Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

BAGIAN HUKUM

Kota Manado
4.01.0.00.0.00.01.0003
Jalan Balai Kota Nomor 1
-
bagianhukumsetdakotamanado@gmail.com
  • KEPALA BAGIAN
    EVA ANITA ROSITA PANDENSOLANG, SH, MH
    19760414 199903 2 004
    Pembina Tingkat I
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 1,100,000,000

BAGIAN HUKUM
TARGET FISIK
91.67 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
48.1 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8.33 16.67 25 33.33 41.67 50 58.33 66.67 75 83.33 91.67 100
Realisasi 1.81 7.25 13.32 12.72 38.53 37.77 59 60.92 68.02 74.4 48.1 3.46
TARGET KEUANGAN
63.1 %

Rp. 694,152,500

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
64.3 %

Rp. 707,343,826

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 5 8 8 12.17 25.8 29.44 36.71 36.71 44.44 63.1 63.1 63.1
Realisasi 1.38 2.75 4.92 6.3 16.56 21.02 29.67 37.13 44.83 52.58 64.3 64.3

Program

1

Kegiatan

1

Sub-Kegiatan

3

Belanja

29

BAGIAN HUKUM - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02 PROGRAM PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT Rp. 1,100,000,000 Rp. 707,343,826 ( 64.3%) 48.1%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.03 FASILITASI DAN KOORDINASI HUKUM Rp. 1,100,000,000 Rp. 707,343,826 ( 64.3%) 48.1%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.03.03 PENDOKUMENTASIAN PRODUK HUKUM DAN PENGELOLAAN INFORMASI HUKUM
Jan - Des PAD Rp. 289,052,000 Rp. 99,200,000 ( 34.32%) 55.84%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,148,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,175,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,231,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 610,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,000,000 Rp. 6,500,000 ( 50%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 41,600,000 Rp. 38,200,000 ( 71.8%) 91.67%
5.1.02.02.01.0008 Honorarium Tim Penyusunan Jurnal, Buletin, Majalah, Pengelola Teknologi Informasi dan Pengelola Website Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,600,000 Rp. 6,900,000 ( 37.1%) 91.67%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 33,000,000 ( 91.67%) 91.67%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,587,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,700,000 Rp. 0 ( 0%) 75%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 35,200,000 ( 91.67%) 91.67%
4.01.02.2.03.02 FASILITASI BANTUAN HUKUM
Jan - Des PAD Rp. 542,271,000 Rp. 432,991,240 ( 79.85%) 55.6%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,803,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,380,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 610,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0005 Honorarium Pemberi Keterangan Ahli, Saksi Ahli, dan Beracara Induk Belanja Barang Jasa Rp. 270,000,000 Rp. 260,000,000 ( 96.3%) 75%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 97,530,000 ( 90.31%) 91.67%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan KomputerKomputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,650,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,068,000 Rp. 95,858,586 ( 68.75%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,000,000 Rp. 3,640,000 ( 16.85%) 0%
4.01.02.2.03.01 FASILITASI PENYUSUNAN PRODUK HUKUM DAERAH
Jan - Des PAD Rp. 268,677,000 Rp. 175,152,586 ( 65.19%) 24.64%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,465,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,105,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 915,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,000,000 Rp. 6,500,000 ( 50%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 53,200,000 Rp. 38,200,000 ( 71.8%) 100%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,954,000 Rp. 30,954,000 ( 100%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 139,438,000 Rp. 95,858,586 ( 68.75%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,600,000 Rp. 3,640,000 ( 16.85%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SUB BAGIAN BANTUAN HUKUM Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 SUB BAGIAN PERUNDANG-UNDANGAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 SUB BAGIAN DOKUMENTASI HUKUM DAN PENYULUHAN HUKUM Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %