image

BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT

Kota Manado
4.01.0.00.0.00.01.0002
-
-
hadiabinyahafiz@gmail.com
  • KEPALA BAGIAN
    OTNIEL K. TEWAL, SS., MM
    19821001 200902 1 003
    PEMBINA
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 43,859,507,500

BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT
TARGET FISIK
85.57 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 14.72 22.08 25.76 45.39 50.3 60.11 69.92 70.9 83.98 78.73 85.57 100
Realisasi 12.43 21.9 25.06 45.33 48.26 61.92 63.76 78.99 82.92 85.61 0 0
TARGET KEUANGAN
85.57 %

Rp. 37,529,200,001

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
78.22 %

Rp. 34,305,868,406

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 14.72 22.08 25.76 45.39 50.3 60.11 69.92 70.9 83.98 78.73 85.57 100
Realisasi 12.41 21.9 25.06 45.33 48.26 61.91 63.75 79.02 82.92 78.22 78.22 78.22

Program

1

Kegiatan

1

Sub-Kegiatan

3

Belanja

30

BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02 PROGRAM PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT Rp. 43,859,507,500 Rp. 34,305,868,406 ( 78.22%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.02 PELAKSANAAN KEBIJAKAN KESEJAHTERAAN RAKYAT Rp. 43,859,507,500 Rp. 34,305,868,406 ( 78.22%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.02.03 PELAKSANAAN KEBIJAKAN, EVALUASI, DAN CAPAIAN KINERJA TERKAIT KESEJAHTERAAN MASYARAKAT
Jan - Des PAD Rp. 235,440,000 Rp. 51,775,000 ( 21.99%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,257,000 Rp. 490,000 ( 10.25%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,478,000 Rp. 946,000 ( 10.27%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,552,000 Rp. 12,000,000 ( 25.14%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,878,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,000,000 Rp. 1,269,286,250 ( 52.88%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 183,775,000 Rp. 135,480,000 ( 76.7%) 0%
4.01.02.2.02.02 PELAKSANAAN KEBIJAKAN, EVALUASI, DAN CAPAIAN KINERJA TERKAIT KESEJAHTERAAN SOSIAL
Jan - Des PAD Rp. 235,585,000 Rp. 101,850,000 ( 43.23%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,402,000 Rp. 490,000 ( 10.25%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untukKegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,478,000 Rp. 946,000 ( 10.27%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,552,000 Rp. 12,000,000 ( 25.14%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,878,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,000,000 Rp. 1,269,286,250 ( 52.88%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 183,775,000 Rp. 135,480,000 ( 76.7%) 0%
4.01.02.2.02.01 FASILITASI PENGELOLAAN BINA MENTAL SPIRITUA
Jan - Des PAD Rp. 43,388,482,500 Rp. 34,152,243,406 ( 78.71%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,781,000 Rp. 490,000 ( 10.25%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,213,000 Rp. 946,000 ( 10.27%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 47,730,000 Rp. 12,000,000 ( 25.14%) 0%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,220,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,756,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 395,600,000 Rp. 395,600,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,400,095,000 Rp. 1,269,286,250 ( 52.88%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 200,800,000 Rp. 68,900,000 ( 34.31%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 396,000,000 Rp. 366,000,000 ( 92.42%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 30,000,000 ( 78.13%) 0%
5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Induk Belanja Barang Jasa Rp. 200,000,000 Rp. 105,000,000 ( 52.5%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 300,000,000 Rp. 142,051,156 ( 47.35%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 176,625,000 Rp. 135,480,000 ( 76.7%) 0%
5.1.05.05.02.0001 Belanja Hibah Uang kepada Badan dan Lembaga Nirlaba, Sukarela dan Sosial yang Telah Memiliki Surat Keterangan Terdaftar Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,156,762,500 Rp. 31,596,490,000 ( 80.69%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SUB BAG KERUKUNAN UMAT BERAGAMA Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 SUBBAG KOORDINASI BIDANG KEMASYARAKATAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 SUBAG KOORDINASI BIDANG KESEJAHTERAAN RAKYAT Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %