Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

KECAMATAN WANEA

Kota Manado
7.01.2.11.0.00.47.0000
Jl. 14 Februari Teling Atas Lingkungan VIII
-
kantorkecamatanwanea@gmail.com
  • CAMAT
    DEYSIE KALALO, SE, MAP
    197511102002122009
    Pembina Tingkat I / IVb
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 15,964,530,570

KECAMATAN WANEA
TARGET FISIK
93 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8.33 16.67 26 37 45 56 63 70 78 86 93 100
Realisasi 6.96 15.83 22.88 35 44.26 51.66 61.28 69.34 75.24 82.56 0 0
TARGET KEUANGAN
91.22 %

Rp. 14,563,190,847

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
79.78 %

Rp. 12,735,900,127

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7.2 16.65 26.24 37.52 45.97 53.46 61.13 68.85 76.48 81.57 91.22 100
Realisasi 6.82 16.15 21.87 31.92 42.43 50.06 59.22 66.87 72.42 79.78 79.78 79.78

Program

4

Kegiatan

10

Sub-Kegiatan

17

Belanja

58

KECAMATAN WANEA - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN Rp. 36,194,320 Rp. 36,193,200 ( 100%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02 KEGIATAN PEMBERDAYAAN KELURAHAN Rp. 36,194,320 Rp. 36,193,200 ( 100%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.001 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan GRACE OLLY TUMBOLE, SE
Kepala Seksi Tata Pemerintahan
Jan - Mar PAD Rp. 36,194,320 Rp. 36,193,200 ( 100%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,344,320 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,850,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,000,000 Rp. 7,000,000 ( 100%) 0%
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK Rp. 8,003,304,495 Rp. 6,408,354,750 ( 80.07%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04 PELAKSANAAN URUSAN PEMERINTAHAN YANG DILIMPAHKAN KEPADA CAMAT Rp. 4,393,539,270 Rp. 3,420,754,750 ( 77.86%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04.0003 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan NELCE ASSA, SE
Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan
Jan - Des PAD Rp. 4,393,539,270 Rp. 3,420,754,750 ( 77.86%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 487,566,000 Rp. 11,789,500 ( 34.11%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 43,503,120 Rp. 2,884,000 ( 99.93%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,552,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,848,150 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0051 Belanja Jasa Pengolahan Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,474,120,000 Rp. 2,887,500,000 ( 83.11%) 0%
5.1.02.03.02.0037 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Angkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 299,700,000 Rp. 116,202,750 ( 38.77%) 0%
5.1.02.03.02.0039 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Tiga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 83,250,000 Rp. 54,162,000 ( 65.06%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.02.2.01 KOORDINASI PENYELENGGARAAN KEGIATAN PEMERINTAHAN DI TINGKAT KECAMATAN Rp. 3,609,765,225 Rp. 2,987,600,000 ( 82.76%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.0002 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan MEIVA PINGKAN TALUMEWO, SH
Kepala Seksi Tata Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 3,600,000,000 Rp. 2,987,600,000 ( 82.99%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Tenaga Ketenteraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,600,000,000 Rp. 2,987,600,000 ( 82.99%) 0%
7.01.02.2.01.0001 Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait PATRICIA MEGA SIGAR, SP, MM
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Mar - Des PAD Rp. 9,765,225 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0001 Belanja Bahan-Bahan Bangunan dan Konstruksi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,765,225 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM Rp. 18,054,440 Rp. 8,680,000 ( 48.08%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02 KOORDINASI PENERAPAN DAN PENEGAKAN PERATURAN DAERAH DAN PERATURAN KEPALA DAERAH Rp. 18,054,440 Rp. 8,680,000 ( 48.08%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02.0001 Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia NOVIE PODDY FENNY DAMPI, S.IP
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban
Jan - Des PAD Rp. 18,054,440 Rp. 8,680,000 ( 48.08%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,518,480 Rp. 11,789,500 ( 34.11%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,035,960 Rp. 2,884,000 ( 99.93%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0043 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Alat Angkutan Darat Bermotor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 7,906,977,315 Rp. 6,282,672,177 ( 79.46%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 77,874,024 Rp. 27,607,000 ( 35.45%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya PATRICIA MEGA SIGAR, SP, MM
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Feb - Des PAD Rp. 9,926,064 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0001 Belanja Bahan-Bahan Bangunan dan Konstruki Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,926,064 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan PATRICIA MEGA SIGAR, SP, MM
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 67,947,960 Rp. 27,607,000 ( 40.63%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 34,567,760 Rp. 11,789,500 ( 34.11%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,886,000 Rp. 2,884,000 ( 99.93%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan DaratBermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,994,200 Rp. 12,933,500 ( 46.2%) 0%
7.01.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 607,587,000 Rp. 497,640,235 ( 81.9%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor PATRICIA MEGA SIGAR, SP, MM
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 544,800,000 Rp. 454,000,000 ( 83.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 90,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 360,000,000 Rp. 300,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 76,800,000 Rp. 64,000,000 ( 83.33%) 0%
7.01.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik PATRICIA MEGA SIGAR, SP, MM
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 57,787,000 Rp. 41,740,235 ( 72.23%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,898,600 Rp. 1,689,500 ( 43.34%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 29,979,000 Rp. 22,740,235 ( 75.85%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,909,400 Rp. 17,310,500 ( 72.4%) 0%
7.01.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat PATRICIA MEGA SIGAR, SP, MM
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Feb - Des PAD Rp. 5,000,000 Rp. 1,900,000 ( 38%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 1,900,000 ( 38%) 0%
7.01.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 371,468,600 Rp. 231,688,434 ( 62.37%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 246,840,000 Rp. 187,545,234 ( 75.98%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 48,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 148,840,000 Rp. 143,000,704 ( 96.08%) 0%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa‚DìLuar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 44,544,530 ( 89.09%) 0%
7.01.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Feb - Des PAD Rp. 121,121,000 Rp. 44,143,200 ( 36.45%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,574,410 Rp. 13,477,700 ( 86.54%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,670,870 Rp. 14,597,500 ( 99.5%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,430,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,147,500 Rp. 12,700,000 ( 66.33%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,694,970 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,385,500 Rp. 3,368,000 ( 99.48%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,051,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,829,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 41,230,950 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 6,105,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Mar - Des PAD Rp. 3,507,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,507,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 6,758,935,561 Rp. 5,460,376,508 ( 80.79%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02.0003 PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANAGAN SKPD ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 102,600,000 Rp. 68,400,000 ( 66.67%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 94,440,000 Rp. 62,960,000 ( 66.67%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 5,440,000 ( 66.67%) 0%
7.01.01.2.02.0001 PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Jan - Des DAU Rp. 6,656,335,561 Rp. 5,391,976,508 ( 81.01%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,377,966,540 Rp. 2,883,659,329 ( 85.37%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 341,840,640 Rp. 290,683,914 ( 85.03%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 317,618,000 Rp. 269,890,000 ( 84.97%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 48,790,000 Rp. 40,855,000 ( 83.74%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 169,115,184 Rp. 143,898,540 ( 85.09%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,614,795 Rp. 1,305,345 ( 80.84%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 48,039 Rp. 40,896 ( 85.13%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 559,095,412 Rp. 489,456,282 ( 87.54%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 45,352,235 Rp. 45,352,235 ( 100%) 0%
5.1.01.03.02.0002 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Jasa Usaha-Pelayanan Persampahan/Kebersihan Induk Belanja Pegawai Rp. 50,000,000 Rp. 20,000,000 ( 40%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 1,744,894,716 Rp. 1,206,834,967 ( 69.16%) 0%
7.01.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 57,475,800 Rp. 57,000,000 ( 99.17%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya PATRICIA MEGA SIGAR, SP, MM
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Feb - Des PAD Rp. 57,475,800 Rp. 57,000,000 ( 99.17%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 57,475,800 Rp. 57,000,000 ( 99.17%) 0%
7.01.01.2.07 PENGADAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAH DAERAH Rp. 33,636,330 Rp. 8,360,000 ( 24.85%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.07.0005 Pengadaan Mebel PATRICIA MEGA SIGAR, SP, MM
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Mar - Des PAD Rp. 33,636,330 Rp. 8,360,000 ( 24.85%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Modal Rp. 33,636,330 Rp. 8,360,000 ( 24.85%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SUB BAGIAN PROGRAM, KEUANGAN DAN PELAPORAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 SEKRETARIAT Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 SEKSI PELAYANAN UMUM Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5 SEKSI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
6 SEKSI PENGELOLAAN KEBERSIHAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
7 SEKSI TATA PEMERINTAHAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
8 SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 4,393,539,270 0 % Rp. 3,420,754,750 77.86 %
1. 7.01.02.2.04.0003
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan
Rp. 4,393,539,270 0 % Rp. 3,420,754,750 77.86 %
2 Rp. 3,600,000,000 0 % Rp. 2,987,600,000 82.99 %
1. 7.01.02.2.01.0002
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Rp. 3,600,000,000 0 % Rp. 2,987,600,000 82.99 %
3 Rp. 786,338,379 0 % Rp. 590,607,235 75.11 %
1. 7.01.02.2.01.0001
Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait
Rp. 9,765,225 0 % Rp. 0 0 %
2. 7.01.01.2.09.0009
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rp. 9,926,064 0 % Rp. 0 0 %
3. 7.01.01.2.09.0001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 67,947,960 0 % Rp. 27,607,000 40.63 %
4. 7.01.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 544,800,000 0 % Rp. 454,000,000 83.33 %
5. 7.01.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 57,787,000 0 % Rp. 41,740,235 72.23 %
6. 7.01.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 5,000,000 0 % Rp. 1,900,000 38 %
7. 7.01.01.2.07.0005
Pengadaan Mebel
Rp. 33,636,330 0 % Rp. 8,360,000 24.85 %
8. 7.01.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 57,475,800 0 % Rp. 57,000,000 99.17 %
4 Rp. 18,054,440 0 % Rp. 8,680,000 48.08 %
1. 7.01.04.2.02.0001
Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia
Rp. 18,054,440 0 % Rp. 8,680,000 48.08 %
5 Rp. 36,194,320 0 % Rp. 36,193,200 100 %
1. 7.01.03.2.02.001
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
Rp. 36,194,320 0 % Rp. 36,193,200 100 %
6
  • image
    ANEKE MUMU, SE
    Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
    19781007 200604 2 012
Rp. 7,130,404,161 0 % Rp. 5,692,064,942 79.83 %
1. 7.01.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 246,840,000 0 % Rp. 187,545,234 75.98 %
2. 7.01.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 121,121,000 0 % Rp. 44,143,200 36.45 %
3. 7.01.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 3,507,600 0 % Rp. 0 0 %
4. 7.01.01.2.02.0003
PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANAGAN SKPD
Rp. 102,600,000 0 % Rp. 68,400,000 66.67 %
5. 7.01.01.2.02.0001
PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN
Rp. 6,656,335,561 0 % Rp. 5,391,976,508 81.01 %