Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

BADAN PENDAPATAN DAERAH

Kota Manado
5.02.0.00.0.00.29.0000
Mall Pelayanan Publik Kota Manado. Jl. Piere Tendean, Sario Tumpaan, Kec. Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara 95114
bapendakotamanado@gmail.com
  • KEPALA BADAN
    DR. STEVEN DONALD RENDE, SH., MH
    19710914 199703 1 009
    Pembina Utama Muda/IV c
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 33,943,497,956

BADAN PENDAPATAN DAERAH
TARGET FISIK
95 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0.77 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 18 20 21 35 43 48 62 70 73 80 95 100
Realisasi 11.97 16.07 18.58 35.44 42.54 48.71 61.21 70.3 73.7 80.57 0.77 0.53
TARGET KEUANGAN
89.8 %

Rp. 30,481,475,000

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
75.73 %

Rp. 25,705,714,544

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 17.07 18.78 19.92 32.89 40.12 61.07 61.18 69.2 72.28 76.3 89.8 98.34
Realisasi 10.69 12.98 15.79 29.8 35.27 42.68 57.72 66.29 69.49 75.49 75.73 75.73

Program

2

Kegiatan

8

Sub-Kegiatan

32

Belanja

136

BADAN PENDAPATAN DAERAH - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.02.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 28,375,840,356 Rp. 22,782,823,544 ( 80.29%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.02.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 615,885,000 Rp. 175,121,222 ( 28.43%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.02.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 200,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 200,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.01.2.09.0006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 24,360,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,320,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,760,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,280,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.01.2.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 391,525,000 Rp. 175,121,222 ( 44.73%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 132,075,000 Rp. 44,571,222 ( 33.75%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 79,200,000 Rp. 60,000,000 ( 75.76%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak,Bea,dan perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 28,750,000 Rp. 36,000,000 ( 9.68%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 126,100,000 Rp. 70,550,000 ( 55.95%) 0%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan -Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 25,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 507,859,000 Rp. 300,000,000 ( 59.07%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.02.01.2.08.0004 Peyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 216,000,000 Rp. 180,000,000 ( 83.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 216,000,000 Rp. 180,000,000 ( 83.33%) 0%
5.02.01.2.08.0003 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 37,659,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 35,699,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor -Alat/bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,960,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi,Sumber Daya Air dan Listrik ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 244,200,000 Rp. 120,000,000 ( 49.14%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat /Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 244,200,000 Rp. 120,000,000 ( 49.14%) 0%
5.02.01.2.08.0001 Peyediaan Jasa Surat Menyurat ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 1,623,816,000 Rp. 945,143,397 ( 58.21%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.02.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 1,142,482,000 Rp. 705,610,397 ( 61.76%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 240,000,000 Rp. 146,625,000 ( 61.09%) 0%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 260,000,000 Rp. 146,300,000 ( 56.27%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 642,482,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.01.2.06.0006 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 6,600,000 Rp. 1,000,000 ( 15.15%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa IKlan/Reklame,Film,dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.01.2.06.002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 463,866,000 Rp. 238,533,000 ( 51.42%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 32,345,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/bahan untuk kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 44,460,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 230,373,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 540,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.01.0002 Belanja Modal Mesin Hitung/Mesin Jumlah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,520,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya(Home Use) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 80,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,000,000 Rp. 163,200,000 ( 99.94%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,000,000 Rp. 16,580,000 ( 50.24%) 0%
5.2.02.19.01.0006 Belanja Modal Peralatan Olahraga Lainnya Pergeseran Belanja Barang Jasa Rp. 19,628,000 Rp. 19,528,000 ( 99.49%) 0%
5.02.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 10,868,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,868,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 190,365,000 Rp. 186,963,000 ( 98.21%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.02.01.2.05. Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jun - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.02.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 190,365,000 Rp. 186,963,000 ( 98.21%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0064 Belanja Pakaian Dinas Lapangan (PDL) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 90,615,000 Rp. 89,124,000 ( 98.35%) 0%
5.1.02.01.01.0075 Belanja Pakaian Batik Tradisional Induk Belanja Barang Jasa Rp. 99,750,000 Rp. 97,839,000 ( 98.08%) 0%
5.02.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.02.01.2.03.0005 Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 74,085,000 ( 64.14%) 0%
5.02.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 25,372,915,356 Rp. 21,151,475,925 ( 83.36%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.02.01.2.02.0007 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulan/Semesteran SKPD ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 190,825,000 Rp. 147,265,000 ( 77.17%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.010071 BELANJA LEMBUR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 183,625,000 Rp. 144,265,000 ( 78.57%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,200,000 Rp. 74,085,000 ( 64.14%) 0%
5.02.01.2.02.0003 Pelaksana penatausahaan dan pengujian/Verifikasi keuangan SKPD ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 347,566,000 Rp. 165,086,000 ( 47.5%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 244,800,000 Rp. 116,400,000 ( 47.55%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 4,080,000 ( 50%) 0%
5.1.01.03.08.0002 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 6,000,000 ( 50%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 82,606,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.01.2.020001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des DAU Rp. 24,834,524,356 Rp. 20,839,124,925 ( 83.91%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 5,055,646,162 Rp. 4,318,782,973 ( 85.42%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 416,824,772 Rp. 355,421,736 ( 85.27%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 222,677,000 Rp. 191,580,000 ( 86.03%) 0%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 64,202,558 Rp. 29,280,000 ( 45.61%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 165,585,000 Rp. 141,810,000 ( 85.64%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 231,744,002 Rp. 197,851,440 ( 85.37%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 4,776,114 Rp. 4,211,332 ( 88.17%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 63,866 Rp. 54,507 ( 85.35%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 532,740,977 Rp. 513,626,262 ( 96.41%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 61,030,342 Rp. 47,609,665 ( 78.01%) 0%
5.1.01.03.01.0006 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Pajak Hotel Induk Belanja Pegawai Rp. 1,498,131,853 Rp. 911,827,122 ( 60.86%) 0%
5.1.01.03.01.0007 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Pajak Restoran Induk Belanja Pegawai Rp. 5,039,162,360 Rp. 4,987,866,194 ( 98.98%) 0%
5.1.01.03.01.0008 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Pajak Hiburan Induk Belanja Pegawai Rp. 458,471,000 Rp. 333,905,955 ( 72.83%) 0%
5.1.01.03.01.0009 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Pajak Reklame Induk Belanja Pegawai Rp. 157,322,657 Rp. 157,322,657 ( 100%) 0%
5.1.01.03.01.0010 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Pajak Penerangan Jalan Induk Belanja Pegawai Rp. 1,417,214,898 Rp. 1,417,214,898 ( 100%) 0%
5.1.01.03.01.0011 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Pajak Parkir Induk Belanja Pegawai Rp. 244,242,910 Rp. 242,183,238 ( 99.16%) 0%
5.1.01.03.01.0012 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Pajak Air Tanah Induk Belanja Pegawai Rp. 92,448,310 Rp. 51,340,810 ( 55.53%) 0%
5.1.01.03.01.0013 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Pajak Sarang Burung Walet Induk Belanja Pegawai Rp. 102,225 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.03.01.0015 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Pajak Bumi Dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan Induk Belanja Pegawai Rp. 2,424,255,000 Rp. 1,331,299,496 ( 54.92%) 0%
5.1.01.03.01.0016 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan Induk Belanja Pegawai Rp. 2,220,069,177 Rp. 2,209,878,000 ( 99.54%) 0%
5.1.01.03.02.0002 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Jasa Umum-Pelayanan Persampahan/kebersihan Induk Belanja Pegawai Rp. 161,693,016 Rp. 85,568,016 ( 52.92%) 0%
5.1.01.05.10.0006 Belanja Insentif bagi KDH/WKDH atas Pemungutan Pajak Hotel Induk Belanja Pegawai Rp. 224,938,529 Rp. 138,488,529 ( 61.57%) 0%
5.1.01.05.10.0007 Belanja Insentif bagi KDH/WKDH atas Pemungutan Pajak Restoran Induk Belanja Pegawai Rp. 766,065,954 Rp. 766,065,954 ( 100%) 0%
5.1.01.05.10.0008 Belanja Insentif bagi KDH/WKDH atas Pemungutan Pajak Hiburan Induk Belanja Pegawai Rp. 84,825,000 Rp. 50,700,000 ( 59.77%) 0%
5.1.01.05.10.0009 Belanja Insentif bagi KDH/WKDH atas Pemungutan Pajak Reklame Induk Belanja Pegawai Rp. 23,900,478 Rp. 23,900,478 ( 100%) 0%
5.1.01.05.10.0010 Belanja Insentif bagi KDH/WKDH atas Pemungutan Pajak Penerangan Jalan Induk Belanja Pegawai Rp. 215,311,686 Rp. 215,311,686 ( 100%) 0%
5.1.01.05.10.0011 Belanja Insentif bagi KDH/WKDH atas Pemungutan Pajak Parkir Induk Belanja Pegawai Rp. 36,782,849 Rp. 36,782,849 ( 100%) 0%
5.1.01.05.10.0012 Belanja Insentif bagi KDH/WKDH atas Pemungutan Pajak Air Tanah Induk Belanja Pegawai Rp. 13,942,500 Rp. 7,800,000 ( 55.94%) 0%
5.1.01.05.10.0013 Belanja Insentif bagi KDH/WKDH atas Pemungutan Pajak Sarang Burung Walet Induk Belanja Pegawai Rp. 15,275 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.05.10.0015 Belanja Insentif bagi KDH/WKDH atas Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan Induk Belanja Pegawai Rp. 362,245,000 Rp. 202,539,999 ( 55.91%) 0%
5.1.01.05.10.0016 Belanja Insentif bagi KDH/WKDH atas Pemungutan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan Induk Belanja Pegawai Rp. 182,000,000 Rp. 182,000,000 ( 100%) 0%
5.1.01.05.11.0002 Belanja Insentif bagi KDH/WKDH atas Pemungutan Retribusi Jasa Umum- Pelayanan Persampahan/Kebersihan Induk Belanja Pegawai Rp. 24,374,999 Rp. 12,999,999 ( 53.33%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Prestasi Kerja Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 2,431,717,887 Rp. 1,673,901,130 ( 68.84%) 0%
5.02.01.2.01 PERENCANAAN, PENGANGGARAN, DAN EVALUASI KINERJA PERANGKAT DAERAH Rp. 65,000,000 Rp. 24,120,000 ( 37.11%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.02.01.2.01.0006 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 27,000,000 Rp. 24,120,000 ( 89.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.02.01.2.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.01.2.01.0001 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 38,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.02.01.2.01.0071 BELANJA LEMBUR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.04 PROGRAM PENGELOLAAN PENDAPATAN DAERAH Rp. 5,567,657,600 Rp. 2,922,891,000 ( 52.5%) 4.68%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.02.04.2.01 KEGIATAN PENGELOLAAN PENDAPATAN DAERAH Rp. 5,567,657,600 Rp. 2,922,891,000 ( 52.5%) 4.68%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.02.04.2.01.0014 Pembinaan dan Pengawasan Pengelolaan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah JANNI DENNI OHY SE
Kepala Bidang Pembinaan,Pengendalian&Pengawasan Operasional
Jan - Des PAD Rp. 22,000,000 Rp. 4,000,000 ( 18.18%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorariumn Narasumber atau Pembahas,Moderator,Pembawa Acara dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame,Film,dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.5.02.0.004.2.01.0014.5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Perubahan Belanja Pegawai Rp. 16,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.04.2.01.0010 Penelitian dan Verifikasi Data Pelaporan Pajak Daerah LUFRY F A K GERUNGAN SH
Kepala Bidang Pembukuan,Pelaporan& Teknologi Informasi
Jan - Des PAD Rp. 266,000,000 Rp. 90,804,000 ( 34.14%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 172,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 44,000,000 Rp. 74,085,000 ( 64.14%) 0%
5.2.02.05.01.0005 Belanja Modal Alat Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 49,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.04.2.01.0009 Pelayanan dan Konsultasi Pajak Daerah HENYE EVELIEN TAOGAN S.SOS
Kepala Bidang pelayana PBB&BPHTB
Jan - Des PAD Rp. 50,215,000 Rp. 18,870,000 ( 37.58%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 345,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 49,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.04.2.01.0008 Penetapan Wajib Pajak Daerah RICHARD SEM RORONG,SE.MSA,Ak
Kepala Bidang Pelayanan Pajak dan Retribusi
Jan - Des PAD Rp. 50,215,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 345,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 49,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.04.2.01.0007 Penilaian Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBBBP2)serta Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan{BPHTB} HENYE EVELIEN TAOGAN S.SOS
Kepala Bidang pelayana PBB&BPHTB
Jan - Des PAD Rp. 1,165,842,600 Rp. 445,564,000 ( 38.22%) 6.9%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 435,802,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak,Bea,dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 372,000,000 Rp. 36,000,000 ( 9.68%) 0%
5.1.02.02.04.0049 Belanja Sewa Alat Angkutan Apung Bermotor untuk Penumpang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 170,500,000 Rp. 74,085,000 ( 64.14%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 126,540,000 Rp. 163,200,000 ( 99.94%) 50%
5.2.02.10.01.0003 Belanja Modal Komputer Unit lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 25,000,000 Rp. 24,968,000 ( 99.87%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,000,000 Rp. 16,580,000 ( 50.24%) 52%
5.02.04.2.01.0006 Pengolahan,Pemeliharaan,dan Pelaporan Basis Data Pajak Daerah LUFRY F A K GERUNGAN SH
Kepala Bidang Pembukuan,Pelaporan& Teknologi Informasi
Jan - Des PAD Rp. 408,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0046 Belanja Jasa Konversi Aplikasi/Sistem Informasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.09.0014 Belanja Jasa Konsultasi Berorientasi Layanan-jasa Khusus Induk Belanja Barang Jasa Rp. 148,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.5.02.004.2.01.0006.5.02.02.04.0404 Belanja Sewa komputer jaringan Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.5.02.0.004.2.01.0006.5.2.06.01.01.0005 Belanja Modal Aset Tidak Berwujud-Softwere Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 250,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.04.2.01.0005 Pendataan dan Pendaftaran Objek Pajak Daerah ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 277,985,000 Rp. 32,175,000 ( 11.57%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 112,985,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 165,000,000 Rp. 74,085,000 ( 64.14%) 0%
5.02.04.2.01.0004 Penyediaan Sarana dan Prasarana Pengelolaan Pajak Daerah ALTIN PUNGUS
Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 181,304,000 Rp. 163,200,000 ( 90.01%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 163,304,000 Rp. 163,200,000 ( 99.94%) 0%
5.02.5.02.0.004.2.01.0004.5.1.02.01.04.0411 Belanja Peralatan dan Mesin Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 18,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.04.2.01.0003 Penyuluhan dan Penyebarluasan Kebijakan Pajak Daerah DRA ELVI HOWAN
Kepala UPTD 111
Jan - Des PAD Rp. 204,853,000 Rp. 66,330,000 ( 32.38%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 483,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 204,300,000 Rp. 74,085,000 ( 64.14%) 0%
5.02.04.2.01.0002 Analisa dan Pengembangan Pajak Daerah,serta Penyusunan Kebijakan Pajak Daerah JANNI DENNI OHY SE
Kepala Bidang Pembinaan,Pengendalian&Pengawasan Operasional
Jan - Des PAD Rp. 175,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 828,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 768,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor -Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas,Moderator,Pembawa Acara,dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame Film,dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0115 Belanja Sewa Alat Reproduksi(Penggandaan) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 54,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 81,604,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.5.02.0.004.2.01.0002.5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 22,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.04.2.01.0015 Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah LUFRY F A K GERUNGAN SH
Kepala Bidang Pembukuan,Pelaporan& Teknologi Informasi
Jan - Des PAD Rp. 106,128,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 828,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,568,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas,Moderator,Pembawa Acara,dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,130,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame,Film ,dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 54,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,332,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0002 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 18,370,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.04.2.01.0013 Pengendalian, Pemeriksaan dan Pengawasan Pajak Daerah JANNI DENNI OHY SE
Kepala Bidang Pembinaan,Pengendalian&Pengawasan Operasional
Jan - Des PAD Rp. 2,543,250,000 Rp. 2,027,863,000 ( 79.74%) 7.08%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,368,000,000 Rp. 993,000,000 ( 72.59%) 0%
5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggara Acara Induk Belanja Barang Jasa Rp. 180,000,000 Rp. 179,123,000 ( 99.51%) 100%
5.1.02.02.04.0049 Belanja Sewa Alat Angkutan Apung Bermotor untuk Penumpang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan DInas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 992,250,000 Rp. 74,085,000 ( 64.14%) 0%
5.02.04.2.01.0011 Penagihan Pajak Daerah RICHARD SEM RORONG,SE.MSA,Ak
Kepala Bidang Pelayanan Pajak dan Retribusi
Jan - Des PAD Rp. 115,915,000 Rp. 74,085,000 ( 63.91%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 345,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 115,500,000 Rp. 74,085,000 ( 64.14%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1
  • image
    ALTIN PUNGUS
    Kepala Sub bagian Umum&Kepegawaian
    196608121991011003
Rp. 28,835,129,356 0 % Rp. 22,978,198,544 79.69 %
1. 5.02.01.2.05.
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2. 5.02.04.2.01.0005
Pendataan dan Pendaftaran Objek Pajak Daerah
Rp. 277,985,000 0 % Rp. 32,175,000 11.57 %
3. 5.02.04.2.01.0004
Penyediaan Sarana dan Prasarana Pengelolaan Pajak Daerah
Rp. 181,304,000 0 % Rp. 163,200,000 90.01 %
4. 5.02.01.2.09.0009
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rp. 200,000,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 5.02.01.2.09.0006
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 24,360,000 0 % Rp. 0 0 %
6. 5.02.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 1,142,482,000 0 % Rp. 705,610,397 61.76 %
7. 5.02.01.2.06.0006
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
Rp. 6,600,000 0 % Rp. 1,000,000 15.15 %
8. 5.02.01.2.06.002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 463,866,000 0 % Rp. 238,533,000 51.42 %
9. 5.02.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 190,365,000 0 % Rp. 186,963,000 98.21 %
10. 5.02.01.2.02.0007
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulan/Semesteran SKPD
Rp. 190,825,000 0 % Rp. 147,265,000 77.17 %
11. 5.02.01.2.02.0003
Pelaksana penatausahaan dan pengujian/Verifikasi keuangan SKPD
Rp. 347,566,000 0 % Rp. 165,086,000 47.5 %
12. 5.02.01.2.08.0004
Peyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 216,000,000 0 % Rp. 180,000,000 83.33 %
13. 5.02.01.2.08.0003
Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 37,659,000 0 % Rp. 0 0 %
14. 5.02.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi,Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 244,200,000 0 % Rp. 120,000,000 49.14 %
15. 5.02.01.2.08.0001
Peyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 10,000,000 0 % Rp. 0 0 %
16. 5.02.01.2.020001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 24,834,524,356 0 % Rp. 20,839,124,925 83.91 %
17. 5.02.01.2.01.0006
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
Rp. 27,000,000 0 % Rp. 24,120,000 89.33 %
18. 5.02.01.2.01.0001
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
Rp. 38,000,000 0 % Rp. 0 0 %
19. 5.02.01.2.03.0005
Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
20. 5.02.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 10,868,000 0 % Rp. 0 0 %
21. 5.02.01.2.09.0002
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
Rp. 391,525,000 0 % Rp. 175,121,222 44.73 %
2
  • image
    JANNI DENNI OHY SE
    Kepala Bidang Pembinaan,Pengendalian&Pengawasan Operasional
    197101032009021001
Rp. 2,740,450,000 6.57 % Rp. 2,031,863,000 74.14 %
1. 5.02.04.2.01.0014
Pembinaan dan Pengawasan Pengelolaan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Rp. 22,000,000 0 % Rp. 4,000,000 18.18 %
2. 5.02.04.2.01.0002
Analisa dan Pengembangan Pajak Daerah,serta Penyusunan Kebijakan Pajak Daerah
Rp. 175,200,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 5.02.04.2.01.0013
Pengendalian, Pemeriksaan dan Pengawasan Pajak Daerah
Rp. 2,543,250,000 7.08 % Rp. 2,027,863,000 79.74 %
3 Rp. 204,853,000 0 % Rp. 66,330,000 32.38 %
1. 5.02.04.2.01.0003
Penyuluhan dan Penyebarluasan Kebijakan Pajak Daerah
Rp. 204,853,000 0 % Rp. 66,330,000 32.38 %
4 Rp. 780,878,000 0 % Rp. 90,804,000 11.63 %
1. 5.02.04.2.01.0010
Penelitian dan Verifikasi Data Pelaporan Pajak Daerah
Rp. 266,000,000 0 % Rp. 90,804,000 34.14 %
2. 5.02.04.2.01.0006
Pengolahan,Pemeliharaan,dan Pelaporan Basis Data Pajak Daerah
Rp. 408,750,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 5.02.04.2.01.0015
Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah
Rp. 106,128,000 0 % Rp. 0 0 %
5 Rp. 166,130,000 0 % Rp. 74,085,000 44.59 %
1. 5.02.04.2.01.0008
Penetapan Wajib Pajak Daerah
Rp. 50,215,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 5.02.04.2.01.0011
Penagihan Pajak Daerah
Rp. 115,915,000 0 % Rp. 74,085,000 63.91 %
6 Rp. 1,216,057,600 6.61 % Rp. 464,434,000 38.19 %
1. 5.02.04.2.01.0009
Pelayanan dan Konsultasi Pajak Daerah
Rp. 50,215,000 0 % Rp. 18,870,000 37.58 %
2. 5.02.04.2.01.0007
Penilaian Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBBBP2)serta Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan{BPHTB}
Rp. 1,165,842,600 6.9 % Rp. 445,564,000 38.22 %