Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

KECAMATAN MALALAYANG

Kota Manado
7.01.2.11.0.00.48.0000
-
-
kecamatanmalalayang09@gmail.com
  • CAMAT
    YUSUF D. KOPITOY, SH,MH
    19800510 200604 1 009
    Pembina/IVa
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 17,696,705,025

KECAMATAN MALALAYANG
TARGET FISIK
91.66 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8.33 16.66 23.13 33.33 43 50 58.33 66.66 73 82.5 91.66 100
Realisasi 6.09 13.32 21.83 34.97 42.22 49.45 59.17 66.83 72.08 81 0 0
TARGET KEUANGAN
90.56 %

Rp. 16,025,278,814

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
79.99 %

Rp. 14,154,910,277

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7.29 15.49 22.84 34.14 43.13 51.6 58.95 66.59 74.16 82.64 90.56 98.13
Realisasi 5.69 13.89 21.26 33.64 42.75 50.08 59.99 67.5 72.92 79.99 79.99 79.99

Program

4

Kegiatan

8

Sub-Kegiatan

15

Belanja

47

KECAMATAN MALALAYANG - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN Rp. 9,191,384,105 Rp. 7,356,062,271 ( 80.03%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 107,783,280 Rp. 41,983,000 ( 38.95%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.06 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 10,678,200 Rp. 5,155,000 ( 48.28%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-AlatPendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,373,400 Rp. 2,025,000 ( 46.3%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,241,200 Rp. 1,600,000 ( 49.36%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,063,600 Rp. 1,530,000 ( 49.94%) 0%
7.01.01.2.09.02 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan DinasOperasional atau Lapangan Krismas S. Tampi, S.Sos
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban
Jan - Des PAD Rp. 41,073,920 Rp. 14,112,000 ( 34.36%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 41,073,920 Rp. 354,063,006 ( 49.62%) 0%
7.01.01.2.09.01 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan PeroranganDinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 56,031,160 Rp. 22,716,000 ( 40.54%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 25,536,960 Rp. 354,063,006 ( 49.62%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-KendaraanDinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,994,200 Rp. 13,640,000 ( 48.72%) 0%
7.01.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 286,878,582 Rp. 194,919,146 ( 67.94%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.08.04 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 220,800,000 Rp. 184,000,000 ( 83.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 90,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 76,800,000 Rp. 64,000,000 ( 83.33%) 0%
7.01.01.2.08.02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Eva I. Walewangko, SE
Kepala Seksi Pelum
Jan - Des PAD Rp. 63,578,582 Rp. 10,919,146 ( 17.17%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,721,000 Rp. 3,277,500 ( 17.51%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,387,058 Rp. 7,641,646 ( 19.4%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,470,524 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.08.01 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 253,919,850 Rp. 191,694,023 ( 75.49%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06.09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 196,266,000 Rp. 144,182,383 ( 73.46%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,000,000 Rp. 25,400,000 ( 91.37%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 125,266,000 Rp. 93,529,390 ( 74.66%) 0%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa–Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 43,452,993 ( 86.91%) 0%
7.01.01.2.06.02 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 54,656,850 Rp. 44,661,640 ( 81.71%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,407,020 Rp. 17,221,140 ( 98.93%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,452,870 Rp. 10,432,000 ( 99.8%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,104,000 Rp. 3,500,000 ( 65.89%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,126,750 Rp. 12,087,500 ( 99.68%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,566,210 Rp. 1,350,000 ( 99.12%) 0%
7.01.01.2.06.01 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 2,997,000 Rp. 2,850,000 ( 95.1%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,997,000 Rp. 2,850,000 ( 95.1%) 0%
7.01.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 8,542,802,393 Rp. 6,927,466,102 ( 81.09%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02.03 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 91,200,000 Rp. 60,800,000 ( 66.67%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 83,040,000 Rp. 55,360,000 ( 66.67%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 5,440,000 ( 66.67%) 0%
7.01.01.2.02.01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des DAU Rp. 8,451,602,393 Rp. 6,866,666,102 ( 81.25%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 4,452,948,658 Rp. 3,814,234,758 ( 85.66%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 443,390,234 Rp. 376,295,462 ( 84.87%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 373,021,250 Rp. 317,100,000 ( 85.01%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 78,271,750 Rp. 66,100,000 ( 84.45%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 227,777,220 Rp. 192,637,200 ( 84.57%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,474,889 Rp. 1,638,340 ( 66.2%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 71,304 Rp. 54,823 ( 76.89%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 619,887,458 Rp. 547,216,187 ( 88.28%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 44,798,000 Rp. 44,798,000 ( 100%) 0%
5.1.01.03.02.0002 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Jasa Umum-PelayananPersampahan/Kebersihan Induk Belanja Pegawai Rp. 100,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 2,108,961,630 Rp. 1,506,591,332 ( 71.44%) 0%
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK SEKSI TATA PEMERINTAHAN Rp. 8,445,808,920 Rp. 6,750,848,006 ( 79.93%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01 KOORDINASI PENYELENGGARAAN KEGIATAN PEMERINTAHAN DI TINGKAT KECAMATAN Rp. 4,020,000,000 Rp. 3,340,450,000 ( 83.1%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.02 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan Jetje T. Sahani, SE
Kepala Seksi Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 4,020,000,000 Rp. 3,340,450,000 ( 83.1%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Tenaga Ketenteraman, Ketertiban Umum, dan PerlindunganMasyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,020,000,000 Rp. 3,340,450,000 ( 83.1%) 0%
7.01.02.2.04 PELAKSANAAN URUSAN PEMERINTAHAN YANG DILIMPAHKAN KEPADA CAMAT Rp. 4,425,808,920 Rp. 3,410,398,006 ( 77.06%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04.03 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yangDilimpahkan Denny R. Sengkey, S.sos
Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan
Jan - Des PAD Rp. 4,425,808,920 Rp. 3,410,398,006 ( 77.06%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 713,491,800 Rp. 354,063,006 ( 49.62%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 61,122,150 Rp. 60,885,000 ( 99.61%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,208,000 Rp. 3,500,000 ( 65.89%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,361,970 Rp. 1,350,000 ( 99.12%) 0%
5.1.02.02.01.0051 Belanja Jasa Pengolahan Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,416,400,000 Rp. 2,847,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.03.02.0037 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-KendaraanBermotor Angkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 135,975,000 Rp. 86,090,000 ( 63.31%) 0%
5.1.02.03.02.0039 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-KendaraanBermotor Beroda Tiga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 83,250,000 Rp. 61,010,000 ( 73.29%) 0%
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp. 33,112,000 Rp. 28,900,000 ( 87.28%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02 KEGIATAN PEMBERDAYAAN KELURAHAN Rp. 33,112,000 Rp. 28,900,000 ( 87.28%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.01 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah PerencanaanPembangunan di Kelurahan Alfiane J. Oroh, SE
Kepala Seksi PMK
Jan - Mar PAD Rp. 33,112,000 Rp. 28,900,000 ( 87.28%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,312,000 Rp. 3,500,000 ( 65.89%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,800,000 Rp. 25,400,000 ( 91.37%) 0%
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM SEKSI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN Rp. 26,400,000 Rp. 19,100,000 ( 72.35%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02 KOORDINASI PENERAPAN DAN PENEGAKAN PERATURAN DAERAH DAN PERATURAN KEPALA DAERAH Rp. 26,400,000 Rp. 19,100,000 ( 72.35%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02.01 Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di BidangPenegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia Krismas S. Tampi, S.Sos
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban
Jan - Des PAD Rp. 26,400,000 Rp. 19,100,000 ( 72.35%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,400,000 Rp. 19,100,000 ( 72.35%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKSI PELAYANAN UMUM Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 SEKSI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN Rp. 26,400,000 0 % Rp. 19,100,000 72.35 %
1. 7.01.04
PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM
Rp. 26,400,000 0 % Rp. 19,100,000 72.35 %
3 SEKSI TATA PEMERINTAHAN Rp. 8,445,808,920 0 % Rp. 6,750,848,006 79.93 %
1. 7.01.02
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK
Rp. 8,445,808,920 0 % Rp. 6,750,848,006 79.93 %
4 SEKSI PENGELOLAAN KEBERSIHAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5 SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp. 33,112,000 0 % Rp. 28,900,000 87.28 %
1. 7.01.03
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN
Rp. 33,112,000 0 % Rp. 28,900,000 87.28 %
6 SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN Rp. 9,191,384,105 0 % Rp. 7,356,062,271 80.03 %
1. 7.01.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 9,191,384,105 0 % Rp. 7,356,062,271 80.03 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 63,578,582 0 % Rp. 10,919,146 17.17 %
1. 7.01.01.2.08.02
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 63,578,582 0 % Rp. 10,919,146 17.17 %
2 Rp. 4,020,000,000 0 % Rp. 3,340,450,000 83.1 %
1. 7.01.02.2.01.02
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Rp. 4,020,000,000 0 % Rp. 3,340,450,000 83.1 %
3 Rp. 4,425,808,920 0 % Rp. 3,410,398,006 77.06 %
1. 7.01.02.2.04.03
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yangDilimpahkan
Rp. 4,425,808,920 0 % Rp. 3,410,398,006 77.06 %
4 Rp. 67,473,920 0 % Rp. 33,212,000 49.22 %
1. 7.01.01.2.09.02
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan DinasOperasional atau Lapangan
Rp. 41,073,920 0 % Rp. 14,112,000 34.36 %
2. 7.01.04.2.02.01
Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di BidangPenegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia
Rp. 26,400,000 0 % Rp. 19,100,000 72.35 %
5 Rp. 9,086,731,603 0 % Rp. 7,331,031,125 80.68 %
1. 7.01.01.2.09.06
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 10,678,200 0 % Rp. 5,155,000 48.28 %
2. 7.01.01.2.02.03
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 91,200,000 0 % Rp. 60,800,000 66.67 %
3. 7.01.01.2.02.01
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 8,451,602,393 0 % Rp. 6,866,666,102 81.25 %
4. 7.01.01.2.06.09
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 196,266,000 0 % Rp. 144,182,383 73.46 %
5. 7.01.01.2.06.02
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 54,656,850 0 % Rp. 44,661,640 81.71 %
6. 7.01.01.2.06.01
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 2,997,000 0 % Rp. 2,850,000 95.1 %
7. 7.01.01.2.08.04
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 220,800,000 0 % Rp. 184,000,000 83.33 %
8. 7.01.01.2.08.01
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 2,500,000 0 % Rp. 0 0 %
9. 7.01.01.2.09.01
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan PeroranganDinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 56,031,160 0 % Rp. 22,716,000 40.54 %
6 Rp. 33,112,000 0 % Rp. 28,900,000 87.28 %
1. 7.01.03.2.02.01
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah PerencanaanPembangunan di Kelurahan
Rp. 33,112,000 0 % Rp. 28,900,000 87.28 %