image

BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

Kota Manado
5.03.5.04.0.00.26.0000
Jalan Balai Kota Manado Nomor 1 Manado 95124
-
bkdkotamanado@gmail.com
  • KEPALA BADAN
    DONALD FRANKY SUPIT, SH, MH
    1974020619980310080
    Pembina Utama Muda, IV/c
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 12,716,660,732

BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA
TARGET FISIK
93 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
64.46 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7 10 15 31 45 60 70 81 83 89 93 100
Realisasi 6.32 10.56 13.91 27.72 33.2 42.34 47.9 55.32 59.37 64.46 64.46 64.46
TARGET KEUANGAN
88.74 %

Rp. 11,284,763,989

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
64.43 %

Rp. 8,193,506,779

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 6.18 9.08 14.3 30.84 44.02 59.24 69.38 80.32 82.35 84.41 88.74 91.49
Realisasi 5.59 9.9 12.12 26.62 32.15 41.08 46.98 54.88 58.94 64.43 64.43 64.43

Program

3

Kegiatan

14

Sub-Kegiatan

41

Belanja

184

BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.03.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 8,458,214,350 Rp. 6,518,491,480 ( 77.07%) 76.9%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.03.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 222,374,000 Rp. 118,506,094 ( 53.29%) 54.94%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.03.01.2.09.006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 22,089,000 Rp. 4,385,000 ( 19.85%) 20.64%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,156,500 Rp. 4,220,000 ( 41.55%) 43%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,103,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,829,500 Rp. 165,000 ( 4.31%) 5%
5.03.01.2.09.001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 200,285,000 Rp. 114,121,094 ( 56.98%) 58.73%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 53,535,000 Rp. 35,031,970 ( 65.44%) 67%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,250,000 Rp. 1,484,800 ( 23.76%) 25%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 61,300,000 Rp. 11,802,324 ( 19.25%) 21%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 79,200,000 Rp. 65,802,000 ( 83.08%) 85%
5.03.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 120,926,080 Rp. 99,378,985 ( 82.18%) 82.99%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.03.01.2.08.004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 118,426,080 Rp. 97,568,985 ( 82.39%) 83.94%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,833,230 Rp. 7,898,530 ( 89.42%) 90%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,209,900 Rp. 735,455 ( 60.79%) 61%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 26,340,000 ( 99.98%) 82%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,000,000 Rp. 60,000,000 ( 83.33%) 85%
5.2.02.05.02.0003 Belanja Modal Alat Pembersih Induk Belanja Modal Rp. 277,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 105,450 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.03.01.2.08.001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 2,500,000 Rp. 1,810,000 ( 72.4%) 38%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 1,810,000 ( 72.4%) 38%
5.03.01.2.07 PENGADAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAH DAERAH Rp. 121,611,600 Rp. 108,756,000 ( 89.43%) 23.46%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.03.01.2.07.006 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 103,296,600 Rp. 91,506,000 ( 88.59%) 10.6%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 18,381,600 Rp. 18,350,000 ( 99.83%) 0%
5.2.02.06.01.0002 Belanja Modal Peralatan Studio Video dan Film Induk Belanja Modal Rp. 66,045,000 Rp. 62,500,000 ( 94.63%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 18,870,000 Rp. 10,656,000 ( 56.47%) 58%
5.03.01.2.07.005 Pengadaan Mebel Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 18,315,000 Rp. 17,250,000 ( 94.19%) 96%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Modal Rp. 18,315,000 Rp. 17,250,000 ( 94.19%) 96%
5.03.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 399,950,890 Rp. 243,692,362 ( 60.93%) 62.01%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.03.01.2.06.009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 338,241,000 Rp. 213,307,496 ( 63.06%) 64%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 338,241,000 Rp. 211,043,468 ( 96.66%) 64%
5.03.01.2.06.008 Fasilitasi Kunjungan Tamu Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 13,000,000 Rp. 4,309,378 ( 33.15%) 35%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,875,000 Rp. 0 ( 0%) 60%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,125,000 Rp. 1,482,776 ( 18.25%) 20%
5.03.01.2.06.006 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 375,000 Rp. 180,000 ( 48%) 48%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 375,000 Rp. 0 ( 0%) 48%
5.03.01.2.06.002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 48,334,890 Rp. 25,895,488 ( 53.58%) 55.44%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,830,970 Rp. 0 ( 0%) 55%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,121,420 Rp. 0 ( 0%) 47%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,382,500 Rp. 0 ( 0%) 76%
5.03.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 169,570,950 Rp. 95,116,150 ( 56.09%) 39.26%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.03.01.2.05.011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 29,000,000 Rp. 7,305,000 ( 25.19%) 27%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 29,000,000 Rp. 0 ( 0%) 27%
5.03.01.2.05.010 Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 40,359,250 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,134,750 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 995,670 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,420,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,168,830 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,240,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.03.01.2.05.009 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 66,911,700 Rp. 58,471,150 ( 87.39%) 87.8%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,354,200 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 382,950 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 0 ( 0%) 32%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 53,174,550 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.03.01.2.05.002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 33,300,000 Rp. 29,340,000 ( 88.11%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0075 Belanja Pakaian Batik Tradisional Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,300,000 Rp. 29,340,000 ( 88.11%) 0%
5.03.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 20,400,000 Rp. 15,300,000 ( 75%) 78%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.03.01.2.03.006 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 20,400,000 Rp. 15,300,000 ( 75%) 78%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.08.0002 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Pegawai Rp. 20,400,000 Rp. 15,300,000 ( 75%) 78%
5.03.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 7,336,511,070 Rp. 5,792,046,989 ( 78.95%) 80.14%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.03.01.2.02.003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 157,685,330 Rp. 90,373,500 ( 57.31%) 58.53%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 78,720,000 Rp. 8,100,000 ( 75%) 69%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 4,760,000 ( 58.33%) 60%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 806,970 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,998,360 Rp. 0 ( 0%) 2%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 26,340,000 ( 99.98%) 90%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.03.01.2.02.001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 7,178,825,740 Rp. 5,701,673,489 ( 79.42%) 80.61%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,134,625,410 Rp. 2,698,490,338 ( 86.09%) 87%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 48,054,006 Rp. 41,646,786 ( 86.67%) 89%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 291,413,080 Rp. 252,528,126 ( 86.66%) 87%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 6,727,574 Rp. 5,830,552 ( 86.67%) 87%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 152,995,010 Rp. 134,885,000 ( 88.16%) 89%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 175,350,000 Rp. 121,276,000 ( 69.16%) 70%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 5,955,012 Rp. 4,875,000 ( 81.86%) 82%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 84,380,002 Rp. 73,280,000 ( 86.85%) 87%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 177,284,170 Rp. 153,675,240 ( 86.68%) 87%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 4,055,534 Rp. 2,607,120 ( 64.29%) 65%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 4,218,382 Rp. 3,527,169 ( 83.61%) 79%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 220,584 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 55,209 Rp. 41,449 ( 75.08%) 76%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 896 Rp. 576 ( 64.29%) 65%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 967,419,345 Rp. 641,621,907 ( 66.32%) 68%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 207,105,693 Rp. 178,170,952 ( 86.03%) 88%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 1,918,965,833 Rp. 1,389,217,274 ( 72.39%) 74%
5.03.01.2.01 PERENCANAAN, PENGANGGARAN, DAN EVALUASI KINERJA PERANGKAT DAERAH Rp. 66,869,760 Rp. 45,694,900 ( 68.33%) 64.9%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.03.01.2.01.007 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 2,588,360 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 133,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 139,860 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 115,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makan dan Minum Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.03.01.2.01.006 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian KInerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 11,494,000 Rp. 7,200,000 ( 62.64%) 35.71%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 10,800,000 Rp. 8,100,000 ( 75%) 38%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 664,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.03.01.2.01.001 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Adeleide S. A. Sondakh, S. Sos
Sekretaris BKPSDM
Jan - Des PAD Rp. 52,787,400 Rp. 38,494,900 ( 72.92%) 74.44%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 10,800,000 Rp. 8,100,000 ( 75%) 78%
5.1.02.01.01.0024 Belanja alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 105,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 932,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,950,000 Rp. 0 ( 0%) 20%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 26,340,000 ( 99.98%) 83%
5.04.02 PROGRAM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA Rp. 2,454,371,870 Rp. 710,886,162 ( 28.96%) 29.42%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.04.02.2.01 PENGEMBANGAN KOMPETENSI TEKNIS Rp. 815,494,250 Rp. 210,892,620 ( 25.86%) 26.19%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.04.02.2.01.003 Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi Teknis Umum, Inti, dan Pilihan bagi Jabatan Administrasi Penyelenggara Urusan Pemerintahan Konkuren, Perangkat Daerah Penunjang, dan Urusan Pemerintahan Umum James P. Rahakbauw, S.STP.Msi
Kepala Bidang Pengembangan Aparatur
Jan - Des PAD Rp. 815,494,250 Rp. 210,892,620 ( 25.86%) 26.19%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 586,080 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,031,300 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 67,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 45,290,000 ( 51.91%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.12.0001 Belanja Kursus Singkat/Pelatihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 515,288,870 Rp. 307,670,000 ( 79.36%) 36%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 200,388,000 Rp. 211,043,468 ( 96.66%) 14%
5.04.02.2.02 SERTIFIKASI, KELEMBAGAAN, PENGEMBANGAN KOMPETENSI MANAJERIAL DAN FUNGSIONAL Rp. 1,638,877,620 Rp. 499,993,542 ( 30.51%) 31.03%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.04.02.2.02.007 Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi bagi Pimpinan Daerah, Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Fungsional, Kepemimpinan, dan Prajabatan James P. Rahakbauw, S.STP.Msi
Kepala Bidang Pengembangan Aparatur
Jan - Des PAD Rp. 1,132,184,000 Rp. 489,183,542 ( 43.21%) 43.88%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.12.0001 Belanja Kursus Singkat/Pelatihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 387,670,000 Rp. 307,670,000 ( 79.36%) 80%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 518,514,000 Rp. 211,043,468 ( 96.66%) 36%
5.1.02.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 210,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau pembahas, moderator,pembawa acara dan panitia Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 16,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.04.02.2.02.003 Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota James P. Rahakbauw, S.STP.Msi
Kepala Bidang Pengembangan Aparatur
Jan - Des PAD Rp. 506,693,620 Rp. 10,810,000 ( 2.13%) 2.31%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,854,140 Rp. 0 ( 0%) 21%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,350,000 Rp. 45,290,000 ( 51.91%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,163,270 Rp. 0 ( 0%) 13%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,431,120 Rp. 0 ( 0%) 85%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,130,090 Rp. 0 ( 0%) 24%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 94,765,000 Rp. 0 ( 0%) 5%
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Induk Belanja Barang Jasa Rp. 373,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.03.02 PROGRAM KEPEGAWAIAN DAERAH Rp. 1,804,074,512 Rp. 964,129,137 ( 53.44%) 53.82%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.03.02.2.01 PENGADAAN, PEMBERHENTIAN DAN INFORMASI KEPEGAWAIAN ASN Rp. 642,552,132 Rp. 330,114,632 ( 51.38%) 51.44%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.03.02.2.01.011 Pengelolaan Data Kepegawaian Heskia E. Paulus, SH
Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi
Jan - Des PAD Rp. 46,956,200 Rp. 41,168,930 ( 87.68%) 88.37%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,000,000 Rp. 26,340,000 ( 99.98%) 99%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,000,000 Rp. 0 ( 0%) 43%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,476,350 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,841,600 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 638,250 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.03.02.2.01.010 Pengelolaan Sistem Informasi Kepegawaian Heskia E. Paulus, SH
Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi
Jan - Des PAD Rp. 263,787,312 Rp. 159,100,735 ( 60.31%) 62.04%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0008 Honorarium Tim Penyusunan Jurnal, Buletin, Majalah, Pengelola Teknologi Informasi dan Pengelola Website Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 233,787,312 Rp. 159,100,735 ( 68.05%) 70%
5.03.02.2.01.008 Fasilitasi Lembaga Profesi ASN Heskia E. Paulus, SH
Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi
Jan - Des PAD Rp. 7,289,880 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 885,780 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,950,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,071,150 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 382,950 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.03.02.2.01.006 Koordinasi Pelaksanaan Administrasi Pemberhentian Heskia E. Paulus, SH
Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi
Jan - Des PAD Rp. 42,998,650 Rp. 24,898,054 ( 57.9%) 60.04%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 727,050 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,063,600 Rp. 0 ( 0%) 98%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,002,800 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,021,200 Rp. 0 ( 0%) 97%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 34,184,000 Rp. 211,043,468 ( 96.66%) 50%
5.03.02.2.01.003 Koordinasi dan Fasilitasi Pengadaan PNS dan PPPK Heskia E. Paulus, SH
Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi
Jan - Des PAD Rp. 272,940,900 Rp. 96,746,913 ( 35.45%) 36.33%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,028,410 Rp. 0 ( 0%) 11%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,698,630 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,343,100 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,460,760 Rp. 0 ( 0%) 91%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 68,860,000 Rp. 0 ( 0%) 6%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,830,000 Rp. 45,290,000 ( 51.91%) 0%
5.1.02.02.01.0007 Honorarium Rohaniwan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 2,800,000 ( 70%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 137,820,000 Rp. 211,043,468 ( 96.66%) 67%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.03.02.2.01.002 Penyusunan Rencana Kebutuhan, Jenis dan Jumlah Jabatan untuk Pelaksanaan Pengadaan ASN Heskia E. Paulus, SH
Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi
Jan - Des PAD Rp. 8,579,190 Rp. 8,200,000 ( 95.58%) 4.76%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 76,590 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,992,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 510,600 Rp. 0 ( 0%) 80%
5.03.02.2.03 PENGEMBANGAN KOMPETENSI ASN Rp. 586,418,470 Rp. 228,350,031 ( 38.94%) 40.09%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.03.02.2.03.014 Fasilitasi Pengembangan Karir dalam Jabatan Fungsional Candy Lasut, SH
Kepala Bidang Mutasi dan Promosi
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0007 Honorarium Rohaniwan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 2,800,000 ( 70%) 0%
5.03.02.2.03.004 Pengelolaan Pendidikan Lanjutan ASN James P. Rahakbauw, S.STP.Msi
Kepala Bidang Pengembangan Aparatur
Jan - Des PAD Rp. 535,610,000 Rp. 205,250,031 ( 38.32%) 39.56%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.11.0002 Belanja Beasiswa Tugas Belajar S2 Induk Belanja Barang Jasa Rp. 200,000,000 Rp. 64,810,000 ( 32.41%) 35%
5.1.02.05.01.0003 Belanja Beasiswa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 280,100,000 Rp. 116,860,000 ( 41.72%) 42%
5.1.02.02.11.0001 Belanja Beasiswa Tugas Belajar S1 Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 25,510,000 Rp. 211,043,468 ( 96.66%) 95%
5.03.02.2.03.003 Pengeloaan Administrasi Diklat dan Sertifikasi ASN James P. Rahakbauw, S.STP.Msi
Kepala Bidang Pengembangan Aparatur
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 211,043,468 ( 96.66%) 0%
5.03.02.2.03.001 Peningkatan Kapasitas Kinerja ASN James P. Rahakbauw, S.STP.Msi
Kepala Bidang Pengembangan Aparatur
Jan - Des PAD Rp. 50,808,470 Rp. 23,100,000 ( 45.46%) 45.66%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,312,020 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,469,860 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,700,000 Rp. 0 ( 0%) 57%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 76,590 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 211,043,468 ( 96.66%) 0%
5.03.02.2.04 PENILAIAN DAN EVALUASI KINERJA APARATUR Rp. 453,093,480 Rp. 341,394,474 ( 75.35%) 76.56%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.03.02.2.04.010 Evaluasi Disiplin ASN Ir. Anita Marlineke Rorong, MAP
Kepala Bidang Kinerja Aparatur dan Penghargaan
Jan - Des PAD Rp. 39,363,300 Rp. 34,380,000 ( 87.34%) 88.71%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,581,750 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 765,900 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,015,650 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 26,340,000 ( 99.98%) 97%
5.03.02.2.04.008 Pengelolaan Penyelesaian Pelanggaran Disiplin ASN Ir. Anita Marlineke Rorong, MAP
Kepala Bidang Kinerja Aparatur dan Penghargaan
Jan - Des PAD Rp. 18,355,570 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 802,620 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 382,950 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,850,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,320,000 Rp. 45,290,000 ( 51.91%) 0%
5.03.02.2.04.007 Pembinaan Disiplin ASN Ir. Anita Marlineke Rorong, MAP
Kepala Bidang Kinerja Aparatur dan Penghargaan
Jan - Des PAD Rp. 7,705,460 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 656,010 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 76,590 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 472,860 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.03.02.2.04.004 Pengelolaan Pemberian Penghargaan bagi Pegawai Ir. Anita Marlineke Rorong, MAP
Kepala Bidang Kinerja Aparatur dan Penghargaan
Jan - Des PAD Rp. 252,942,970 Rp. 232,027,294 ( 91.73%) 93.06%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,998,000 Rp. 0 ( 0%) 49%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 276,390 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,065,600 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 574,980 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,250,000 Rp. 0 ( 0%) 57%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,450,000 Rp. 45,290,000 ( 51.91%) 90%
5.1.02.02.01.0037 Belanja Jasa Juri Perlombaan/Pertandingan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,000,000 Rp. 5,000,000 ( 55.56%) 57%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 218,328,000 Rp. 211,043,468 ( 96.66%) 98%
5.03.02.2.04.002 Pelaksanaan Penilaian dan Evaluasi Kinerja Aparatur Ir. Anita Marlineke Rorong, MAP
Kepala Bidang Kinerja Aparatur dan Penghargaan
Jan - Des PAD Rp. 134,726,180 Rp. 74,987,180 ( 55.66%) 56.82%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,162,390 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 382,950 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 270,840 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,670,000 Rp. 0 ( 0%) 62%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 87,240,000 Rp. 45,290,000 ( 51.91%) 53%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 26,340,000 ( 99.98%) 71%
5.03.02.2.02 MUTASI DAN PROMOSI ASN Rp. 122,010,430 Rp. 64,270,000 ( 52.68%) 47.96%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.03.02.2.02.003 Pengelolaan Promosi ASN Candy Lasut, SH
Kepala Bidang Mutasi dan Promosi
Jan - Des PAD Rp. 42,456,430 Rp. 32,110,000 ( 75.63%) 77.16%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 61,050 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0007 Honorarium Rohaniwan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,000,000 Rp. 2,800,000 ( 70%) 72%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 26,340,000 ( 99.98%) 83%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,395,380 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.03.02.2.02.002 Pengelolaan Kenaikan Pangkat ASN Candy Lasut, SH
Kepala Bidang Mutasi dan Promosi
Jan - Des PAD Rp. 34,554,330 Rp. 5,820,000 ( 16.84%) 17.36%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 229,770 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,970,360 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,354,200 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,000,000 Rp. 26,340,000 ( 99.98%) 20%
5.03.02.2.02.001 Pengelolaan Mutasi ASN Candy Lasut, SH
Kepala Bidang Mutasi dan Promosi
Jan - Des PAD Rp. 44,999,670 Rp. 26,340,000 ( 58.53%) 43.91%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 459,540 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 536,130 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,345,000 Rp. 26,340,000 ( 99.98%) 75%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 1,895,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau pembahas, moderator, pembawa acara, dan panitia Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 2,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0001 Belanja perjalanan Dinas Biasa Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 11,064,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 2,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKRETARIAT Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 PENGADAAN PEMBERHENTIAN DAN INFORMASI KEPEGAWAIAN ASN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 PENGEMBANGAN KOMPETENSI ASN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 MUTASI DAN PROMOSI Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5 PENILAIAN DAN EVALUASI KINERJA APARATUR Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 8,458,214,350 76.9 % Rp. 6,518,491,480 77.07 %
1. 5.03.01.2.01.007
Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
Rp. 2,588,360 0 % Rp. 0 0 %
2. 5.03.01.2.01.006
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian KInerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja
Rp. 11,494,000 35.71 % Rp. 7,200,000 62.64 %
3. 5.03.01.2.01.001
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
Rp. 52,787,400 74.44 % Rp. 38,494,900 72.92 %
4. 5.03.01.2.02.003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 157,685,330 58.53 % Rp. 90,373,500 57.31 %
5. 5.03.01.2.02.001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 7,178,825,740 80.61 % Rp. 5,701,673,489 79.42 %
6. 5.03.01.2.03.006
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD
Rp. 20,400,000 78 % Rp. 15,300,000 75 %
7. 5.03.01.2.05.011
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 29,000,000 27 % Rp. 7,305,000 25.19 %
8. 5.03.01.2.05.010
Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 40,359,250 0 % Rp. 0 0 %
9. 5.03.01.2.05.009
Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi
Rp. 66,911,700 87.8 % Rp. 58,471,150 87.39 %
10. 5.03.01.2.05.002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 33,300,000 0 % Rp. 29,340,000 88.11 %
11. 5.03.01.2.06.009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 338,241,000 64 % Rp. 213,307,496 63.06 %
12. 5.03.01.2.06.008
Fasilitasi Kunjungan Tamu
Rp. 13,000,000 35 % Rp. 4,309,378 33.15 %
13. 5.03.01.2.06.006
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
Rp. 375,000 48 % Rp. 180,000 48 %
14. 5.03.01.2.06.002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 48,334,890 55.44 % Rp. 25,895,488 53.58 %
15. 5.03.01.2.07.006
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 103,296,600 10.6 % Rp. 91,506,000 88.59 %
16. 5.03.01.2.07.005
Pengadaan Mebel
Rp. 18,315,000 96 % Rp. 17,250,000 94.19 %
17. 5.03.01.2.08.004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 118,426,080 83.94 % Rp. 97,568,985 82.39 %
18. 5.03.01.2.08.001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 2,500,000 38 % Rp. 1,810,000 72.4 %
19. 5.03.01.2.09.006
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 22,089,000 20.64 % Rp. 4,385,000 19.85 %
20. 5.03.01.2.09.001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 200,285,000 58.73 % Rp. 114,121,094 56.98 %
2 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 Rp. 642,552,132 51.44 % Rp. 330,114,632 51.38 %
1. 5.03.02.2.01.011
Pengelolaan Data Kepegawaian
Rp. 46,956,200 88.37 % Rp. 41,168,930 87.68 %
2. 5.03.02.2.01.010
Pengelolaan Sistem Informasi Kepegawaian
Rp. 263,787,312 62.04 % Rp. 159,100,735 60.31 %
3. 5.03.02.2.01.008
Fasilitasi Lembaga Profesi ASN
Rp. 7,289,880 0 % Rp. 0 0 %
4. 5.03.02.2.01.006
Koordinasi Pelaksanaan Administrasi Pemberhentian
Rp. 42,998,650 60.04 % Rp. 24,898,054 57.9 %
5. 5.03.02.2.01.003
Koordinasi dan Fasilitasi Pengadaan PNS dan PPPK
Rp. 272,940,900 36.33 % Rp. 96,746,913 35.45 %
6. 5.03.02.2.01.002
Penyusunan Rencana Kebutuhan, Jenis dan Jumlah Jabatan untuk Pelaksanaan Pengadaan ASN
Rp. 8,579,190 4.76 % Rp. 8,200,000 95.58 %
4 Rp. 122,010,430 47.96 % Rp. 64,270,000 52.68 %
1. 5.03.02.2.02.003
Pengelolaan Promosi ASN
Rp. 42,456,430 77.16 % Rp. 32,110,000 75.63 %
2. 5.03.02.2.02.002
Pengelolaan Kenaikan Pangkat ASN
Rp. 34,554,330 17.36 % Rp. 5,820,000 16.84 %
3. 5.03.02.2.02.001
Pengelolaan Mutasi ASN
Rp. 44,999,670 43.91 % Rp. 26,340,000 58.53 %
4. 5.03.02.2.03.014
Fasilitasi Pengembangan Karir dalam Jabatan Fungsional
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5 Rp. 453,093,480 76.56 % Rp. 341,394,474 75.35 %
1. 5.03.02.2.04.010
Evaluasi Disiplin ASN
Rp. 39,363,300 88.71 % Rp. 34,380,000 87.34 %
2. 5.03.02.2.04.008
Pengelolaan Penyelesaian Pelanggaran Disiplin ASN
Rp. 18,355,570 0 % Rp. 0 0 %
3. 5.03.02.2.04.007
Pembinaan Disiplin ASN
Rp. 7,705,460 0 % Rp. 0 0 %
4. 5.03.02.2.04.004
Pengelolaan Pemberian Penghargaan bagi Pegawai
Rp. 252,942,970 93.06 % Rp. 232,027,294 91.73 %
5. 5.03.02.2.04.002
Pelaksanaan Penilaian dan Evaluasi Kinerja Aparatur
Rp. 134,726,180 56.82 % Rp. 74,987,180 55.66 %
6 Rp. 3,040,790,340 31.48 % Rp. 939,236,193 30.89 %
1. 5.04.02.2.02.007
Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi bagi Pimpinan Daerah, Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Fungsional, Kepemimpinan, dan Prajabatan
Rp. 1,132,184,000 43.88 % Rp. 489,183,542 43.21 %
2. 5.04.02.2.02.003
Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota
Rp. 506,693,620 2.31 % Rp. 10,810,000 2.13 %
3. 5.04.02.2.01.003
Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi Teknis Umum, Inti, dan Pilihan bagi Jabatan Administrasi Penyelenggara Urusan Pemerintahan Konkuren, Perangkat Daerah Penunjang, dan Urusan Pemerintahan Umum
Rp. 815,494,250 26.19 % Rp. 210,892,620 25.86 %
4. 5.03.02.2.03.004
Pengelolaan Pendidikan Lanjutan ASN
Rp. 535,610,000 39.56 % Rp. 205,250,031 38.32 %
5. 5.03.02.2.03.003
Pengeloaan Administrasi Diklat dan Sertifikasi ASN
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
6. 5.03.02.2.03.001
Peningkatan Kapasitas Kinerja ASN
Rp. 50,808,470 45.66 % Rp. 23,100,000 45.46 %
7 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %