image

DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL

Kota Manado
2.12.0.00.0.00.06.0000
Jl. Balai Kota No. 1 Kota Manado
-
dukcapilmanado@gmail.com
  • KEPALA DINAS
    ERWIN SIMSON KONTU, SH
    197410152002121009
    Pembina Utama Muda, IV/c
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 8,070,182,455

DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
TARGET FISIK
90 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8 12 20 29 38 45 53 60 68 75 90 98
Realisasi 4.14 8.29 15.15 24.83 30.11 40.21 48.27 56.66 67.59 72.59 0 0
TARGET KEUANGAN
77.28 %

Rp. 6,237,030,153

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
67.31 %

Rp. 5,432,136,448

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 4.22 10.11 18.92 27.21 32.82 41.72 50.61 58.03 66.48 67.42 77.28 89.66
Realisasi 3.87 8.03 14.77 26.59 32.2 41.54 51.4 58.57 66.36 67.31 67.31 67.31

Program

5

Kegiatan

15

Sub-Kegiatan

29

Belanja

98

DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.02 PROGRAM PENDAFTARAN PENDUDUK Rp. 2,169,956,090 Rp. 1,100,356,180 ( 50.71%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.02.2.03 PENYELENGGARAAN PENDAFTARAN PENDUDUK Rp. 121,231,200 Rp. 55,732,000 ( 45.97%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.02.2.03.05 SOSIALISASI PENDAFTARAN PENDUDUK
Jan - Des PAD Rp. 40,768,000 Rp. 25,000,000 ( 61.32%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,968,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 25,000,000 Rp. 25,000,000 ( 100%) 0%
2.12.02.2.03.02 PELAYANAN SECARA AKTIF PENDAFTARAN PERISTIWA KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN PERISTIWA PENTING TERKAIT PENDAFTARAN PENDUDUK
Jan - Des PAD Rp. 80,463,200 Rp. 30,732,000 ( 38.19%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 315,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 277,200 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,245,000 Rp. 18,660,000 ( 80.06%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,600,000 Rp. 8,514,000 ( 48.38%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,126,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.12.02.2.01 PELAYANAN PENDAFTARAN PENDUDUK Rp. 2,048,724,890 Rp. 1,044,624,180 ( 50.99%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.02.2.01.01 PENDATAAN PENDUDUK NON PERMANEN DAN RENTAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
Jan - Des PAD Rp. 6,957,000 Rp. 1,193,000 ( 17.15%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 252,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 945,000 Rp. 18,660,000 ( 80.06%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,760,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.12.02.2.01.02 PENCATATAN, PENATAUSAHAAN DAN PENERBITAN DOKUMEN ATAS PENDAFTARAN PENDUDUK
Jan - Des PAD Rp. 858,051,140 Rp. 545,562,180 ( 63.58%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,460,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 831,591,140 Rp. 18,660,000 ( 80.06%) 0%
2.12.02.2.01.04 PENINGKATAN PELAYANAN PENDAFTARAN PENDUDUK
Jan - Des PAD Rp. 1,183,716,750 Rp. 497,869,000 ( 42.06%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,660,000 Rp. 2,596,000 ( 25.82%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0027 Belanja Jasa Tenaga Operator Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 420,000,000 Rp. 350,250,000 ( 83.39%) 0%
5.1.05.01.01.0001 Belanja Hibah Uang kepada Pemerintah Pusat Induk Belanja Hibah Rp. 498,918,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 219,780,000 Rp. 35,177,500 ( 99.09%) 0%
5.2.02.10.02.0005 Belanja Modal Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Modal Rp. 2,358,750 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.12.03 PROGRAM PENCATATAN SIPIL Rp. 42,473,000 Rp. 11,985,600 ( 28.22%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.03.2.02 PENYELENGGARAAN PENCATATAN SIPIL Rp. 23,760,000 Rp. 7,920,000 ( 33.33%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.03.2.02.04 PELAYANAN SECARA AKTIF PENDAFTARAN PERISTIWA KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN PERISTIWA PENTING TERKAIT PENCATATAN SIPIL
Jan - Des PAD Rp. 23,760,000 Rp. 7,920,000 ( 33.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,760,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.12.03.2.01 PELAYANAN PENCATATAN SIPIL Rp. 18,713,000 Rp. 4,065,600 ( 21.73%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.03.2.01.01 PENCATATAN, PENATAUSAHAAN DAN PENERBITAN DOKUMEN ATAS PELAPORAN PERISTIWA PENTING
Jan - Des PAD Rp. 18,713,000 Rp. 4,065,600 ( 21.73%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,205,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,088,000 Rp. 18,660,000 ( 80.06%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 5,120,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.12.04 PROGRAM PENGELOLAAN INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN Rp. 52,740,000 Rp. 6,080,000 ( 11.53%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.04.2.04 PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PENGELOLAAN INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN Rp. 8,400,000 Rp. 4,760,000 ( 56.67%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.04.2.04.03 BIMBINGAN TEKNIS TERKAIT PENGELOLAAN INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DAN PENDAYAGUNAAN DATA KEPENDUDUKAN
Jan - Des PAD Rp. 8,400,000 Rp. 4,760,000 ( 56.67%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.12.04.2.01 PENGUMPULAN DATA KEPENDUDUKAN DAN PEMANFAATAN DAN PENYAJIAN DATABASE KEPENDUDUKAN Rp. 44,340,000 Rp. 1,320,000 ( 2.98%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.04.2.01.02 KERJA SAMA PEMANFAATAN DATA KEPENDUDUKAN
Jan - Des PAD Rp. 44,340,000 Rp. 1,320,000 ( 2.98%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,750,000 Rp. 2,596,000 ( 25.82%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,890,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 18,400,000 Rp. 45,694,000 ( 99.22%) 0%
2.12.05 PROGRAM PENGELOLAAN PROFIL KEPENDUDUKAN Rp. 34,145,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.05.2.01 PENYUSUNAN PROFIL KEPENDUDUKAN Rp. 34,145,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.05.2.01.02 PENYUSUNAN PROFIL DATA PERKEMBANGAN DAN PROYEKSI KEPENDUDUKAN SERTA KEBUTUHAN YANG LAIN
Jan - Des PAD Rp. 16,040,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 345,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 995,000 Rp. 18,660,000 ( 80.06%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,000,000 Rp. 2,596,000 ( 25.82%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.12.05.2.01.01 PENYEDIAAN DATA KEPENDUDUKAN KABUPATEN/KOTA
Jan - Des PAD Rp. 18,105,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 995,000 Rp. 18,660,000 ( 80.06%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,840,000 Rp. 2,596,000 ( 25.82%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 9,632,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 3,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.12.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 5,770,868,365 Rp. 4,313,714,668 ( 74.75%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 391,741,000 Rp. 206,775,090 ( 52.78%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.01.2.06.03 PENYEDIAAN PERALATAN RUMAH TANGGA Betsi Y. Tumundo, S.Kom
Kasubag Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 17,533,000 Rp. 17,450,000 ( 99.53%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 17,533,000 Rp. 17,450,000 ( 99.53%) 0%
2.12.01.2.06.09 PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD Betsi Y. Tumundo, S.Kom
Kasubag Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 227,372,000 Rp. 126,955,390 ( 55.84%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 177,372,000 Rp. 76,955,390 ( 43.39%) 0%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa, Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 50,000,000 ( 100%) 0%
2.12.01.2.06.08 FASILITAS KUNJUNGAN TAMU Betsi Y. Tumundo, S.Kom
Kasubag Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 48,500,000 Rp. 12,980,000 ( 26.76%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Pegawai Rp. 41,750,000 Rp. 12,980,000 ( 31.09%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 6,750,000 Rp. 2,596,000 ( 25.82%) 0%
2.12.01.2.06.02 PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR Betsi Y. Tumundo, S.Kom
Kasubag Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 85,741,000 Rp. 36,794,700 ( 42.91%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,239,000 Rp. 14,082,700 ( 73.2%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,488,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,307,000 Rp. 18,660,000 ( 80.06%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,607,000 Rp. 4,052,000 ( 25.96%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 8,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.12.01.2.06.01 PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/PENERANGAN BANGUNAN KANTOR Betsi Y. Tumundo, S.Kom
Kasubag Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 12,595,000 Rp. 12,595,000 ( 100%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,595,000 Rp. 12,595,000 ( 100%) 0%
2.12.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 168,880,000 Rp. 76,042,000 ( 45.03%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.01.2.09.10 PEMELIHARAAN/REHABILITASI SARANA DAN PRASARANA GEDUNG KANTOR ATAU BANGUNAN LAINNYA
Jan - Des PAD Rp. 25,080,000 Rp. 19,937,000 ( 79.49%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,080,000 Rp. 5,012,000 ( 49.72%) 0%
5.1.02.03.04.0126 Belanja Pemeliharaan Jaringan-Jaringan Listrik-Jaringan Listrik Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,000,000 Rp. 14,925,000 ( 99.5%) 0%
2.12.01.2.09.06 PEMELIHARAAN PERALATAN DAN MESIN LAINNYA
Jan - Des PAD Rp. 33,800,000 Rp. 10,810,000 ( 31.98%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,600,000 Rp. 6,450,000 ( 47.43%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,900,000 Rp. 4,360,000 ( 33.8%) 0%
2.12.01.2.09.02 PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, PAJAK DAN PERIZINAN KENDARAAN DINAS OPERASIONAL ATAU LAPANGAN Betsi Y. Tumundo, S.Kom
Kasubag Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 110,000,000 Rp. 45,295,000 ( 41.18%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,000,000 Rp. 31,325,000 ( 43.51%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,000,000 Rp. 13,970,000 ( 46.57%) 0%
2.12.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 298,352,730 Rp. 222,132,300 ( 74.45%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.01.2.08.04 PENYEDIAAN JASA PELAYANAN UMUM KANTOR Betsi Y. Tumundo, S.Kom
Kasubag Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 262,800,000 Rp. 219,000,000 ( 83.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 144,000,000 Rp. 120,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0031 Belanja Jasa Tenaga Keamanan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 79,200,000 Rp. 66,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,600,000 Rp. 33,000,000 ( 83.33%) 0%
2.12.01.2.08.02 PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK Betsi Y. Tumundo, S.Kom
Kasubag Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 20,267,730 Rp. 2,142,300 ( 10.57%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0059 Belanja Tagihan Telepon Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,280,330 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja KAwat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,987,400 Rp. 2,142,300 ( 11.28%) 0%
2.12.01.2.08.01 PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT Betsi Y. Tumundo, S.Kom
Kasubag Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 15,285,000 Rp. 990,000 ( 6.48%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,300,000 Rp. 990,000 ( 30%) 0%
5.1.02.02.01.0064 Belanja Paket/Pengiriman Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 11,985,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.12.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 20,960,000 Rp. 10,480,000 ( 50%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.01.2.03.06 PENATAUSAHAAN BARANG MILIK DAERAH PADA SKPD Betsi Y. Tumundo, S.Kom
Kasubag Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 20,960,000 Rp. 10,480,000 ( 50%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 4,080,000 ( 50%) 0%
5.1.01.03.08.0002 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Pegawai Rp. 12,800,000 Rp. 6,400,000 ( 50%) 0%
2.12.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 4,656,234,035 Rp. 3,662,197,778 ( 78.65%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.01.2.02.03 PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD
Jan - Des PAD Rp. 108,360,000 Rp. 67,000,000 ( 61.83%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 108,360,000 Rp. 67,000,000 ( 61.83%) 0%
2.12.01.2.02.01 PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN
Jan - Des PAD Rp. 4,547,874,035 Rp. 3,595,197,778 ( 79.05%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,756,769,079 Rp. 1,582,553,479 ( 90.08%) 0%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 177,753,915 Rp. 137,754,800 ( 77.5%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 175,589,106 Rp. 151,089,480 ( 86.05%) 0%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 159,082,000 Rp. 117,393,000 ( 73.79%) 0%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 29,496,000 Rp. 185,000 ( 0.63%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 41,325,000 Rp. 35,795,000 ( 86.62%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 93,276,960 Rp. 80,241,360 ( 86.02%) 0%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 4,062,456 Rp. 3,114,060 ( 76.65%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,604,000 Rp. 2,403,494 ( 92.3%) 0%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 24,626 Rp. 20,824 ( 84.56%) 0%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 7,009 Rp. 3,548 ( 50.62%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 716,823,984 Rp. 612,588,809 ( 85.46%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdsarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 98,909,644 Rp. 69,135,266 ( 69.9%) 0%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 38,862,000 Rp. 23,226,000 ( 59.77%) 0%
5.1.01.01.05.0002 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PPPK Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 7,400,000 Rp. 7,400,000 ( 100%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 1,245,888,256 Rp. 772,293,658 ( 61.99%) 0%
2.12.01.2.01 PERENCANAAN, PENGANGGARAN, DAN EVALUASI KINERJA PERANGKAT DAERAH Rp. 20,315,800 Rp. 2,596,000 ( 12.78%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.01.2.01.01 PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH Betsi Y. Tumundo, S.Kom
Kasubag Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 20,315,800 Rp. 2,596,000 ( 12.78%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,180,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,055,000 Rp. 2,596,000 ( 25.82%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 8,080,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.12.01.2.07 PENGADAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAH DAERAH Rp. 150,230,800 Rp. 87,797,500 ( 58.44%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.01.2.07.05 PENGADAAN MEBEL Betsi Y. Tumundo, S.Kom
Kasubag Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 29,290,000 Rp. 28,620,000 ( 97.71%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Modal Rp. 29,290,000 Rp. 28,620,000 ( 97.71%) 0%
2.12.01.2.07.06 PENGADAAN PERALATAN DAN MESIN LAINNYA Betsi Y. Tumundo, S.Kom
Kasubag Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 120,940,800 Rp. 59,177,500 ( 48.93%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 9,190,800 Rp. 9,000,000 ( 97.92%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 76,250,000 Rp. 15,000,000 ( 19.67%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 35,500,000 Rp. 35,177,500 ( 99.09%) 0%
2.12.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 64,154,000 Rp. 45,694,000 ( 71.23%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.12.01.2.05.09 PENDIDIKAN PELATIHAN PEGAWAI BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI Betsi Y. Tumundo, S.Kom
Kasubag Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 64,154,000 Rp. 45,694,000 ( 71.23%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 46,054,000 Rp. 45,694,000 ( 99.22%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 1,055,754,330 0 % Rp. 620,769,890 58.8 %
1. 2.12.01.2.07.05
PENGADAAN MEBEL
Rp. 29,290,000 0 % Rp. 28,620,000 97.71 %
2. 2.12.01.2.05.09
PENDIDIKAN PELATIHAN PEGAWAI BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI
Rp. 64,154,000 0 % Rp. 45,694,000 71.23 %
3. 2.12.01.2.07.06
PENGADAAN PERALATAN DAN MESIN LAINNYA
Rp. 120,940,800 0 % Rp. 59,177,500 48.93 %
4. 2.12.01.2.01.01
PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH
Rp. 20,315,800 0 % Rp. 2,596,000 12.78 %
5. 2.12.01.2.03.06
PENATAUSAHAAN BARANG MILIK DAERAH PADA SKPD
Rp. 20,960,000 0 % Rp. 10,480,000 50 %
6. 2.12.01.2.08.04
PENYEDIAAN JASA PELAYANAN UMUM KANTOR
Rp. 262,800,000 0 % Rp. 219,000,000 83.33 %
7. 2.12.01.2.08.02
PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK
Rp. 20,267,730 0 % Rp. 2,142,300 10.57 %
8. 2.12.01.2.08.01
PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT
Rp. 15,285,000 0 % Rp. 990,000 6.48 %
9. 2.12.01.2.09.02
PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, PAJAK DAN PERIZINAN KENDARAAN DINAS OPERASIONAL ATAU LAPANGAN
Rp. 110,000,000 0 % Rp. 45,295,000 41.18 %
10. 2.12.01.2.06.03
PENYEDIAAN PERALATAN RUMAH TANGGA
Rp. 17,533,000 0 % Rp. 17,450,000 99.53 %
11. 2.12.01.2.06.09
PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD
Rp. 227,372,000 0 % Rp. 126,955,390 55.84 %
12. 2.12.01.2.06.08
FASILITAS KUNJUNGAN TAMU
Rp. 48,500,000 0 % Rp. 12,980,000 26.76 %
13. 2.12.01.2.06.02
PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR
Rp. 85,741,000 0 % Rp. 36,794,700 42.91 %
14. 2.12.01.2.06.01
PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/PENERANGAN BANGUNAN KANTOR
Rp. 12,595,000 0 % Rp. 12,595,000 100 %
2 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5
  • image
    Fitri Tilaar, SH
    Administrasi Database Kependudukan Ahli Muda
    197809152009022003
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %