Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

INSPEKTORAT

Kota Manado
6.01.0.00.0.00.23.0000
Jl. Pameran Kel. Kairagi Dua Lingkungan V Kecamatan Mapanget
085398918001
inspektoratmanadokota@gmail.com
  • INSPEKTUR
    JUDHY EDUARD, ST, M.ARS, CGCAE
    197201092006041006
    Pembina/IV.a
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 16,606,640,720

INSPEKTORAT
TARGET FISIK
88.1 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 5.44 12.95 18 39.56 37.5 51.67 58.5 67 75 80.3 88.1 99.8
Realisasi 7.24 12.49 19.57 28.8 37.93 43.54 50.29 59.11 65.18 80.4 0 0
TARGET KEUANGAN
85.88 %

Rp. 14,262,580,705

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
73.21 %

Rp. 12,158,268,291

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 4.69 10.95 17.16 33.98 36.23 48.49 57.23 65.54 72.4 75.89 85.88 96.67
Realisasi 4.74 11.21 14.7 29.41 37.03 44.5 51.46 60.63 67.71 73.21 73.21 73.21

Program

3

Kegiatan

10

Sub-Kegiatan

26

Belanja

92

INSPEKTORAT - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 13,255,169,611 Rp. 9,869,469,146 ( 74.46%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 479,501,200 Rp. 199,832,123 ( 41.67%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.01.2.09.11 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendunkung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 17,260,000 Rp. 5,460,000 ( 31.63%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,320,000 Rp. 1,450,000 ( 19.81%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,110,000 Rp. 4,010,000 ( 78.47%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,830,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
6.01.01.2.09.09 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 70,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
6.01.01.2.09.01 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 392,241,200 Rp. 194,372,123 ( 49.55%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 260,400,000 Rp. 109,273,248 ( 41.96%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,500,000 Rp. 4,248,000 ( 40.46%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 111,740,000 Rp. 79,103,275 ( 70.79%) 0%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,601,200 Rp. 1,747,600 ( 18.2%) 0%
6.01.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 134,996,042 Rp. 80,328,730 ( 59.5%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.01.2.08.02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 129,996,042 Rp. 77,828,730 ( 59.87%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 88,080,000 Rp. 59,129,880 ( 67.13%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 41,916,042 Rp. 18,698,850 ( 44.61%) 0%
6.01.01.2.08.01 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 5,000,000 Rp. 2,500,000 ( 50%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 2,500,000 ( 50%) 0%
6.01.01.2.07 PENGADAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAH DAERAH Rp. 68,511,980 Rp. 28,650,000 ( 41.82%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.01.2.07.11 Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.04.0126 Belanja Pemeliharaan Jaringan-Jaringan Listrik-Jaringan Listrik Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
6.01.01.2.07.10 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 63,511,980 Rp. 28,650,000 ( 45.11%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.01.0005 Belanja Modal Alat Kantor Lainnya Induk Belanja Modal Rp. 16,594,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 14,363,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 32,554,080 Rp. 28,650,000 ( 88.01%) 0%
6.01.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 336,794,130 Rp. 182,777,008 ( 54.27%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.01.2.06.09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 184,188,000 Rp. 106,971,288 ( 58.08%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 134,188,000 Rp. 128,709,036 ( 64.05%) 0%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa- Luar Negeri Pergeseran Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 50,000,000 ( 100%) 0%
6.01.01.2.06.02 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 147,883,080 Rp. 73,865,740 ( 49.95%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,871,000 Rp. 108,000 ( 11.16%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,709,440 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,974,350 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 35,053,800 Rp. 503,000 ( 98.51%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,656,890 Rp. 2,821,390 ( 32.59%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,617,600 Rp. 1,110,850 ( 24.06%) 0%
6.01.01.2.06.01 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 4,723,050 Rp. 1,939,980 ( 41.07%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,723,050 Rp. 1,939,980 ( 41.07%) 0%
6.01.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 200,939,100 Rp. 128,709,036 ( 64.05%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.01.2.05.09 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 200,939,100 Rp. 128,709,036 ( 64.05%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 200,939,100 Rp. 128,709,036 ( 64.05%) 0%
6.01.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 12,034,427,159 Rp. 9,249,172,249 ( 76.86%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.01.2.02.03 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 692,454,660 Rp. 515,007,042 ( 74.37%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 187,200,000 Rp. 123,900,000 ( 66.19%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 11,760,000 Rp. 5,440,000 ( 46.26%) 0%
5.1.01.03.08.0002 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,600,000 Rp. 14,400,000 ( 66.67%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,094,660 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 288,000,000 Rp. 236,457,542 ( 82.1%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 79,200,000 Rp. 65,917,500 ( 83.23%) 0%
5.1.02.02.01.0031 Belanja Jasa Tenaga Keamanan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,600,000 Rp. 32,076,000 ( 81%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 42,000,000 Rp. 34,300,000 ( 81.67%) 0%
6.01.01.2.02.01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 11,341,972,499 Rp. 8,734,165,207 ( 77.01%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,171,164,891 Rp. 2,666,229,446 ( 84.08%) 0%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 29,665,000 Rp. 19,221,600 ( 64.8%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 296,634,634 Rp. 248,398,298 ( 83.74%) 0%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,029,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 126,225,000 Rp. 106,155,000 ( 84.1%) 0%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 476,460,000 Rp. 396,860,000 ( 83.29%) 0%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 4,780,000 Rp. 2,160,000 ( 45.19%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 26,890,000 Rp. 22,120,000 ( 82.26%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 145,853,880 Rp. 123,114,000 ( 84.41%) 0%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,172,600 Rp. 506,940 ( 23.33%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 13,839,356 Rp. 11,808,494 ( 85.33%) 0%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 889,950 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 44,300 Rp. 36,182 ( 81.67%) 0%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,000 Rp. 406 ( 40.6%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 4,014,000,000 Rp. 2,926,039,561 ( 72.9%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 630,153,995 Rp. 536,430,969 ( 85.13%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,401,168,093 Rp. 1,675,084,311 ( 69.76%) 0%
6.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PENGAWASAN Rp. 2,187,481,512 Rp. 1,814,245,932 ( 82.94%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.02.2.02 PENYELENGGARAAN PENGAWASAN DENGAN TUJUAN TERTENTU Rp. 647,235,620 Rp. 606,040,000 ( 93.64%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.02.2.02.02 Pengawasan Dengan Tujuan Tertentu Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 570,218,612 Rp. 549,970,000 ( 96.45%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,718,612 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 567,500,000 Rp. 104,600,000 ( 39.42%) 0%
6.01.02.2.02.01 Penanganan Penyelesaian Kerugian Negara/Daerah Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 77,017,008 Rp. 56,070,000 ( 72.8%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,657,008 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 75,360,000 Rp. 104,600,000 ( 39.42%) 0%
6.01.02.2.01 PENYELENGGARAAN PENGAWASAN INTERNAL Rp. 1,540,245,892 Rp. 1,208,205,932 ( 78.44%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.02.2.01.07 Monitoring dan Evaluasi Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI dan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 406,612,492 Rp. 185,043,182 ( 45.51%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,560,100 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,152,392 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 137,050,000 ( 65.05%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 110,400,000 Rp. 18,400,000 ( 16.67%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 278,500,000 Rp. 104,600,000 ( 39.42%) 0%
6.01.02.2.01.04 Reviu Laporan Keuangan Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 277,083,000 Rp. 240,136,250 ( 86.67%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,883,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 271,200,000 Rp. 104,600,000 ( 39.42%) 0%
6.01.02.2.01.03 Reviu Laporan Kinerja Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 241,887,800 Rp. 234,262,500 ( 96.85%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,087,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 240,800,000 Rp. 104,600,000 ( 39.42%) 0%
6.01.02.2.01.02 Pengawasan Keuangan Pemerintah Daerah Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 481,381,400 Rp. 436,764,000 ( 90.73%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,481,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 473,900,000 Rp. 104,600,000 ( 39.42%) 0%
6.01.02.2.01.01 Pengawasan Kinerja Pemerintahan Daerah Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 133,281,200 Rp. 112,000,000 ( 84.03%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,681,200 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 125,600,000 Rp. 104,600,000 ( 39.42%) 0%
6.01.03 PROGRAM PERUMUSAN KEBIJAKAN, PENDAMPINGAN DAN ASISTENSI Rp. 1,163,989,597 Rp. 474,553,213 ( 40.77%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.03.2.02 PENDAMPINGAN DAN ASISTENSI Rp. 687,038,157 Rp. 292,058,213 ( 42.51%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.03.2.02.04 Pendampingan, Asistensi dan Verifikasi Penegakan Integritas Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 68,700,000 Rp. 27,070,000 ( 39.4%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,400,000 Rp. 20,245,000 ( 52.72%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 54,300,000 Rp. 137,050,000 ( 65.05%) 0%
6.01.03.2.02.03 Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi serta Verifikasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 124,480,000 Rp. 94,169,213 ( 75.65%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,000,000 Rp. 20,245,000 ( 52.72%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,480,000 Rp. 104,600,000 ( 39.42%) 0%
6.01.03.2.02.02 Pendampingan, Asistensi, Verifikasi dan Penilaian Reformasi Birokrasi Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 138,385,880 Rp. 51,365,000 ( 37.12%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 479,520 Rp. 108,000 ( 11.16%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 306,360 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 57,600,000 Rp. 20,245,000 ( 52.72%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 80,000,000 Rp. 137,050,000 ( 65.05%) 0%
6.01.03.2.02.01 Pendampingan dan Asistensi Urusan Pemerintahan Daerah Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 355,472,277 Rp. 119,454,000 ( 33.6%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 20,245,000 ( 52.72%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Paniti Induk Belanja Barang Jasa Rp. 73,400,000 Rp. 9,600,000 ( 13.08%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 265,320,000 Rp. 104,600,000 ( 39.42%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 16,749,900 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,377 Rp. 108,000 ( 11.16%) 0%
5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kot Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
6.01.03.2.01 PERUMUSAN KEBIJAKAN TEKNIS DI BIDANG PENGAWASAN DAN FASILITASI PENGAWASAN Rp. 476,951,440 Rp. 182,495,000 ( 38.26%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.03.2.01.01 Perumusan Kebijakan Teknis di Bidang Pengawasan Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 225,260,700 Rp. 24,589,000 ( 10.92%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,742,700 Rp. 108,000 ( 11.16%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,318,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 164,200,000 Rp. 20,245,000 ( 52.72%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 44,000,000 Rp. 137,050,000 ( 65.05%) 0%
6.01.03.2.01.02 Perumusan Kebijakan Teknis di Bidang Fasilitasi Pengawasan Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 251,690,740 Rp. 157,906,000 ( 62.74%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 967,920 Rp. 108,000 ( 11.16%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 306,360 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 805,860 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 510,600 Rp. 503,000 ( 98.51%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 20,245,000 ( 52.72%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 210,700,000 Rp. 137,050,000 ( 65.05%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH II Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH III Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH IV Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5 INSPEKTUR PEMBANTU INVESTIGASI Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
6 SEKRETARIAT Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 16,606,640,720 0 % Rp. 12,158,268,291 73.21 %
1. 6.01.03.2.01.01
Perumusan Kebijakan Teknis di Bidang Pengawasan
Rp. 225,260,700 0 % Rp. 24,589,000 10.92 %
2. 6.01.01.2.06.09
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 184,188,000 0 % Rp. 106,971,288 58.08 %
3. 6.01.01.2.05.09
Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi
Rp. 200,939,100 0 % Rp. 128,709,036 64.05 %
4. 6.01.03.2.01.02
Perumusan Kebijakan Teknis di Bidang Fasilitasi Pengawasan
Rp. 251,690,740 0 % Rp. 157,906,000 62.74 %
5. 6.01.03.2.02.04
Pendampingan, Asistensi dan Verifikasi Penegakan Integritas
Rp. 68,700,000 0 % Rp. 27,070,000 39.4 %
6. 6.01.03.2.02.03
Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi serta Verifikasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi
Rp. 124,480,000 0 % Rp. 94,169,213 75.65 %
7. 6.01.03.2.02.02
Pendampingan, Asistensi, Verifikasi dan Penilaian Reformasi Birokrasi
Rp. 138,385,880 0 % Rp. 51,365,000 37.12 %
8. 6.01.03.2.02.01
Pendampingan dan Asistensi Urusan Pemerintahan Daerah
Rp. 355,472,277 0 % Rp. 119,454,000 33.6 %
9. 6.01.02.2.02.02
Pengawasan Dengan Tujuan Tertentu
Rp. 570,218,612 0 % Rp. 549,970,000 96.45 %
10. 6.01.02.2.02.01
Penanganan Penyelesaian Kerugian Negara/Daerah
Rp. 77,017,008 0 % Rp. 56,070,000 72.8 %
11. 6.01.02.2.01.07
Monitoring dan Evaluasi Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI dan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP
Rp. 406,612,492 0 % Rp. 185,043,182 45.51 %
12. 6.01.02.2.01.04
Reviu Laporan Keuangan
Rp. 277,083,000 0 % Rp. 240,136,250 86.67 %
13. 6.01.02.2.01.03
Reviu Laporan Kinerja
Rp. 241,887,800 0 % Rp. 234,262,500 96.85 %
14. 6.01.02.2.01.02
Pengawasan Keuangan Pemerintah Daerah
Rp. 481,381,400 0 % Rp. 436,764,000 90.73 %
15. 6.01.02.2.01.01
Pengawasan Kinerja Pemerintahan Daerah
Rp. 133,281,200 0 % Rp. 112,000,000 84.03 %
16. 6.01.01.2.08.02
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 129,996,042 0 % Rp. 77,828,730 59.87 %
17. 6.01.01.2.08.01
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 5,000,000 0 % Rp. 2,500,000 50 %
18. 6.01.01.2.06.02
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 147,883,080 0 % Rp. 73,865,740 49.95 %
19. 6.01.01.2.06.01
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 4,723,050 0 % Rp. 1,939,980 41.07 %
20. 6.01.01.2.07.11
Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
Rp. 5,000,000 0 % Rp. 0 0 %
21. 6.01.01.2.07.10
Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
Rp. 63,511,980 0 % Rp. 28,650,000 45.11 %
22. 6.01.01.2.09.11
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendunkung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
Rp. 17,260,000 0 % Rp. 5,460,000 31.63 %
23. 6.01.01.2.09.09
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rp. 70,000,000 0 % Rp. 0 0 %
24. 6.01.01.2.09.01
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 392,241,200 0 % Rp. 194,372,123 49.55 %
25. 6.01.01.2.02.03
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 692,454,660 0 % Rp. 515,007,042 74.37 %
26. 6.01.01.2.02.01
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 11,341,972,499 0 % Rp. 8,734,165,207 77.01 %