image

DINAS PERTANIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN

Kota Manado
3.27.3.25.0.00.14.0000
GEDUNG GRAHA RELIGI LANTAI 3 JALAN PIERRE TENDEAN
DINAS PERTANIAN PERIKANAN DAN KELAUTAN KOTA MANADO
dpkpkotamanado@yahoo.com
  • KEPALA DINAS
    M. SOPYAN, AP, M.SI
    19760109 199412 1 001
    PEMBINA UTAMA MUDA
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 9,385,829,630

DINAS PERTANIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN
TARGET FISIK
94 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
1.68 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 11 14 19 35 41 57 63 70 78 84 94 100
Realisasi 9.17 5.35 16.27 36.33 41.87 54.12 61.24 72.52 78.7 85.64 1.68 1.68
TARGET KEUANGAN
92.04 %

Rp. 8,638,453,604

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
82.18 %

Rp. 7,712,924,600

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 9.5 12.94 17.85 33.63 40.49 56.42 62.32 68.45 73.5 82.61 92.04 100
Realisasi 9.5 12.91 17.86 33.38 40.26 50.18 57.54 68.41 75.78 82.18 82.18 82.18

Program

8

Kegiatan

17

Sub-Kegiatan

29

Belanja

98

DINAS PERTANIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.02 PROGRAM PENYEDIAAN DAN PENGEMBANGAN SARANA PERTANIAN BIDANG TANAMAN PANGAN,HORTIKULTURA DAN PERKEBUNAN Rp. 284,297,000 Rp. 193,238,500 ( 67.97%) 1.93%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.02.2.02 Pengelolaan Sumber Daya Genetik (SDG) Hewan, Tumbuhan, dan Mikro Organisme Kewenangan Kabupaten/Kota Rp. 284,297,000 Rp. 193,238,500 ( 67.97%) 1.93%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.02.2.02.0003 Pemanfaatan SDG Hewan/Tanaman LENNY DEASY TUMOBER, SP
Kabid. Prasarana & Sarana
Jan - Des PAD Rp. 272,103,000 Rp. 193,238,500 ( 71.02%) 2.02%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0008 Belanja Bahan-Bahan/Bibit Tanaman Induk Belanja Barang Jasa Rp. 264,360,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 213,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,328,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 702,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
3.27.02.2.02.0002 Peningkatan Kualitas SDG Hewan/Tanaman LENNY DEASY TUMOBER, SP
Kabid. Prasarana & Sarana
Jan - Des PAD Rp. 12,194,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,444,000 Rp. 9,172,300 ( 99.83%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.27.07 PROGRAM PENYULUHAN PERTANIAN BIDANG PENYULUHAN PERTANIAN Rp. 49,352,000 Rp. 26,470,000 ( 53.64%) 48.51%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.07.2.01 PELAKSANAAN PENYULUHAN PERTANIAN Rp. 49,352,000 Rp. 26,470,000 ( 53.64%) 48.51%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.07.2.01.0003 Penyediaan dan Pemanfaatan Sarana dan Prasarana PenyuluhanPertanian Syenie M. H Kaparang, S.Pt
ANALIS PASAR HASIL PERTANIAN AHLI MUDA
Jan - Des PAD Rp. 4,485,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 4,485,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.27.07.2.01.0002 Pengembangan Kapasitas Kelembagaan Petani di Kecamatan danDesa Syenie M. H Kaparang, S.Pt
ANALIS PASAR HASIL PERTANIAN AHLI MUDA
Jan - Des PAD Rp. 35,935,000 Rp. 26,470,000 ( 73.66%) 66.62%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0008 Belanja Bahan-Bahan/Bibit Tanaman Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,940,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,035,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untukKegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 840,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,120,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.27.07.2.01.0001 Peningkatan Kapasitas Kelembagaan Penyuluhan Pertanian diKecamatan dan Desa Syenie M. H Kaparang, S.Pt
ANALIS PASAR HASIL PERTANIAN AHLI MUDA
Jan - Des PAD Rp. 8,932,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,932,000 Rp. 9,172,300 ( 99.83%) 0%
3.27.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 8,866,116,222 Rp. 7,420,844,764 ( 83.7%) 1.24%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 104,840,000 Rp. 31,676,700 ( 30.21%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.01.2.09.0007 Pemeliharaan Aset Tetap Lainnya SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 6,700,000 Rp. 1,310,000 ( 19.55%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,440,000 Rp. 1,310,000 ( 53.69%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,190,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,070,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.27.01.2.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 85,640,000 Rp. 30,366,700 ( 35.46%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 52,450,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,650,000 Rp. 2,276,700 ( 7.43%) 0%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,540,000 Rp. 1,140,000 ( 44.88%) 0%
3.27.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 12,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.27.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 191,041,000 Rp. 107,902,500 ( 56.48%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 136,636,000 Rp. 96,776,500 ( 70.83%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 136,636,000 Rp. 9,172,300 ( 99.83%) 0%
3.27.01.2.06.0006 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.27.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 47,007,000 Rp. 9,926,000 ( 21.12%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,990,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,697,000 Rp. 1,840,000 ( 32.3%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 250,000 Rp. 125,000 ( 50%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 16,445,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 8,625,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.27.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 4,898,000 Rp. 1,200,000 ( 24.5%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,898,000 Rp. 1,200,000 ( 24.5%) 0%
3.27.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 8,120,272,672 Rp. 6,962,561,164 ( 85.74%) 1.35%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 183,483,000 Rp. 143,791,285 ( 78.37%) 22.72%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 102,000,000 Rp. 76,500,000 ( 75%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 6,120,000 ( 75%) 0%
5.1.01.03.08.0002 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Pegawai Rp. 19,200,000 Rp. 14,400,000 ( 75%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,056,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,788,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,334,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,845,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Pegawai Rp. 11,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.27.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des DAU Rp. 7,936,789,672 Rp. 6,818,769,879 ( 85.91%) 0.86%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,615,979,599 Rp. 3,334,720,599 ( 92.22%) 0%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 385,840,300 Rp. 328,536,262 ( 85.15%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 292,645,144 Rp. 270,029,872 ( 92.27%) 0%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 21,559,389 Rp. 18,300,360 ( 84.88%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 216,105,500 Rp. 201,415,000 ( 93.2%) 0%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 355,146,900 Rp. 325,270,000 ( 91.59%) 0%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 53,472,600 Rp. 38,340,000 ( 71.7%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 25,429,400 Rp. 23,250,000 ( 91.43%) 0%
5.1.01.01.05.0002 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 3,885,000 Rp. 1,110,000 ( 28.57%) 100%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 143,575,860 Rp. 132,383,760 ( 92.2%) 0%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 17,932,640 Rp. 15,208,200 ( 84.81%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 16,756,499 Rp. 15,504,105 ( 92.53%) 0%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 44,221 Rp. 40,440 ( 91.45%) 0%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 4,804 Rp. 3,941 ( 82.04%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 476,371,141 Rp. 447,865,753 ( 94.02%) 0%
5.1.01.02.01.0002 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 64,284,000 Rp. 57,819,000 ( 89.94%) 100%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 93,971,407 Rp. 68,618,917 ( 73.02%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 2,026,570,428 Rp. 1,463,322,150 ( 72.21%) 0%
5.1.01.03.02.0020 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Jasa Usaha-Rumah Potong Hewan Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 4,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.05.0002 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PPPK Pergeseran Belanja Barang Jasa Rp. 122,714,840 Rp. 77,031,520 ( 62.77%) 0%
3.27.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 449,962,550 Rp. 318,704,400 ( 70.83%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, SumberDaya Air dan Listrik SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 11,642,550 Rp. 5,609,400 ( 48.18%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,202,000 Rp. 53,948,350 ( 68.81%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,440,550 Rp. 5,609,400 ( 59.42%) 0%
3.27.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 5,720,000 Rp. 750,000 ( 13.11%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 720,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 750,000 ( 15%) 0%
3.27.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 432,600,000 Rp. 312,345,000 ( 72.2%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,000,000 Rp. 15,345,000 ( 46.5%) 0%
5.1.02.02.01.0027 Belanja Jasa Tenaga Operator Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 24,000,000 ( 66.67%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 261,000,000 Rp. 189,000,000 ( 72.41%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,600,000 Rp. 33,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 63,000,000 Rp. 51,000,000 ( 80.95%) 0%
3.27.03 PROGRAM PENYEDIAAN DAN PENGEMBANGAN PRASARANA PERTANIAN BIDANG SARANA PRASARANA PERTANIAN Rp. 33,772,000 Rp. 9,250,686 ( 27.39%) 27.96%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.03.2.02 PEMBANGUNAN PRASARANA PERTANIAN Rp. 20,382,000 Rp. 9,250,686 ( 45.39%) 46.34%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.03.2.02.0009 Pembangunan, Rehabilitasi dan Pemeliharaan Prasarana Pertanian Lainnya LENNY DEASY TUMOBER, SP
Kabid. Prasarana & Sarana
Jan - Des PAD Rp. 20,382,000 Rp. 9,250,686 ( 45.39%) 46.34%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0002 Belanja Bahan-Bahan Kimia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,480,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0008 Belanja Bahan-Bahan/BibitTanaman Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,040,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 368,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,210,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 840,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,444,000 Rp. 9,172,300 ( 99.83%) 100%
3.27.03.2.01 PENGEMBANGAN PRASARANA PERTANIAN Rp. 13,390,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.03.2.01.0003 Koordinasi dan Sinkronisasi Prasarana Pendukung Pertanian Lainnya LENNY DEASY TUMOBER, SP
Kabid. Prasarana & Sarana
Jan - Des PAD Rp. 13,390,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0019 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Pertanian Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,350,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.01.0005 Belanja Modal Alat Kantor Lainnya Induk Belanja Modal Rp. 3,540,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.27.04 PROGRAM PENGENDALIAN KESEHATAN HEWAN DAN KESEHATAN MASYARAKAT VETERINER BIDANG PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Rp. 126,078,408 Rp. 53,948,350 ( 42.79%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.04.2.03 PENGELOLAAN PELAYANAN JASA LABORATORIUM DAN JASA MEDIK VETERINER DALAM DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 4,532,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.04.2.03.0002 Penyediaan Pelayanan Jasa Medik Veteriner Ir. HESKIE P. J MAMAHIT
Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan
Jan - Des PAD Rp. 4,532,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0037 Belanja Obat-Obatan-Obat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,700,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 690,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,142,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.27.04.2.02 PENGAWASAN PEMASUKAN DAN PENGELUARAN HEWAN DAN PRODUK HEWAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 92,322,408 Rp. 53,948,350 ( 58.43%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.04.2.02.0004 Pengawasan atas Penerapan Persyaratan Teknis untuk Pemasukan dan/atau Pengeluaran Hewan, Produk Hewan dan Media Pembawa Penyakit Hewan Lainnya (HPM) Ir. HESKIE P. J MAMAHIT
Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan
Jan - Des PAD Rp. 92,322,408 Rp. 53,948,350 ( 58.43%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 78,400,008 Rp. 53,948,350 ( 68.81%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,822,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.27.04.2.01 PENJAMINAN KESEHATAN HEWAN, PENUTUPAN DAN PEMBUKAAN DAERAH WABAH PENYAKIT HEWAN MENULAR DALAM DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 13,769,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.04.2.01.0008 Pemberantasan Penyakit Hewan Menular dan Zoonosis dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota Ir. HESKIE P. J MAMAHIT
Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan
Jan - Des PAD Rp. 13,769,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0037 Belanja Obat-Obatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0038 Belanja Obat-Obatan-Obat-Obatan Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,444,000 Rp. 9,172,300 ( 99.83%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,125,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.27.04.2.04 Penerapan dan Pengawasan Persyaratan Teknis Kesehatan Masyarakat Veteriner Rp. 15,455,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.04.2.04.0010 Pengawasan Unit Usaha Produk Hewan Ir. HESKIE P. J MAMAHIT
Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan
Jan - Des PAD Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.27.04.2.04.0002 Pengawasan Peredaran Hewan dan Produk Hewan Ir. HESKIE P. J MAMAHIT
Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan
Jan - Des PAD Rp. 9,955,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,955,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.25.06 PROGRAM PENGOLAHAN DAN PEMASARAN HASIL PERIKANAN BIDANG PERIKANAN DAN KELAUTAN Rp. 5,390,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.25.06.2.02 Pembinaan Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan bagi Usaha Pengolahan dan Pemasaran Skala Mikro dan Kecil Rp. 5,390,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.25.06.2.02.0001 Pelaksanaan Bimbingan dan Penerapan Persyaratan atau Standar pada Usaha Pengolahan dan Pemasaran Skala Mikro dan Kecil Ir.RIZAL S. SAPULETE
Kabid. Kelautan dan Perikanan
Jan - Des PAD Rp. 5,390,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,390,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.25.04 PROGRAM PENGELOLAAN PERIKANAN BUDIDAYA BIDANG PERIKANAN DAN KELAUTAN Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.25.04.2.02 PEMBERDAYAAN PEMBUDI DAYA IKAN KECIL Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.25.04.2.02.0001 Pengembangan Kapasitas Pembudi Daya Ikan Kecil Ir.RIZAL S. SAPULETE
Kabid. Kelautan dan Perikanan
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.008 Belanja Bahan-Bahan/Bibit Tanaman Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.25.03 PROGRAM PENGELOLAAN PERIKANAN TANGKAP BIDANG PERIKANAN DAN KELAUTAN Rp. 20,824,000 Rp. 9,172,300 ( 44.05%) 44.12%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.25.03.2.01 PENGELOLAAN PENANGKAPAN IKAN DI WILAYAH SUNGAI, DANAU, WADUK, RAWA, DAN GENANGAN AIR LAINNYA YANG DAPAT DIUSAHAKAN DALAM 1 (SATU) DAERAH KABUPATEN/ KOTA Rp. 13,834,000 Rp. 9,172,300 ( 66.3%) 66.42%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.25.03.2.01.0001 Penyediaan Data dan Informasi Sumber Daya Ikan Ir.RIZAL S. SAPULETE
Kabid. Kelautan dan Perikanan
Jan - Des PAD Rp. 13,834,000 Rp. 9,172,300 ( 66.3%) 66.42%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 142,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,328,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 426,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,188,000 Rp. 9,172,300 ( 99.83%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.25.03.2.02 Pemberdayaan Nelayan Kecil dalam Daerah Kabupaten/Kota Rp. 3,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.25.03.2.02.0001 Pengembangan Kapasitas Nelayan Kecil Ir.RIZAL S. SAPULETE
Kabid. Kelautan dan Perikanan
Jan - Des PAD Rp. 3,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.25.03.2.03 Pengelolaan dan Penyelenggaraan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Rp. 3,690,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.25.03.2.03.0002 Pelayanan Penyelenggaraan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Ir. Fahmi Moki
Kepala UPTD.Tempat Pelelangan Ikan
Jan - Des PAD Rp. 3,690,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 690,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKRETARIAT Rp. 8,866,116,222 1.24 % Rp. 7,420,844,764 83.7 %
1. 3.27.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 8,866,116,222 1.24 % Rp. 7,420,844,764 83.7 %
2 BIDANG TANAMAN PANGAN,HORTIKULTURA DAN PERKEBUNAN Rp. 284,297,000 1.93 % Rp. 193,238,500 67.97 %
1. 3.27.02
PROGRAM PENYEDIAAN DAN PENGEMBANGAN SARANA PERTANIAN
Rp. 284,297,000 1.93 % Rp. 193,238,500 67.97 %
3 BIDANG SARANA PRASARANA PERTANIAN Rp. 33,772,000 27.96 % Rp. 9,250,686 27.39 %
1. 3.27.03
PROGRAM PENYEDIAAN DAN PENGEMBANGAN PRASARANA PERTANIAN
Rp. 33,772,000 27.96 % Rp. 9,250,686 27.39 %
4 BIDANG PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Rp. 126,078,408 0 % Rp. 53,948,350 42.79 %
1. 3.27.04
PROGRAM PENGENDALIAN KESEHATAN HEWAN DAN KESEHATAN MASYARAKAT VETERINER
Rp. 126,078,408 0 % Rp. 53,948,350 42.79 %
5 BIDANG PENYULUHAN PERTANIAN Rp. 49,352,000 48.51 % Rp. 26,470,000 53.64 %
1. 3.27.07
PROGRAM PENYULUHAN PERTANIAN
Rp. 49,352,000 48.51 % Rp. 26,470,000 53.64 %
6 BIDANG PERIKANAN DAN KELAUTAN Rp. 26,214,000 35.05 % Rp. 9,172,300 34.99 %
1. 3.25.06
PROGRAM PENGOLAHAN DAN PEMASARAN HASIL PERIKANAN
Rp. 5,390,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 3.25.04
PROGRAM PENGELOLAAN PERIKANAN BUDIDAYA
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3. 3.25.03
PROGRAM PENGELOLAAN PERIKANAN TANGKAP
Rp. 20,824,000 44.12 % Rp. 9,172,300 44.05 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 8,866,116,222 1.24 % Rp. 7,420,844,764 83.7 %
1. 3.27.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, SumberDaya Air dan Listrik
Rp. 11,642,550 0 % Rp. 5,609,400 48.18 %
2. 3.27.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 5,720,000 0 % Rp. 750,000 13.11 %
3. 3.27.01.2.09.0007
Pemeliharaan Aset Tetap Lainnya
Rp. 6,700,000 0 % Rp. 1,310,000 19.55 %
4. 3.27.01.2.09.0002
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
Rp. 85,640,000 0 % Rp. 30,366,700 35.46 %
5. 3.27.01.2.09.0001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 12,500,000 0 % Rp. 0 0 %
6. 3.27.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 136,636,000 0 % Rp. 96,776,500 70.83 %
7. 3.27.01.2.06.0006
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
Rp. 2,500,000 0 % Rp. 0 0 %
8. 3.27.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 47,007,000 0 % Rp. 9,926,000 21.12 %
9. 3.27.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 4,898,000 0 % Rp. 1,200,000 24.5 %
10. 3.27.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 432,600,000 0 % Rp. 312,345,000 72.2 %
11. 3.27.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 183,483,000 22.72 % Rp. 143,791,285 78.37 %
12. 3.27.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 7,936,789,672 0.86 % Rp. 6,818,769,879 85.91 %
2 Rp. 126,078,408 0 % Rp. 53,948,350 42.79 %
1. 3.27.04.2.04.0010
Pengawasan Unit Usaha Produk Hewan
Rp. 5,500,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 3.27.04.2.04.0002
Pengawasan Peredaran Hewan dan Produk Hewan
Rp. 9,955,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 3.27.04.2.03.0002
Penyediaan Pelayanan Jasa Medik Veteriner
Rp. 4,532,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 3.27.04.2.02.0004
Pengawasan atas Penerapan Persyaratan Teknis untuk Pemasukan dan/atau Pengeluaran Hewan, Produk Hewan dan Media Pembawa Penyakit Hewan Lainnya (HPM)
Rp. 92,322,408 0 % Rp. 53,948,350 58.43 %
5. 3.27.04.2.01.0008
Pemberantasan Penyakit Hewan Menular dan Zoonosis dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota
Rp. 13,769,000 0 % Rp. 0 0 %
3 Rp. 22,524,000 40.79 % Rp. 9,172,300 40.72 %
1. 3.25.03.2.02.0001
Pengembangan Kapasitas Nelayan Kecil
Rp. 3,300,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 3.25.04.2.02.0001
Pengembangan Kapasitas Pembudi Daya Ikan Kecil
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3. 3.25.06.2.02.0001
Pelaksanaan Bimbingan dan Penerapan Persyaratan atau Standar pada Usaha Pengolahan dan Pemasaran Skala Mikro dan Kecil
Rp. 5,390,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 3.25.03.2.01.0001
Penyediaan Data dan Informasi Sumber Daya Ikan
Rp. 13,834,000 66.42 % Rp. 9,172,300 66.3 %
4 Rp. 318,069,000 4.7 % Rp. 202,489,186 63.66 %
1. 3.27.02.2.02.0003
Pemanfaatan SDG Hewan/Tanaman
Rp. 272,103,000 2.02 % Rp. 193,238,500 71.02 %
2. 3.27.02.2.02.0002
Peningkatan Kualitas SDG Hewan/Tanaman
Rp. 12,194,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 3.27.03.2.01.0003
Koordinasi dan Sinkronisasi Prasarana Pendukung Pertanian Lainnya
Rp. 13,390,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 3.27.03.2.02.0009
Pembangunan, Rehabilitasi dan Pemeliharaan Prasarana Pertanian Lainnya
Rp. 20,382,000 46.34 % Rp. 9,250,686 45.39 %
5 Rp. 49,352,000 48.51 % Rp. 26,470,000 53.64 %
1. 3.27.07.2.01.0003
Penyediaan dan Pemanfaatan Sarana dan Prasarana PenyuluhanPertanian
Rp. 4,485,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 3.27.07.2.01.0002
Pengembangan Kapasitas Kelembagaan Petani di Kecamatan danDesa
Rp. 35,935,000 66.62 % Rp. 26,470,000 73.66 %
3. 3.27.07.2.01.0001
Peningkatan Kapasitas Kelembagaan Penyuluhan Pertanian diKecamatan dan Desa
Rp. 8,932,000 0 % Rp. 0 0 %
6 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
7
  • image
    Ir. Fahmi Moki
    Kepala UPTD.Tempat Pelelangan Ikan
    19671230 199803 1 004
Rp. 3,690,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 3.25.03.2.03.0002
Pelayanan Penyelenggaraan Tempat Pelelangan Ikan (TPI)
Rp. 3,690,000 0 % Rp. 0 0 %
8 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %