Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

DINAS PARIWISATA

Kota Manado
3.26.0.00.0.00.13.0000
Jalan Novena Kawasan Megamas Manado
-
perencanaan.disparmanado@gmail.com
  • KEPALA DINAS
    ESTHER T. J. MAMANGKEY, SE., MM
    196803211995032005
    Pembina Utama Muda / IVc
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 8,221,042,424

DINAS PARIWISATA
TARGET FISIK
90 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
15.2 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8 15 20 29 40 46 56 65 74 82 90 100
Realisasi 5.85 7.33 12.12 28.83 41.54 49.57 57.27 67.34 71.43 77.03 15.2 15.2
TARGET KEUANGAN
89.72 %

Rp. 7,375,685,841

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
75.07 %

Rp. 6,171,744,366

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 6.33 8.3 12.9 25.96 37.48 44.1 55.05 63.56 72.08 80.59 89.72 100
Realisasi 6.33 8.3 13.39 26.45 38.92 44.83 52.83 64.08 68.25 75.07 75.07 75.07

Program

5

Kegiatan

10

Sub-Kegiatan

30

Belanja

167

DINAS PARIWISATA - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.26.03 PROGRAM PEMASARAN PARIWISATA BIDANG PEMASARAN Rp. 607,781,000 Rp. 505,403,717 ( 83.16%) 35.01%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.26.03.2.01 PEMASARAN PARIWISATA DALAM DAN LUAR NEGERI DAYA TARIK, DESTINASI DAN KAWASAN STRATEGIS PARIWISATA KABUPATEN/KOTA Rp. 607,781,000 Rp. 505,403,717 ( 83.16%) 35.01%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.26.03.2.01.0003 Penyediaan Data dan Penyebaran Informasi Pariwisata Kabupaten/Kota, Baik Dalam dan Luar Negeri Abdiel O. Bajen, SE. Ak
Kepala Bidang Pemasaran
Jan - Des PAD Rp. 37,447,000 Rp. 34,027,900 ( 90.87%) 7.19%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,071,000 Rp. 852,950 ( 85.3%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,691,000 Rp. 483,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,485,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,300,000 Rp. 460,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0040 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Khusus Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,300,000 Rp. 2,600,000 ( 96.3%) 0%
3.26.03.2.01.0004 Peningkatan Kerja Sama dan Kemitraan Pariwisata Dalam dan Luar Negeri Abdiel O. Bajen, SE. Ak
Kepala Bidang Pemasaran
Jan - Des PAD Rp. 150,214,000 Rp. 147,540,817 ( 98.22%) 33.29%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 100,214,000 Rp. 13,281,000 ( 79.17%) 0%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa–Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 48,636,750 ( 97.27%) 100%
3.26.03.2.01.0006 Fasilitasi Kegiatan Pemasaran Pariwisata Baik Dalam dan Luar Negeri Pariwisata Kabupaten/Kota Abdiel O. Bajen, SE. Ak
Kepala Bidang Pemasaran
Jan - Des PAD Rp. 390,120,000 Rp. 315,785,000 ( 80.95%) 41.04%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 92,300,000 Rp. 5,200,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Induk Belanja Barang Jasa Rp. 160,100,000 Rp. 159,600,000 ( 99.69%) 100%
5.1.02.02.04.0022 Belanja Sewa Electric Generating Set Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,000,000 Rp. 4,000,000 ( 30.77%) 0%
5.1.02.02.04.0040 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Khusus Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,600,000 Rp. 2,600,000 ( 96.3%) 0%
5.1.02.02.04.0049 Belanja Sewa Alat Angkutan Apung Bermotor untuk Penumpang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 5,000,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.04.0132 Belanja Sewa Peralatan Studio Audio Induk Belanja Barang Jasa Rp. 65,000,000 Rp. 56,700,000 ( 87.23%) 0%
5.1.02.02.04.0355 Belanja Sewa Peralatan Umum Induk Belanja Barang Jasa Rp. 31,500,000 Rp. 25,000,000 ( 79.37%) 0%
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 12,120,000 Rp. 7,070,000 ( 58.33%) 0%
3.26.03.2.01.0007 Penguatan Promosi Melalui Media Cetak, Elektronik, dan Media Lainnya Baik Dalam dan Luar Negeri Abdiel O. Bajen, SE. Ak
Kepala Bidang Pemasaran
Jan - Des PAD Rp. 30,000,000 Rp. 8,050,000 ( 26.83%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.26.04 PROGRAM PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF MELALUI PEMANFAATAN DAN PERLINDUNGAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL BIDANG INDUSTRI Rp. 23,436,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.26.04.2.02 PENGEMBANGAN EKOSISTEM EKONOMI KREATIF Rp. 23,436,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.26.04.2.02.0020 Monitoring dan Evaluasi Pengembangan Ekosistem Ekonomi Kreatif Naomi Amuriawati Johana Ruru, SS., M.Si
Kepala Bidang Industri
Jan - Des PAD Rp. 23,436,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.04.0040 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Khusus Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,700,000 Rp. 2,600,000 ( 96.3%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,776,000 Rp. 13,281,000 ( 79.17%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,960,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.26.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 6,362,955,424 Rp. 5,011,630,495 ( 78.76%) 8.22%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.26.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 5,034,202,428 Rp. 3,999,317,154 ( 79.44%) 0.07%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.26.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Ivoni Felicia Pontoh, SP.,MM
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 4,621,042,428 Rp. 3,747,607,154 ( 81.1%) 0.08%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,263,546,586 Rp. 1,961,590,924 ( 86.66%) 0%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 59,330,000 Rp. 25,628,800 ( 43.2%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 183,341,858 Rp. 150,339,630 ( 82%) 0%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 7,119,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 203,133,000 Rp. 163,140,000 ( 80.31%) 0%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 6,500,000 Rp. 2,700,000 ( 41.54%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 58,048,200 Rp. 47,485,000 ( 81.8%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 105,484,078 Rp. 85,238,340 ( 80.81%) 0%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 4,345,200 Rp. 579,180 ( 13.33%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,634,988 Rp. 3,571,155 ( 98.24%) 100%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,779,900 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 30,646 Rp. 29,547 ( 96.41%) 0%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,000 Rp. 411 ( 20.55%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 348,554,701 Rp. 310,538,328 ( 89.09%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 101,129,980 Rp. 68,265,032 ( 67.5%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 1,237,786,691 Rp. 911,455,807 ( 73.64%) 0%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 37,275,000 Rp. 17,045,000 ( 45.73%) 0%
3.26.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Ivoni Felicia Pontoh, SP.,MM
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 413,160,000 Rp. 251,710,000 ( 60.92%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 143,400,000 Rp. 7,070,000 ( 58.33%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 36,960,000 Rp. 27,720,000 ( 75%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 180,000,000 Rp. 105,000,000 ( 58.33%) 0%
5.1.02.02.01.0039 Belanja Jasa Tenaga Informasi dan Teknologi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 52,800,000 Rp. 12,000,000 ( 22.73%) 0%
3.26.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 256,080,000 Rp. 189,020,470 ( 73.81%) 39%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.26.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Ivoni Felicia Pontoh, SP.,MM
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 156,200,000 Rp. 89,815,470 ( 57.5%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 37,800,000 Rp. 17,373,260 ( 45.96%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,600,000 Rp. 33,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,000,000 Rp. 1,600,100 ( 8.42%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 59,800,000 Rp. 37,842,110 ( 63.28%) 0%
3.26.01.2.09.0006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Ivoni Felicia Pontoh, SP.,MM
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 24,280,000 Rp. 24,280,000 ( 100%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,320,000 Rp. 7,320,000 ( 100%) 100%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,300,000 Rp. 7,300,000 ( 100%) 100%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,660,000 Rp. 9,660,000 ( 100%) 100%
3.26.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Ivoni Felicia Pontoh, SP.,MM
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 75,600,000 Rp. 74,925,000 ( 99.11%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 75,600,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
3.26.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 460,638,232 Rp. 266,847,211 ( 57.93%) 1.09%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.26.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Ivoni Felicia Pontoh, SP.,MM
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 5,000,000 Rp. 5,000,000 ( 100%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 5,000,000 ( 100%) 100%
3.26.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Ivoni Felicia Pontoh, SP.,MM
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 264,838,232 Rp. 115,447,211 ( 43.59%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 107,998,940 Rp. 24,550,200 ( 22.73%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 107,999,292 Rp. 60,610,344 ( 56.12%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 48,840,000 Rp. 30,286,667 ( 62.01%) 0%
3.26.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Ivoni Felicia Pontoh, SP.,MM
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 190,800,000 Rp. 146,400,000 ( 76.73%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,000,000 Rp. 54,000,000 ( 75%) 0%
5.1.02.02.01.0031 Belanja Jasa Tenaga Keamanan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 118,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.26.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 612,034,764 Rp. 556,445,660 ( 90.92%) 67.77%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.26.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Ivoni Felicia Pontoh, SP.,MM
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 15,000,000 Rp. 15,000,000 ( 100%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,000,000 Rp. 15,000,000 ( 100%) 100%
3.26.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Ivoni Felicia Pontoh, SP.,MM
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 332,807,778 Rp. 303,216,800 ( 91.11%) 93.27%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,539,778 Rp. 852,950 ( 85.3%) 100%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 34,705,000 Rp. 483,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,004,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,190,000 Rp. 460,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0032 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH Induk Belanja Barang Jasa Rp. 44,873,000 Rp. 44,873,000 ( 100%) 100%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 13,797,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use Induk Belanja Modal Rp. 31,013,000 Rp. 31,000,000 ( 99.96%) 100%
5.2.02.06.01.0002 Belanja Modal Peralatan Studio Video dan Film Induk Belanja Modal Rp. 4,773,000 Rp. 4,773,000 ( 100%) 100%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 74,997,000 Rp. 74,997,000 ( 100%) 100%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Compute Induk Belanja Modal Rp. 17,466,000 Rp. 17,466,000 ( 100%) 100%
5.2.02.11.02.0002 Belanja Modal Elektronik/Electric Induk Belanja Modal Rp. 16,750,000 Rp. 16,750,000 ( 100%) 100%
5.2.02.19.01.0006 Belanja Modal Peralatan Olahraga Lainnya Induk Belanja Modal Rp. 22,100,000 Rp. 14,950,000 ( 67.65%) 100%
3.26.01.2.06.0003 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Ivoni Felicia Pontoh, SP.,MM
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 33,399,000 Rp. 33,399,000 ( 100%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 31,809,000 Rp. 31,809,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,590,000 Rp. 1,590,000 ( 100%) 100%
3.26.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Ivoni Felicia Pontoh, SP.,MM
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 230,827,986 Rp. 204,829,860 ( 88.74%) 24.24%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 352,986 Rp. 852,950 ( 85.3%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,984,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,645,000 Rp. 10,400,000 ( 100%) 100%
5.1.02.02.04.0040 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Khusus Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,300,000 Rp. 2,600,000 ( 96.3%) 100%
5.1.02.02.04.0049 Belanja Sewa Alat Angkutan Apung Bermotor untuk Penumpang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,000,000 Rp. 5,000,000 ( 100%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 124,546,000 Rp. 13,281,000 ( 79.17%) 0%
3.26.02 PROGRAM PENINGKATAN DAYA TARIK DESTINASI PARIWISATA BIDANG DESTINASI Rp. 566,776,000 Rp. 91,134,204 ( 16.08%) 0.74%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.26.02.2.03 PENGELOLAAN DESTINASI PARIWISATA KABUPATEN/KOTA Rp. 541,776,000 Rp. 91,134,204 ( 16.82%) 0.77%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.26.02.2.03.0002 Perencanaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota Julita L. Hesdie Korompis, S.Pi., MEM
Kepala Bidang Destinasi
Jan - Des PAD Rp. 396,700,000 Rp. 28,614,000 ( 7.21%) 0.59%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 12,120,000 Rp. 7,070,000 ( 58.33%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 966,000 Rp. 483,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,634,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,380,000 Rp. 460,000 ( 100%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.09.0020 Belanja Jasa Konsultansi Layanan Kepariwisataan-Jasa Konsultansi Perencanaan Kepariwisataan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 340,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.26.02.2.03.0004 Pengadaan/Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota Julita L. Hesdie Korompis, S.Pi., MEM
Kepala Bidang Destinasi
Jan - Des PAD Rp. 33,264,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,264,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.26.02.2.03.0006 Pemberdayaan Masyarakat dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota Julita L. Hesdie Korompis, S.Pi., MEM
Kepala Bidang Destinasi
Jan - Des PAD Rp. 24,492,000 Rp. 7,495,500 ( 30.6%) 7.51%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,000,000 Rp. 852,950 ( 85.3%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,932,000 Rp. 483,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,840,000 Rp. 460,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,800,000 Rp. 10,400,000 ( 100%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,920,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.26.02.2.03.0007 Penerapan Destinasi Pariwisata Berkelanjutan dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota Julita L. Hesdie Korompis, S.Pi., MEM
Kepala Bidang Destinasi
Jan - Des PAD Rp. 21,834,000 Rp. 21,332,000 ( 97.7%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,000,000 Rp. 852,950 ( 85.3%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 884,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,500,000 Rp. 1,500,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,450,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.26.02.2.03.0010 Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota Julita L. Hesdie Korompis, S.Pi., MEM
Kepala Bidang Destinasi
Jan - Des PAD Rp. 65,486,000 Rp. 33,692,704 ( 51.45%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,000,000 Rp. 852,950 ( 85.3%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,760,000 Rp. 483,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,300,000 Rp. 460,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,600,000 Rp. 10,400,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.04.0040 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Khusus Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,000,000 Rp. 2,600,000 ( 96.3%) 0%
5.1.02.02.04.0049 Belanja Sewa Alat Angkutan Apung Bermotor untuk Penumpang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 5,000,000 ( 100%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,576,000 Rp. 13,281,000 ( 79.17%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.26.02.2.04 PENETAPAN TANDA DAFTAR USAHA PARIWISATA DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 25,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.26.02.2.04.0006 Pengawasan dan Pembinaan Kepatuhan Pelaku Usaha yang telah tersertifikasi CHSE (berdasarkan Permenpar No 13 tahun 2020 dan SNI 9042:2021) dalam melaksanakan Standar CHSE di Kab./Kota Naomi Amuriawati Johana Ruru, SS., M.Si
Kepala Bidang Industri
Jan - Des PAD Rp. 25,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0031 Belanja Jasa Tenaga Keamanan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 25,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.26.05 PROGRAM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF BIDANG KELEMBAGAAN Rp. 660,094,000 Rp. 563,575,950 ( 85.38%) 77.2%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.26.05.2.01 PELAKSANAAN PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF TINGKAT DASAR Rp. 560,185,000 Rp. 494,602,000 ( 88.29%) 82.51%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.26.05.2.01.0005 Fasilitasi Proses Kreasi, Produksi, Distribusi Konsumsi dan Konservasi Ekonomi Kreatif Kristiane N. Walalangi, S.Sos
Kepala Bidang Kelembagaan
Jan - Des PAD Rp. 19,727,000 Rp. 19,127,000 ( 96.96%) 96.96%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 483,000 Rp. 483,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 884,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 460,000 Rp. 460,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,200,000 Rp. 5,200,000 ( 100%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,100,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,500,000 Rp. 1,500,000 ( 100%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
3.26.05.2.01.0006 Fasilitasi Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Ekonomi Kreatif Kristiane N. Walalangi, S.Sos
Kepala Bidang Kelembagaan
Jan - Des PAD Rp. 489,604,000 Rp. 456,348,000 ( 93.21%) 87.63%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 12,120,000 Rp. 7,070,000 ( 58.33%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,740,000 Rp. 852,950 ( 85.3%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,174,000 Rp. 483,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 884,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,760,000 Rp. 460,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,000,000 Rp. 10,400,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,100,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.02.04.0049 Belanja Sewa Alat Angkutan Apung Bermotor untuk Penumpang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 5,000,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,550,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,776,000 Rp. 13,281,000 ( 79.17%) 0%
5.1.05.05.02.0001 Belanja Hibah Uang kepada Badan dan Lembaga Nirlaba, Sukarela dan Sosial yang Telah Memiliki Surat Keterangan Terdaftar Induk Belanja Barang Jasa Rp. 400,000,000 Rp. 400,000,000 ( 100%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
3.26.05.2.01.0009 Pemberdayaan dan Pembinaan Masyarakat untuk Pengembangan Pariwisata Kristiane N. Walalangi, S.Sos
Kepala Bidang Kelembagaan
Jan - Des PAD Rp. 19,727,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 483,000 Rp. 483,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 884,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 460,000 Rp. 460,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,200,000 Rp. 5,200,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,500,000 Rp. 1,500,000 ( 100%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.26.05.2.01.0010 Fasilitasi Sertifikasi Kompetensi bagi Tenaga Kerja Bidang Pariwisata Kristiane N. Walalangi, S.Sos
Kepala Bidang Kelembagaan
Jan - Des PAD Rp. 31,127,000 Rp. 19,127,000 ( 61.45%) 45.06%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 483,000 Rp. 483,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 884,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 460,000 Rp. 460,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,200,000 Rp. 5,200,000 ( 100%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,500,000 Rp. 1,500,000 ( 100%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
3.26.05.2.02 PENGEMBANGAN KAPASITAS PELAKU EKONOMI KREATIF Rp. 99,909,000 Rp. 68,973,950 ( 69.04%) 47.45%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.26.05.2.02.0001 Pelatihan, Bimbingan Teknis, dan Pendampingan Ekonomi Kreatif Naomi Amuriawati Johana Ruru, SS., M.Si
Kepala Bidang Industri
Jan - Des PAD Rp. 32,074,000 Rp. 26,320,000 ( 82.06%) 47.03%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 12,120,000 Rp. 7,070,000 ( 58.33%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,000,000 Rp. 852,950 ( 85.3%) 100%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 966,000 Rp. 483,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 768,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 920,000 Rp. 460,000 ( 100%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,450,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,750,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
3.26.05.2.02.0002 Dukungan Fasilitasi Menghadapi Perkembangan Teknologi di Dunia Usaha Naomi Amuriawati Johana Ruru, SS., M.Si
Kepala Bidang Industri
Jan - Des PAD Rp. 41,058,000 Rp. 40,858,000 ( 99.51%) 76.43%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 828,000 Rp. 483,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,780,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,150,000 Rp. 460,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,400,000 Rp. 10,400,000 ( 100%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,200,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.02.04.0040 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Khusus Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,700,000 Rp. 2,600,000 ( 96.3%) 0%
5.1.02.02.04.0049 Belanja Sewa Alat Angkutan Apung Bermotor untuk Penumpang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 5,000,000 ( 100%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,000,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
3.26.05.2.02.0007 Fasilitasi Sertifikasi Kompetensi Profesi Subsektor Ekonomi Kreatif Naomi Amuriawati Johana Ruru, SS., M.Si
Kepala Bidang Industri
Jan - Des PAD Rp. 26,777,000 Rp. 1,795,950 ( 6.71%) 3.52%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 483,000 Rp. 483,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 384,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 460,000 Rp. 460,000 ( 100%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,850,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,000,000 Rp. 852,950 ( 85.3%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKRETARIAT Rp. 6,362,955,424 8.22 % Rp. 5,011,630,495 78.76 %
1. 3.26.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 6,362,955,424 8.22 % Rp. 5,011,630,495 78.76 %
2 BIDANG DESTINASI Rp. 566,776,000 0.74 % Rp. 91,134,204 16.08 %
1. 3.26.02
PROGRAM PENINGKATAN DAYA TARIK DESTINASI PARIWISATA
Rp. 566,776,000 0.74 % Rp. 91,134,204 16.08 %
3 BIDANG PEMASARAN Rp. 607,781,000 35.01 % Rp. 505,403,717 83.16 %
1. 3.26.03
PROGRAM PEMASARAN PARIWISATA
Rp. 607,781,000 35.01 % Rp. 505,403,717 83.16 %
4 BIDANG INDUSTRI Rp. 23,436,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 3.26.04
PROGRAM PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF MELALUI PEMANFAATAN DAN PERLINDUNGAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
Rp. 23,436,000 0 % Rp. 0 0 %
5 BIDANG KELEMBAGAAN Rp. 660,094,000 77.2 % Rp. 563,575,950 85.38 %
1. 3.26.05
PROGRAM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF
Rp. 660,094,000 77.2 % Rp. 563,575,950 85.38 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 541,776,000 0.77 % Rp. 91,134,204 16.82 %
1. 3.26.02.2.03.0002
Perencanaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota
Rp. 396,700,000 0.59 % Rp. 28,614,000 7.21 %
2. 3.26.02.2.03.0004
Pengadaan/Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota
Rp. 33,264,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 3.26.02.2.03.0006
Pemberdayaan Masyarakat dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota
Rp. 24,492,000 7.51 % Rp. 7,495,500 30.6 %
4. 3.26.02.2.03.0007
Penerapan Destinasi Pariwisata Berkelanjutan dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota
Rp. 21,834,000 0 % Rp. 21,332,000 97.7 %
5. 3.26.02.2.03.0010
Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota
Rp. 65,486,000 0 % Rp. 33,692,704 51.45 %
2 Rp. 6,362,955,424 8.22 % Rp. 5,011,630,495 78.76 %
1. 3.26.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 15,000,000 100 % Rp. 15,000,000 100 %
2. 3.26.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 332,807,778 93.27 % Rp. 303,216,800 91.11 %
3. 3.26.01.2.06.0003
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga
Rp. 33,399,000 100 % Rp. 33,399,000 100 %
4. 3.26.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 230,827,986 24.24 % Rp. 204,829,860 88.74 %
5. 3.26.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 5,000,000 100 % Rp. 5,000,000 100 %
6. 3.26.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 264,838,232 0 % Rp. 115,447,211 43.59 %
7. 3.26.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 190,800,000 0 % Rp. 146,400,000 76.73 %
8. 3.26.01.2.09.0001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 156,200,000 0 % Rp. 89,815,470 57.5 %
9. 3.26.01.2.09.0006
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 24,280,000 100 % Rp. 24,280,000 100 %
10. 3.26.01.2.09.0009
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rp. 75,600,000 100 % Rp. 74,925,000 99.11 %
11. 3.26.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 4,621,042,428 0.08 % Rp. 3,747,607,154 81.1 %
12. 3.26.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 413,160,000 0 % Rp. 251,710,000 60.92 %
3 Rp. 148,345,000 31.96 % Rp. 68,973,950 46.5 %
1. 3.26.02.2.04.0006
Pengawasan dan Pembinaan Kepatuhan Pelaku Usaha yang telah tersertifikasi CHSE (berdasarkan Permenpar No 13 tahun 2020 dan SNI 9042:2021) dalam melaksanakan Standar CHSE di Kab./Kota
Rp. 25,000,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 3.26.05.2.02.0001
Pelatihan, Bimbingan Teknis, dan Pendampingan Ekonomi Kreatif
Rp. 32,074,000 47.03 % Rp. 26,320,000 82.06 %
3. 3.26.05.2.02.0002
Dukungan Fasilitasi Menghadapi Perkembangan Teknologi di Dunia Usaha
Rp. 41,058,000 76.43 % Rp. 40,858,000 99.51 %
4. 3.26.05.2.02.0007
Fasilitasi Sertifikasi Kompetensi Profesi Subsektor Ekonomi Kreatif
Rp. 26,777,000 3.52 % Rp. 1,795,950 6.71 %
5. 3.26.04.2.02.0020
Monitoring dan Evaluasi Pengembangan Ekosistem Ekonomi Kreatif
Rp. 23,436,000 0 % Rp. 0 0 %
4 Rp. 607,781,000 35.01 % Rp. 505,403,717 83.16 %
1. 3.26.03.2.01.0003
Penyediaan Data dan Penyebaran Informasi Pariwisata Kabupaten/Kota, Baik Dalam dan Luar Negeri
Rp. 37,447,000 7.19 % Rp. 34,027,900 90.87 %
2. 3.26.03.2.01.0004
Peningkatan Kerja Sama dan Kemitraan Pariwisata Dalam dan Luar Negeri
Rp. 150,214,000 33.29 % Rp. 147,540,817 98.22 %
3. 3.26.03.2.01.0006
Fasilitasi Kegiatan Pemasaran Pariwisata Baik Dalam dan Luar Negeri Pariwisata Kabupaten/Kota
Rp. 390,120,000 41.04 % Rp. 315,785,000 80.95 %
4. 3.26.03.2.01.0007
Penguatan Promosi Melalui Media Cetak, Elektronik, dan Media Lainnya Baik Dalam dan Luar Negeri
Rp. 30,000,000 0 % Rp. 8,050,000 26.83 %
5 Rp. 560,185,000 82.51 % Rp. 494,602,000 88.29 %
1. 3.26.05.2.01.0005
Fasilitasi Proses Kreasi, Produksi, Distribusi Konsumsi dan Konservasi Ekonomi Kreatif
Rp. 19,727,000 96.96 % Rp. 19,127,000 96.96 %
2. 3.26.05.2.01.0006
Fasilitasi Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Ekonomi Kreatif
Rp. 489,604,000 87.63 % Rp. 456,348,000 93.21 %
3. 3.26.05.2.01.0009
Pemberdayaan dan Pembinaan Masyarakat untuk Pengembangan Pariwisata
Rp. 19,727,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 3.26.05.2.01.0010
Fasilitasi Sertifikasi Kompetensi bagi Tenaga Kerja Bidang Pariwisata
Rp. 31,127,000 45.06 % Rp. 19,127,000 61.45 %