image

BAGIAN PERENCANAAN DAN KEUANGAN

Kota Manado
4.01.0.00.0.00.01.0012
Jl Balai Kota. No.1 Manado
089612230093
imanuelforwork@gmail.com
  • KEPALA BAGIAN
    DIANE Y. MINTALANGI, SE
    196801211989032008
    Penata Tingkat I, III/d
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 31,528,079,750

BAGIAN PERENCANAAN DAN KEUANGAN
TARGET FISIK
95 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 6.82 16.25 25.84 34.85 43.78 52.42 62.12 71.06 78.5 86.88 95 100
Realisasi 4.47 17.17 23.33 33.94 41.05 50.56 61.34 70.65 81.21 76.69 0 0
TARGET KEUANGAN
83.41 %

Rp. 26,296,834,175

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
76.47 %

Rp. 24,110,027,306

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 6.4 15.95 25.5 34.44 43.39 52.33 61.32 70.27 78.49 76.18 83.41 87.86
Realisasi 4.44 16.6 23.12 33.38 40.63 49.55 61.31 70.61 81.24 76.47 76.47 76.47

Program

1

Kegiatan

6

Sub-Kegiatan

12

Belanja

53

BAGIAN PERENCANAAN DAN KEUANGAN - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 31,528,079,750 Rp. 24,110,027,306 ( 76.47%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 580,622,130 Rp. 423,970,000 ( 73.02%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.01.2.05.11 BIMBINGAN TEKNIS IMPLEMENTASI PERATURAN PERUNDANG - UNDANGAN Holfrit Majumba, SST, Aj.Ak
-
Jan - Des PAD Rp. 32,550,750 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 84,750 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 32,466,000 Rp. 763,230,792 ( 82.95%) 0%
4.01.01.2.05.02 PENGADAAN PAKAIAN DINAS BESERTA ATRIBUT KELENGKAPANNYA Holfrit Majumba, SST, Aj.Ak
-
Jan - Des PAD Rp. 548,071,380 Rp. 423,970,000 ( 77.36%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0061 Belanja Pakaian Sipil Harian (PSH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 89,355,000 Rp. 52,125,000 ( 58.33%) 0%
5.1.02.01.01.0062 Belanja Pakaian Sipil Lengkap (PSL) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 98,290,500 Rp. 92,930,000 ( 94.55%) 0%
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 211,679,220 Rp. 189,795,000 ( 89.66%) 0%
5.1.02.01.01.0064 Belanja Pakaian Dinas Lapangan (PDL) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 59,391,660 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0065 Belanja Pakaian Sipil Resmi (PSR) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 89,355,000 Rp. 89,120,000 ( 99.74%) 0%
4.01.01.2.11 ADMINISTRASI KEUANGAN DAN OPERASIONAL KEPALA DAERAH DAN WAKIL KEPALA DAERAH Rp. 17,132,349,680 Rp. 13,424,168,997 ( 78.36%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.01.2.11.04 PENYEDIAAN DANA PENUNJANG OPERASIONAL KEPALA DAERAH DAN WAKIL KEPALA DAERAH
Jan - Des PAD Rp. 16,424,451,440 Rp. 12,812,918,497 ( 78.01%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 387,840 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 128,549,100 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,168,548,500 Rp. 197,190,351 ( 96.06%) 0%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,219,040,000 Rp. 6,688,016,184 ( 74.55%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 468,000,000 Rp. 540,000,000 ( 84.11%) 0%
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,096,000,000 Rp. 2,466,000,000 ( 79.65%) 0%
5.1.02.02.01.0031 Belanja Jasa Tenaga Keamanan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,478,400,000 Rp. 116,500,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 431,600,000 Rp. 284,000,000 ( 71.29%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 543,052,000 ( 75.29%) 0%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 217,500,000 Rp. 143,000,000 ( 65.75%) 0%
5.1.02.02.01.0073 Belanja Medical Check Up Induk Belanja Barang Jasa Rp. 300,000,000 Rp. 233,113,141 ( 77.7%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,116,426,000 Rp. 763,230,792 ( 82.95%) 0%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa–Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 800,000,000 Rp. 172,088,082 ( 86.04%) 0%
4.01.01.2.11.02 PENYEDIAAN PAKAIAN DINAS DAN ATRIBUT KELENGKAPAN KEPALA DAERAH DAN WAKIL KEPALA DAERAH
Jan - Des PAD Rp. 707,898,240 Rp. 611,250,500 ( 86.35%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0059 Belanja Pakaian Dinas KDH dan WKDH Induk Belanja Barang Jasa Rp. 707,898,240 Rp. 611,250,500 ( 86.35%) 0%
4.01.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 10,244,170,400 Rp. 7,707,206,535 ( 75.24%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.01.2.08.04 PENYEDIAAN JASA PELAYANAN UMUM KANTOR Holfrit Majumba, SST, Aj.Ak
-
Jan - Des PAD Rp. 10,194,170,400 Rp. 7,685,706,535 ( 75.39%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 205,283,400 Rp. 197,190,351 ( 96.06%) 0%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,970,687,000 Rp. 6,688,016,184 ( 74.55%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 300,000,000 Rp. 540,000,000 ( 84.11%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 180,000,000 Rp. 150,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0031 Belanja Jasa Tenaga Keamanan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 139,800,000 Rp. 116,500,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 398,400,000 Rp. 284,000,000 ( 71.29%) 0%
4.01.01.2.08.01 PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT Holfrit Majumba, SST, Aj.Ak
-
Jan - Des PAD Rp. 50,000,000 Rp. 21,500,000 ( 43%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 21,500,000 ( 43%) 0%
4.01.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 1,324,223,750 Rp. 972,649,774 ( 73.45%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.01.2.06.09 PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD Holfrit Majumba, SST, Aj.Ak
-
Jan - Des PAD Rp. 1,120,100,000 Rp. 935,318,874 ( 83.5%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 920,100,000 Rp. 763,230,792 ( 82.95%) 0%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa–Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 200,000,000 Rp. 172,088,082 ( 86.04%) 0%
4.01.01.2.06.02 PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR Holfrit Majumba, SST, Aj.Ak
-
Jan - Des PAD Rp. 204,123,750 Rp. 37,330,900 ( 18.29%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 77,603,540 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 63,348,810 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,249,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,496,500 Rp. 800,000 ( 22.88%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,885,500 Rp. 4,332,900 ( 10.86%) 0%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,540,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.01.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 2,236,094,900 Rp. 1,582,032,000 ( 70.75%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.01.2.02.07 KOORDINASI DAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BULANAN/TRIWULANAN/SEMESTERAN SKPD Trivena Iroth, SST
-
Jan - Des PAD Rp. 723,429,250 Rp. 543,052,000 ( 75.07%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 604,100 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 382,950 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,132,200 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 721,310,000 Rp. 543,052,000 ( 75.29%) 0%
4.01.01.2.02.06 PENGELOLAAN DAN PENYIAPAN BAHAN TANGGAPAN PEMERIKSAAN Trivena Iroth, SST
-
Jan - Des PAD Rp. 6,185,650 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,040,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,545,850 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 599,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.01.01.2.02.03 PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD Trivena Iroth, SST
-
Jan - Des PAD Rp. 1,506,480,000 Rp. 1,038,980,000 ( 68.97%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 743,520,000 Rp. 425,180,000 ( 57.18%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.03.08.0002 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 112,800,000 Rp. 73,800,000 ( 65.43%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Pegawai Rp. 642,000,000 Rp. 540,000,000 ( 84.11%) 0%
4.01.01.2.01 PERENCANAAN, PENGANGGARAN, DAN EVALUASI KINERJA PERANGKAT DAERAH Rp. 10,618,890 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.01.2.01.01 PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH Holfrit Majumba, SST, Aj.Ak
-
Jan - Des PAD Rp. 10,618,890 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,050,170 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 987,900 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 379,620 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,021,200 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,640,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,540,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 BAGIAN PERENCANAAN DAN KEUANGAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 12,159,635,170 0 % Rp. 9,103,826,309 74.87 %
1. 4.01.01.2.05.11
BIMBINGAN TEKNIS IMPLEMENTASI PERATURAN PERUNDANG - UNDANGAN
Rp. 32,550,750 0 % Rp. 0 0 %
2. 4.01.01.2.01.01
PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH
Rp. 10,618,890 0 % Rp. 0 0 %
3. 4.01.01.2.06.09
PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD
Rp. 1,120,100,000 0 % Rp. 935,318,874 83.5 %
4. 4.01.01.2.06.02
PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR
Rp. 204,123,750 0 % Rp. 37,330,900 18.29 %
5. 4.01.01.2.08.04
PENYEDIAAN JASA PELAYANAN UMUM KANTOR
Rp. 10,194,170,400 0 % Rp. 7,685,706,535 75.39 %
6. 4.01.01.2.08.01
PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT
Rp. 50,000,000 0 % Rp. 21,500,000 43 %
7. 4.01.01.2.05.02
PENGADAAN PAKAIAN DINAS BESERTA ATRIBUT KELENGKAPANNYA
Rp. 548,071,380 0 % Rp. 423,970,000 77.36 %
2 Rp. 2,236,094,900 0 % Rp. 1,582,032,000 70.75 %
1. 4.01.01.2.02.07
KOORDINASI DAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BULANAN/TRIWULANAN/SEMESTERAN SKPD
Rp. 723,429,250 0 % Rp. 543,052,000 75.07 %
2. 4.01.01.2.02.06
PENGELOLAAN DAN PENYIAPAN BAHAN TANGGAPAN PEMERIKSAAN
Rp. 6,185,650 0 % Rp. 0 0 %
3. 4.01.01.2.02.03
PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD
Rp. 1,506,480,000 0 % Rp. 1,038,980,000 68.97 %
3 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %