image

DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN

Kota Manado
2.23.2.24.0.00.21.0000
Jalan Sam Ratulangi Nomor 49, Wenang Utara
perpustakaanarsip21@gmail.com
  • KEPALA DINAS
    DRA. MYSKE R. RUMONDOR, M.SI.
    19690316 199503 2 001
    Pembina Utama Muda / IVc
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 4,266,199,927

DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN
TARGET FISIK
90 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
38.97 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 5 15 25 30 40 50 55 65 75 80 90 95
Realisasi 6.2 15.63 17.23 34.27 37.96 47.03 57.73 60.01 65.37 70.17 38.97 38.97
TARGET KEUANGAN
84.55 %

Rp. 3,607,149,095

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
68.29 %

Rp. 2,913,268,881

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 5 10 18.8 28.21 35.53 42.84 52.18 59.49 67.84 75.15 84.55 93.95
Realisasi 4.88 14.15 16.5 32.26 36.03 45.79 56.88 59.33 64.86 68.29 68.29 68.29

Program

4

Kegiatan

12

Sub-Kegiatan

24

Belanja

87

DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.24.02 PROGRAM PENGELOLAAN ARSIP BIDANG PENGELOLAAN ARSIP DAN SISTEM INFORMASI KEARSIPAN Rp. 53,561,480 Rp. 13,825,000 ( 25.81%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.24.02.2.03 PENGELOLAAN SIMPUL JARINGAN INFORMASI KEARSIPAN NASIONAL TINGKAT KABUPATEN/KOTA Rp. 40,138,480 Rp. 10,525,000 ( 26.22%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.24.02.2.03.001 Penyediaan Informasi, Akses dan Layanan Kearsipan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Melalui JIKN Siska S. L. Sela, S.H.
Kepala Bidang Pembinaan Kearsipan
Jan - Des PAD Rp. 40,138,480 Rp. 10,525,000 ( 26.22%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,336,550 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,190,930 Rp. 150,000 ( 41.32%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,056,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,255,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.24.02.2.01 PENGELOLAAN ARSIP DINAMIS DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 13,423,000 Rp. 3,300,000 ( 24.58%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.24.02.2.01.001 Penciptaan dan Penggunaan Arsip Dinamis Siska S. L. Sela, S.H.
Kepala Bidang Pembinaan Kearsipan
Jan - Des PAD Rp. 13,423,000 Rp. 3,300,000 ( 24.58%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 85,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003` Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.24.03 PROGRAM PERLINDUNGAN DAN PENYELAMATAN ARSIP BIDANG PEMBINAAN KEARSIPAN Rp. 13,646,000 Rp. 9,900,000 ( 72.55%) 72.55%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.24.03.2.03 PENYELAMATAN ARSIP PERANGKAT DAERAH KABUPATEN/KOTA YANG DIGABUNG DAN/ATAU DIBUBARKAN, DAN PEMEKARAN DAERAH KECAMATAN DAN DESA/KELURAHAN Rp. 13,646,000 Rp. 9,900,000 ( 72.55%) 72.55%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.24.03.2.03.002 Pendataan, Penyusunan Daftar dan Penilaian serta Penyerahan atau Pemusnahan Arsip bagi Pembubaran Perangkat Daerah Kabupaten/Kota Mario Michael Lumi, SSTP, M.Si.
Kepala Bidang Pengelolaan Arsip dan Sistem Informasi Kearsipan
Jan - Des PAD Rp. 6,823,000 Rp. 6,600,000 ( 96.73%) 96.73%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 85,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,600,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
2.24.03.2.03.001 Pendataan, Penyusunan Daftar dan Penilaian serta Penyerahan atau Pemusnahan Arsip bagi Penggabungan Perangkat Daerah Kabupaten/Kota Mario Michael Lumi, SSTP, M.Si.
Kepala Bidang Pengelolaan Arsip dan Sistem Informasi Kearsipan
Jan - Des PAD Rp. 6,823,000 Rp. 3,300,000 ( 48.37%) 48.37%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 85,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,600,000 Rp. 0 ( 0%) 50%
2.23.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 3,979,345,447 Rp. 2,804,574,481 ( 70.48%) 39.43%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.23.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 199,810,000 Rp. 48,177,660 ( 24.11%) 5.96%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.23.01.2.09.006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya dr. Marini M. Kapojos
Sekretaris
Jan - Des PAD Rp. 10,150,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga - Alat Rumah Tangga - Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,050,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer - Komputer Unit - Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,650,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer - Peralatan Komputer - Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,450,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.23.01.2.09.002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan dr. Marini M. Kapojos
Sekretaris
Jan - Des PAD Rp. 47,620,000 Rp. 3,400,000 ( 7.14%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan - Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,150,000 Rp. 20,382,660 ( 43.37%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan - Alat Angkutan Darat Bermotor - Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 25,220,000 Rp. 24,395,000 ( 48.36%) 0%
2.23.01.2.09.001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan dr. Marini M. Kapojos
Sekretaris
Jan - Des PAD Rp. 142,040,000 Rp. 44,777,660 ( 31.52%) 8.38%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan - Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 47,000,000 Rp. 20,382,660 ( 43.37%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan - Alat Angkutan Darat Bermotor - Kendaraan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,440,000 Rp. 24,395,000 ( 48.36%) 23.61%
2.23.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 87,670,564 Rp. 30,000,000 ( 34.22%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.23.01.2.08.004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor dr. Marini M. Kapojos
Sekretaris
Jan - Des PAD Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
2.23.01.2.08.002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik dr. Marini M. Kapojos
Sekretaris
Jan - Des PAD Rp. 49,670,564 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 37,083,164 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,587,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.23.01.2.08.001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat dr. Marini M. Kapojos
Sekretaris
Jan - Des PAD Rp. 2,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.23.01.2.07 PENGADAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAH DAERAH Rp. 29,877,000 Rp. 14,725,000 ( 49.29%) 49.29%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.23.01.2.07.0006 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya dr. Marini M. Kapojos
Sekretaris
Jan - Des PAD Rp. 29,877,000 Rp. 14,725,000 ( 49.29%) 49.29%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 6,677,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.10.01.0002 Belanja Modal Personnal Computer Induk Belanja Modal Rp. 23,200,000 Rp. 14,725,000 ( 63.47%) 63.47%
2.23.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 141,293,000 Rp. 36,237,000 ( 25.65%) 22.75%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.23.01.2.06.009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD dr. Marini M. Kapojos
Sekretaris
Jan - Des PAD Rp. 104,972,000 Rp. 4,095,000 ( 3.9%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 170,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 276,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,685,000 Rp. 4,095,000 ( 27.89%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 87,091,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.23.01.2.06.006 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan dr. Marini M. Kapojos
Sekretaris
Jan - Des PAD Rp. 2,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0062 Belanja Langganan Jurnal/Surat Kabar/Majalah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.23.01.2.06.003 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga dr. Marini M. Kapojos
Sekretaris
Jan - Des PAD Rp. 1,779,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,779,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.23.01.2.06.002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor dr. Marini M. Kapojos
Sekretaris
Jan - Des PAD Rp. 32,142,000 Rp. 32,142,000 ( 100%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,095,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,826,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,221,000 Rp. 13,221,000 ( 100%) 100%
2.23.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 40,649,600 Rp. 38,020,000 ( 93.53%) 93.78%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.23.01.2.05.011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan dr. Marini M. Kapojos
Sekretaris
Jan - Des PAD Rp. 4,290,000 Rp. 2,730,000 ( 63.64%) 63.64%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,290,000 Rp. 2,730,000 ( 63.64%) 63.64%
2.23.01.2.05.009 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi dr. Marini M. Kapojos
Sekretaris
Jan - Des PAD Rp. 36,359,600 Rp. 35,290,000 ( 97.06%) 97.33%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 399,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 207,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 363,000 Rp. 150,000 ( 41.32%) 0%
5.1.02.01.01.0032 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Perlengkapan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,880,000 Rp. 5,880,000 ( 100%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,400,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,110,000 Rp. 22,110,000 ( 100%) 100%
2.23.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 16,640,000 Rp. 9,760,000 ( 58.65%) 58.65%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.23.01.2.03.006 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD dr. Marini M. Kapojos
Sekretaris
Jan - Des PAD Rp. 16,640,000 Rp. 9,760,000 ( 58.65%) 58.65%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,440,000 Rp. 5,440,000 ( 100%) 25%
5.1.01.03.08.0002 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Pergeseran Belanja Barang Jasa Rp. 11,200,000 Rp. 8,400,000 ( 75%) 75%
2.23.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 3,463,405,283 Rp. 2,627,654,821 ( 75.87%) 42.23%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.23.01.2.02.003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD dr. Marini M. Kapojos
Sekretaris
Jan - Des PAD Rp. 52,645,356 Rp. 42,042,000 ( 79.86%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 34,160,000 Rp. 34,160,000 ( 100%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 5,440,000 Rp. 5,440,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,745,356 Rp. 150,000 ( 41.32%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.23.01.2.02.001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN dr. Marini M. Kapojos
Sekretaris
Jan - Des PAD Rp. 3,410,759,927 Rp. 2,585,612,821 ( 75.81%) 42.88%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,507,524,172 Rp. 1,155,714,693 ( 76.66%) 76.66%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 176,466,402 Rp. 140,958,349 ( 79.88%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 109,886,826 Rp. 87,567,080 ( 79.69%) 79.69%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 21,175,966 Rp. 3,844,320 ( 18.15%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 133,110,600 Rp. 104,450,000 ( 78.47%) 78.47%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 61,711,200 Rp. 46,900,000 ( 76%) 76%
5.1.01.01.05.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 17,901,002 Rp. 14,560,000 ( 81.34%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 23,633,400 Rp. 19,135,000 ( 80.97%) 80.97%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 64,117,774 Rp. 46,203,960 ( 72.06%) 72.06%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 7,977,788 Rp. 3,983,100 ( 49.93%) 0%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan Pph/Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 882,336 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan Pph/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,862,344 Rp. 2,645,802 ( 92.43%) 92.43%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 24,556 Rp. 16,085 ( 65.5%) 71.42%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 3,561 Rp. 2,608 ( 73.24%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 283,882,518 Rp. 244,256,348 ( 86.04%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 101,172,813 Rp. 68,589,840 ( 67.79%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 898,426,669 Rp. 646,785,636 ( 71.99%) 0%
2.23.02 PROGRAM PEMBINAAN PERPUSTAKAAN BIDANG PEMBINAAN, PENGEMBANGAN, DAN PENGADAAN BAHAN PUSTAKA Rp. 219,647,000 Rp. 84,969,400 ( 38.68%) 37.95%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.23.02.2.02 Sosiaisasi Budaya Baca dan Literasi pada Satuan Pendidikan Dasar dan Pendidikan Khusus serta Masyarakat Rp. 28,807,000 Rp. 17,741,400 ( 61.59%) 53.44%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.23.02.2.02.001 Sosiaisasi Budaya Baca dan Literasi pada Satuan Pendidikan Dasar dan Pendidikan Khusus serta Masyarakat Jhonly Kasenda, S.I.P., M.Si.
Kepala Bidang Pemasyarakatan Minat Baca, Kerjasama, dan Pelayanan Perpustakaan
Jan - Des PAD Rp. 28,807,000 Rp. 17,741,400 ( 61.59%) 53.44%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 444,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 363,000 Rp. 150,000 ( 41.32%) 41.3%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,600,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,200,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.23.02.2.01 Pengelolaan Perpustakaan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Rp. 190,840,000 Rp. 67,228,000 ( 35.23%) 35.61%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.23.02.2.01.009 Pengelolaan dan Pengembangan Bahan Pustaka Lidya Maya Kaawoan, SSTP, M.Si.
Kepala Bidang Pembinaan, Pengembangan, dan Pengadaan Bahan Pustaka
Jan - Des PAD Rp. 167,957,000 Rp. 67,228,000 ( 40.03%) 40.46%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.08.0003 Belanja Jasa Konsultasi Perencanaan Arsitektur - Jasa Penilai Perawatan dan Kelayakan Bangunan Gedung Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 49,728,000 ( 99.46%) 100%
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Modal Rp. 17,957,000 Rp. 17,500,000 ( 97.46%) 100%
5.2.05.01.01.0004 Belannja Modal Buku Ilmu Sosial Induk Belanja Modal Rp. 100,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.23.02.2.01.005 Pembinaan Perpustakaan Khusus Tingkat Kabupaten/Kota Lidya Maya Kaawoan, SSTP, M.Si.
Kepala Bidang Pembinaan, Pengembangan, dan Pengadaan Bahan Pustaka
Jan - Des PAD Rp. 6,823,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - ALat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 85,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.23.02.2.01.004 Pembinaan Perpustakaan pada Satuan Pendidikan Dasar di Seluruh Wilayah Kabupaten/Kota Sesuai dengan Standar Nasional Perpustakaan Lidya Maya Kaawoan, SSTP, M.Si.
Kepala Bidang Pembinaan, Pengembangan, dan Pengadaan Bahan Pustaka
Jan - Des PAD Rp. 16,060,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 380,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,480,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKRETARIAT Rp. 3,979,345,447 39.43 % Rp. 2,804,574,481 70.48 %
1. 2.23.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 3,979,345,447 39.43 % Rp. 2,804,574,481 70.48 %
2 BIDANG PEMBINAAN, PENGEMBANGAN, DAN PENGADAAN BAHAN PUSTAKA Rp. 219,647,000 37.95 % Rp. 84,969,400 38.68 %
1. 2.23.02
PROGRAM PEMBINAAN PERPUSTAKAAN
Rp. 219,647,000 37.95 % Rp. 84,969,400 38.68 %
3 BIDANG PEMASYARAKATAN MINAT BACA, KERJASAMA, & PELAYANAN PERPUSTAKAAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 BIDANG PEMBINAAN KEARSIPAN Rp. 13,646,000 72.55 % Rp. 9,900,000 72.55 %
1. 2.24.03
PROGRAM PERLINDUNGAN DAN PENYELAMATAN ARSIP
Rp. 13,646,000 72.55 % Rp. 9,900,000 72.55 %
5 BIDANG PENGELOLAAN ARSIP DAN SISTEM INFORMASI KEARSIPAN Rp. 53,561,480 0 % Rp. 13,825,000 25.81 %
1. 2.24.02
PROGRAM PENGELOLAAN ARSIP
Rp. 53,561,480 0 % Rp. 13,825,000 25.81 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 28,807,000 53.44 % Rp. 17,741,400 61.59 %
1. 2.23.02.2.02.001
Sosiaisasi Budaya Baca dan Literasi pada Satuan Pendidikan Dasar dan Pendidikan Khusus serta Masyarakat
Rp. 28,807,000 53.44 % Rp. 17,741,400 61.59 %
2 Rp. 190,840,000 35.61 % Rp. 67,228,000 35.23 %
1. 2.23.02.2.01.009
Pengelolaan dan Pengembangan Bahan Pustaka
Rp. 167,957,000 40.46 % Rp. 67,228,000 40.03 %
2. 2.23.02.2.01.005
Pembinaan Perpustakaan Khusus Tingkat Kabupaten/Kota
Rp. 6,823,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.23.02.2.01.004
Pembinaan Perpustakaan pada Satuan Pendidikan Dasar di Seluruh Wilayah Kabupaten/Kota Sesuai dengan Standar Nasional Perpustakaan
Rp. 16,060,000 0 % Rp. 0 0 %
3 Rp. 13,646,000 72.55 % Rp. 9,900,000 72.55 %
1. 2.24.03.2.03.002
Pendataan, Penyusunan Daftar dan Penilaian serta Penyerahan atau Pemusnahan Arsip bagi Pembubaran Perangkat Daerah Kabupaten/Kota
Rp. 6,823,000 96.73 % Rp. 6,600,000 96.73 %
2. 2.24.03.2.03.001
Pendataan, Penyusunan Daftar dan Penilaian serta Penyerahan atau Pemusnahan Arsip bagi Penggabungan Perangkat Daerah Kabupaten/Kota
Rp. 6,823,000 48.37 % Rp. 3,300,000 48.37 %
4 Rp. 53,561,480 0 % Rp. 13,825,000 25.81 %
1. 2.24.02.2.01.001
Penciptaan dan Penggunaan Arsip Dinamis
Rp. 13,423,000 0 % Rp. 3,300,000 24.58 %
2. 2.24.02.2.03.001
Penyediaan Informasi, Akses dan Layanan Kearsipan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota Melalui JIKN
Rp. 40,138,480 0 % Rp. 10,525,000 26.22 %
5 Rp. 3,979,345,447 39.43 % Rp. 2,804,574,481 70.48 %
1. 2.23.01.2.07.0006
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 29,877,000 49.29 % Rp. 14,725,000 49.29 %
2. 2.23.01.2.05.011
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 4,290,000 63.64 % Rp. 2,730,000 63.64 %
3. 2.23.01.2.05.009
Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi
Rp. 36,359,600 97.33 % Rp. 35,290,000 97.06 %
4. 2.23.01.2.02.003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 52,645,356 0 % Rp. 42,042,000 79.86 %
5. 2.23.01.2.02.001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 3,410,759,927 42.88 % Rp. 2,585,612,821 75.81 %
6. 2.23.01.2.03.006
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD
Rp. 16,640,000 58.65 % Rp. 9,760,000 58.65 %
7. 2.23.01.2.06.009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 104,972,000 0 % Rp. 4,095,000 3.9 %
8. 2.23.01.2.06.006
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
Rp. 2,400,000 0 % Rp. 0 0 %
9. 2.23.01.2.06.003
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga
Rp. 1,779,000 0 % Rp. 0 0 %
10. 2.23.01.2.06.002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 32,142,000 100 % Rp. 32,142,000 100 %
11. 2.23.01.2.08.004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 36,000,000 0 % Rp. 30,000,000 83.33 %
12. 2.23.01.2.08.002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 49,670,564 0 % Rp. 0 0 %
13. 2.23.01.2.08.001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 2,000,000 0 % Rp. 0 0 %
14. 2.23.01.2.09.006
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 10,150,000 0 % Rp. 0 0 %
15. 2.23.01.2.09.002
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
Rp. 47,620,000 0 % Rp. 3,400,000 7.14 %
16. 2.23.01.2.09.001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 142,040,000 8.38 % Rp. 44,777,660 31.52 %