image

SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

Kota Manado
4.02.0.00.0.00.22.0000
Jln. Pemuda No. 6 Sario Utara Kota Manado
-
dprdmanadokota@gmail.com
  • Sekretaris DPRD Kota Manado
    DR. STEVEN D. RENDE, SH, MH
    19710914 199703 1 009
    Pembina Utama Muda/ IVc
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 82,574,293,415

SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH
TARGET FISIK
90 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
50.42 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8 19 22 32 42 52 60 68 78 80 90 100
Realisasi 5.21 12.5 22.63 32.78 43.02 51.74 63.82 74.67 78.31 80.07 50.42 50.4
TARGET KEUANGAN
85.14 %

Rp. 70,300,000,000

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
78.39 %

Rp. 64,729,539,506

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 4.49 11.43 20.93 30.56 40.19 49.81 59.44 67.15 76.05 77.87 85.14 94.32
Realisasi 4.08 10.62 21.12 30 39.99 51.21 62.93 74 76.43 78.39 78.39 78.39

Program

2

Kegiatan

16

Sub-Kegiatan

51

Belanja

133

SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.02 PROGRAM DUKUNGAN PELAKSANAAN TUGAS DAN FUNGSI DPRD SEKRETARIAT DPRD Rp. 39,321,737,000 Rp. 31,133,436,284 ( 79.18%) 79.4%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.02.2.01 PEMBENTUKAN PERATURAN DAERAH DAN PERATURAN DPRD Rp. 541,840,000 Rp. 61,500,000 ( 11.35%) 8.39%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.02.2.01.04 Fasilitasi Penyusunan Penjelasan/Keterangan Naskah Akademik NOLDY Y. TUMBEL, SH
Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 300,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.09.0013 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Layanan-Jasa Konsultansi Manajemen Induk Belanja Barang Jasa Rp. 300,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.02.02.2.01.02 Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah NOLDY Y. TUMBEL, SH
Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 181,840,000 Rp. 43,500,000 ( 23.92%) 25%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 181,840,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 25%
5.1.02.02.12.0002 Belanja Sosialisasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.02.02.2.01.01 Penyusunan dan Pembahasan Program Pembentukan Peraturan Daerah NOLDY Y. TUMBEL, SH
Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 60,000,000 Rp. 18,000,000 ( 30%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 60,000,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 0%
4.02.02.2.02 PEMBAHASAN KEBIJAKAN ANGGARAN Rp. 298,440,000 Rp. 153,275,000 ( 51.36%) 51.69%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.02.2.02.06 Pembahasan Pertanggungjawaban APBD DEIBY 0. SASUWUK, SE, MAP
Kepala Bagian Fasilitasi Tugas Fungsi Pengawasan Dan Penganggaran
Jan - Des PAD Rp. 67,025,000 Rp. 67,025,000 ( 100%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 67,025,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 100%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 226,012,000 ( 57.66%) 0%
4.02.02.2.02.04 Pembahasan APBD Perubahan DEIBY 0. SASUWUK, SE, MAP
Kepala Bagian Fasilitasi Tugas Fungsi Pengawasan Dan Penganggaran
Jun - Des PAD Rp. 32,025,000 Rp. 31,875,000 ( 99.53%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,125,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 100%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,900,000 Rp. 226,012,000 ( 57.66%) 100%
4.02.02.2.02.03 Pembahasan APBD DEIBY 0. SASUWUK, SE, MAP
Kepala Bagian Fasilitasi Tugas Fungsi Pengawasan Dan Penganggaran
Jan - Des PAD Rp. 120,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 96,000,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 0%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,500,000 Rp. 226,012,000 ( 57.66%) 0%
4.02.02.2.02.02 Pembahasan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS DEIBY 0. SASUWUK, SE, MAP
Kepala Bagian Fasilitasi Tugas Fungsi Pengawasan Dan Penganggaran
Jan - Des PAD Rp. 26,250,000 Rp. 26,250,000 ( 100%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,250,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 100%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 226,012,000 ( 57.66%) 0%
4.02.02.2.02.01 Pembahasan KUA dan PPAS DEIBY 0. SASUWUK, SE, MAP
Kepala Bagian Fasilitasi Tugas Fungsi Pengawasan Dan Penganggaran
Jan - Des PAD Rp. 52,640,000 Rp. 28,125,000 ( 53.43%) 55%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 52,640,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 55%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 226,012,000 ( 57.66%) 0%
4.02.02.2.03 PENGAWASAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN Rp. 162,600,000 Rp. 66,675,000 ( 41.01%) 41.4%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.02.2.03.08 Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah DEIBY 0. SASUWUK, SE, MAP
Kepala Bagian Fasilitasi Tugas Fungsi Pengawasan Dan Penganggaran
Jan - Des PAD Rp. 42,600,000 Rp. 42,500,000 ( 99.77%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,000,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 100%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,600,000 Rp. 226,012,000 ( 57.66%) 100%
4.02.02.2.03.07 Pengawasan Penggunaan Anggaran DEIBY 0. SASUWUK, SE, MAP
Kepala Bagian Fasilitasi Tugas Fungsi Pengawasan Dan Penganggaran
Jan - Des DAU Rp. 24,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,000,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 0%
4.02.02.2.03.04 Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Perekonomian DEIBY 0. SASUWUK, SE, MAP
Kepala Bagian Fasilitasi Tugas Fungsi Pengawasan Dan Penganggaran
Jan - Des PAD Rp. 24,000,000 Rp. 3,375,000 ( 14.06%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,000,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 15%
4.02.02.2.03.03 Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Kesejahteraan Rakyat DEIBY 0. SASUWUK, SE, MAP
Kepala Bagian Fasilitasi Tugas Fungsi Pengawasan Dan Penganggaran
Jan - Des PAD Rp. 24,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,000,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 0%
4.02.02.2.03.02 Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Infrastruktur DEIBY 0. SASUWUK, SE, MAP
Kepala Bagian Fasilitasi Tugas Fungsi Pengawasan Dan Penganggaran
Jan - Des PAD Rp. 24,000,000 Rp. 16,125,000 ( 67.19%) 68%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,000,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 68%
4.02.02.2.03.01 Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Pemerintahan dan Hukum DEIBY 0. SASUWUK, SE, MAP
Kepala Bagian Fasilitasi Tugas Fungsi Pengawasan Dan Penganggaran
Jan - Des PAD Rp. 24,000,000 Rp. 4,675,000 ( 19.48%) 20%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,000,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 20%
4.02.02.2.04 PENINGKATAN KAPASITAS DPRD Rp. 2,376,257,000 Rp. 1,147,931,244 ( 48.31%) 48%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.02.2.04.08 Publikasi dan Dokumentasi DPRD NORTJE N. RANTUNG, SE.MAP
Kasubag. Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 900,000,000 Rp. 635,660,000 ( 70.63%) 90.78%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Induk Belanja Pegawai Rp. 100,000,000 Rp. 5,000,000 ( 50%) 100%
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 740,000,000 Rp. 40,000,000 ( 66.67%) 90%
5.1.02.02.03.0009 Belanja Sewa Tanah Kering Induk Belanja Barang Jasa Rp. 60,000,000 Rp. 50,000,000 ( 83.33%) 85%
4.02.02.2.04.05 Penyediaan Tenaga Ahli Fraksi NOLDY Y. TUMBEL, SH
Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 217,800,000 Rp. 194,700,000 ( 89.39%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Induk Belanja Barang Jasa Rp. 217,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.02.02.2.04.04 Penyediaan Kelompok Pakar dan Tim Ahli NOLDY Y. TUMBEL, SH
Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.02.02.2.04.02 Pendalaman Tugas DPRD NOLDY Y. TUMBEL, SH
Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 980,826,000 Rp. 317,571,244 ( 32.38%) 33%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0066 Belanja Registrasi/Keanggotaan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 980,826,000 Rp. 610,288,394 ( 65.49%) 33%
4.02.02.2.04.01 Orientasi DPRD FATMAWATI RACHIM, S.Pt, MAP
Kepala Bagian Umum
Jan - Des PAD Rp. 277,631,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 277,631,000 Rp. 610,288,394 ( 65.49%) 0%
4.02.02.2.05 PENYERAPAN DAN PENGHIMPUNAN ASPIRASI MASYARAKAT Rp. 3,169,026,000 Rp. 1,524,000,000 ( 48.09%) 49.57%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.02.2.05.03 Pelaksanaan Reses DEIBY 0. SASUWUK, SE, MAP
Kepala Bagian Fasilitasi Tugas Fungsi Pengawasan Dan Penganggaran
Jan - Des PAD Rp. 3,153,440,000 Rp. 1,524,000,000 ( 48.33%) 49.82%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,440,000 Rp. 52,500,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,560,000,000 Rp. 0 ( 0%) 50%
5.1.02.02.04.0049 Belanja Sewa Alat Angkutan Apung Bermotor untuk Penumpang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0130 Belanja Sewa Kursi Tamu di Ruangan Pejabat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 192,000,000 Rp. 73,500,000 ( 90.74%) 50%
5.1.02.02.04.0132 Belanja Sewa Peralatan Studio Audio Induk Belanja Barang Jasa Rp. 150,000,000 Rp. 102,500,000 ( 80.39%) 50%
5.1.02.02.04.0355 Belanja Sewa Peralatan Umum Induk Belanja Barang Jasa Rp. 240,000,000 Rp. 6,000,000 ( 80%) 50%
4.02.02.2.05.02 Penyusunan Pokok-Pokok Pikiran DPRD DEIBY 0. SASUWUK, SE, MAP
Kepala Bagian Fasilitasi Tugas Fungsi Pengawasan Dan Penganggaran
Jan - Des PAD Rp. 3,986,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 558,000 Rp. 78,289,000 ( 75.29%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 307,000 Rp. 72,390,000 ( 73.79%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,320,000 Rp. 52,500,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 801,000 Rp. 92,043,000 ( 99.81%) 0%
4.02.02.2.05.01 Kunjungan Kerja dalam Daerah FATMAWATI RACHIM, S.Pt, MAP
Kepala Bagian Umum
Jan - Des PAD Rp. 11,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0049 Belanja Sewa Alat Angkutan Apung Bermotor untuk Penumpang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.02.02.2.08 FASILITASI TUGAS DPRD Rp. 32,773,574,000 Rp. 28,180,055,040 ( 85.98%) 86.17%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.02.2.08.03 Fasilitasi Pelaksanaan Tugas Badan Musyawarah NOLDY Y. TUMBEL, SH
Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 86,000,000 Rp. 65,250,000 ( 75.87%) 75%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 86,000,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 75%
4.02.02.2.08.01 Koordinasi dan Konsultasi Pelaksanaan Tugas DPRD FATMAWATI RACHIM, S.Pt, MAP
Kepala Bagian Umum
Jan - Des PAD Rp. 32,687,574,000 Rp. 28,114,805,040 ( 86.01%) 86.2%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 32,387,574,000 Rp. 610,288,394 ( 65.49%) 87%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 300,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.02.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT DPRD Rp. 43,252,556,415 Rp. 33,596,103,222 ( 77.67%) 24.07%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.01.2.01 PERENCANAAN, PENGANGGARAN, DAN EVALUASI KINERJA PERANGKAT DAERAH Rp. 93,383,000 Rp. 24,701,200 ( 26.45%) 25.78%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.01.2.01.01 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah IVONE WOWILING, SE
Perencanaan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 25,012,000 Rp. 17,570,500 ( 70.25%) 70.53%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 844,000 Rp. 78,289,000 ( 75.29%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 496,000 Rp. 72,390,000 ( 73.79%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,040,000 Rp. 52,500,000 ( 100%) 25%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,632,000 Rp. 92,043,000 ( 99.81%) 100%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 100%
4.02.01.2.01.02 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD IVONE WOWILING, SE
Perencanaan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 68,371,000 Rp. 7,130,700 ( 10.43%) 9.41%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.24 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 844,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.25 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 455,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.26 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,040,000 Rp. 6,355,200 ( 79.04%) 80%
5.1.02.01.01.29 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,632,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.52 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 775,500 ( 7.76%) 0%
5.1.02.02.01.72 Belanja Lembur Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 43,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.02.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 5,656,535,476 Rp. 4,502,272,054 ( 79.59%) 0.77%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.01.2.02.03 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/VerifikasiKeuangan SKPD ARMAN MUHAMMAD, SE
Analisis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 520,280,000 Rp. 364,818,000 ( 70.12%) 8.34%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 432,960,000 Rp. 9,600,000 ( 72.73%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 175,000 Rp. 78,289,000 ( 75.29%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 345,000 Rp. 72,390,000 ( 73.79%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 86,800,000 Rp. 41,488,000 ( 47.8%) 50%
4.02.01.2.02.01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN ARMAN MUHAMMAD, SE
Analisis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des DAU Rp. 5,136,255,476 Rp. 4,137,454,054 ( 80.55%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01 Belanja Gaji dan Tunjangan ASN dan Tambahan Penghasilan Pegawai Induk Belanja Pegawai Rp. 5,136,255,476 Rp. 4,137,454,054 ( 80.55%) 0%
4.02.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 31,200,000 Rp. 26,000,000 ( 83.33%) 34.69%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.01.2.03.06 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD NORTJE N. RANTUNG, SE.MAP
Kasubag. Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 31,200,000 Rp. 26,000,000 ( 83.33%) 34.69%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 13,200,000 Rp. 9,600,000 ( 72.73%) 82%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.03.08.0002 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Pegawai Rp. 18,000,000 Rp. 16,400,000 ( 91.11%) 0%
4.02.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 864,706,000 Rp. 797,837,586 ( 92.27%) 38.1%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.01.2.05.11 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan NORTJE N. RANTUNG, SE.MAP
Kasubag. Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 517,836,000 Rp. 468,772,586 ( 90.53%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0066 Belanja Registrasi/Keanggotaan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 517,836,000 Rp. 610,288,394 ( 65.49%) 0%
4.02.01.2.05.09 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi BLESS M. DANDEL, S.Sos
Pengelolaan Pengadaan Barang/ Jasa Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 157,965,000 Rp. 140,565,000 ( 88.98%) 88.98%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 839,000 Rp. 78,289,000 ( 75.29%) 100%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 195,000 Rp. 72,390,000 ( 73.79%) 100%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,024,000 Rp. 52,500,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 345,000 Rp. 92,043,000 ( 99.81%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,162,000 Rp. 138,162,000 ( 100%) 100%
4.02.01.2.05.02 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya BLESS M. DANDEL, S.Sos
Pengelolaan Pengadaan Barang/ Jasa Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 188,905,000 Rp. 188,500,000 ( 99.79%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0032 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,250,000 Rp. 17,250,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0061 Belanja Pakaian Sipil Harian (PSH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,000,000 Rp. 22,600,000 ( 98.26%) 100%
5.1.02.01.01.0062 Belanja Pakaian Sipil Lengkap (PSL) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 25,300,000 Rp. 25,300,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 52,637,000 Rp. 52,632,000 ( 99.99%) 100%
5.1.02.01.01.0065 Belanja Pakaian Sipil Resmi (PSR) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 45,718,000 Rp. 45,718,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0075 Belanja Pakaian Batik Tradisional Induk Belanja Barang Jasa Rp. 25,000,000 Rp. 25,000,000 ( 100%) 100%
4.02.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 2,656,410,800 Rp. 1,835,734,394 ( 69.11%) 69.45%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.01.2.06.09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD NOLDY Y. TUMBEL, SH
Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 1,072,690,000 Rp. 722,788,394 ( 67.38%) 66.97%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 140,800,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 80%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 931,890,000 Rp. 610,288,394 ( 65.49%) 65%
4.02.01.2.06.08 Fasilitasi Kunjungan Tamu NOLDY Y. TUMBEL, SH
Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 851,500,000 Rp. 500,658,000 ( 58.8%) 60%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 851,500,000 Rp. 226,012,000 ( 57.66%) 60%
4.02.01.2.06.02 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor IVONE WOWILING, SE
Perencanaan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 673,070,000 Rp. 553,154,000 ( 82.18%) 82.68%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 103,983,000 Rp. 78,289,000 ( 75.29%) 75%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 98,100,000 Rp. 72,390,000 ( 73.79%) 75%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 151,690,000 Rp. 52,500,000 ( 100%) 88%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 92,216,000 Rp. 92,043,000 ( 99.81%) 100%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 159,581,000 Rp. 9,000,000 ( 100%) 70%
5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata Induk Belanja Barang Jasa Rp. 67,500,000 Rp. 67,500,000 ( 100%) 100%
4.02.01.2.06.01 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor IVONE WOWILING, SE
Perencanaan Ahli Muda
Jan - Apr PAD Rp. 59,150,800 Rp. 59,134,000 ( 99.97%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 59,150,800 Rp. 59,134,000 ( 99.97%) 100%
4.02.01.2.07 PENGADAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAH DAERAH Rp. 873,737,145 Rp. 718,222,000 ( 82.2%) 83.98%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.01.2.07.05 Pengadaan Mebel IVONE WOWILING, SE
Perencanaan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 97,800,000 Rp. 97,800,000 ( 100%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Modal Rp. 97,800,000 Rp. 97,800,000 ( 100%) 100%
4.02.01.2.07.10 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya NORTJE N. RANTUNG, SE.MAP
Kasubag. Kepegawaian
Jan - Apr PAD Rp. 23,000,000 Rp. 23,000,000 ( 100%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0008 Belanja Bahan-Bahan/Bibit Tanaman Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,000,000 Rp. 23,000,000 ( 100%) 100%
5.2.02.01.03.0005 Belanja Modal Pompa Induk Belanja Modal Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.02.01.2.07.06 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya IVONE WOWILING, SE
Perencanaan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 752,937,145 Rp. 597,422,000 ( 79.35%) 81.41%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.01.0004 Belanja Modal Alat Penyimpan Perlengkapan Kantor Induk Belanja Modal Rp. 51,750,000 Rp. 49,900,000 ( 96.43%) 100%
5.2.02.05.01.0005 Belanja Modal Alat Kantor Lainnya Induk Belanja Modal Rp. 150,800,000 Rp. 150,800,000 ( 100%) 100%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 53,885,000 Rp. 53,502,000 ( 99.29%) 100%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 349,937,148 Rp. 197,120,000 ( 56.33%) 60%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 63,635,000 Rp. 63,600,000 ( 99.94%) 100%
5.2.02.10.02.0001 Belanja Modal Peralatan Studio Audio Induk Belanja Modal Rp. 82,929,997 Rp. 82,500,000 ( 99.48%) 100%
4.02.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 4,501,261,400 Rp. 3,270,004,500 ( 72.65%) 57.8%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.01.2.08.04 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor NORTJE N. RANTUNG, SE.MAP
Kasubag. Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 4,327,800,000 Rp. 3,141,880,000 ( 72.6%) 56.41%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,255,000,000 Rp. 2,420,560,000 ( 74.36%) 75%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 522,000,000 Rp. 274,120,000 ( 52.51%) 0%
5.1.02.02.01.0031 Belanja Jasa Tenaga Keamanan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 356,400,000 Rp. 289,500,000 ( 81.23%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 194,400,000 Rp. 157,700,000 ( 81.12%) 0%
4.02.01.2.08.02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik NORTJE N. RANTUNG, SE.MAP
Kasubag. Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 138,461,400 Rp. 95,524,500 ( 68.99%) 92%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0046 Belanja Jasa Konversi Aplikasi/Sistem Informasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,461,400 Rp. 95,524,500 ( 68.99%) 92%
4.02.01.2.08.01 Penyediaan Jasa Surat Menyurat ARMAN MUHAMMAD, SE
Analisis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 35,000,000 Rp. 32,600,000 ( 93.14%) 95%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 35,000,000 Rp. 32,600,000 ( 93.14%) 95%
4.02.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 1,889,870,000 Rp. 1,423,225,613 ( 75.31%) 77.73%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.01.2.09.10 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana GedungKantor atau Bangunan Lainnya IVONE WOWILING, SE
Perencanaan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 211,000,000 Rp. 179,981,000 ( 85.3%) 86.73%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0133 Belanja Pemeliharaan Alat Studio, Komunikasi, dan Pemancar-Alat Studio-Peralatan Studio Video dan Film Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.03.0004 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Instalasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 140,000,000 Rp. 130,000,000 ( 92.86%) 95%
5.1.02.03.03.0036 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Taman Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 49,981,000 ( 99.96%) 100%
4.02.01.2.09.09 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya NORTJE N. RANTUNG, SE.MAP
Kasubag. Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 400,000,000 Rp. 396,351,000 ( 99.09%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.08.0003 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Arsitektur-Jasa Penilai Perawatan dan Kelayakan Bangunan Gedung Induk Belanja Barang Jasa Rp. 100,000,000 Rp. 98,346,000 ( 98.35%) 100%
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 300,000,000 Rp. 298,005,000 ( 99.34%) 100%
4.02.01.2.09.06 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya IVONE WOWILING, SE
Perencanaan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 169,700,000 Rp. 149,300,000 ( 87.98%) 89.31%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0115 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Kantor-Alat Reproduksi(Penggandaan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,000,000 Rp. 20,000,000 ( 100%) 100%
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 90,700,000 Rp. 70,320,000 ( 77.53%) 80%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,000,000 Rp. 20,982,000 ( 99.91%) 100%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,000,000 Rp. 37,998,000 ( 99.99%) 100%
4.02.01.2.09.05 Pemeliharaan Mebel NORTJE N. RANTUNG, SE.MAP
Kasubag. Kepegawaian
Jan - Mar PAD Rp. 20,000,000 Rp. 20,000,000 ( 100%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0118 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Mebel Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,000,000 Rp. 20,000,000 ( 100%) 100%
4.02.01.2.09.01 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, da nPajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan IVONE WOWILING, SE
Perencanaan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 1,089,170,000 Rp. 677,593,613 ( 62.21%) 65.59%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 353,900,000 Rp. 239,029,613 ( 67.54%) 70%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 35,750,000 Rp. 25,638,000 ( 71.71%) 75%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 666,500,000 Rp. 408,328,000 ( 61.26%) 65%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,020,000 Rp. 4,598,000 ( 13.92%) 20%
4.02.01.2.15 LAYANAN KEUANGAN DAN KESEJAHTERAAN DPRD Rp. 24,872,352,594 Rp. 19,603,196,875 ( 78.82%) 8.04%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.01.02.15.03 Pelaksanaan Medical Check Up DPRD NORTJE N. RANTUNG, SE.MAP
Kasubag. Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 350,000,000 Rp. 124,880,000 ( 35.68%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0073 Belanja Medical Check Up Induk Belanja Barang Jasa Rp. 350,000,000 Rp. 124,880,000 ( 35.68%) 0%
4.02.01.02.15.02 Penyediaan Pakaian Dinas dan Atribut DPRD NORTJE N. RANTUNG, SE.MAP
Kasubag. Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 2,857,550,000 Rp. 1,959,310,000 ( 68.57%) 70%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0060 Belanja Pakaian Dinas dan Atribut Pimpinan dan Anggota DPRD Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,857,550,000 Rp. 1,959,310,000 ( 68.57%) 70%
4.02.01.02.15.01 Penyelenggaraan Administrasi Keuangan DPRD OLIVIA RUTH PANGALILA, S.STP
Analisis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 21,664,802,594 Rp. 17,519,006,875 ( 80.86%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.04 Belanja Gaji dan Tunjangan DPRD dan BOP Induk Belanja Pegawai Rp. 21,664,802,594 Rp. 17,519,006,875 ( 80.86%) 0%
4.02.01.2.16 LAYANAN ADMINISTRASI DPRD Rp. 1,813,100,000 Rp. 1,394,909,000 ( 76.94%) 74.59%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.02.01.2.16.03 Fasilitasi Rapat Koordinasi dan Konsultasi DPRD NOLDY Y. TUMBEL, SH
Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 1,813,100,000 Rp. 1,394,909,000 ( 76.94%) 74.59%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 52,500,000 Rp. 52,500,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,000,000 Rp. 9,000,000 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 649,600,000 Rp. 605,397,000 ( 93.2%) 94%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 392,000,000 Rp. 226,012,000 ( 57.66%) 58%
5.1.02.02.01.0007 Honorarium Rohaniwan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 5,000,000 ( 50%) 50%
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 60,000,000 Rp. 40,000,000 ( 66.67%) 68%
5.1.02.02.04.0022 Belanja Sewa Electric Generating Set Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,000,000 Rp. 5,000,000 ( 33.33%) 35%
5.1.02.02.04.0130 Belanja Sewa Kursi Tamu di Ruangan Pejabat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 81,000,000 Rp. 73,500,000 ( 90.74%) 70%
5.1.02.02.04.0132 Belanja Sewa Peralatan Studio Audio Induk Belanja Barang Jasa Rp. 127,500,000 Rp. 102,500,000 ( 80.39%) 50%
5.1.02.02.04.0355 Belanja Sewa Peralatan Umum Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,500,000 Rp. 6,000,000 ( 80%) 80%
5.1.02.05.02.0001 Belanja Jasa yang Diberikan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain Induk Belanja Barang Jasa Rp. 405,000,000 Rp. 270,000,000 ( 66.67%) 68%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKRETARIAT DPRD Rp. 82,574,293,415 50.42 % Rp. 64,729,539,506 78.39 %
1. 4.02.02
PROGRAM DUKUNGAN PELAKSANAAN TUGAS DAN FUNGSI DPRD
Rp. 39,321,737,000 79.4 % Rp. 31,133,436,284 79.18 %
2. 4.02.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 43,252,556,415 24.07 % Rp. 33,596,103,222 77.67 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 5,691,535,476 1.35 % Rp. 4,534,872,054 79.68 %
1. 4.02.01.2.08.01
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 35,000,000 95 % Rp. 32,600,000 93.14 %
2. 4.02.01.2.02.03
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/VerifikasiKeuangan SKPD
Rp. 520,280,000 8.34 % Rp. 364,818,000 70.12 %
3. 4.02.01.2.02.01
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 5,136,255,476 0 % Rp. 4,137,454,054 80.55 %
2 Rp. 346,870,000 94.98 % Rp. 329,065,000 94.87 %
1. 4.02.01.2.05.09
Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi
Rp. 157,965,000 88.98 % Rp. 140,565,000 88.98 %
2. 4.02.01.2.05.02
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 188,905,000 100 % Rp. 188,500,000 99.79 %
3 Rp. 21,664,802,594 0 % Rp. 17,519,006,875 80.86 %
1. 4.02.01.02.15.01
Penyelenggaraan Administrasi Keuangan DPRD
Rp. 21,664,802,594 0 % Rp. 17,519,006,875 80.86 %
4 Rp. 3,146,210,945 76.26 % Rp. 2,339,085,813 74.35 %
1. 4.02.01.2.07.05
Pengadaan Mebel
Rp. 97,800,000 100 % Rp. 97,800,000 100 %
2. 4.02.01.2.01.01
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
Rp. 25,012,000 70.53 % Rp. 17,570,500 70.25 %
3. 4.02.01.2.09.10
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana GedungKantor atau Bangunan Lainnya
Rp. 211,000,000 86.73 % Rp. 179,981,000 85.3 %
4. 4.02.01.2.09.06
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 169,700,000 89.31 % Rp. 149,300,000 87.98 %
5. 4.02.01.2.09.01
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, da nPajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 1,089,170,000 65.59 % Rp. 677,593,613 62.21 %
6. 4.02.01.2.07.06
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 752,937,145 81.41 % Rp. 597,422,000 79.35 %
7. 4.02.01.2.06.02
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 673,070,000 82.68 % Rp. 553,154,000 82.18 %
8. 4.02.01.2.06.01
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 59,150,800 100 % Rp. 59,134,000 99.97 %
9. 4.02.01.2.01.02
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD
Rp. 68,371,000 9.41 % Rp. 7,130,700 10.43 %
5 Rp. 3,618,466,000 49.54 % Rp. 1,743,950,000 48.2 %
1. 4.02.02.2.05.03
Pelaksanaan Reses
Rp. 3,153,440,000 49.82 % Rp. 1,524,000,000 48.33 %
2. 4.02.02.2.05.02
Penyusunan Pokok-Pokok Pikiran DPRD
Rp. 3,986,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 4.02.02.2.03.08
Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah
Rp. 42,600,000 100 % Rp. 42,500,000 99.77 %
4. 4.02.02.2.03.07
Pengawasan Penggunaan Anggaran
Rp. 24,000,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 4.02.02.2.03.04
Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Perekonomian
Rp. 24,000,000 15 % Rp. 3,375,000 14.06 %
6. 4.02.02.2.03.03
Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Kesejahteraan Rakyat
Rp. 24,000,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 4.02.02.2.03.02
Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Infrastruktur
Rp. 24,000,000 68 % Rp. 16,125,000 67.19 %
8. 4.02.02.2.03.01
Pengawasan Urusan Pemerintahan Bidang Pemerintahan dan Hukum
Rp. 24,000,000 20 % Rp. 4,675,000 19.48 %
9. 4.02.02.2.02.06
Pembahasan Pertanggungjawaban APBD
Rp. 67,025,000 100 % Rp. 67,025,000 100 %
10. 4.02.02.2.02.04
Pembahasan APBD Perubahan
Rp. 32,025,000 100 % Rp. 31,875,000 99.53 %
11. 4.02.02.2.02.03
Pembahasan APBD
Rp. 120,500,000 0 % Rp. 0 0 %
12. 4.02.02.2.02.02
Pembahasan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS
Rp. 26,250,000 100 % Rp. 26,250,000 100 %
13. 4.02.02.2.02.01
Pembahasan KUA dan PPAS
Rp. 52,640,000 55 % Rp. 28,125,000 53.43 %
6 Rp. 9,565,847,400 61.05 % Rp. 6,891,378,086 72.04 %
1. 4.02.02.2.04.08
Publikasi dan Dokumentasi DPRD
Rp. 900,000,000 90.78 % Rp. 635,660,000 70.63 %
2. 4.02.01.02.15.03
Pelaksanaan Medical Check Up DPRD
Rp. 350,000,000 0 % Rp. 124,880,000 35.68 %
3. 4.02.01.02.15.02
Penyediaan Pakaian Dinas dan Atribut DPRD
Rp. 2,857,550,000 70 % Rp. 1,959,310,000 68.57 %
4. 4.02.01.2.09.09
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rp. 400,000,000 100 % Rp. 396,351,000 99.09 %
5. 4.02.01.2.09.05
Pemeliharaan Mebel
Rp. 20,000,000 100 % Rp. 20,000,000 100 %
6. 4.02.01.2.08.04
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 4,327,800,000 56.41 % Rp. 3,141,880,000 72.6 %
7. 4.02.01.2.08.02
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 138,461,400 92 % Rp. 95,524,500 68.99 %
8. 4.02.01.2.07.10
Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
Rp. 23,000,000 100 % Rp. 23,000,000 100 %
9. 4.02.01.2.05.11
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 517,836,000 0 % Rp. 468,772,586 90.53 %
10. 4.02.01.2.03.06
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD
Rp. 31,200,000 34.69 % Rp. 26,000,000 83.33 %
7 Rp. 5,563,756,000 54.2 % Rp. 3,257,376,638 58.55 %
1. 4.02.02.2.08.03
Fasilitasi Pelaksanaan Tugas Badan Musyawarah
Rp. 86,000,000 75 % Rp. 65,250,000 75.87 %
2. 4.02.02.2.04.05
Penyediaan Tenaga Ahli Fraksi
Rp. 217,800,000 0 % Rp. 194,700,000 89.39 %
3. 4.02.02.2.04.04
Penyediaan Kelompok Pakar dan Tim Ahli
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4. 4.02.02.2.04.02
Pendalaman Tugas DPRD
Rp. 980,826,000 33 % Rp. 317,571,244 32.38 %
5. 4.02.02.2.01.04
Fasilitasi Penyusunan Penjelasan/Keterangan Naskah Akademik
Rp. 300,000,000 0 % Rp. 0 0 %
6. 4.02.02.2.01.02
Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah
Rp. 181,840,000 25 % Rp. 43,500,000 23.92 %
7. 4.02.02.2.01.01
Penyusunan dan Pembahasan Program Pembentukan Peraturan Daerah
Rp. 60,000,000 0 % Rp. 18,000,000 30 %
8. 4.02.01.2.16.03
Fasilitasi Rapat Koordinasi dan Konsultasi DPRD
Rp. 1,813,100,000 74.59 % Rp. 1,394,909,000 76.94 %
9. 4.02.01.2.06.09
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 1,072,690,000 66.97 % Rp. 722,788,394 67.38 %
10. 4.02.01.2.06.08
Fasilitasi Kunjungan Tamu
Rp. 851,500,000 60 % Rp. 500,658,000 58.8 %
8 Rp. 32,976,805,000 85.45 % Rp. 28,114,805,040 85.26 %
1. 4.02.02.2.08.01
Koordinasi dan Konsultasi Pelaksanaan Tugas DPRD
Rp. 32,687,574,000 86.2 % Rp. 28,114,805,040 86.01 %
2. 4.02.02.2.05.01
Kunjungan Kerja dalam Daerah
Rp. 11,600,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 4.02.02.2.04.01
Orientasi DPRD
Rp. 277,631,000 0 % Rp. 0 0 %