Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

KECAMATAN TIKALA

Kota Manado
7.01.2.11.0.00.46.0000
Jl. Daan Mogot Paal 4 Tikala Manado
-
kec.tikala@gmail.com
  • CAMAT
    HENRY M.J KONTU, SP
    197105071998031008
    Pembina, IVa
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 9,560,640,003

KECAMATAN TIKALA
TARGET FISIK
95 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
1.91 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 10 18 27 35 43 52 60 70 75 85 95 100
Realisasi 9.99 16.21 25.18 32.7 41.51 50.66 60.69 67.23 75.01 81.78 1.91 0.71
TARGET KEUANGAN
92.15 %

Rp. 8,809,951,777

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
73.33 %

Rp. 7,010,350,693

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8.33 16.67 25 33.42 41.78 50.13 58.49 66.85 75.2 83.77 92.15 100.53
Realisasi 6.49 12.91 18.88 27.61 35.39 44.07 51.48 59.23 65.97 73.29 73.33 73.36

Program

4

Kegiatan

9

Sub-Kegiatan

15

Belanja

39

KECAMATAN TIKALA - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN Rp. 19,278,720 Rp. 15,327,000 ( 79.5%) 93.37%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02 KEGIATAN PEMBERDAYAAN KELURAHAN Rp. 19,278,720 Rp. 15,327,000 ( 79.5%) 93.37%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.0001 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan Pricylia Made Iin Sagay, A.Md
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Feb PAD Rp. 19,278,720 Rp. 15,327,000 ( 79.5%) 93.37%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
0026 Belanja Baliho untuk Musrenbang Kelurahan dan Kecamatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,278,720 Rp. 0 ( 0%) 0%
0052 Belanja Makanan dan Minuman Musrenbang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,000,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 5,123,679,179 Rp. 3,688,445,683 ( 71.99%) 3.21%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 62,773,480 Rp. 10,750,000 ( 17.13%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemmeliharaan , Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Pricylia Made Iin Sagay, A.Md
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 62,773,480 Rp. 10,750,000 ( 17.13%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,840,000 Rp. 121,257,010 ( 46.91%) 0%
0013 Belanja suku cadang-suku cadang alat angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,939,280 Rp. 16,200,000 ( 40.03%) 0%
0067 Belanja Pajak Kendaraan Roda 4 Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
0035 Belanja Pemeliharaan Kendaraan Dinas Roda 4 Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,994,200 Rp. 2,950,000 ( 10.54%) 0%
0038 Belanja Pemeliharaan Motor Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 352,136,978 Rp. 255,733,210 ( 72.62%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Pricylia Made Iin Sagay, A.Md
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 292,800,000 Rp. 241,348,000 ( 82.43%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
0026 Belanja jasa tenaga administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 180,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
0033 Belanja jasa tenaga sopir (sopir camat dan sopir patroli) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 76,800,000 Rp. 63,103,000 ( 82.17%) 0%
7.01.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Pricylia Made Iin Sagay, A.Md
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 54,336,978 Rp. 14,385,210 ( 26.47%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 31,933,404 Rp. 0 ( 0%) 0%
0063 Belanja Internet Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,403,574 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Pricylia Made Iin Sagay, A.Md
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Sep PAD Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
0027 Belanja Materai Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 42,367,200 Rp. 2,400,000 ( 5.66%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Pricylia Made Iin Sagay, A.Md
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Mar PAD Rp. 4,050,000 Rp. 2,400,000 ( 59.26%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
0003 Belanja Perjalanan Dinas dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,050,000 Rp. 2,400,000 ( 59.26%) 0%
7.01.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Pricylia Made Iin Sagay, A.Md
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Mar - Mar PAD Rp. 38,317,200 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
0063 Belanja Pakaian Dinas Harian Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,317,200 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 410,942,665 Rp. 160,439,354 ( 39.04%) 40%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06.0009 Penyediaan Rapat Koordinasi dan Konsultsi SKPD Pricylia Made Iin Sagay, A.Md
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Okt PAD Rp. 169,072,000 Rp. 131,082,354 ( 77.53%) 97.22%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,700,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
0001 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 114,372,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.04.02 Belanja Perjalan Dinas Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 48,242,782 ( 96.49%) 100%
7.01.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Pricylia Made Iin Sagay, A.Md
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 241,870,665 Rp. 29,357,000 ( 12.14%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01 Belanja Barang Pakai Habis (ATK, dll dan cetak baliho) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 66,106,605 Rp. 17,177,000 ( 25.98%) 0%
5.1.02.03.02 Belanja Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,533,000 Rp. 51,595,000 ( 37.19%) 0%
5.2.02.10.01 Belanja Modal Komputer Unit ( PC dan Printer) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 153,231,060 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 4,255,458,856 Rp. 3,259,123,119 ( 76.59%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/ Verifikasi Keuangan SKPD Pricylia Made Iin Sagay, A.Md
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 82,260,000 Rp. 49,260,000 ( 59.88%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07 Belanja Honorarium Induk Belanja Pegawai Rp. 82,260,000 Rp. 49,260,000 ( 59.88%) 0%
7.01.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Pricylia Made Iin Sagay, A.Md
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 4,173,198,856 Rp. 3,209,863,119 ( 76.92%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
0001 Belanja Gaji dan Tunjangan ASN Induk Belanja Pegawai Rp. 2,570,545,016 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02 Belanja Tambahan Penghasilan ASN Induk Belanja Pegawai Rp. 1,562,653,840 Rp. 1,164,191,904 ( 74.5%) 0%
5.1.01.03 Insentif Pemungutan Retribusi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,000,000 Rp. 36,666,666 ( 91.67%) 0%
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM Rp. 196,223,200 Rp. 35,216,000 ( 17.95%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.01 KOORDINASI UPAYA PENYELENGGARAAN KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM Rp. 196,223,200 Rp. 35,216,000 ( 17.95%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.01.0001 Sinergitas dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan Instansi Vertikal di Wilayah Kecamatan Pricylia Made Iin Sagay, A.Md
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 196,223,200 Rp. 35,216,000 ( 17.95%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
0004 Belanja Bahan Bakar dan Pelumas Mobil Patroli Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,840,000 Rp. 121,257,010 ( 46.91%) 0%
0013 Belanja Ban Patroli Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,573,200 Rp. 16,200,000 ( 40.03%) 0%
0058 Belanja Makanan dan Minuman Prokamling Induk Belanja Barang Jasa Rp. 154,825,000 Rp. 29,216,000 ( 18.87%) 0%
0043 Belanja Pemeliharaan Kendaraan Patroli Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,985,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK Rp. 4,221,458,904 Rp. 3,271,362,010 ( 77.49%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01 KOORDINASI PENYELENGGARAAN KEGIATAN PEMERINTAHAN DI TINGKAT KECAMATAN Rp. 1,693,046,940 Rp. 1,396,600,000 ( 82.49%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.0002 Peningkatan efektifitas kegiatan pemerintahan di Tingkat Kecamatan Mercy J. Sorongan, SH
Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Tikala
Jan - Des PAD Rp. 1,680,000,000 Rp. 1,396,600,000 ( 83.13%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
0017 Honorarium Kepala Lingkungan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,680,000,000 Rp. 1,396,600,000 ( 83.13%) 0%
7.01.02.2.01.0001 Koordinasi/ Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait Pricylia Made Iin Sagay, A.Md
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Apr - Apr PAD Rp. 13,046,940 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
0001 Belanja bahan bangunan dan kostruksi (cat dan kuas) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,046,940 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.02.2.04 PELAKSANAAN URUSAN PEMERINTAHAN YANG DILIMPAHKAN KEPADA CAMAT Rp. 2,528,411,964 Rp. 1,874,762,010 ( 74.15%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04.0003 Pelaksanaan urusan pemerintahan yang terkait dengan kewenangan lain yg dilimpahkan Drs. Frangky S. Sandag
Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Tikala
Jan - Des PAD Rp. 2,528,411,964 Rp. 1,874,762,010 ( 74.15%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas (Kendaraan Pengangkut Sampah) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 258,468,000 Rp. 121,257,010 ( 46.91%) 0%
0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan (Kendaraan Persampahan) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,468,380 Rp. 16,200,000 ( 40.03%) 0%
0026 Cetak Karcis Retribusi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
0032 Pakaian Petugas Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,770,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
0036 Belanja Sapu Lidi dan Skep Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,107,000 Rp. 4,107,000 ( 100%) 0%
0051 Belanja Jasa Pengolahan Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,065,440,000 Rp. 1,681,603,000 ( 81.42%) 0%
0061 Belanja Tagihan Listrik TPS3R Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,808,584 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02 Belanja Pemeliharaan Peralatan dan Mesin (Pemeliharaan kendaraan persampahan) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,750,000 Rp. 51,595,000 ( 37.19%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 1,680,000,000 0 % Rp. 1,396,600,000 83.13 %
1. 7.01.02.2.01.0002
Peningkatan efektifitas kegiatan pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Rp. 1,680,000,000 0 % Rp. 1,396,600,000 83.13 %
2 Rp. 2,528,411,964 0 % Rp. 1,874,762,010 74.15 %
1. 7.01.02.2.04.0003
Pelaksanaan urusan pemerintahan yang terkait dengan kewenangan lain yg dilimpahkan
Rp. 2,528,411,964 0 % Rp. 1,874,762,010 74.15 %
3 Rp. 5,352,228,039 3.41 % Rp. 3,738,988,683 69.86 %
1. 7.01.04.2.01.0001
Sinergitas dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan Instansi Vertikal di Wilayah Kecamatan
Rp. 196,223,200 0 % Rp. 35,216,000 17.95 %
2. 7.01.02.2.01.0001
Koordinasi/ Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait
Rp. 13,046,940 0 % Rp. 0 0 %
3. 7.01.01.2.05.0011
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 4,050,000 0 % Rp. 2,400,000 59.26 %
4. 7.01.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 38,317,200 0 % Rp. 0 0 %
5. 7.01.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 292,800,000 0 % Rp. 241,348,000 82.43 %
6. 7.01.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 54,336,978 0 % Rp. 14,385,210 26.47 %
7. 7.01.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 5,000,000 0 % Rp. 0 0 %
8. 7.01.01.2.09.0001
Penyediaan Jasa Pemmeliharaan , Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 62,773,480 0 % Rp. 10,750,000 17.13 %
9. 7.01.01.2.06.0009
Penyediaan Rapat Koordinasi dan Konsultsi SKPD
Rp. 169,072,000 97.22 % Rp. 131,082,354 77.53 %
10. 7.01.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 241,870,665 0 % Rp. 29,357,000 12.14 %
11. 7.01.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/ Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 82,260,000 0 % Rp. 49,260,000 59.88 %
12. 7.01.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 4,173,198,856 0 % Rp. 3,209,863,119 76.92 %
13. 7.01.03.2.02.0001
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
Rp. 19,278,720 93.37 % Rp. 15,327,000 79.5 %