image

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Kota Manado
2.16.2.20.2.21.16.0000
Jl. Balaikota No. 1 Tikala
-
diskominfo@manadokota.go.id
  • PLT. KEPALA DINAS
    ERWIN SIMSON KONTU, SH
    197410152002121009
    Pembina Utama Muda, IV/c
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 21,697,680,815

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
TARGET FISIK
95 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
40.77 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8 19 34 43 52 61 68 76 82 90 95 100
Realisasi 3.75 12.06 21.36 30.25 40.5 47.24 55.26 64.03 72.29 72.41 40.77 23.98
TARGET KEUANGAN
87.95 %

Rp. 19,082,958,600

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
72.16 %

Rp. 15,657,290,331

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 4.13 19.19 33.21 42.84 51.7 60.46 67.28 74.65 81.18 82.54 87.95 91.59
Realisasi 3.52 11.82 21.04 29.84 40.2 46.8 54.81 63.56 71.71 72.16 72.16 72.16

Program

5

Kegiatan

12

Sub-Kegiatan

23

Belanja

86

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.16.03 PROGRAM APLIKASI INFORMATIKA BIDANG APLIKASI DAN INFROMATIKA Rp. 6,667,630,000 Rp. 5,008,021,682 ( 75.11%) 67.29%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.16.03.2.02 PENGELOLAAN E-GOVERNMENT DI LINGKUP PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 2,126,640,000 Rp. 1,476,824,000 ( 69.44%) 44.42%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.16.03.2.02.007 Pengembangan Aplikasi dan Proses Bisnis Pemerintah Berbasis Elektronik Heintje Nelson Lombone, S.Kom
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 1,508,640,000 Rp. 1,006,274,000 ( 66.7%) 22.88%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksanaan Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksanaan Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 84,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Induk Belanja Barang Jasa Rp. 73,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0039 Belanja Jasa Tenaga Informasi dan Teknologi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 832,800,000 Rp. 411,543,000 ( 79.94%) 0%
5.1.02.02.01.0046 Belanja Jasa Konversi Aplikasi/Sistem Informasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 350,000,000 Rp. 176,771,500 ( 50.51%) 51%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.09.0011 Belanja Jasa Konsultasi Berorientasi Layanan-Jasa Survei Induk Belanja Barang Jasa Rp. 100,000,000 Rp. 391,200,000 ( 48.9%) 98%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 68,640,000 Rp. 16,335,000 ( 99%) 100%
2.16.03.2.02.003 Pengelolaan Pusat Data Pemerintah Daerah Heintje Nelson Lombone, S.Kom
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 618,000,000 Rp. 470,550,000 ( 76.14%) 97%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0039 Belanja Jasa Tenaga Informasi dan Teknologi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 618,000,000 Rp. 411,543,000 ( 79.94%) 97%
2.16.03.2.01 PENGELOLAAN NAMA DOMAIN YANG TELAH DITETAPKAN OLEH PEMERINTAH PUSAT DAN SUB DOMAIN DI LINGKUP PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 4,540,990,000 Rp. 3,531,197,682 ( 77.76%) 78%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.16.03.2.01.003 Penyelenggaraan Sistem Jaringan Intra Pemerintah Daerah Heintje Nelson Lombone, S.Kom
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 4,540,990,000 Rp. 3,531,197,682 ( 77.76%) 78%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 4,540,990,000 Rp. 3,531,197,682 ( 77.76%) 78%
2.16.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 6,343,557,815 Rp. 4,821,358,782 ( 76%) 23.92%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.16.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 503,720,000 Rp. 239,098,460 ( 47.47%) 21.75%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.16.01.2.09.006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Heintje Nelson Lombone, S.Kom
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 195,120,000 Rp. 111,073,030 ( 56.93%) 50.36%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0117 Belanja Pemeliharan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Kantor-Alat Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 158,500,000 Rp. 96,873,030 ( 61.12%) 62%
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 15,562,330 ( 43.23%) 0%
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,260,000 Rp. 14,200,000 ( 99.58%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.16.01.2.09.002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Heintje Nelson Lombone, S.Kom
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 189,850,000 Rp. 62,918,800 ( 33.14%) 1.58%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 60,000,000 Rp. 15,562,330 ( 43.23%) 5%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 79,200,000 Rp. 33,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan- Alat Angkutan Darat Bermotor- Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 44,150,000 Rp. 15,325,000 ( 37.7%) 0%
2.16.01.2.09.001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Heintje Nelson Lombone, S.Kom
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 118,750,000 Rp. 65,106,630 ( 54.83%) 6.97%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 15,562,330 ( 43.23%) 23%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,600,000 Rp. 33,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak,Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 40,650,000 Rp. 15,325,000 ( 37.7%) 0%
2.16.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 820,139,118 Rp. 674,266,079 ( 82.21%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.16.01.2.08.004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Heintje Nelson Lombone, S.Kom
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 792,000,000 Rp. 656,628,000 ( 82.91%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Adminstrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 756,000,000 Rp. 89,493,000 ( 82.86%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 29,595,000 ( 82.21%) 0%
2.16.01.2.08.002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air, dan Listrik Heintje Nelson Lombone, S.Kom
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 28,139,118 Rp. 17,638,079 ( 62.68%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 28,139,118 Rp. 17,638,079 ( 62.68%) 0%
2.16.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 1,118,882,020 Rp. 886,884,209 ( 79.27%) 72.18%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.16.01.2.06.009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Heintje Nelson Lombone, S.Kom
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 355,696,000 Rp. 290,747,209 ( 81.74%) 68.48%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,250,000 Rp. 0 ( 0%) 75%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 286,446,000 Rp. 226,402,209 ( 79.04%) 80%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa, Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 50,000,000 ( 100%) 0%
2.16.01.2.06.008 Fasilitas Kunjungan Tamu Heintje Nelson Lombone, S.Kom
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 34,325,000 Rp. 6,000,000 ( 17.48%) 18%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 34,325,000 Rp. 6,000,000 ( 17.48%) 18%
2.16.01.2.06.002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Heintje Nelson Lombone, S.Kom
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 728,861,020 Rp. 590,137,000 ( 80.97%) 76.54%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,538,680 Rp. 2,715,000 ( 76.72%) 77%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,258,400 Rp. 5,715,000 ( 69.2%) 26%
5.1.02.01.01.0026 Balanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 92,796,000 Rp. 376,715,000 ( 70.23%) 90%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,100,000 Rp. 5,000,000 ( 45.05%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,792,200 Rp. 5,265,000 ( 67.57%) 0%
5.1.02.02.01.0062 Belanja Langganan Jurnal/Surat Kabar/Majalah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.01.0005 Belanja Modal Alat Kantor Lainnya Perubahan Belanja Modal Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Modal Rp. 29,878,000 Rp. 29,875,000 ( 99.99%) 100%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 33,827,250 Rp. 33,790,000 ( 99.89%) 100%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Laiinya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 68,000,000 Rp. 67,470,000 ( 99.22%) 100%
5.2.02.06.01.0002 Belanja Modal Peralatan Studio Video dan Film Induk Belanja Modal Rp. 200,000,000 Rp. 199,157,000 ( 99.58%) 100%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 145,038,000 Rp. 136,350,000 ( 94.01%) 95%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Perubahan Belanja Modal Rp. 92,632,490 Rp. 21,400,000 ( 23.1%) 0%
2.16.01.2.04 ADMINISTRASI PENDAPATAN DAERAH KEWENANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.16.01.2.04.007 Pelaporan Pengelolaan Retribusi Daerah Heintje Nelson Lombone, S.Kom
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.16.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 3,872,337,677 Rp. 2,992,730,034 ( 77.28%) 14.76%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.16.01.2.02.003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Heintje Nelson Lombone, S.Kom
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 395,895,000 Rp. 287,883,000 ( 72.72%) 21.5%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Perubahan Belanja Pegawai Rp. 198,240,000 Rp. 147,780,000 ( 74.55%) 15%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 29,760,000 Rp. 22,320,000 ( 75%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 89,493,000 ( 82.86%) 25%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 32,265,000 Rp. 16,335,000 ( 99%) 88%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 27,630,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.16.01.2.02.001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Heintje Nelson Lombone, S.Kom
Sekretaris Dinas
Jan - Des DAU Rp. 3,476,442,677 Rp. 2,704,847,034 ( 77.81%) 13.99%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,598,799,248 Rp. 1,338,454,283 ( 83.72%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 135,618,262 Rp. 112,324,110 ( 82.82%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 118,690,000 Rp. 96,580,000 ( 81.37%) 82%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 107,368,000 Rp. 85,896,000 ( 80%) 81%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 28,420,000 Rp. 20,475,000 ( 72.04%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 75,493,505 Rp. 58,442,940 ( 77.41%) 78%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,929,780 Rp. 3,177,828 ( 80.87%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 26,280 Rp. 21,774 ( 82.85%) 83%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 296,431,159 Rp. 242,997,946 ( 81.97%) 82%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan Berdasakan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 101,172,829 Rp. 51,084,150 ( 50.49%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Perubahan Belanja Pegawai Rp. 1,010,493,614 Rp. 695,393,003 ( 68.82%) 0%
2.16.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 28,479,000 Rp. 28,380,000 ( 99.65%) 100%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.16.01.2.05.002 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya Heintje Nelson Lombone, S.Kom
Sekretaris Dinas
Jan - Des PAD Rp. 28,479,000 Rp. 28,380,000 ( 99.65%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 28,479,000 Rp. 28,380,000 ( 99.65%) 100%
2.20.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN STATISTIK SEKTORAL BIDANG STATISTIK Rp. 864,100,000 Rp. 407,590,000 ( 47.17%) 1.91%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.20.02.2.01 PENYELENGGARAAN STATISTIK SEKTORAL DI LINGKUP DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 864,100,000 Rp. 407,590,000 ( 47.17%) 1.91%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.20.02.2.01.004 Peningkatan Kapasitas Kelembagaan Statistik Sektoral Paula Lalamentik, S.Sos
Kepala Bidang Statistik
Jan - Des PAD Rp. 23,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.20.02.2.01.003 Membangun Metadata Statistik Sektoral Paula Lalamentik, S.Sos
Kepala Bidang Statistik
Jan - Des PAD Rp. 23,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.20.02.2.01.001 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengumpulan, Pengolahan, Analisis dan Diseminasi Data Statistik Sektoral Paula Lalamentik, S.Sos
Kepala Bidang Statistik
Jan - Des PAD Rp. 816,500,000 Rp. 407,590,000 ( 49.92%) 2.02%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.09.0011 Belanja Jasa Konsultasi Berorientasi Layanan-Jasa Survei Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 800,000,000 Rp. 391,200,000 ( 48.9%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,500,000 Rp. 16,335,000 ( 99%) 100%
2.21.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PERSANDIAN UNTUK PENGAMANAN INFORMASI BIDANG PERSANDIAN Rp. 128,500,000 Rp. 30,500,000 ( 23.74%) 49.54%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.21.02.2.02 PENETAPAN POLA HUBUNGAN KOMUNIKASI SANDI ANTAR PERANGKAT DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 128,500,000 Rp. 30,500,000 ( 23.74%) 49.54%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.21.02.2.02.001 Operasionalisasi Jaring Komunikasi Sandi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Novi A. P. Sugeha, S.Kom
Kepala Bidang Persandian
Jan - Des PAD Rp. 128,500,000 Rp. 30,500,000 ( 23.74%) 49.54%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.12.0001 Belanja Kursus Singkat/Pelatihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0194 Belanja Pemeliharaan Alat Studio, Komunikasi, dan Pemancar -Peralatan Pemancar-Peralatan Perlengkapan Radio Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,000,000 Rp. 14,000,000 ( 58.33%) 59%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 49,500,000 Rp. 16,335,000 ( 99%) 100%
2.21.02.2.01 PENYELENGGARAAN PERSANDIAN UNTUK PENGAMANAN INFORMASI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.21.02.2.01.002 Pelaksanaan Analisis Kebutuhan dan Pengelolaan Sumber Daya Keamanan Informasi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Novi A. P. Sugeha, S.Kom
Kepala Bidang Persandian
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.16.02 PROGRAM INFORMASI DAN KOMUNIKASI PUBLIK BIDANG INFORMASI DAN KOMUNIKASI PUBLIK Rp. 7,693,893,000 Rp. 5,389,819,867 ( 70.05%) 35.89%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.16.02.2.01 PENGELOLAAN INFORMASI DAN KOMUNIKASI PUBLIK PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 7,693,893,000 Rp. 5,389,819,867 ( 70.05%) 35.89%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.16.02.2.01.012 Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat, Media dan Kemitraan Komunitas Novi A. P. Sugeha, S.Kom
Kepala Bidang Persandian
Jan - Des PAD Rp. 3,270,000,000 Rp. 1,923,835,515 ( 58.83%) 55%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 3,270,000,000 Rp. 441,391,352 ( 98.09%) 55%
2.16.02.2.01.006 Pelayanan Informasi Publik Novi A. P. Sugeha, S.Kom
Kepala Bidang Persandian
Jan - Des PAD Rp. 3,944,193,000 Rp. 3,024,593,000 ( 76.68%) 13.12%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 536,393,000 Rp. 376,715,000 ( 70.23%) 71%
5.1.02.02.01.0008 Honorarium Tim Penyusunan Jurnal, Buletin, Majalah, Pengelola Teknologi Informasi dan Pengelola Website Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0028 Belanja Jasa Tenaga Pelayanan Umum Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 2,730,000,000 Rp. 2,100,000,000 ( 76.92%) 0%
5.1.02.02.01.0039 Belanja Jasa Tenaga Informasi dan Teknologi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 514,800,000 Rp. 411,543,000 ( 79.94%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,500,000 Rp. 16,335,000 ( 99%) 100%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Pergeseran Belanja Barang Jasa Rp. 146,500,000 Rp. 0 ( 0%) 82%
2.16.02.2.01.004 Pengelolaan Konten dan Perencanaan Media Komunikasi Publik Novi A. P. Sugeha, S.Kom
Kepala Bidang Persandian
Jan - Des PAD Rp. 479,700,000 Rp. 441,391,352 ( 92.01%) 92.87%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Pergeseran Belanja Barang Jasa Rp. 450,000,000 Rp. 441,391,352 ( 98.09%) 99%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 16,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKRETARIAT Rp. 6,343,557,815 23.92 % Rp. 4,821,358,782 76 %
1. 2.16.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 6,343,557,815 23.92 % Rp. 4,821,358,782 76 %
2 BIDANG APLIKASI DAN INFROMATIKA Rp. 6,667,630,000 67.29 % Rp. 5,008,021,682 75.11 %
1. 2.16.03
PROGRAM APLIKASI INFORMATIKA
Rp. 6,667,630,000 67.29 % Rp. 5,008,021,682 75.11 %
3 BIDANG PERSANDIAN Rp. 128,500,000 49.54 % Rp. 30,500,000 23.74 %
1. 2.21.02
PROGRAM PENYELENGGARAAN PERSANDIAN UNTUK PENGAMANAN INFORMASI
Rp. 128,500,000 49.54 % Rp. 30,500,000 23.74 %
4 BIDANG STATISTIK Rp. 864,100,000 1.91 % Rp. 407,590,000 47.17 %
1. 2.20.02
PROGRAM PENYELENGGARAAN STATISTIK SEKTORAL
Rp. 864,100,000 1.91 % Rp. 407,590,000 47.17 %
5 BIDANG INFORMASI DAN KOMUNIKASI PUBLIK Rp. 7,693,893,000 35.89 % Rp. 5,389,819,867 70.05 %
1. 2.16.02
PROGRAM INFORMASI DAN KOMUNIKASI PUBLIK
Rp. 7,693,893,000 35.89 % Rp. 5,389,819,867 70.05 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 13,011,187,815 46.14 % Rp. 9,829,380,464 75.55 %
1. 2.16.03.2.01.003
Penyelenggaraan Sistem Jaringan Intra Pemerintah Daerah
Rp. 4,540,990,000 78 % Rp. 3,531,197,682 77.76 %
2. 2.16.03.2.02.007
Pengembangan Aplikasi dan Proses Bisnis Pemerintah Berbasis Elektronik
Rp. 1,508,640,000 22.88 % Rp. 1,006,274,000 66.7 %
3. 2.16.03.2.02.003
Pengelolaan Pusat Data Pemerintah Daerah
Rp. 618,000,000 97 % Rp. 470,550,000 76.14 %
4. 2.16.01.2.09.006
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 195,120,000 50.36 % Rp. 111,073,030 56.93 %
5. 2.16.01.2.05.002
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 28,479,000 100 % Rp. 28,380,000 99.65 %
6. 2.16.01.2.02.003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 395,895,000 21.5 % Rp. 287,883,000 72.72 %
7. 2.16.01.2.02.001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 3,476,442,677 13.99 % Rp. 2,704,847,034 77.81 %
8. 2.16.01.2.04.007
Pelaporan Pengelolaan Retribusi Daerah
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
9. 2.16.01.2.06.009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 355,696,000 68.48 % Rp. 290,747,209 81.74 %
10. 2.16.01.2.06.008
Fasilitas Kunjungan Tamu
Rp. 34,325,000 18 % Rp. 6,000,000 17.48 %
11. 2.16.01.2.06.002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 728,861,020 76.54 % Rp. 590,137,000 80.97 %
12. 2.16.01.2.08.004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 792,000,000 0 % Rp. 656,628,000 82.91 %
13. 2.16.01.2.08.002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air, dan Listrik
Rp. 28,139,118 0 % Rp. 17,638,079 62.68 %
14. 2.16.01.2.09.002
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
Rp. 189,850,000 1.58 % Rp. 62,918,800 33.14 %
15. 2.16.01.2.09.001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 118,750,000 6.97 % Rp. 65,106,630 54.83 %
2 Rp. 7,822,393,000 36.12 % Rp. 5,420,319,867 69.29 %
1. 2.21.02.2.01.002
Pelaksanaan Analisis Kebutuhan dan Pengelolaan Sumber Daya Keamanan Informasi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.16.02.2.01.012
Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat, Media dan Kemitraan Komunitas
Rp. 3,270,000,000 55 % Rp. 1,923,835,515 58.83 %
3. 2.16.02.2.01.006
Pelayanan Informasi Publik
Rp. 3,944,193,000 13.12 % Rp. 3,024,593,000 76.68 %
4. 2.16.02.2.01.004
Pengelolaan Konten dan Perencanaan Media Komunikasi Publik
Rp. 479,700,000 92.87 % Rp. 441,391,352 92.01 %
5. 2.21.02.2.02.001
Operasionalisasi Jaring Komunikasi Sandi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota
Rp. 128,500,000 49.54 % Rp. 30,500,000 23.74 %
3 Rp. 864,100,000 1.91 % Rp. 407,590,000 47.17 %
1. 2.20.02.2.01.004
Peningkatan Kapasitas Kelembagaan Statistik Sektoral
Rp. 23,800,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.20.02.2.01.003
Membangun Metadata Statistik Sektoral
Rp. 23,800,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.20.02.2.01.001
Koordinasi dan Sinkronisasi Pengumpulan, Pengolahan, Analisis dan Diseminasi Data Statistik Sektoral
Rp. 816,500,000 2.02 % Rp. 407,590,000 49.92 %