHAN PANGAN LOKAL
Rp. 2,736,000 0 % Rp. 2,200,000 80.41 %
5. 2.09.03.2.01.0016
PENYUSUNAN NERACA BAHAN MAKANAN NBM
Rp. 6,634,000 0 % Rp. 3,740,000 56.38 %
5 Rp. 48,635,050 0 % Rp. 28,085,000 57.75 %
1. 2.09.05.2.01.0007
PENYEDIAAN SARANA PENGUJIAN KEAMANAN DAN MUTU PANGAN SEGAR ASAL TUMBUHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 22,290,300 0 % Rp. 9,790,000 43.92 %
2. 2.09.05.2.01.0009
PENGUATAN KELEMBAGAAN PENGAWAS KEAMANAN DAN MUTU PANGAN SEGAR ASAL TUMBUHAN
Rp. 14,558,750 0 % Rp. 10,810,000 74.25 %
3. 2.09.05.2.01.0004
REKOMENDASI KEAMANAN PANGAN SEGAR ASAL TUMBUHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 10,466,000 0 % Rp. 7,485,000 71.52 %
4. 2.09.05.2.01.0008
KOORDINASI DAN SINKRONISASI KEAMANAN DAN MUTU PANGAN SEGAR ASAL TUMBUHAN
Rp. 1,320,000 0 % Rp. 0 0 %