Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

BAGIAN SUMBER DAYA ALAM

Kota Manado
4.01.0.00.0.00.01.0006
JL.Balai Kota No.1 Manado
-
bag.sda.manado@gmail.com
  • KEPALA BAGIAN
    STEVEN E. TAIRAS, ST. M.SI
    19800222 200312 1 010
    PEMBINA TKT I / IVb
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 412,997,300

BAGIAN SUMBER DAYA ALAM
TARGET FISIK
92 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8 15 22 31 41 50 62 72 80 85 92 100
Realisasi 4.93 12.12 17.84 22.79 31.51 42.59 59.64 64.58 70.13 77.05 0 0
TARGET KEUANGAN
91.6 %

Rp. 378,307,200

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
74.14 %

Rp. 306,177,251

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 6.05 14.04 21.31 30.99 39.52 49.23 60.12 69.81 77.07 84.34 91.6 100
Realisasi 5.13 12.3 17.44 22.57 31.3 37.29 57.25 62.87 68 74.14 74.14 74.14

Program

1

Kegiatan

1

Sub-Kegiatan

3

Belanja

29

BAGIAN SUMBER DAYA ALAM - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.03 PEREKONOMIAN DAN PEMBANGUNAN BAGIAN SUMBER DAYA ALAM Rp. 412,997,300 Rp. 306,177,251 ( 74.14%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.03..2.04 Pemantauan Kebijakan Sumber Daya ALam Rp. 412,997,300 Rp. 306,177,251 ( 74.14%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.03..2.04.0002 Koordinasi, Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan Pertambangan dan LH Jeni A. Renoko, SE
Kepala Sub Bagian Koordinasi, Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan Pertambangan dan LH
Jan - Des PAD Rp. 108,601,590 Rp. 71,592,090 ( 65.92%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 754,800 Rp. 1,355,310 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,480,740 Rp. 1,441,890 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 555,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,781,550 Rp. 650,430 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,829,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 32,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,880,000 Rp. 49,407,341 ( 90.85%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,920,000 Rp. 2,200,000 ( 31.75%) 0%
4.01.03..2.04.0001 Koordinasi, Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan Pertanian, Kehutanan, Kelautan dan Perikanan Savitri Rachim, SP
Kepala Sub Bagian Koordinasi, Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan Pertanian, Kehutanan, Kelautan dan
Jan - Des PAD Rp. 162,530,330 Rp. 119,530,190 ( 73.54%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,237,650 Rp. 1,355,310 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,092,240 Rp. 1,441,890 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 99,900 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 555,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,981,350 Rp. 650,430 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,582,190 Rp. 3,029,190 ( 54.27%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,552,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 60,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0027 Belanja Jasa Tenaga Operator Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,000,000 Rp. 60,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,030,000 Rp. 49,407,341 ( 90.85%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,800,000 Rp. 2,200,000 ( 31.75%) 0%
5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.01.03..2.04.0003 Koordinasi, Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan Energi dan Air Ferdinand E. Lukas, SE
Kepala Sub Bagian Koordinasi, Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan Energi dan Air
Jan - Des PAD Rp. 141,865,380 Rp. 115,054,971 ( 81.1%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-ALat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,355,310 Rp. 1,355,310 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja ALat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,441,890 Rp. 1,441,890 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 555,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 650,430 Rp. 650,430 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,548,750 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,000,000 Rp. 60,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 54,384,000 Rp. 49,407,341 ( 90.85%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,930,000 Rp. 2,200,000 ( 31.75%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 BAGIAN SUMBER DAYA ALAM Rp. 412,997,300 0 % Rp. 306,177,251 74.14 %
1. 4.01.03
PEREKONOMIAN DAN PEMBANGUNAN
Rp. 412,997,300 0 % Rp. 306,177,251 74.14 %
2 SUB BAGIAN KEBIJAKAN BIDANG PERTANIAN, KEHUTANAN, KELAUTAN DAN PERIKANAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 SUB BAGIAN KEBIJAKAN BIDANG PERTAMBANGAN DAN LINGKUNGAN HIDUP Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 SUB BAGIAN KEBIJAKAN BIDANG ENERGI DAN AIR Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1
  • image
    Jeni A. Renoko, SE
    Kepala Sub Bagian Koordinasi, Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan Pertambangan dan LH
    197101311994032006
Rp. 108,601,590 0 % Rp. 71,592,090 65.92 %
1. 4.01.03..2.04.0002
Koordinasi, Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan Pertambangan dan LH
Rp. 108,601,590 0 % Rp. 71,592,090 65.92 %
2
  • image
    Savitri Rachim, SP
    Kepala Sub Bagian Koordinasi, Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan Pertanian, Kehutanan, Kelautan dan
    198506042010011005
Rp. 162,530,330 0 % Rp. 119,530,190 73.54 %
1. 4.01.03..2.04.0001
Koordinasi, Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan Pertanian, Kehutanan, Kelautan dan Perikanan
Rp. 162,530,330 0 % Rp. 119,530,190 73.54 %
3
  • image
    Ferdinand E. Lukas, SE
    Kepala Sub Bagian Koordinasi, Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan Energi dan Air
    196702061995031003
Rp. 141,865,380 0 % Rp. 115,054,971 81.1 %
1. 4.01.03..2.04.0003
Koordinasi, Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan Energi dan Air
Rp. 141,865,380 0 % Rp. 115,054,971 81.1 %