image

BADAN PERENCANAAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH

Kota Manado
5.01.5.05.0.00.24.0000
Jln. Balai Kota Nomor 1
(0431)-847454
bapelitbangda.monadokota@gmail.com
  • KEPALA BADAN
    DR. Ir. Liny A. M. Tambajong, ST, MSi
    19650923 198903 2 010
    Pembina Utama Madya/ IVd
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 9,447,790,788

BADAN PERENCANAAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH
TARGET FISIK
90 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0.77 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 10 17 26 35 45 50 59 63 73 83 90 100
Realisasi 9.32 16.53 26.03 34.34 43.91 49.31 58.23 62.54 72.25 81.77 0.77 0.77
TARGET KEUANGAN
85.05 %

Rp. 8,035,447,447

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
73.55 %

Rp. 6,948,942,769

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 5.96 10.39 15.25 25.91 35.46 41.9 51.23 60.55 67.68 75 85.05 100
Realisasi 3.63 8.77 14.41 25.39 34.3 40.62 50.25 57.46 67.15 73.55 73.55 73.55

Program

4

Kegiatan

15

Sub-Kegiatan

40

Belanja

78

BADAN PERENCANAAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 6,349,322,788 Rp. 4,881,343,682 ( 76.88%) 0.5%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 548,034,000 Rp. 245,658,798 ( 44.83%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.01.2.09.0011 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 19,520,000 Rp. 14,250,000 ( 73%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02 Belanja Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,520,000 Rp. 14,250,000 ( 73%) 0%
5.01.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 200,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.03 Belanja Pemeliharaan Gedung dan Bangunan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 200,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.01.01.2.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 328,514,000 Rp. 231,408,798 ( 70.44%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 115,200,000 Rp. 69,761,100 ( 56.2%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 93,200,000 Rp. 116,000,000 ( 42.09%) 0%
5.1.02.03 Belanja Pemeliharaan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 120,114,000 Rp. 90,275,000 ( 75.16%) 0%
5.01.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 242,145,400 Rp. 162,573,424 ( 67.14%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 180,000,000 Rp. 149,040,000 ( 82.8%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01 Belanja Jasa Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 180,000,000 Rp. 59,220,000 ( 82.25%) 0%
5.01.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 59,145,400 Rp. 13,533,424 ( 22.88%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01 Belanja Jasa Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 59,145,400 Rp. 59,220,000 ( 82.25%) 0%
5.01.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 3,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.01.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 756,909,000 Rp. 650,090,145 ( 85.89%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.01.2.06.0010 Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 1,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.01.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 603,278,000 Rp. 527,624,145 ( 87.46%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 31,050,000 Rp. 69,761,100 ( 56.2%) 0%
5.1.02.04 Belanja Perjalanan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 567,228,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.049 Belanja Sewa Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.01.01.2.06.0004 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 46,515,000 Rp. 45,973,000 ( 98.83%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01 Belanja Barang Pakai Habis Induk Belanja Barang Jasa Rp. 46,515,000 Rp. 23,970,000 ( 51.55%) 0%
5.01.01.2.06.0003 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 18,218,000 Rp. 18,202,000 ( 99.91%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01 Belanja Barang Pakai Habis Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,218,000 Rp. 23,970,000 ( 51.55%) 0%
5.01.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 80,282,000 Rp. 51,575,000 ( 64.24%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01 Belanja Barang Pakai Habis Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,450,000 Rp. 23,970,000 ( 51.55%) 0%
5.1.02.02.01 Belanja Modal Perubahan Belanja Modal Rp. 73,832,000 Rp. 59,220,000 ( 82.25%) 0%
5.01.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 6,716,000 Rp. 6,716,000 ( 100%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,716,000 Rp. 6,716,000 ( 100%) 0%
5.01.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 148,350,000 Rp. 134,367,500 ( 90.57%) 21.52%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.01.2.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 34,740,000 Rp. 29,757,500 ( 85.66%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 28,140,000 Rp. 40,425,219 ( 98.14%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,600,000 Rp. 5,170,000 ( 100%) 0%
5.01.01.2.05.0009 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 81,679,000 Rp. 72,679,000 ( 88.98%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01 Belanja Jasa Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,200,000 Rp. 59,220,000 ( 82.25%) 0%
5.1.02.02.05 Belanja Sewa Gedung dan Bangunan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 64,479,000 Rp. 64,479,000 ( 100%) 0%
5.01.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 31,931,000 Rp. 31,931,000 ( 100%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 31,931,000 Rp. 31,931,000 ( 100%) 100%
5.01.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 64,800,000 Rp. 43,200,000 ( 66.67%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.01.2.03.0006 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 64,800,000 Rp. 43,200,000 ( 66.67%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 35,040,000 Rp. 100,440,000 ( 70.22%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 18,960,000 Rp. 13,320,000 ( 70.25%) 0%
5.1.01.03.08.0002 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Pegawai Rp. 10,800,000 Rp. 7,200,000 ( 66.67%) 0%
5.01.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 4,576,334,388 Rp. 3,644,403,815 ( 79.64%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.01.2.02.0006 Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 14,150,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.01.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 195,666,000 Rp. 130,290,000 ( 66.59%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 143,040,000 Rp. 100,440,000 ( 70.22%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,626,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 28,830,000 ( 80.08%) 0%
5.01.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 4,366,518,388 Rp. 3,514,113,815 ( 80.48%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01 Belanja Gaji dan Tunjangan ASN Induk Belanja Pegawai Rp. 4,366,518,388 Rp. 3,514,113,815 ( 80.48%) 0%
5.01.01.2.01 PERENCANAAN, PENGANGGARAN, DAN EVALUASI KINERJA PERANGKAT DAERAH Rp. 12,750,000 Rp. 1,050,000 ( 8.24%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.01.2.01.04 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 6,150,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,150,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.01.01.2.01.03 Koordinasi Penyusunan Perubahan DPA SKPD Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 1,050,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,050,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.01.01.2.01.02 Koordinasi Penyusunan DPA SKPD Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 1,050,000 Rp. 1,050,000 ( 100%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,050,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.01.01.2.01.01 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Olfie Mangindaan, ST, MSi
Sekretaris Badan
Jan - Des PAD Rp. 4,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.01.03 PROGRAM KOORDINASI DAN SINKRONISASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH Rp. 450,645,000 Rp. 340,355,662 ( 75.53%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.03.2.03 KOORDINASI PERENCANAAN BIDANG INFRASTRUKTUR DAN KEWILAYAHAN Rp. 232,805,000 Rp. 179,107,719 ( 76.93%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.03.2.03.0005 Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Kewilayahan (RPJPD, RPJMD dan RKPD) Junaidy Frenty Polii, ST, MT
Kepala Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah
Jan - Des PAD Rp. 109,192,000 Rp. 92,717,719 ( 84.91%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 32,000,000 Rp. 15,821,500 ( 98.88%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 28,830,000 ( 80.08%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 41,192,000 Rp. 40,425,219 ( 98.14%) 0%
5.01.03.2.03.0001 Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Infrastruktur (RPJPD, RPJMD dan RKPD) Junaidy Frenty Polii, ST, MT
Kepala Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah
Jan - Des PAD Rp. 123,613,000 Rp. 86,390,000 ( 69.89%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01 Belanja Barang Pakai Habis Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,113,000 Rp. 23,970,000 ( 51.55%) 0%
5.1.02.02.01 Belanja Jasa Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 99,000,000 Rp. 59,220,000 ( 82.25%) 0%
5.1.02.04.01 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 24,065,000 ( 99.94%) 0%
5.01.03.2.02 KOORDINASI PERENCANAAN BIDANG PEREKONOMIAN DAN SDA (SUMBER DAYA ALAM) Rp. 97,375,000 Rp. 74,648,378 ( 76.66%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.03.2.02.0005 Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang SDA (RPJPD, RPJMD dan RKPD) Vidya Rompas, SE,Ak, MAP
Kepala Bidang Ekonomi
Jan - Des PAD Rp. 45,810,000 Rp. 39,340,000 ( 85.88%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01 Belanja Jasa Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 59,220,000 ( 82.25%) 0%
5.1.02.04.01 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,810,000 Rp. 24,065,000 ( 99.94%) 0%
5.01.03.2.02.0001 Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Perekonomian (RPJPD, RPJMD dan RKPD) Vidya Rompas, SE,Ak, MAP
Kepala Bidang Ekonomi
Jan - Des PAD Rp. 51,565,000 Rp. 35,308,378 ( 68.47%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01 Belanja Barang Pakai Habis Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,475,000 Rp. 23,970,000 ( 51.55%) 0%
5.1.02.04.01 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,090,000 Rp. 24,065,000 ( 99.94%) 0%
5.01.03.2.01 KOORDINASI PERENCANAAN BIDANG PEMERINTAHAN DAN PEMBANGUNAN MANUSIA Rp. 120,465,000 Rp. 86,599,565 ( 71.89%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.03.2.01.0005 Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pembangunan Manusia (RPJPD, RPJMD dan RKPD) Leidy Sekeon, SPi, MSi
Kepala Bidang Sosial Budaya
Jan - Des PAD Rp. 76,440,000 Rp. 49,779,565 ( 65.12%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01 Belanja Barang Pakai Habis Induk Belanja Barang Jasa Rp. 29,500,000 Rp. 23,970,000 ( 51.55%) 0%
5.1.02.04.01 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 46,940,000 Rp. 24,065,000 ( 99.94%) 0%
5.01.03.2.01.0001 Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pemerintahan (RPJPD, RPJMD dan RKPD) Leidy Sekeon, SPi, MSi
Kepala Bidang Sosial Budaya
Jan - Des PAD Rp. 44,025,000 Rp. 36,820,000 ( 83.63%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,025,000 Rp. 15,821,500 ( 98.88%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 28,830,000 ( 80.08%) 0%
5.01.02 PROGRAM PERENCANAAN, PENGENDALIAN DAN EVALUASI PEMBANGUNAN DAERAH Rp. 1,291,948,000 Rp. 1,000,270,825 ( 77.42%) 3.17%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.02.2.03 PENGENDALIAN, EVALUASI DAN PELAPORAN BIDANG PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH Rp. 281,265,000 Rp. 212,620,346 ( 75.59%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.02.2.03.0003 Monitoring, Evaluasi dan Penyusunan Laporan Berkala Pelaksanaan Pembangunan Daerah Robert Rombang, ST
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 118,975,000 Rp. 87,001,500 ( 73.13%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01 Belanja Barang Pakai Habis Induk Belanja Barang Jasa Rp. 43,375,000 Rp. 23,970,000 ( 51.55%) 0%
5.1.02.02.01 Belanja Jasa Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 75,600,000 Rp. 59,220,000 ( 82.25%) 0%
5.01.02.2.03.0001 Koordinasi Pengendalian Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Daerah di Kabupaten/Kota Robert Rombang, ST
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 162,290,000 Rp. 125,618,846 ( 77.4%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01 Belanja Barang Pakai Habis Induk Belanja Barang Jasa Rp. 31,390,000 Rp. 23,970,000 ( 51.55%) 0%
5.1.02.02.01 Belanja Jasa Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 66,000,000 Rp. 59,220,000 ( 82.25%) 0%
5.1.02.04 Belanja Perjalanan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 64,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.01.02.2.02 ANALISIS DATA DAN INFORMASI PEMERINTAHAN DAERAH BIDANG PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH Rp. 215,723,000 Rp. 149,602,229 ( 69.35%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.02.2.02.0001 Analisis Data dan Informasi Perencanaan Pembangunan Daerah Rocky Rende, ST
Kepala UPTD PDIG
Jan - Des PAD Rp. 215,723,000 Rp. 149,602,229 ( 69.35%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01 Belanja Barang Pakai Habis Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,254,000 Rp. 23,970,000 ( 51.55%) 0%
5.1.02.02.01 Belanja Jasa Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 52,850,000 Rp. 59,220,000 ( 82.25%) 0%
5.1.02.04 Belanja Perjalanan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 90,619,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.01.02.2.01 PENYUSUNAN PERENCANAAN DAN PENDANAAN Rp. 794,960,000 Rp. 638,048,250 ( 80.26%) 5.15%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.02.2.01.0007 Koordinasi Penyusunan dan Penetapan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota Brury Bangun, ST, MurbanEnvPlan
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 432,400,000 Rp. 377,629,000 ( 87.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01 Belanja Barang Pakai Habis Induk Belanja Barang Jasa Rp. 194,500,000 Rp. 23,970,000 ( 51.55%) 0%
5.1.02.02.01 Belanja Jasa Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 237,900,000 Rp. 59,220,000 ( 82.25%) 0%
5.01.02.2.01.0005 Pelaksanaan Musrenbang Kabupaten/Kota Brury Bangun, ST, MurbanEnvPlan
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 101,880,000 Rp. 101,010,000 ( 99.15%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01 Belanja Barang Pakai Habis Induk Belanja Barang Jasa Rp. 41,500,000 Rp. 23,970,000 ( 51.55%) 0%
5.1.02.02.01 Belanja Jasa Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,300,000 Rp. 59,220,000 ( 82.25%) 0%
5.1.02.04.01 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,080,000 Rp. 24,065,000 ( 99.94%) 0%
5.01.02.2.01.0004 Koordinasi Pelaksanaan Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah Brury Bangun, ST, MurbanEnvPlan
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 45,680,000 Rp. 45,505,000 ( 99.62%) 89.65%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,000,000 Rp. 15,821,500 ( 98.88%) 100%
5.1.02.02.01 Belanja Jasa Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,950,000 Rp. 59,220,000 ( 82.25%) 100%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,730,000 Rp. 5,170,000 ( 100%) 0%
5.01.02.2.01.0003 Pelaksanaan Konsultasi Publik Brury Bangun, ST, MurbanEnvPlan
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 83,900,000 Rp. 33,020,000 ( 39.36%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 46,030,000 Rp. 15,821,500 ( 98.88%) 0%
5.1.02.02.01 Belanja Jasa Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 32,700,000 Rp. 59,220,000 ( 82.25%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,170,000 Rp. 5,170,000 ( 100%) 0%
5.01.02.2.01.0001 Analisis Kondisi Daerah, Permasalahan, dan Isu Strategis Pembangunan Daerah Brury Bangun, ST, MurbanEnvPlan
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 131,100,000 Rp. 80,884,250 ( 61.7%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01 Belanja Barang Pakai Habis Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,900,000 Rp. 23,970,000 ( 51.55%) 0%
5.1.02.02.01 Belanja Jasa Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 103,200,000 Rp. 59,220,000 ( 82.25%) 0%
5.05.02 PROGRAM PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH Rp. 1,355,875,000 Rp. 726,972,600 ( 53.62%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.05.02.2.04 PENGEMBANGAN INOVASI DAN TEKNOLOGI Rp. 939,650,000 Rp. 541,211,500 ( 57.6%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.05.02.2.04.0004 Sosialisasi dan Diseminasi Hasil-Hasil Kelitbangan Brury Bangun, ST, MurbanEnvPlan
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 186,150,000 Rp. 83,190,000 ( 44.69%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01 Belanja Barang Pakai Habis Induk Belanja Barang Jasa Rp. 46,500,000 Rp. 23,970,000 ( 51.55%) 0%
5.1.02.02.01 Belanja Jasa Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,000,000 Rp. 59,220,000 ( 82.25%) 0%
5.001.02.02.05.0009 Belanja Sewa Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 67,650,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.05.02.2.04.0001 Penelitian, Pengembangan, dan Perekayasaan di Bidang Teknologi dan Inovasi Brury Bangun, ST, MurbanEnvPlan
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 753,500,000 Rp. 458,021,500 ( 60.79%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,000,000 Rp. 15,821,500 ( 98.88%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 737,500,000 Rp. 116,000,000 ( 42.09%) 0%
5.05.02.2.03 PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN BIDANG EKONOMI DAN PEMBANGUNAN Rp. 416,225,000 Rp. 185,761,100 ( 44.63%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.05.02.2.03.0007 Penelitian dan Pengembangan Lingkungan Hidup Brury Bangun, ST, MurbanEnvPlan
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 416,225,000 Rp. 185,761,100 ( 44.63%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01 Belanja Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 124,125,000 Rp. 69,761,100 ( 56.2%) 0%
5.1.02.02 Belanja Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 275,600,000 Rp. 116,000,000 ( 42.09%) 0%
5.1.02.04 Belanja Perjalanan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKRETARIAT Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 BIDANG EKONOMI Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 BIDANG SOSIAL, BUDAYA DAN PEMERINTAHAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 BIDANG INFRASTRUKTUR DAN PENGEMBANGAN WILAYAH Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5 BIDANG PERENCANAAN, MONITORING DAN EVALUASI Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
6 BIDANG PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
7 UPTD PDIG Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 6,349,322,788 0.5 % Rp. 4,881,343,682 76.88 %
1. 5.01.01.2.09.0011
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
Rp. 19,520,000 0 % Rp. 14,250,000 73 %
2. 5.01.01.2.09.0009
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rp. 200,000,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 5.01.01.2.09.0002
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
Rp. 328,514,000 0 % Rp. 231,408,798 70.44 %
4. 5.01.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 180,000,000 0 % Rp. 149,040,000 82.8 %
5. 5.01.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 59,145,400 0 % Rp. 13,533,424 22.88 %
6. 5.01.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 3,000,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 5.01.01.2.06.0010
Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD
Rp. 1,900,000 0 % Rp. 0 0 %
8. 5.01.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 603,278,000 0 % Rp. 527,624,145 87.46 %
9. 5.01.01.2.06.0004
Penyediaan Bahan Logistik Kantor
Rp. 46,515,000 0 % Rp. 45,973,000 98.83 %
10. 5.01.01.2.06.0003
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga
Rp. 18,218,000 0 % Rp. 18,202,000 99.91 %
11. 5.01.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 80,282,000 0 % Rp. 51,575,000 64.24 %
12. 5.01.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 6,716,000 0 % Rp. 6,716,000 100 %
13. 5.01.01.2.05.0011
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 34,740,000 0 % Rp. 29,757,500 85.66 %
14. 5.01.01.2.05.0009
Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi
Rp. 81,679,000 0 % Rp. 72,679,000 88.98 %
15. 5.01.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 31,931,000 100 % Rp. 31,931,000 100 %
16. 5.01.01.2.03.0006
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD
Rp. 64,800,000 0 % Rp. 43,200,000 66.67 %
17. 5.01.01.2.02.0006
Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan
Rp. 14,150,000 0 % Rp. 0 0 %
18. 5.01.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 195,666,000 0 % Rp. 130,290,000 66.59 %
19. 5.01.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 4,366,518,388 0 % Rp. 3,514,113,815 80.48 %
20. 5.01.01.2.01.04
Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
Rp. 6,150,000 0 % Rp. 0 0 %
21. 5.01.01.2.01.03
Koordinasi Penyusunan Perubahan DPA SKPD
Rp. 1,050,000 0 % Rp. 0 0 %
22. 5.01.01.2.01.02
Koordinasi Penyusunan DPA SKPD
Rp. 1,050,000 0 % Rp. 1,050,000 100 %
23. 5.01.01.2.01.01
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
Rp. 4,500,000 0 % Rp. 0 0 %
2 Rp. 232,805,000 0 % Rp. 179,107,719 76.93 %
1. 5.01.03.2.03.0005
Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Kewilayahan (RPJPD, RPJMD dan RKPD)
Rp. 109,192,000 0 % Rp. 92,717,719 84.91 %
2. 5.01.03.2.03.0001
Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Infrastruktur (RPJPD, RPJMD dan RKPD)
Rp. 123,613,000 0 % Rp. 86,390,000 69.89 %
3 Rp. 120,465,000 0 % Rp. 86,599,565 71.89 %
1. 5.01.03.2.01.0005
Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pembangunan Manusia (RPJPD, RPJMD dan RKPD)
Rp. 76,440,000 0 % Rp. 49,779,565 65.12 %
2. 5.01.03.2.01.0001
Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pemerintahan (RPJPD, RPJMD dan RKPD)
Rp. 44,025,000 0 % Rp. 36,820,000 83.63 %
4 Rp. 215,723,000 0 % Rp. 149,602,229 69.35 %
1. 5.01.02.2.02.0001
Analisis Data dan Informasi Perencanaan Pembangunan Daerah
Rp. 215,723,000 0 % Rp. 149,602,229 69.35 %
5 Rp. 2,150,835,000 1.9 % Rp. 1,365,020,850 63.46 %
1. 5.05.02.2.04.0004
Sosialisasi dan Diseminasi Hasil-Hasil Kelitbangan
Rp. 186,150,000 0 % Rp. 83,190,000 44.69 %
2. 5.05.02.2.04.0001
Penelitian, Pengembangan, dan Perekayasaan di Bidang Teknologi dan Inovasi
Rp. 753,500,000 0 % Rp. 458,021,500 60.79 %
3. 5.05.02.2.03.0007
Penelitian dan Pengembangan Lingkungan Hidup
Rp. 416,225,000 0 % Rp. 185,761,100 44.63 %
4. 5.01.02.2.01.0007
Koordinasi Penyusunan dan Penetapan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota
Rp. 432,400,000 0 % Rp. 377,629,000 87.33 %
5. 5.01.02.2.01.0005
Pelaksanaan Musrenbang Kabupaten/Kota
Rp. 101,880,000 0 % Rp. 101,010,000 99.15 %
6. 5.01.02.2.01.0004
Koordinasi Pelaksanaan Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah
Rp. 45,680,000 89.65 % Rp. 45,505,000 99.62 %
7. 5.01.02.2.01.0003
Pelaksanaan Konsultasi Publik
Rp. 83,900,000 0 % Rp. 33,020,000 39.36 %
8. 5.01.02.2.01.0001
Analisis Kondisi Daerah, Permasalahan, dan Isu Strategis Pembangunan Daerah
Rp. 131,100,000 0 % Rp. 80,884,250 61.7 %
6 Rp. 281,265,000 0 % Rp. 212,620,346 75.59 %
1. 5.01.02.2.03.0003
Monitoring, Evaluasi dan Penyusunan Laporan Berkala Pelaksanaan Pembangunan Daerah
Rp. 118,975,000 0 % Rp. 87,001,500 73.13 %
2. 5.01.02.2.03.0001
Koordinasi Pengendalian Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Daerah di Kabupaten/Kota
Rp. 162,290,000 0 % Rp. 125,618,846 77.4 %
7 Rp. 97,375,000 0 % Rp. 74,648,378 76.66 %
1. 5.01.03.2.02.0005
Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang SDA (RPJPD, RPJMD dan RKPD)
Rp. 45,810,000 0 % Rp. 39,340,000 85.88 %
2. 5.01.03.2.02.0001
Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Perekonomian (RPJPD, RPJMD dan RKPD)
Rp. 51,565,000 0 % Rp. 35,308,378 68.47 %