Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

KECAMATAN SINGKIL

Kota Manado
7.01.2.11.0.00.45.0000
Jl. Hasanuddin No. 34 Kel.Singkil Satu
-
kecsingkil@gmail.com
  • CAMAT SINGKIL
    FADHLY KASIM, SH
    197505222002121004
    Pembina Tkt. I, IV/b
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 12,618,327,758

KECAMATAN SINGKIL
TARGET FISIK
92 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
4.72 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8.33 16.66 25 33.33 41 51 60 68 75 82 92 100
Realisasi 6.3 12.78 20.51 37.6 44.13 50.32 61.21 68.06 74.56 83.46 4.72 0.67
TARGET KEUANGAN
91.34 %

Rp. 11,525,075,913

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
79.32 %

Rp. 10,008,659,313

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7.57 15.29 21.03 31.32 41.6 51.43 59.52 67.11 72.87 82.38 91.34 101.64
Realisasi 6.68 13.51 20.13 33.67 41.16 50.98 58.34 66.65 71.92 79.13 79.32 79.32

Program

4

Kegiatan

10

Sub-Kegiatan

16

Belanja

63

KECAMATAN SINGKIL - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKSI PELAYANAN UMUM Rp. 7,140,048,768 Rp. 5,653,591,313 ( 79.18%) 7.55%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 68,611,230 Rp. 49,300,000 ( 71.85%) 40.8%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan VITA HANDAYANI BANGGU, SIP
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 68,611,230 Rp. 49,300,000 ( 71.85%) 40.8%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,297,630 Rp. 2,450,000 ( 10.67%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,994,200 Rp. 26,950,000 ( 96.27%) 100%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,819,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 298,231,560 Rp. 221,118,786 ( 74.14%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor MELY MUSTAPA, SP
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 182,400,000 Rp. 152,000,000 ( 83.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 90,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 32,000,000 ( 83.33%) 0%
7.01.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik MELY MUSTAPA, SP
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 112,931,560 Rp. 69,118,786 ( 61.2%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,106,000 Rp. 5,011,000 ( 61.82%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 52,810,960 Rp. 31,627,507 ( 59.89%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili /Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 52,014,600 Rp. 32,480,279 ( 62.44%) 0%
7.01.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat MELY MUSTAPA, SP
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 2,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 483,982,644 Rp. 207,577,756 ( 42.89%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD MELY MUSTAPA, SP
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 233,094,000 Rp. 157,039,956 ( 67.37%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,250,000 Rp. 9,010,000 ( 46.21%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,250,000 Rp. 8,000,000 ( 40.4%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 174,594,000 Rp. 144,039,956 ( 82.5%) 0%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa - Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06.0006 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan MELY MUSTAPA, SP
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 1,560,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0062 Belanja Langganan Jurnal/Surat Kabar/Majalah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,560,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor MELY MUSTAPA, SP
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 245,732,244 Rp. 50,537,800 ( 20.57%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,093,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,253,050 Rp. 22,751,500 ( 75.2%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,949,704 Rp. 1,562,000 ( 99.94%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,276,260 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,801,750 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,069,700 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,430,900 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,829,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 107,481,300 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 26,640,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.01.0005 Belanja Modal Alat Kantor Lainnya Perubahan Belanja Modal Rp. 7,148,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Perubahan Belanja Modal Rp. 5,758,680 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor MELY MUSTAPA, SP
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 3,596,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,596,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 6,283,823,334 Rp. 5,174,394,771 ( 82.34%) 8.14%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD MELY MUSTAPA, SP
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 87,300,000 Rp. 58,200,000 ( 66.67%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 79,140,000 Rp. 52,760,000 ( 66.67%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 5,440,000 ( 66.67%) 0%
7.01.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN MELY MUSTAPA, SP
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des DAU Rp. 6,196,523,334 Rp. 5,116,194,771 ( 82.57%) 8.25%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,106,631,953 Rp. 2,654,130,567 ( 85.43%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga ASN Induk Belanja Pegawai Rp. 346,260,341 Rp. 294,428,852 ( 85.03%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 331,647,273 Rp. 283,610,000 ( 85.52%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum ASN Induk Belanja Pegawai Rp. 28,731,819 Rp. 24,395,000 ( 84.91%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras ASN Induk Belanja Pegawai Rp. 175,097,680 Rp. 148,533,420 ( 84.83%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus ASN Induk Belanja Pegawai Rp. 2,522,420 Rp. 2,131,283 ( 84.49%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji ASN Induk Belanja Pegawai Rp. 90,094 Rp. 34,327 ( 38.1%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja ASN Induk Belanja Pegawai Rp. 538,105,045 Rp. 490,397,491 ( 91.13%) 95%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja ASN Induk Belanja Pegawai Rp. 44,621,765 Rp. 44,621,765 ( 100%) 0%
5.1.01.03.02.0002 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Jasa Umum-Pelayanan Persampahan/Kebersihan Induk Belanja Pegawai Rp. 30,000,000 Rp. 12,000,000 ( 40%) 0%
5.1.1.02.05.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Prestasi Kerja ASN Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 1,592,814,944 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.1.02.05.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Prestasi Kerja ASN Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 5,400,000 Rp. 1,200,000 ( 22.22%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan VITA HANDAYANI BANGGU, SIP
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 5,400,000 Rp. 1,200,000 ( 22.22%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,400,000 Rp. 1,200,000 ( 22.22%) 0%
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK SEKSI TATA PEMERINTAHAN Rp. 5,343,609,420 Rp. 4,283,246,000 ( 80.16%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01 KOORDINASI PENYELENGGARAAN KEGIATAN PEMERINTAHAN DI TINGKAT KECAMATAN Rp. 2,880,000,000 Rp. 2,393,050,000 ( 83.09%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.002 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan LEORINA A.A. PANGEMANAN, SE., M.Si
Kepala Seksi Tata Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 2,880,000,000 Rp. 2,393,050,000 ( 83.09%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Tenaga Ketenteraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,880,000,000 Rp. 2,393,050,000 ( 83.09%) 0%
7.01.02.2.04 PELAKSANAAN URUSAN PEMERINTAHAN YANG DILIMPAHKAN KEPADA CAMAT Rp. 2,463,609,420 Rp. 1,890,196,000 ( 76.72%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04.003 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan FEMY DAMA, SH
Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan
Jan - Des PAD Rp. 2,463,609,420 Rp. 1,890,196,000 ( 76.72%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 280,391,100 Rp. 2,450,000 ( 10.67%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 42,637,320 Rp. 41,000,000 ( 96.16%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,216,000 Rp. 1,562,000 ( 99.94%) 0%
5.1.02.02.01.0051 Belanja Jasa Pengolahan Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,961,760,000 Rp. 1,631,194,000 ( 83.15%) 0%
5.1.02.03.02.0037 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Angkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 139,305,000 Rp. 39,575,000 ( 28.41%) 0%
5.1.02.03.02.0039 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Tiga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,300,000 Rp. 7,995,000 ( 24.01%) 0%
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp. 57,424,870 Rp. 52,362,000 ( 91.18%) 97.39%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02 KEGIATAN PEMBERDAYAAN KELURAHAN Rp. 57,424,870 Rp. 52,362,000 ( 91.18%) 97.39%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.0004 Evaluasi Kelurahan MELY MUSTAPA, SP
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 29,861,990 Rp. 26,750,000 ( 89.58%) 94.99%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 859,140 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,169,600 Rp. 1,562,000 ( 99.94%) 100%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 638,250 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,195,000 Rp. 8,000,000 ( 40.4%) 100%
7.01.03.2.02.001 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan FREDY T.S. LUNTUNGAN , SH
Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat
Jan - Feb PAD Rp. 27,562,880 Rp. 25,612,000 ( 92.92%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,562,880 Rp. 1,562,000 ( 99.94%) 100%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,000,000 Rp. 9,010,000 ( 46.21%) 100%
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM SEKSI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN Rp. 77,244,700 Rp. 19,460,000 ( 25.19%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02 KOORDINASI PENERAPAN DAN PENEGAKAN PERATURAN DAERAH DAN PERATURAN KEPALA DAERAH Rp. 77,244,700 Rp. 19,460,000 ( 25.19%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02.001 Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia MAYA TINEKE ROMPAS, SS
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban
Jan - Des PAD Rp. 77,244,700 Rp. 19,460,000 ( 25.19%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,959,700 Rp. 2,450,000 ( 10.67%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,500,000 Rp. 9,010,000 ( 46.21%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,800,000 Rp. 8,000,000 ( 40.4%) 0%
5.1.02.03.02.0043 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Alat Angkutan Darat Bermotor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,985,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKSI TATA PEMERINTAHAN Rp. 5,343,609,420 0 % Rp. 4,283,246,000 80.16 %
1. 7.01.02
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK
Rp. 5,343,609,420 0 % Rp. 4,283,246,000 80.16 %
2 SEKSI PENGELOLAAN KEBERSIHAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp. 57,424,870 97.39 % Rp. 52,362,000 91.18 %
1. 7.01.03
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN
Rp. 57,424,870 97.39 % Rp. 52,362,000 91.18 %
4 SEKSI PELAYANAN UMUM Rp. 7,140,048,768 7.55 % Rp. 5,653,591,313 79.18 %
1. 7.01.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 7,140,048,768 7.55 % Rp. 5,653,591,313 79.18 %
5 SEKSI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN Rp. 77,244,700 0 % Rp. 19,460,000 25.19 %
1. 7.01.04
PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM
Rp. 77,244,700 0 % Rp. 19,460,000 25.19 %
6 SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 7,095,899,528 7.6 % Rp. 5,629,841,313 79.34 %
1. 7.01.03.2.02.0004
Evaluasi Kelurahan
Rp. 29,861,990 94.99 % Rp. 26,750,000 89.58 %
2. 7.01.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 182,400,000 0 % Rp. 152,000,000 83.33 %
3. 7.01.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 112,931,560 0 % Rp. 69,118,786 61.2 %
4. 7.01.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 2,900,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 7.01.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 233,094,000 0 % Rp. 157,039,956 67.37 %
6. 7.01.01.2.06.0006
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
Rp. 1,560,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 7.01.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 245,732,244 0 % Rp. 50,537,800 20.57 %
8. 7.01.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 3,596,400 0 % Rp. 0 0 %
9. 7.01.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 87,300,000 0 % Rp. 58,200,000 66.67 %
10. 7.01.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 6,196,523,334 8.25 % Rp. 5,116,194,771 82.57 %
2 Rp. 2,880,000,000 0 % Rp. 2,393,050,000 83.09 %
1. 7.01.02.2.01.002
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Rp. 2,880,000,000 0 % Rp. 2,393,050,000 83.09 %
3
  • image
    FEMY DAMA, SH
    Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan
    19700214 199602 2 003
Rp. 2,463,609,420 0 % Rp. 1,890,196,000 76.72 %
1. 7.01.02.2.04.003
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan
Rp. 2,463,609,420 0 % Rp. 1,890,196,000 76.72 %
4 Rp. 77,244,700 0 % Rp. 19,460,000 25.19 %
1. 7.01.04.2.02.001
Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia
Rp. 77,244,700 0 % Rp. 19,460,000 25.19 %
5 Rp. 27,562,880 100 % Rp. 25,612,000 92.92 %
1. 7.01.03.2.02.001
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
Rp. 27,562,880 100 % Rp. 25,612,000 92.92 %
6 Rp. 74,011,230 37.82 % Rp. 50,500,000 68.23 %
1. 7.01.01.2.09.0001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 68,611,230 40.8 % Rp. 49,300,000 71.85 %
2. 7.01.01.2.05.0011
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 5,400,000 0 % Rp. 1,200,000 22.22 %