Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

BAGIAN TATA PEMERINTAHAN

Kota Manado
4.01.0.00.0.00.01.0001
Jl. Balaikota No. 1 Tikala
082187147253
frontdesktapem@gmail.com
  • KEPALA BAGIAN
    DRS. SONNY M. TAKUMANSANG, M.SI
    19730313 199303 1 008
    Pembina Tkt I, IV/b
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 1,900,000,000

BAGIAN TATA PEMERINTAHAN
TARGET FISIK
85 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
66.49 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 3 5 11 20 30 40 50 60 70 77 85 98
Realisasi 1.36 3.54 16.39 19.9 36.51 43.45 53.2 59.81 62.52 66.49 66.49 66.49
TARGET KEUANGAN
83 %

Rp. 1,576,920,000

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
62.47 %

Rp. 1,186,888,472

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 2.14 4.28 10 18 28 37 48 57 69 75 83 97
Realisasi 1.26 3.36 10.02 13.43 24.37 30.33 48.56 55.78 58.55 62.47 62.47 62.47

Program

1

Kegiatan

4

Sub-Kegiatan

12

Belanja

45

BAGIAN TATA PEMERINTAHAN - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02 PROGRAM PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT Rp. 1,900,000,000 Rp. 1,186,888,472 ( 62.47%) 66.49%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.03 FASILITASI DAN KOORDINASI HUKUM Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.03.03 PENDOKUMENTASIAN PRODUK HUKUM DAN PENGELOLAAN INFORMASI HUKUM
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.03.01 FASILITASI PENYUSUNAN PRODUK HUKUM DAERAH
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.03.02 FASILITASI BANTUAN HUKUM
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.04 FASILITASI KERJA SAMA DAERAH Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.04.02 FASILITASI KERJA SAMA LUAR NEGERI
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.04.03 EVALUASI PELAKSANAAN KERJA SAMA
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.04.01 FASILITASI KERJA SAMA DALAM NEGERI
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.02 PELAKSANAAN KEBIJAKAN KESEJAHTERAAN RAKYAT Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.02.01 FASILITASI PENGELOLAAN BINA MENTAL SPIRITUAL
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.02.03 PELAKSANAAN KEBIJAKAN, EVALUASI, DAN CAPAIAN KINERJA TERKAIT KESEJAHTERAAN MASYARAKAT
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.02.02 PELAKSANAAN KEBIJAKAN, EVALUASI, DAN CAPAIAN KINERJA TERKAIT KESEJAHTERAAN SOSIAL
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.01 ADMINISTRASI TATA PEMERINTAHAN Rp. 1,900,000,000 Rp. 1,186,888,472 ( 62.47%) 66.49%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.01.03 FASILITASI PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH
Jan - Des PAD Rp. 988,441,667 Rp. 685,368,009 ( 69.34%) 73.71%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 18,547,000 Rp. 0 ( 0%) 43%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,175,000 Rp. 0 ( 0%) 43%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,175,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,000,000 Rp. 2,000,000 ( 50%) 52%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,635,000 Rp. 0 ( 0%) 43%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 637,000 Rp. 0 ( 0%) 43%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 32,125,000 Rp. 5,175,000 ( 16.71%) 52%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 51,200,000 Rp. 29,150,000 ( 99.49%) 45%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,150,000 Rp. 19,700,000 ( 59.16%) 65%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 144,000,000 Rp. 60,000,000 ( 83.33%) 85%
5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 86,100,000 Rp. 45,373,000 ( 49.86%) 55%
5.1.02.02.04.0132 Belanja Sewa Peralatan Studio Audio Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 170,247,000 Rp. 66,330,000 ( 100%) 62%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 165,450,667 Rp. 51,759,494 ( 81.86%) 83%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 18,000,000 Rp. 7,040,000 ( 38.68%) 94%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 100,000,000 Rp. 97,165,090 ( 97.17%) 100%
4.01.02.2.01.02 PENGELOLAAN ADMINISTRASI KEWILAYAHAN
Jan - Des PAD Rp. 695,730,433 Rp. 372,054,677 ( 53.48%) 56.66%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 2,040,000 ( 25%) 27%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 11,303,433 Rp. 0 ( 0%) 43%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 4,616,000 Rp. 0 ( 0%) 43%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 52,283,000 Rp. 0 ( 0%) 5.4%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 7,492,000 Rp. 0 ( 0%) 43%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,900,000 Rp. 5,175,000 ( 16.71%) 49%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,900,000 Rp. 4,900,000 ( 100%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 29,300,000 Rp. 29,150,000 ( 99.49%) 100%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 33,300,000 Rp. 19,700,000 ( 59.16%) 65%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,000,000 Rp. 60,000,000 ( 83.33%) 85%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 91,000,000 Rp. 45,373,000 ( 49.86%) 55%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 66,330,000 Rp. 66,330,000 ( 100%) 100%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 163,696,000 Rp. 51,759,494 ( 81.86%) 64%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 54,450,000 Rp. 7,040,000 ( 38.68%) 42%
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 20,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.03.0060 Belanja Pemeliharaan Tugu Titik Kontrol/Pasti-Tugu/Tanda Batas-Tugu/Tanda Batas Administrasi Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 40,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.01.02.2.01.01 PENATAAN ADMINISTRASI PEMERINTAHAN
Jan - Des PAD Rp. 215,827,900 Rp. 129,465,786 ( 59.99%) 65.04%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,497,500 Rp. 0 ( 0%) 43%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,232,000 Rp. 0 ( 0%) 43%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,594,000 Rp. 0 ( 0%) 43%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 622,000 Rp. 0 ( 0%) 50%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorLainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,500,000 Rp. 0 ( 0%) 43%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 30,965,000 Rp. 5,175,000 ( 16.71%) 19%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 85%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 30,000,000 ( 78.13%) 80%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,587,400 Rp. 5,491,292 ( 43.63%) 45%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 63,230,000 Rp. 51,759,494 ( 81.86%) 84%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 18,200,000 Rp. 7,040,000 ( 38.68%) 40%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SUB BAGIAN PENATAAN ADMINISTRASI PEMERINTAHAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 SUB BAGIAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI KEWILAYAHAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 SUB BAGIAN FASILITASI ADMINISTRASI OTONOMI DAERAH Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %