Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

BAGIAN ORGANISASI

Kota Manado
4.01.0.00.0.00.01.0007
Jl. Balai Kota No.1 Manado
-
bagianorganisasimanado@gmail.com
  • KEPALA BAGIAN
    Drs. NOVLY WELLY, M.Si
    197211231993021001
    Pembina Tingkat I/IVb
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 877,000,000

BAGIAN ORGANISASI
TARGET FISIK
92 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
1.75 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 5 12 20 38 45 50 60 75 85 87 92 100
Realisasi 5.66 18.64 27.64 43.81 52.65 59.57 74.69 84.17 91.32 89.21 1.75 0
TARGET KEUANGAN
92.22 %

Rp. 808,800,000

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
66.31 %

Rp. 581,505,770

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 6.29 12.87 20.42 41.74 49.4 55.76 65.92 82.33 101.78 88.33 92.22 94.3
Realisasi 2.49 4.98 10.13 12.62 19.18 32.92 51.69 61.22 72.56 66.31 66.31 66.31

Program

1

Kegiatan

1

Sub-Kegiatan

4

Belanja

29

BAGIAN ORGANISASI - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SUBBAG KINERJA DAN REFORMASI BIROKRASI Rp. 877,000,000 Rp. 581,505,770 ( 66.31%) 1.75%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.01.2.13 PENATAAN ORGANISASI Rp. 877,000,000 Rp. 581,505,770 ( 66.31%) 1.75%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.01.2.13.05 KOORDINASI DAN PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA PEMERINTAH DAERAH
Jan - Des PAD Rp. 132,133,500 Rp. 79,127,331 ( 59.88%) 11.62%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahanuntuk KegiatanKantor-Alat TulisKantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,535,000 Rp. 0 ( 0%) 1000%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahanuntuk KegiatanKantor- Kertas danCover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,378,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahanuntuk KegiatanKantor- BahanCetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,990,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 HonorariumNarasumber atauPembahas,Moderator,Pembawa Acara,dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 52,428,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium TimPelaksana Kegiatandan Sekretariat TimPelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,818,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja PerjalananDinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 51,984,000 Rp. 18,226,338 ( 42.58%) 0%
4.01.01.2.13.04 MONITORING, EVALUASI, DAN PENGENDALIAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN TATA LAKSANA
Jan - Des PAD Rp. 178,609,100 Rp. 133,147,868 ( 74.55%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahanuntuk KegiatanKantor-Alat TulisKantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,660,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahanuntuk KegiatanKantor- Kertas danCover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,684,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahanuntuk KegiatanKantor- BahanCetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,657,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja PerjalananDinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 135,950,000 Rp. 18,226,338 ( 42.58%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja PerjalananDinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,657,500 Rp. 3,080,000 ( 11.55%) 0%
4.01.01.2.13.03 PENINGKATAN KINERJA DAN REFORMASI BIROKRASI
Jan - Des PAD Rp. 275,477,260 Rp. 169,004,231 ( 61.35%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,685,480 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,339,880 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,828,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,926,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,428,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 59,274,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 77,564,800 Rp. 77,090,000 ( 99.39%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 106,430,000 Rp. 18,226,338 ( 42.58%) 0%
4.01.01.2.13.01 PENGELOLAAN KELEMBAGAAN DAN ANALISIS JABATAN
Jan - Des PAD Rp. 290,780,140 Rp. 200,226,340 ( 68.86%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BelanjaAlat/Bahanuntuk KegiatanKantor-AlatTulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,897,440 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 BelanjaAlat/Bahanuntuk KegiatanKantor- Kertasdan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,991,900 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,862,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,320,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 144,000,000 Rp. 120,000,002 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 32,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 42,808,000 Rp. 18,226,338 ( 42.58%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SUBBAG PELAYANAN PUBLIK DAN TATA LAKSANA Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 SUBBAG. KELEMBAGAAN DAN ANALISIS JABATAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 SUBBAG KINERJA DAN REFORMASI BIROKRASI Rp. 877,000,000 1.75 % Rp. 581,505,770 66.31 %
1. 4.01.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 877,000,000 1.75 % Rp. 581,505,770 66.31 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %