Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

KECAMATAN BUNAKEN

Kota Manado
7.01.2.11.0.00.44.0000
-
-
-
  • CAMAT
    -
    -
    -
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 8,888,583,316

KECAMATAN BUNAKEN
TARGET FISIK
95 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 10 20 30 40 45 55 65 75 80 90 95 100
Realisasi 6.6 16.42 21.45 33.26 42.89 51.22 59.17 66.68 72.59 82.36 0 0
TARGET KEUANGAN
96.22 %

Rp. 8,552,656,634

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
76.92 %

Rp. 6,837,018,656

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8.35 16.96 29.9 37.93 44.73 55.9 66.2 74.2 81.18 88.99 96.22 103.19
Realisasi 6.41 14.75 22.11 34.02 40.01 48.85 57.66 64.86 69.65 76.92 76.92 76.92

Program

4

Kegiatan

9

Sub-Kegiatan

14

Belanja

60

KECAMATAN BUNAKEN - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN Rp. 56,100,000 Rp. 43,066,000 ( 76.77%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02 KEGIATAN PEMBERDAYAAN KELURAHAN Rp. 56,100,000 Rp. 43,066,000 ( 76.77%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.0001 Peningkatan Partispasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan Arfan Wenly Pontorondo, SH
Kepala Seksi PMK Kecamatan Bunaken\
Jan - Feb PAD Rp. 56,100,000 Rp. 43,066,000 ( 76.77%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 28,000,000 Rp. 8,625,000 ( 53.91%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,700,000 Rp. 6,764,050 ( 29.09%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,400,000 Rp. 13,200,000 ( 61.68%) 0%
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK Rp. 3,486,905,850 Rp. 2,798,469,973 ( 80.26%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01 KOORDINASI PENYELENGGARAAN KEGIATAN PEMERINTAHAN DI TINGKAT KECAMATAN Rp. 1,560,000,000 Rp. 1,290,000,000 ( 82.69%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.0002 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan James M. Siar, S.IP
Kepala Seksi Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 1,560,000,000 Rp. 1,290,000,000 ( 82.69%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Tenaga Ketenteraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,560,000,000 Rp. 1,290,000,000 ( 82.69%) 0%
7.01.02.2.04 PELAKSANAAN URUSAN PEMERINTAHAN YANG DILIMPAHKAN KEPADA CAMAT Rp. 1,926,905,850 Rp. 1,508,469,973 ( 78.28%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04.0003 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan Ivonne S. Mangensabara, S.Sos
Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan
Jan - Des PAD Rp. 1,926,905,850 Rp. 1,508,469,973 ( 78.28%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 227,732,640 Rp. 3,937,000 ( 10.25%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 55,245,810 Rp. 54,825,000 ( 99.24%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,776,000 Rp. 6,764,050 ( 29.09%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,761,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0051 Belanja Jasa Pengolahan Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,535,040,000 Rp. 1,270,800,000 ( 82.79%) 0%
5.1.02.03.02.0037 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Angkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 69,375,000 Rp. 32,775,000 ( 47.24%) 0%
5.1.02.03.02.0039 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Tiga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,975,000 Rp. 4,575,000 ( 18.32%) 0%
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM Rp. 92,005,000 Rp. 28,200,000 ( 30.65%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02 KOORDINASI PENERAPAN DAN PENEGAKAN PERATURAN DAERAH DAN PERATURAN KEPALA DAERAH Rp. 92,005,000 Rp. 28,200,000 ( 30.65%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02.0001 Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang- Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia Demsy Rappe,SE
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Bunaken
Jan - Des PAD Rp. 92,005,000 Rp. 28,200,000 ( 30.65%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,000,000 Rp. 3,937,000 ( 10.25%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 8,625,000 ( 53.91%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 47,520,000 Rp. 12,500,000 ( 39.06%) 0%
5.1.02.03.02.0043 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Alat Angkutan Darat Bermotor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,985,000 Rp. 3,800,000 ( 25.36%) 0%
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 5,253,572,466 Rp. 3,967,282,683 ( 75.52%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 102,420,300 Rp. 7,024,500 ( 6.86%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.0006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Nur'ain Duhengo, Amd. Ak
Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Umum
Jan - Des PAD Rp. 19,981,500 Rp. 1,650,000 ( 8.26%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,271,000 Rp. 1,650,000 ( 19.95%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,051,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,659,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabata Nur'ain Duhengo, Amd. Ak
Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Umum
Jan - Des PAD Rp. 82,438,800 Rp. 5,374,500 ( 6.52%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 3,937,000 ( 10.25%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Rp Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,650,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,638,800 Rp. 1,437,500 ( 25.49%) 0%
7.01.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 259,367,400 Rp. 183,312,250 ( 70.68%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.08..0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Nur'ain Duhengo, Amd. Ak
Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Umum
Jan - Des PAD Rp. 182,400,000 Rp. 152,000,000 ( 83.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 90,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 32,000,000 ( 83.33%) 0%
7.01.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Syeeny E.N.W Rau, SS
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 71,967,400 Rp. 30,112,250 ( 41.84%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,393,200 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 29,947,200 Rp. 10,098,250 ( 33.72%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,627,000 Rp. 20,014,000 ( 50.51%) 0%
7.01.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Syeeny E.N.W Rau, SS
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 5,000,000 Rp. 1,200,000 ( 24%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 1,200,000 ( 24%) 0%
7.01.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 19,200,000 Rp. 11,200,000 ( 58.33%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.03.0006 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SK Nur'ain Duhengo, Amd. Ak
Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Umum
Jan - Des PAD Rp. 19,200,000 Rp. 11,200,000 ( 58.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.08.0002 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Pegawai Rp. 19,200,000 Rp. 11,200,000 ( 58.33%) 0%
7.01.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 618,443,790 Rp. 416,761,830 ( 67.39%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06..0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Syeeny E.N.W Rau, SS
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 346,923,790 Rp. 190,237,050 ( 54.84%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,958,780 Rp. 5,623,000 ( 80.8%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,135,000 Rp. 20,835,000 ( 76.78%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,254,000 Rp. 6,764,050 ( 29.09%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,970,100 Rp. 28,765,000 ( 70.21%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,350,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,117,000 Rp. 650,000 ( 12.7%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 860,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian PDH Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Barang Jasa Rp. 45,900,720 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,892,740 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya Home Use) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,943,720 Rp. 2,900,000 ( 98.51%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 125,094,780 Rp. 124,700,000 ( 99.68%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,446,950 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06..0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Syeeny E.N.W Rau, SS
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 271,520,000 Rp. 226,524,780 ( 83.43%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,000,000 Rp. 8,625,000 ( 53.91%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 32,000,000 Rp. 12,500,000 ( 39.06%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 173,520,000 Rp. 155,399,780 ( 89.56%) 0%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa‚Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 50,000,000 ( 100%) 0%
7.01.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 4,254,140,976 Rp. 3,348,984,103 ( 78.72%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Dewi Rizka Mohammad, Amd.Ak
Kepala Sub Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 56,400,000 Rp. 42,300,000 ( 75%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 48,240,000 Rp. 36,180,000 ( 75%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 6,120,000 ( 75%) 0%
7.01.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Nur'ain Duhengo, Amd. Ak
Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Umum
Jan - Des DAU Rp. 4,197,740,976 Rp. 3,306,684,103 ( 78.77%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,024,260,794 Rp. 1,709,254,600 ( 84.44%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 199,960,870 Rp. 164,465,130 ( 82.25%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 238,520,000 Rp. 199,970,000 ( 83.84%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 20,640,000 Rp. 17,280,000 ( 83.72%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 113,841,720 Rp. 92,045,820 ( 80.85%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,101,522 Rp. 917,564 ( 83.3%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 52,842 Rp. 24,012 ( 45.44%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 397,600,000 Rp. 316,990,411 ( 79.73%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 27,763,228 Rp. 27,763,228 ( 100%) 0%
5.1.01.03.02.0002 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Jasa Umum-Pelayanan Persampahan/Kebersihan Induk Belanja Pegawai Rp. 25,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.01.0005 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Prestasi Kerja ASN Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 1,149,000,000 Rp. 777,973,338 ( 67.71%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 SEKRETARIAT Rp. 5,253,572,466 0 % Rp. 3,967,282,683 75.52 %
1. 7.01.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 5,253,572,466 0 % Rp. 3,967,282,683 75.52 %
3 SEKSI TATA PEMERINTAHAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 SEKSI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 56,100,000 0 % Rp. 43,066,000 76.77 %
1. 7.01.03.2.02.0001
Peningkatan Partispasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
Rp. 56,100,000 0 % Rp. 43,066,000 76.77 %
2
  • image
    Demsy Rappe,SE
    Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Bunaken
    19771203 200801 1 010
Rp. 92,005,000 0 % Rp. 28,200,000 30.65 %
1. 7.01.04.2.02.0001
Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang- Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia
Rp. 92,005,000 0 % Rp. 28,200,000 30.65 %
3 Rp. 1,560,000,000 0 % Rp. 1,290,000,000 82.69 %
1. 7.01.02.2.01.0002
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Rp. 1,560,000,000 0 % Rp. 1,290,000,000 82.69 %
4 Rp. 1,926,905,850 0 % Rp. 1,508,469,973 78.28 %
1. 7.01.02.2.04.0003
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan
Rp. 1,926,905,850 0 % Rp. 1,508,469,973 78.28 %
5 Rp. 695,411,190 0 % Rp. 448,074,080 64.43 %
1. 7.01.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 71,967,400 0 % Rp. 30,112,250 41.84 %
2. 7.01.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 5,000,000 0 % Rp. 1,200,000 24 %
3. 7.01.01.2.06..0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 346,923,790 0 % Rp. 190,237,050 54.84 %
4. 7.01.01.2.06..0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 271,520,000 0 % Rp. 226,524,780 83.43 %
6 Rp. 4,501,761,276 0 % Rp. 3,476,908,603 77.23 %
1. 7.01.01.2.09.0006
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 19,981,500 0 % Rp. 1,650,000 8.26 %
2. 7.01.01.2.09.0001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabata
Rp. 82,438,800 0 % Rp. 5,374,500 6.52 %
3. 7.01.01.2.08..0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 182,400,000 0 % Rp. 152,000,000 83.33 %
4. 7.01.01.2.03.0006
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SK
Rp. 19,200,000 0 % Rp. 11,200,000 58.33 %
5. 7.01.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 4,197,740,976 0 % Rp. 3,306,684,103 78.77 %
7 Rp. 56,400,000 0 % Rp. 42,300,000 75 %
1. 7.01.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 56,400,000 0 % Rp. 42,300,000 75 %