Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

DINAS LINGKUNGAN HIDUP

Kota Manado
2.11.0.00.0.00.15.0000
Jalan Pomorow No.111 Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Kota Manado
-
dlhkotamanado@gmail.com
  • Plt. KEPALA DINAS
    DRS. PONTOWUISANG KAKAUHE
    19670709 199501 1 001
    Pembina Tkt.I/IVb
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 26,233,993,493

DINAS LINGKUNGAN HIDUP
TARGET FISIK
99 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
70.31 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 13 36 42 56 61 70 83 87 90 99 99 100
Realisasi 4.85 9.56 14.28 20.69 26.41 40.39 45.46 50.08 54.65 58.12 70.31 70.31
TARGET KEUANGAN
99.98 %

Rp. 26,229,663,593

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
68.27 %

Rp. 17,910,108,463

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 12.57 35.43 41.56 55.6 60.85 69.45 82.48 86.68 89.87 99.97 99.98 100
Realisasi 3.64 8.17 12.68 18.91 24.69 38.37 43.3 48.14 52.78 56.17 68.27 68.27

Program

8

Kegiatan

12

Sub-Kegiatan

21

Belanja

127

DINAS LINGKUNGAN HIDUP - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.07 PROGRAM PENGAKUAN KEBERADAAN MASYARAKAT HUKUM ADAT (MHA), KEARIFAN LOKAL DAN HAK MHA YANG TERKAIT DENGAN PPLH PENAATAN DAN PENINGKATAN KAPASITAS LINGKUNGAN HIDUP Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.07.2.01 PENGAKUAN MHA, KEARIFAN LOKAL, PENGETAHUAN TRADISIONAL, DAN HAK MHA YANG TERKAIT DENGAN PPLH Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.07.2.01.01 KOORDINASI, SINKRONISASI, PENYEDIAAN DATA, DAN INFORMASI PENGAKUAN KEBERADAAN MHA KEARIFAN LOKAL ATAU PENGETAHUAN TRADISIONAL DAN HAK KEARIFAN LOKAL ATAU PENGETAHUAN TRADISIONAL DAN HAK MHA TERKAIT DE Yuli K. M. Karauwan, SE
Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKAN DAN MINUM AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 2,812,500 ( 28.05%) 0%
5.1.02.02.01.0003 HONORARIUM NARASUMBER ATAU PEMBAHAS, MODERATOR, PEMBAWA ACARA, DAN PANITIA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0040 BELANJA SEWA KENDARAAN BERMOTOR KHUSUS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.02 PROGRAM PERENCANAAN LINGKUNGAN HIDUP BIDANG TATA LINGKUNGAN Rp. 348,550,000 Rp. 52,493,144 ( 15.06%) 16.03%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.02.2.01 RENCANA PERLINDUNGAN DAN PENGELOLAAN LINGKUNGAN HIDUP (RRPLH) KABUPATEN/KOTA Rp. 348,550,000 Rp. 52,493,144 ( 15.06%) 16.03%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.02.2.01.02 PENGENDALIAAN PELAKSANAAN RPPLH KABUPATEN/KOTA Alfa C. Pandey, ST.,M.Si
Kepala Bidang Tata Lingkungan
Jan - Des PAD Rp. 348,550,000 Rp. 52,493,144 ( 15.06%) 16.03%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,060,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKAN DAN MINUM AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 2,812,500 ( 28.05%) 0%
5.1.02.02.01.0029 BELANJA JASA TENAGA AHLI Induk Belanja Barang Jasa Rp. 91,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0040 BELANJA SEWA KENDARAAN BERMOTOR KHUSUS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,700,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 2,951,000 Rp. 9,870,800 ( 36.18%) 0%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 1,443,000 Rp. 26,717,500 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0029 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN KOMPUTER Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 2,556,000 Rp. 10,928,500 ( 82.9%) 0%
5.1.02.01.01.0052 BELANJA MAKAN DAN MINUM RAPAT Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 33,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 HONORARIUM NARASUMBER ATAU PEMBAHAS, MODERATOR, PEMBAWA ACARA, DAN PANITIA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 HONORARIUM TIM PELAKSANA KEGIATAN DAN SEKRETARIAT TIM PELAKSANA KEGIATAN Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 22,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 BELANJA PERJALANAN DINAS BIASA Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 155,240,000 Rp. 143,771,921 ( 70.32%) 36%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Pergeseran Belanja Barang Jasa Rp. 16,500,000 Rp. 1,485,000 ( 9.1%) 0%
2.11.03 PROGRAM PENGENDALIAN PENCEMARAN DAN/ATAU KERUSAKAN LINGKUNGAN PENGENDALIAN PENCEMARAN DAN KERUSAKAN LINGKUNGAN HIDUP Rp. 151,300,000 Rp. 9,750,000 ( 6.44%) 6.61%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.03.2.02 PENANGGULANGAN PENCEMARAN DAN/ATAU KERUSAKAN LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN/KOTA Rp. 20,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.03.2.02.03 PENGHENTIAN PENCEMARAN DAN/ATAU KERUSAKAN LINGKUNGAN HIDUP Leon H. Piri, SE
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 20,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKAN DAN MINUM AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 2,812,500 ( 28.05%) 0%
5.1.02.02.04.0040 BELANJA SEWA KENDARAAN BERMOTOR KHUSUS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 HONORARIUM NARASUMBER ATAU PEMBAHAS, MODERATOR, PEMBAWA ACARA, DAN PANITIA Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 5,150,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 HONORARIUM TIM PELAKSANA KEGIATAN DAN SEKRETARIAT TIM PELAKSANA KEGIATAN Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 3,550,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 6,050,000 Rp. 1,485,000 ( 9.1%) 0%
2.11.03.2.01 PENCEGAHAN PENCEMARAN DAN/ATAU KERUSAKAN LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN/KOTA Rp. 131,050,000 Rp. 9,750,000 ( 7.44%) 7.63%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.03.2.01.02 KOORDINASI, SINKRONISASI DAN PELAKSANAAN PENGENDALIAN EMISI GAS RUMAH KACA, MITIGASI DAN ADAPTASI PERUBAHAN IKLIM Leon H. Piri, SE
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 14,000,000 Rp. 9,750,000 ( 69.64%) 71.43%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKAN DAN MINUM AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 2,812,500 ( 28.05%) 100%
5.1.02.02.04.0040 BELANJA SEWA KENDARAAN BERMOTOR KHUSUS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.03.2.01.01 KOORDINASI, SINKRONISASI, DAN PELAKSANAAN PENCEGAHAN PENCEMARAN LINGKUNGAN HIDUP DILAKSANAKAN TERHADAP MEDIA TANAH, AIR, UDARA, DAN LAUT Leon H. Piri, SE
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 117,050,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKAN DAN MINUM AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 2,812,500 ( 28.05%) 0%
5.1.02.02.04.0040 BELANJA SEWA KENDARAAN BERMOTOR KHUSUS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.09.0013 BELANJA JASA KONSULTANSI BERORIENTASI LAYANAN-JASA KONSULTANSI MANAJEMEN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 100,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 HONORARIUM NARASUMBER ATAU PEMBAHAS, MODERATOR, PEMBAWA ACARA, DAN PANITIA Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 4,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02,02.01.0004 HONORARIUM TIM PELAKSANA KEGIATAN DAN SEKRETARIAT TIM PELAKSANA KEGIATAN Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 HONORARIUM TIM PELAKSANA KEGIATAN DAN SEKERTARIAT TIM PELAKSANA KEGIATAN Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 3,550,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.04 PROGRAM PENGELOLAAN KEANEKARAGAMAN HAYATI (KEHATI) BIDANG TATA LINGKUNGAN Rp. 1,452,170,050 Rp. 420,031,200 ( 28.92%) 30.89%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.04.2.01 PENGELOLAAN KEANEKARAGAMAN HAYATI KABUPATEN/KOTA Rp. 1,452,170,050 Rp. 420,031,200 ( 28.92%) 30.89%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.04.2.01.0007 PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA KEANEKARAGAMAN HAYATI Selvie M. Mangindaan, S.E., Aj.Ak
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.04.2.01.0004 PENGELOLAAN RUANG TERBUKA HIJAU (RTH) Selvie M. Mangindaan, S.E., Aj.Ak
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 1,452,170,050 Rp. 420,031,200 ( 28.92%) 30.89%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0001 BELANJA BAHAN-BAHAN BANGUNAN DAN KONSTRUKSI Induk Belanja Barang Jasa Rp. 750,000,000 Rp. 371,073,000 ( 49.48%) 52%
5.1.02.01.01.0008 BELANJA BAHAN-BAHAN/BIBIT TANAMAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 451,008,000 Rp. 48,958,200 ( 10.86%) 13%
5.1.02.01.01.0012 BELANJA BAHAN-BAHAN LAINNYA Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 3,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0019 BELANJA SUKU CADANG-SUKU CADANG ALAT PERTANIAN Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 22,810,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0023 BELANJA SUKU CADANG-SUKU CADANG LAINNYA Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 54,445,700 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0030 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR - PERABOT KANTOR Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 3,798,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.01.0031 BELANJA ALAT / BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR - ALAT LISTRIK Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 15,999,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.08.0002 BELANJA JASA KONSULTANSI PERENCANAAN ARSITEKTUR - JASA DESAIN ARSITEKTURAL Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 100,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.01.03.0005 BELANJA MODAL POMPA Perubahan Belanja Modal Rp. 23,310,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.19.01.0006 BELANJA MODAL PERALATAN OLAHRAGA LAINNYA Perubahan Belanja Modal Rp. 2,925,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.03.99.99.9999 BELANJA MODAL GEDUNG DAN BANGUNAN BLUD Perubahan Belanja Modal Rp. 24,374,350 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.05 PROGRAM PENGENDALIAN BAHAN BERBAHAYA DAN BERACUN (B3) DAN LIMBAH BAHAN BERBAHAYA DAN BERACUN (LIMBAH B3) BIDANG PENGELOLAAN SAMPAH DAN LIMBAH B3 Rp. 21,575,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.05.2.02 PENGUMPULAN LIMBAH B3 DALAM 1 (SATU) DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 21,575,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.05.2.02.02 KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENGELOLAAN LIMBAH B3 DENGAN PEMERINTAH PROVINSI DALAM RANGKA PENGANGKUTAN, PEMANFAATAN, PENGOLAHAN, DAN/ATAU PENIMBUNAN M. Lieke Kembuan, S.Sos., Aj.Ak
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 21,575,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKAN DAN MINUM AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,025,000 Rp. 2,812,500 ( 28.05%) 0%
5.1.02.02.04.0040 BELANJA SEWA KENDARAAN BERMOTOR KHUSUS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Perubahan Belanja Pegawai Rp. 6,050,000 Rp. 1,485,000 ( 9.1%) 0%
2.11.06 PROGRAM PEMBINAAN DAN PENGAWASAN TERHADAP IZIN LINGKUNGAN DAN IZIN PERINDUNGAN DAN PENGELOLAAN LINGKUNGAN HIDUP (PPLH) PENAATAN DAN PENINGKATAN KAPASITAS LINGKUNGAN HIDUP Rp. 29,775,000 Rp. 2,812,500 ( 9.45%) 10.44%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.06.2.01 PEMBINAAN DAN PENGAWASAN TERHADAP USAHA DAN/ATAU KEGIATAN YANG IZIN LINGKUNGAN DAN IZIN PPLH DITERBITKAN OLEH PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 29,775,000 Rp. 2,812,500 ( 9.45%) 10.44%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.06.2.01.03 PENGAWASAN PERIZINAN BERUSAHA ATAU PERSETUJUAN PEMERINTAH TERKAIT PERSETUJUAN LINGKUNGAN YANG DITERBITKAN OLEH PEMERINTAH DAERAH PROVINSI DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN DI BIDANG PERLINDUNGAN DAN PE Yuli K. M. Karauwan, SE
Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup
Jan - Des PAD Rp. 29,775,000 Rp. 2,812,500 ( 9.45%) 10.44%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKAN DAN MINUM AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,025,000 Rp. 2,812,500 ( 28.05%) 31%
5.1.02.02.04.0040 BELANJA SEWA KENDARAAN BERMOTOR KHUSUS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 15,000,000 Rp. 1,485,000 ( 9.1%) 0%
2.11.11 PROGRAM PENGELOLAAN PERSAMPAHAN BIDANG PENGELOLAAN SAMPAH DAN LIMBAH B3 Rp. 13,211,006,852 Rp. 11,293,601,200 ( 85.49%) 87.78%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.11.2.01 PENGELOLAAN SAMPAH Rp. 13,211,006,852 Rp. 11,293,601,200 ( 85.49%) 87.78%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.11.2.01.0005 KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENYEDIAAN PRASARANA DAN SARANA PENGELOLAAN PERSAMPAHAN M. Lieke Kembuan, S.Sos., Aj.Ak
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 5,099,131,852 Rp. 4,387,770,200 ( 86.05%) 88.17%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.04.0003 BELANJA SEWA EXCAVATOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 356,631,852 Rp. 30,316,875 ( 8.5%) 15%
5.2.02.02.01.0003 BELANJA MODAL KENDARAAN BERMOTOR ANGKUT BARANG Induk Belanja Modal Rp. 2,400,000,000 Rp. 2,348,000,000 ( 97.83%) 100%
5.2.02.02.01.0005 BELANJA MODAL KENDARAAN BERMOTOR BERODA TIGA Induk Belanja Modal Rp. 1,987,500,000 Rp. 1,954,500,000 ( 98.34%) 100%
5.2.02.05.01.0005 BELANJA MODAL ALAT KANTOR LAINNNYA Induk Belanja Modal Rp. 55,000,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.2.02.05.02.0003 BELANJA MODAL ALAT PEMBERSIH Perubahan Belanja Modal Rp. 300,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.11.2.01.0004 PENINGKATAN PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PENGELOLAAN PERSAMPAHAN M. Lieke Kembuan, S.Sos., Aj.Ak
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 59,330,000 Rp. 5,500,000 ( 9.27%) 9.69%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,080,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 BELANJA MAKAN DAN MINUM RAPAT Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,030,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 HONORARIUM NARASUMBER ATAU PEMBAHAS, MODERATOR, PEMBAWA ACARA, DAN PANITIA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,320,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0029 BELANJA JASA TENAGA AHLI Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0040 BELANJA SEWA KENDARAAN BERMOTOR KHUSUS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,500,000 Rp. 1,485,000 ( 9.1%) 50%
2.11.11.2.01.0020 PENANGANAN SAMPAH MELALUI PEMROSESAN AKHIR SAMPAH DI TPA/TPST KABUPATEN KOTA ATAU TPA/TPST REGIONAL Selvie M. Mangindaan, S.E., Aj.Ak
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 8,052,545,000 Rp. 6,900,331,000 ( 85.69%) 88.1%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0033 BELANJA JASA TENAGA SUPIR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 828,000,000 Rp. 6,600,000 ( 66.67%) 89%
5.1.02.02.01.0051 BELANJA JASA PENGOLAHAN SAMPAH Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,224,545,000 Rp. 6,186,831,000 ( 85.64%) 88%
2.11.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 11,019,616,591 Rp. 6,131,420,419 ( 55.64%) 57.47%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 5,547,563,500 Rp. 1,961,180,709 ( 35.35%) 37.05%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.01.2.09.0009 PEMELIHARAAN/REHABILITASI GEDUNG KANTOR DAN BANGUNAN LAINNYA Selvie M. Mangindaan, S.E., Aj.Ak
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 568,000,000 Rp. 233,200,000 ( 41.06%) 41.26%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0036 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR LAINNYA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 100,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 BELANJA JASA TENAGA ADMINISTRASI Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,000,000 Rp. 9,000,000 ( 50%) 100%
5.1.02.02.01.0027 BELANJA JASA TENAGA OPERATOR KOMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 135,000,000 Rp. 29,950,000 ( 66.56%) 100%
5.1.02.02.01.0030 BELANJA JASA TENAGA KEBERSIHAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,000,000 Rp. 6,000,000 ( 66.67%) 100%
5.1.02.02.01.0033 BELANJA JASA TENAGA SUPIR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 54,000,000 Rp. 6,600,000 ( 66.67%) 84%
5.1.02.03.03.0037 BELANJA PEMELIHARAAN BANGUNAN GEDUNG-BANGUNAN GEDUNG TEMPAT KERJA-BANGUNAN GEDUNG TEMPAT KERJA LAINNYA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 225,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.01.2.09.0002 PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, PAJAK DAN PERIZINAN KENDARAAN DINAS OPERASIONAL ATAU LAPANGAN M. Lieke Kembuan, S.Sos., Aj.Ak
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 4,979,563,500 Rp. 1,727,980,709 ( 34.7%) 36.57%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 BELANJA BAHAN-BAHAN BAKAR DAN PELUMAS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,237,103,500 Rp. 1,093,452,874 ( 48.88%) 51%
5.1.02.02.01.0067 BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA, DAN PERIZINAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 47,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0002 BELANJA PEMELIHARAAN ALAT BESAR-ALAT BESAR DARAT-GRADER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 500,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0003 BELANJA PEMELIHARAAN ALAT BESAR-ALAT BESAR DARAT-EXCAVATOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 500,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0012 BELANJA PEMELIHARAAN ALAT BESAR-ALAT BESAR DARAT-ALAT BESAR DARAT LAINNYA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 876,870,000 Rp. 195,777,459 ( 22.33%) 25%
5.1.02.03.02.0035 BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR-KENDARAAN DINAS BERMOTOR PERORANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 764,610,000 Rp. 429,702,766 ( 56.2%) 59%
5.1.02.03.02.0038 BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR-KENDARAAN BERMOTOR BERODA DUA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,700,000 Rp. 9,047,610 ( 71.24%) 75%
5.1.02.03.02.0049 BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN-ALAT ANGKUTAN APUNG BERMOTOR-ALAT ANGKUTAN APUNG BERMOTOR UNTUK PENUMPANG Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 40,480,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 57,796,400 Rp. 34,455,350 ( 59.62%) 61.91%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.01.2.08.02 PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK
Jan - Des PAD Rp. 54,296,400 Rp. 31,425,350 ( 57.88%) 60.17%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0061 BELANJA TAGIHAN LISTRIK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 44,040,000 Rp. 26,786,250 ( 60.82%) 63%
5.1.02.02.01.0063 BELANJA KAWAT/FAKSIMILI/INTERNET/TV BERLANGGANAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,256,400 Rp. 4,639,100 ( 45.23%) 48%
2.11.01.2.08.01 PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT
Jan - Des PAD Rp. 3,500,000 Rp. 3,030,000 ( 86.57%) 89%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BENDA POS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,500,000 Rp. 3,030,000 ( 86.57%) 89%
2.11.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 710,212,570 Rp. 236,578,721 ( 33.31%) 35.1%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.01.2.06.09 PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD Selvie M. Mangindaan, S.E., Aj.Ak
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 220,770,000 Rp. 145,256,921 ( 65.8%) 68.49%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 BELANJA PERJALANAN DINAS BIASA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 204,450,000 Rp. 143,771,921 ( 70.32%) 73%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,320,000 Rp. 1,485,000 ( 9.1%) 12%
2.11.01.2.06.06 PENYEDIAAN BAHAN BACAAN DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN Selvie M. Mangindaan, S.E., Aj.Ak
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 6,715,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,715,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0062 BELANJA LANGGANAN JURNAL/SURAT KABAR/MAJALAH Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.01.2.06.02 PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR Selvie M. Mangindaan, S.E., Aj.Ak
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 482,727,070 Rp. 91,321,800 ( 18.92%) 20.32%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0019 BELANJA SUKU CADANG-SUKU CADANG ALAT PERTANIAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,489,720 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,280,950 Rp. 9,870,800 ( 36.18%) 55%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,717,500 Rp. 26,717,500 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0029 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR--BAHAN KOMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,182,700 Rp. 10,928,500 ( 82.9%) 85%
5.1.02.01.01.0036 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR--ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR LAINNYA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,377,200 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0063 BELANJA PAKAIAN DINAS HARIAN (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,205,000 Rp. 29,680,000 ( 98.26%) 100%
5.1.02.01.01.0075 BELANJA PAKAIAN BATIK TRADISIONAL Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0121 BELANJA PEMELIHARAAN ALAT KANTOR DAN RUMAH TANGGA-ALAT RUMAH TANGGA-ALAT PENDINGIN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,880,000 Rp. 1,100,000 ( 22.54%) 25%
5.1.02.03.02.0411 BELANJA PEMELIHARAAN PEMELIHARAAN KOMPUTER-PERALATAN KOMPUTER LAINNYA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,450,000 Rp. 425,000 ( 12.32%) 20%
5.2.02.05.01.0005 BELANJA MODAL ALAT KANTOR LAINNNYA Induk Belanja Modal Rp. 84,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0001 BELANJA MODAL MEBEL Induk Belanja Modal Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 BELANJA MODAL ALAT RUMAH TANGGA LAINNYA (HOME USE) Induk Belanja Modal Rp. 5,175,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 BELANJA MAKAN DAN MINUM RAPAT Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 15,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0030 BELANJA JASA TENAGA KEBERSIHAN Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 9,000,000 Rp. 6,000,000 ( 66.67%) 69%
5.1.02.02.01.0033 BELANJA JASA TENAGA SOPIR Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 9,900,000 Rp. 6,600,000 ( 66.67%) 69%
5.1.02.02.01.0055 BELANJA JASA IKLAN/REKLAME, FILM, DAN PEMOTRETAN Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0004 BELANJA MODAL ALAT PENDINGIN Perubahan Belanja Modal Rp. 17,338,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 BELANJA MODAL PERSONAL COMPUTER Perubahan Belanja Modal Rp. 162,831,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 BELANJA MODAL PERALATAN PERSONAL COMPUTER Perubahan Belanja Modal Rp. 26,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 4,704,044,121 Rp. 3,899,205,639 ( 82.89%) 84.87%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.01.2.02.03 PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD
Jan - Des PAD Rp. 324,683,840 Rp. 222,620,000 ( 68.57%) 71.33%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 BELANJA HONORARIUM PENANGGUNGJAWABAN PENGELOLA KEUANGAN Induk Belanja Pegawai Rp. 241,523,840 Rp. 169,230,000 ( 70.07%) 73%
5.1.01.03.07.0002 BELANJA HONORARIUM PENGADAAN BARANG/JASA Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 5,440,000 ( 66.67%) 69%
5.1.01.03.08.0002 BELANJA JASA PENGELOLAAN BMD YANG TIDAK MENGHASILKAN PENDAPATAN Induk Belanja Pegawai Rp. 12,000,000 Rp. 9,000,000 ( 75%) 77%
5.1.02.02.01.0026 BELANJA JASA TENAGA ADMINISTRASI Perubahan Belanja Pegawai Rp. 18,000,000 Rp. 9,000,000 ( 50%) 52%
5.1.02.02.01.0027 BELANJA JASA TENAGA OPERATOR KOMPUTER Perubahan Belanja Pegawai Rp. 45,000,000 Rp. 29,950,000 ( 66.56%) 69%
2.11.01.2.02.01 PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN Selvie M. Mangindaan, S.E., Aj.Ak
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des DAU Rp. 4,379,360,281 Rp. 3,676,585,639 ( 83.95%) 85.87%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 BELANJA GAJI POKOK PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,111,891,928 Rp. 1,891,309,819 ( 89.56%) 91%
5.1.01.01.01.0002 BELANJA GAJI POKOK PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 88,995,000 Rp. 51,257,600 ( 57.6%) 60%
5.1.01.01.02.0001 BELANJA TUNJANGAN KELUARGA PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 200,428,116 Rp. 170,674,328 ( 85.15%) 88%
5.1.01.01.02.0002 BELANJA TUNJANGAN KELUARGA PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 10,679,400 Rp. 3,588,032 ( 33.6%) 36%
5.1.01.01.03.0001 BELANJA TUNJANGAN JABATAN PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 130,840,000 Rp. 124,580,000 ( 95.22%) 98%
5.1.01.01.04.0002 BELANJA TUNJANGAN FUNGSIONAL PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 8,270,000 Rp. 5,400,000 ( 65.3%) 68%
5.1.01.01.05.0001 BELANJA TUNJANGAN FUNGSIONAL UMUM PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 60,618,600 Rp. 47,990,000 ( 79.17%) 82%
5.1.01.01.06.0001 BELANJA TUNJANGAN BERAS PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 103,415,760 Rp. 85,455,600 ( 82.63%) 85%
5.1.01.01.06.0002 BELANJA TUNJANGAN BERAS PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 6,517,800 Rp. 2,896,800 ( 44.44%) 47%
5.1.01.01.07.0001 BELANJA TUNJANGAN PPh/TUNJANGAN KHUSUS PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,825,000 Rp. 3,395,747 ( 88.78%) 91%
5.1.01.01.07.0002 BELANJA TUNJANGAN PPh/TUNJANGAN KHUSUS PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,669,850 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 BELANJA PEMBULATAN GAJI PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 35,000 Rp. 25,620 ( 73.2%) 75%
5.1.01.01.08.0002 BELANJA PEMBULATAN GAJI PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 3,000 Rp. 737 ( 24.57%) 27%
5.1.01.02.01.0001 TAMBAHAN PENGHASILAN BERDASARKAN BEBAN KERJA PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 322,023,369 Rp. 260,325,293 ( 80.84%) 83%
5.1.01.02.03.0001 TAMBAHAN PENGHASILAN BERDASARKAN KONDISI KERJA PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 97,690,813 Rp. 38,309,459 ( 39.22%) 42%
5.1.01.01.4.0001 BELANJA TUNJANGAN FUNGSIONAL PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 107,800,000 Rp. 61,600,000 ( 57.14%) 60%
5.1.01.02.05.001 TAMBAHAN PENGHASILAN BERDASARKAN PRESTASI KERJA PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 1,122,176,645 Rp. 929,406,604 ( 82.82%) 85%
5.1.01.01.05.0002 BELANJA TUNJANGAN FUNGSIONAL UMUM PPPK Perubahan Belanja Pegawai Rp. 1,480,000 Rp. 370,000 ( 25%) 27%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKRETARIAT Rp. 11,019,616,591 57.47 % Rp. 6,131,420,419 55.64 %
1. 2.11.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 11,019,616,591 57.47 % Rp. 6,131,420,419 55.64 %
2 BIDANG TATA LINGKUNGAN Rp. 1,800,720,050 28.02 % Rp. 472,524,344 26.24 %
1. 2.11.02
PROGRAM PERENCANAAN LINGKUNGAN HIDUP
Rp. 348,550,000 16.03 % Rp. 52,493,144 15.06 %
2. 2.11.04
PROGRAM PENGELOLAAN KEANEKARAGAMAN HAYATI (KEHATI)
Rp. 1,452,170,050 30.89 % Rp. 420,031,200 28.92 %
3 BIDANG PENGELOLAAN SAMPAH DAN LIMBAH B3 Rp. 13,232,581,852 87.63 % Rp. 11,293,601,200 85.35 %
1. 2.11.05
PROGRAM PENGENDALIAN BAHAN BERBAHAYA DAN BERACUN (B3) DAN LIMBAH BAHAN BERBAHAYA DAN BERACUN (LIMBAH B3)
Rp. 21,575,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.11.11
PROGRAM PENGELOLAAN PERSAMPAHAN
Rp. 13,211,006,852 87.78 % Rp. 11,293,601,200 85.49 %
4 PENGENDALIAN PENCEMARAN DAN KERUSAKAN LINGKUNGAN HIDUP Rp. 151,300,000 6.61 % Rp. 9,750,000 6.44 %
1. 2.11.03
PROGRAM PENGENDALIAN PENCEMARAN DAN/ATAU KERUSAKAN LINGKUNGAN
Rp. 151,300,000 6.61 % Rp. 9,750,000 6.44 %
5 PENAATAN DAN PENINGKATAN KAPASITAS LINGKUNGAN HIDUP Rp. 29,775,000 10.44 % Rp. 2,812,500 9.45 %
1. 2.11.07
PROGRAM PENGAKUAN KEBERADAAN MASYARAKAT HUKUM ADAT (MHA), KEARIFAN LOKAL DAN HAK MHA YANG TERKAIT DENGAN PPLH
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.11.06
PROGRAM PEMBINAAN DAN PENGAWASAN TERHADAP IZIN LINGKUNGAN DAN IZIN PERINDUNGAN DAN PENGELOLAAN LINGKUNGAN HIDUP (PPLH)
Rp. 29,775,000 10.44 % Rp. 2,812,500 9.45 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 15,162,287,901 77.74 % Rp. 11,466,726,560 75.63 %
1. 2.11.01.2.09.0009
PEMELIHARAAN/REHABILITASI GEDUNG KANTOR DAN BANGUNAN LAINNYA
Rp. 568,000,000 41.26 % Rp. 233,200,000 41.06 %
2. 2.11.04.2.01.0007
PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA KEANEKARAGAMAN HAYATI
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.11.04.2.01.0004
PENGELOLAAN RUANG TERBUKA HIJAU (RTH)
Rp. 1,452,170,050 30.89 % Rp. 420,031,200 28.92 %
4. 2.11.11.2.01.0020
PENANGANAN SAMPAH MELALUI PEMROSESAN AKHIR SAMPAH DI TPA/TPST KABUPATEN KOTA ATAU TPA/TPST REGIONAL
Rp. 8,052,545,000 88.1 % Rp. 6,900,331,000 85.69 %
5. 2.11.01.2.02.01
PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN
Rp. 4,379,360,281 85.87 % Rp. 3,676,585,639 83.95 %
6. 2.11.01.2.06.09
PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD
Rp. 220,770,000 68.49 % Rp. 145,256,921 65.8 %
7. 2.11.01.2.06.06
PENYEDIAAN BAHAN BACAAN DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN
Rp. 6,715,500 0 % Rp. 0 0 %
8. 2.11.01.2.06.02
PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR
Rp. 482,727,070 20.32 % Rp. 91,321,800 18.92 %
2 Rp. 348,550,000 16.03 % Rp. 52,493,144 15.06 %
1. 2.11.02.2.01.02
PENGENDALIAAN PELAKSANAAN RPPLH KABUPATEN/KOTA
Rp. 348,550,000 16.03 % Rp. 52,493,144 15.06 %
3 Rp. 10,159,600,352 62.23 % Rp. 6,121,250,909 60.25 %
1. 2.11.05.2.02.02
KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENGELOLAAN LIMBAH B3 DENGAN PEMERINTAH PROVINSI DALAM RANGKA PENGANGKUTAN, PEMANFAATAN, PENGOLAHAN, DAN/ATAU PENIMBUNAN
Rp. 21,575,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.11.11.2.01.0005
KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENYEDIAAN PRASARANA DAN SARANA PENGELOLAAN PERSAMPAHAN
Rp. 5,099,131,852 88.17 % Rp. 4,387,770,200 86.05 %
3. 2.11.11.2.01.0004
PENINGKATAN PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PENGELOLAAN PERSAMPAHAN
Rp. 59,330,000 9.69 % Rp. 5,500,000 9.27 %
4. 2.11.01.2.09.0002
PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, PAJAK DAN PERIZINAN KENDARAAN DINAS OPERASIONAL ATAU LAPANGAN
Rp. 4,979,563,500 36.57 % Rp. 1,727,980,709 34.7 %
4
  • image
    Leon H. Piri, SE
    Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
    197808052003121004
Rp. 151,300,000 6.61 % Rp. 9,750,000 6.44 %
1. 2.11.03.2.01.02
KOORDINASI, SINKRONISASI DAN PELAKSANAAN PENGENDALIAN EMISI GAS RUMAH KACA, MITIGASI DAN ADAPTASI PERUBAHAN IKLIM
Rp. 14,000,000 71.43 % Rp. 9,750,000 69.64 %
2. 2.11.03.2.01.01
KOORDINASI, SINKRONISASI, DAN PELAKSANAAN PENCEGAHAN PENCEMARAN LINGKUNGAN HIDUP DILAKSANAKAN TERHADAP MEDIA TANAH, AIR, UDARA, DAN LAUT
Rp. 117,050,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.11.03.2.02.03
PENGHENTIAN PENCEMARAN DAN/ATAU KERUSAKAN LINGKUNGAN HIDUP
Rp. 20,250,000 0 % Rp. 0 0 %
5 Rp. 29,775,000 10.44 % Rp. 2,812,500 9.45 %
1. 2.11.07.2.01.01
KOORDINASI, SINKRONISASI, PENYEDIAAN DATA, DAN INFORMASI PENGAKUAN KEBERADAAN MHA KEARIFAN LOKAL ATAU PENGETAHUAN TRADISIONAL DAN HAK KEARIFAN LOKAL ATAU PENGETAHUAN TRADISIONAL DAN HAK MHA TERKAIT DE
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.11.06.2.01.03
PENGAWASAN PERIZINAN BERUSAHA ATAU PERSETUJUAN PEMERINTAH TERKAIT PERSETUJUAN LINGKUNGAN YANG DITERBITKAN OLEH PEMERINTAH DAERAH PROVINSI DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN DI BIDANG PERLINDUNGAN DAN PE
Rp. 29,775,000 10.44 % Rp. 2,812,500 9.45 %