image

DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH

Kota Manado
2.17.0.00.0.00.11.0000
Jalan W.R. Supratman No. 2
-
dinaskoperasiukm01@gmail.com
  • KEPALA DINAS
    Tony Novie Mamahit, SE., M.Si
    196711301993031008
    Pembina Utama Muda/IVc
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 3,835,018,801

DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH
TARGET FISIK
93 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8 14.97 23 43 51 65 74 79 83 88 93 100
Realisasi 8.48 16.29 18.44 35.68 42.88 49.85 60.33 67.19 74.24 78.14 0 0
TARGET KEUANGAN
92.22 %

Rp. 3,536,768,800

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
77.55 %

Rp. 2,974,232,093

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7.98 14.54 22.1 42.5 50.07 64.46 73.32 78.01 82.58 87.27 92.22 100.01
Realisasi 9.08 16 18.27 35.15 42.21 49.51 59.57 66.75 73.79 77.55 77.55 77.55

Program

6

Kegiatan

12

Sub-Kegiatan

25

Belanja

89

DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.06 PROGRAM PEMBERDAYAAN DAN PERLINDUNGAN KOPERASI BIDANG KOPERASI Rp. 14,941,800 Rp. 3,850,000 ( 25.77%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.06.2.01 Pemberdayaan dan Perlindungan Koperasi yang Keanggotaannya dalam Daerah Kabupaten/Kota Rp. 14,941,800 Rp. 3,850,000 ( 25.77%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.06.2.01.0005 Peningkatan Produktivitas, Nilai Tambah, Akses Pasar, Akses Pembiayaan, Penguatan Kelembagaan, Penataan Manajemen, Standarisasi, dan Restrukturisasi Usaha Royke Meliyan Herol Sendow, SH., MM
Kepala Bidang Koperasi
Jan - Des PAD Rp. 14,941,800 Rp. 3,850,000 ( 25.77%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 49,992,405 ( 53.32%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,520,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 382,950 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,850 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.05 PROGRAM PENDIDIKAN DAN LATIHAN PERKOPERASIAN BIDANG KOPERASI Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.05.2.01 Pendidikan dan Latihan Perkoperasian Bagi Koperasi yang Wilayah Keanggotaan dalam Daerah Kabupaten/Kota Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.05.2.01.0001 Peningkatan Pemahaman dan Pengetahuan Perkoperasian serta Kapasitas dan Kompetensi SDM Koperasi Royke Meliyan Herol Sendow, SH., MM
Kepala Bidang Koperasi
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0007 Honorarium Rohaniwan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.04 PROGRAM PENILAIAN KESEHATAN KSP/USP KOPERASI BIDANG FASILITASI PEMBIAYAAN SIMPAN PINJAM Rp. 9,176,950 Rp. 5,775,000 ( 62.93%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.04.2.01 Penilaian Kesehatan Koperasi Simpan Pinjam/Unit Simpan Pinjam Koperasi yang Wilayah Keanggotaanya dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota Rp. 9,176,950 Rp. 5,775,000 ( 62.93%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.04.2.01.0001 Pelaksanaan Penilaian Kesehatan KSP/USP Koperasi Kewenangan Kabupaten/Kota Joune Melki Mailoor, SH
Kepala Bidang FPSP
Jan - Des PAD Rp. 9,176,950 Rp. 5,775,000 ( 62.93%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,631,250 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 382,950 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 542,790 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 575,560 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 44,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.03 PROGRAM PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN KOPERASI BIDANG FASILITASI PEMBIAYAAN SIMPAN PINJAM Rp. 5,834,382 Rp. 2,585,000 ( 44.31%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.03. Pemeriksaan dan Pengawasan Koperasi, Koperasi Simpan Pinjam/Unit Simpan Pinjam Koperasi yang Wilayah Keanggotaannya dalam Daerah Kabupaten/ Kota Rp. 5,834,382 Rp. 2,585,000 ( 44.31%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.03.2.01.0004 Pelaksanaan Proses Pemeriksaan dan Pengawasan Koperasi yang Wilayah Keanggotaannya Daerah Kabupaten/Kota Joune Melki Mailoor, SH
Kepala Bidang FPSP
Jan - Des PAD Rp. 5,834,382 Rp. 2,585,000 ( 44.31%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,189,250 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0007 Honorarium Rohaniwan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 460,872 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 184,260 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH/KABUPATEN/KOTA BIDANG SEKRETARIAT Rp. 3,733,404,261 Rp. 2,958,227,093 ( 79.24%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 140,122,960 Rp. 81,349,070 ( 58.06%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.09.10 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 27,949,800 Rp. 13,025,000 ( 46.6%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,187,800 Rp. 7,000,000 ( 57.43%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,103,000 Rp. 6,025,000 ( 74.36%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,659,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.01.2.09.09 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 20,000,000 Rp. 20,000,000 ( 100%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,000,000 Rp. 20,000,000 ( 100%) 0%
2.17.01.2.09.01 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 92,173,160 Rp. 48,324,070 ( 52.43%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,362,480 Rp. 12,781,470 ( 57.16%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 523,600 ( 10.47%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 61,294,200 Rp. 33,261,000 ( 54.26%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,516,480 Rp. 1,758,000 ( 49.99%) 0%
2.17.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 214,608,712 Rp. 165,895,130 ( 77.3%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.08.04 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 135,300,000 Rp. 116,940,000 ( 86.43%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 66,000,000 Rp. 53,940,000 ( 81.73%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,300,000 Rp. 33,000,000 ( 90.91%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,000,000 Rp. 30,000,000 ( 90.91%) 0%
2.17.01.2.08.02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 76,467,112 Rp. 47,555,130 ( 62.19%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 47,827,440 Rp. 30,368,813 ( 63.5%) 0%
5.1.02.02.01.0059 Belanja Tagihan Telepon Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,842,478 Rp. 11,063,816 ( 55.76%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,797,194 Rp. 6,122,501 ( 69.6%) 0%
2.17.01.2.08.01 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 2,841,600 Rp. 1,400,000 ( 49.27%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,841,600 Rp. 1,400,000 ( 49.27%) 0%
2.17.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.07.05 Pengadaan Mebel Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah Rp. 107,447,580 Rp. 54,390,205 ( 50.62%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.06.11 Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.06.09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 93,767,760 Rp. 49,992,405 ( 53.32%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 93,767,760 Rp. 49,992,405 ( 53.32%) 0%
2.17.01.2.06.07 Penyediaan Bahan/Material Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.06.06 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 2,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.01.2.06.05 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.06.04 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.06.02 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 6,894,210 Rp. 4,397,800 ( 63.79%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,871,460 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,397,820 Rp. 4,397,800 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 624,930 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.01.2.06.01 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 4,385,610 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,899,430 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 486,180 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.05.11 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah Rp. 13,000,000 Rp. 8,560,000 ( 65.85%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.03.06 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 13,000,000 Rp. 8,560,000 ( 65.85%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,000,000 Rp. 8,560,000 ( 65.85%) 0%
2.17.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Rp. 3,258,225,009 Rp. 2,648,032,688 ( 81.27%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.02.03 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 114,721,918 Rp. 72,568,150 ( 63.26%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,041,950 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,536,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,893,510 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,941,408 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 64,468,800 Rp. 43,560,000 ( 67.57%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,094,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,746,250 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.01.2.02.01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des DAU Rp. 3,143,503,091 Rp. 2,575,464,538 ( 81.93%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 133,064,020 Rp. 114,731,208 ( 86.22%) 0%
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,431,516,262 Rp. 1,232,943,916 ( 86.13%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 181,050,000 Rp. 144,920,000 ( 80.04%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 37,970,000 Rp. 32,810,000 ( 86.41%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 73,361,460 Rp. 63,295,080 ( 86.28%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 6,026,635 Rp. 2,210,033 ( 36.67%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 20,795 Rp. 18,010 ( 86.61%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 90,820,182 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 28,832,400 Rp. 25,628,800 ( 88.89%) 0%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 4,513,272 Rp. 3,588,032 ( 79.5%) 0%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 3,240,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 3,041,640 Rp. 2,317,440 ( 76.19%) 0%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,700,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 356 Rp. 326 ( 91.57%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 261,564,264 Rp. 236,922,024 ( 90.58%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Barang Jasa Rp. 886,781,805 Rp. 644,760,752 ( 72.71%) 0%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Perubahan Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.07 PROGRAM PEMBERDAYAAN USAHA MENENGAH, USAHA KECIL, DAN USAHA MIKRO (UMKM) BIDANG UMKM Rp. 71,661,408 Rp. 3,795,000 ( 5.3%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.07.2.01 PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO YANG DILAKUKAN MELALUI PENDATAAN, KEMITRAAN, KEMUDAHAN PERIZINAN, PENGUATAN KELEMBAGAAN DAN KOORDINASI DENGAN PARA PEMANGKU KEPENTINGAN Rp. 71,661,408 Rp. 3,795,000 ( 5.3%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.07.2.01.0014 Penyusunan Basis Data Usaha Mikro Joyce Christanty Bernadete Sumolang, SE
Kepala Bidang UKM
Jan - Des PAD Rp. 71,661,408 Rp. 3,795,000 ( 5.3%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,329,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,829,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,044,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,041,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,416,553 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 7,000,455 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 40,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.07.2.01.0003 Fasilitasi Kemudahan Perizinan Usaha Mikro Joyce Christanty Bernadete Sumolang, SE
Kepala Bidang UKM
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 BIDANG SEKRETARIAT Rp. 3,733,404,261 0 % Rp. 2,958,227,093 79.24 %
1. 2.17.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH/KABUPATEN/KOTA
Rp. 3,733,404,261 0 % Rp. 2,958,227,093 79.24 %
2 BIDANG FASILITASI PEMBIAYAAN SIMPAN PINJAM Rp. 5,834,382 0 % Rp. 2,585,000 44.31 %
1. 2.17.03
PROGRAM PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN KOPERASI
Rp. 5,834,382 0 % Rp. 2,585,000 44.31 %
3 BIDANG FASILITASI PEMBIAYAAN SIMPAN PINJAM Rp. 9,176,950 0 % Rp. 5,775,000 62.93 %
1. 2.17.04
PROGRAM PENILAIAN KESEHATAN KSP/USP KOPERASI
Rp. 9,176,950 0 % Rp. 5,775,000 62.93 %
4 BIDANG KOPERASI Rp. 14,941,800 0 % Rp. 3,850,000 25.77 %
1. 2.17.06
PROGRAM PEMBERDAYAAN DAN PERLINDUNGAN KOPERASI
Rp. 14,941,800 0 % Rp. 3,850,000 25.77 %
2. 2.17.05
PROGRAM PENDIDIKAN DAN LATIHAN PERKOPERASIAN
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5 BIDANG KOPERASI Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
6 BIDANG UMKM Rp. 71,661,408 0 % Rp. 3,795,000 5.3 %
1. 2.17.07
PROGRAM PEMBERDAYAAN USAHA MENENGAH, USAHA KECIL, DAN USAHA MIKRO (UMKM)
Rp. 71,661,408 0 % Rp. 3,795,000 5.3 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 14,941,800 0 % Rp. 3,850,000 25.77 %
1. 2.17.05.2.01.0001
Peningkatan Pemahaman dan Pengetahuan Perkoperasian serta Kapasitas dan Kompetensi SDM Koperasi
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.17.06.2.01.0005
Peningkatan Produktivitas, Nilai Tambah, Akses Pasar, Akses Pembiayaan, Penguatan Kelembagaan, Penataan Manajemen, Standarisasi, dan Restrukturisasi Usaha
Rp. 14,941,800 0 % Rp. 3,850,000 25.77 %
2 Rp. 71,661,408 0 % Rp. 3,795,000 5.3 %
1. 2.17.07.2.01.0014
Penyusunan Basis Data Usaha Mikro
Rp. 71,661,408 0 % Rp. 3,795,000 5.3 %
2. 2.17.07.2.01.0003
Fasilitasi Kemudahan Perizinan Usaha Mikro
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 Rp. 3,733,404,261 0 % Rp. 2,958,227,093 79.24 %
1. 2.17.01.2.02.03
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 114,721,918 0 % Rp. 72,568,150 63.26 %
2. 2.17.01.2.02.01
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 3,143,503,091 0 % Rp. 2,575,464,538 81.93 %
3. 2.17.01.2.03.06
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD
Rp. 13,000,000 0 % Rp. 8,560,000 65.85 %
4. 2.17.01.2.05.11
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5. 2.17.01.2.06.11
Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
6. 2.17.01.2.06.09
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 93,767,760 0 % Rp. 49,992,405 53.32 %
7. 2.17.01.2.06.07
Penyediaan Bahan/Material
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
8. 2.17.01.2.06.06
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
Rp. 2,400,000 0 % Rp. 0 0 %
9. 2.17.01.2.06.05
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
10. 2.17.01.2.06.04
Penyediaan Bahan Logistik Kantor
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
11. 2.17.01.2.06.02
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 6,894,210 0 % Rp. 4,397,800 63.79 %
12. 2.17.01.2.06.01
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 4,385,610 0 % Rp. 0 0 %
13. 2.17.01.2.07.05
Pengadaan Mebel
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
14. 2.17.01.2.08.04
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 135,300,000 0 % Rp. 116,940,000 86.43 %
15. 2.17.01.2.08.02
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 76,467,112 0 % Rp. 47,555,130 62.19 %
16. 2.17.01.2.08.01
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 2,841,600 0 % Rp. 1,400,000 49.27 %
17. 2.17.01.2.09.10
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
Rp. 27,949,800 0 % Rp. 13,025,000 46.6 %
18. 2.17.01.2.09.09
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rp. 20,000,000 0 % Rp. 20,000,000 100 %
19. 2.17.01.2.09.01
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 92,173,160 0 % Rp. 48,324,070 52.43 %
5 Rp. 15,011,332 0 % Rp. 8,360,000 55.69 %
1. 2.17.03.2.01.0004
Pelaksanaan Proses Pemeriksaan dan Pengawasan Koperasi yang Wilayah Keanggotaannya Daerah Kabupaten/Kota
Rp. 5,834,382 0 % Rp. 2,585,000 44.31 %
2. 2.17.04.2.01.0001
Pelaksanaan Penilaian Kesehatan KSP/USP Koperasi Kewenangan Kabupaten/Kota
Rp. 9,176,950 0 % Rp. 5,775,000 62.93 %