image

KECAMATAN BUNAKEN KEPULAUAN

Kota Manado
7.01.2.11.0.00.49.0000
Kelurahan Bunaken
081245028184
veloara@gmail.com
  • CAMAT
    IMANUEL MAURITS MANDAK, SE
    197503162005011009
    PEMBINA / IVa
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 7,515,725,336

KECAMATAN BUNAKEN KEPULAUAN
TARGET FISIK
92 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
83.66 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 9 15 20 33 42 51 60 68 76 83 92 100
Realisasi 7.32 14.04 19.29 33.87 41.13 49.33 56.58 68.33 73.33 81.74 83.66 83.66
TARGET KEUANGAN
92 %

Rp. 6,914,467,309

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
82.76 %

Rp. 6,219,865,192

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 9 15 20 33 42 51 60 68 76 83 92 100
Realisasi 7.08 14.13 19.48 32.22 41.77 49.49 57.08 69.12 74.15 80.81 82.76 82.76

Program

4

Kegiatan

10

Sub-Kegiatan

17

Belanja

44

KECAMATAN BUNAKEN KEPULAUAN - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 5,239,611,536 Rp. 4,342,440,192 ( 82.88%) 83.98%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 47,027,550 Rp. 33,415,000 ( 71.05%) 79.62%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.05.011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Recky Nikson Sarajar, S.Sos
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 13,500,000 Rp. 3,900,000 ( 28.89%) 29%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,500,000 Rp. 3,900,000 ( 28.89%) 29%
7.01.01.2.05.002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Recky Nikson Sarajar, S.Sos
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Mei - Jun PAD Rp. 33,527,550 Rp. 29,515,000 ( 88.03%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,527,550 Rp. 29,515,000 ( 88.03%) 100%
7.01.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 438,182,600 Rp. 372,720,500 ( 85.06%) 86.2%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan MARCO M. KAIRUPAN, S.Sos
Kepala Seksi Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 434,682,600 Rp. 370,021,000 ( 85.12%) 86.27%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 373,122,000 Rp. 310,470,000 ( 83.21%) 84%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,994,200 Rp. 26,950,000 ( 96.27%) 100%
5.1.02.03.02.0039 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Tiga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,100,000 Rp. 10,780,000 ( 97.12%) 100%
5.1.02.03.02.0049 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Apung Bermotor-Alat Angkutan Apung Bermotor untuk Penumpang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,466,400 Rp. 21,821,000 ( 97.13%) 100%
7.01.01.2.09.001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan MARCO M. KAIRUPAN, S.Sos
Kepala Seksi Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 3,500,000 Rp. 2,699,500 ( 77.13%) 78%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,500,000 Rp. 2,699,500 ( 77.13%) 78%
7.01.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 310,720,000 Rp. 255,404,028 ( 82.2%) 82.85%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.08.004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor FAISAL ADAM S.Pi
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 295,200,000 Rp. 246,000,000 ( 83.33%) 84%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 144,000,000 Rp. 120,000,000 ( 83.33%) 84%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 84%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 115,200,000 Rp. 96,000,000 ( 83.33%) 84%
7.01.01.2.08.002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik FAISAL ADAM S.Pi
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 11,520,000 Rp. 6,404,028 ( 55.59%) 56%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,520,000 Rp. 6,404,028 ( 55.59%) 56%
7.01.01.2.08.001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat FAISAL ADAM S.Pi
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 4,000,000 Rp. 3,000,000 ( 75%) 75%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,000,000 Rp. 3,000,000 ( 75%) 75%
7.01.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 14,160,000 Rp. 7,080,000 ( 50%) 50%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.03.006 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD Recky Nikson Sarajar, S.Sos
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 14,160,000 Rp. 7,080,000 ( 50%) 50%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 14,160,000 Rp. 7,080,000 ( 50%) 50%
7.01.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 617,119,140 Rp. 469,480,749 ( 76.08%) 79.34%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06.009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD MARCO M. KAIRUPAN, S.Sos
Kepala Seksi Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 292,916,000 Rp. 176,005,249 ( 60.09%) 62.94%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,400,000 Rp. 4,290,000 ( 44.69%) 60%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 97,500,000 Rp. 28,275,000 ( 29%) 30%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 119,016,000 Rp. 88,577,256 ( 74.42%) 75%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa‚ Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 43,452,993 ( 86.91%) 100%
7.01.01.2.06.002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor MARCO M. KAIRUPAN, S.Sos
Kepala Seksi Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 321,938,740 Rp. 293,475,500 ( 91.16%) 94.82%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,318,120 Rp. 6,022,000 ( 95.31%) 100%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,472,400 Rp. 16,451,500 ( 99.87%) 100%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,100,000 Rp. 2,130,000 ( 92.26%) 6%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,296,800 Rp. 14,032,000 ( 98.15%) 100%
5.2.02.01.03.0004 Belanja Modal Electric Generating Set Induk Belanja Modal Rp. 5,298,030 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.02.04.0001 Belanja Modal Alat Angkutan Apung Tak Bermotor untuk Barang Induk Belanja Modal Rp. 199,800,000 Rp. 195,000,000 ( 97.6%) 100%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 67,653,390 Rp. 61,250,000 ( 90.54%) 100%
7.01.01.2.06.001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor MARCO M. KAIRUPAN, S.Sos
Kepala Seksi Pemerintahan
Agu - Sep PAD Rp. 2,264,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,264,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 3,812,402,246 Rp. 3,204,339,915 ( 84.05%) 84.74%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02.001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Novelson Mansoara, SE
Kepala Sub Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des DAU Rp. 3,745,442,246 Rp. 3,170,859,915 ( 84.66%) 85.36%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,602,496,098 Rp. 1,484,416,578 ( 92.63%) 93%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 164,182,606 Rp. 149,749,220 ( 91.21%) 92%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 178,357,200 Rp. 156,000,000 ( 87.46%) 88%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 28,428,624 Rp. 23,660,000 ( 83.23%) 84%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 94,118,766 Rp. 87,338,520 ( 92.8%) 93%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 822,500 Rp. 718,105 ( 87.31%) 88%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 34,118 Rp. 22,047 ( 64.62%) 65%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 161,385,714 Rp. 161,385,714 ( 100%) 100%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 594,870,821 Rp. 446,201,584 ( 75.01%) 75%
5.1.01.03.02.0002 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Jasa Umum-Pelayanan Persampahan/Kebersihan Induk Belanja Pegawai Rp. 2,850,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 917,895,799 Rp. 661,368,147 ( 72.05%) 74%
7.01.01.2.02.003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Novelson Mansoara, SE
Kepala Sub Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 66,960,000 Rp. 33,480,000 ( 50%) 50%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 66,960,000 Rp. 33,480,000 ( 50%) 50%
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN Rp. 19,200,000 Rp. 18,720,000 ( 97.5%) 100%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02 KEGIATAN PEMBERDAYAAN KELURAHAN Rp. 19,200,000 Rp. 18,720,000 ( 97.5%) 100%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.001 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan IRWAN HALLA, SE
Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat
Jan - Feb PAD Rp. 19,200,000 Rp. 18,720,000 ( 97.5%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,200,000 Rp. 4,290,000 ( 44.69%) 100%
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK Rp. 2,240,113,800 Rp. 1,850,815,000 ( 82.62%) 83.06%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01 KOORDINASI PENYELENGGARAAN KEGIATAN PEMERINTAHAN DI TINGKAT KECAMATAN Rp. 1,080,000,000 Rp. 895,000,000 ( 82.87%) 83%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.002 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan MARCO M. KAIRUPAN, S.Sos
Kepala Seksi Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 1,080,000,000 Rp. 895,000,000 ( 82.87%) 83%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Tenaga Ketenteraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,080,000,000 Rp. 895,000,000 ( 82.87%) 83%
7.01.02.2.04 PELAKSANAAN URUSAN PEMERINTAHAN YANG DILIMPAHKAN KEPADA CAMAT Rp. 1,160,113,800 Rp. 955,815,000 ( 82.39%) 83.12%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04.003 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan GLEN HENDRIE LAALE, ST
Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan
Jan - Des PAD Rp. 1,160,113,800 Rp. 955,815,000 ( 82.39%) 83.12%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,308,800 Rp. 2,130,000 ( 92.26%) 100%
5.1.02.02.01.0051 Belanja Jasa Pengolahan Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,152,255,000 Rp. 948,185,000 ( 82.29%) 83%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 5,550,000 Rp. 5,500,000 ( 99.1%) 100%
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM Rp. 16,800,000 Rp. 7,890,000 ( 46.96%) 47.14%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02 KOORDINASI PENERAPAN DAN PENEGAKAN PERATURAN DAERAH DAN PERATURAN KEPALA DAERAH Rp. 16,800,000 Rp. 7,890,000 ( 46.96%) 47.14%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02.001 Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia DENNY MARVEL KALITOUW, S.Sos
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum
Jan - Des PAD Rp. 16,800,000 Rp. 7,890,000 ( 46.96%) 47.14%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,600,000 Rp. 4,290,000 ( 44.69%) 45%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,200,000 Rp. 3,600,000 ( 50%) 50%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 310,720,000 82.85 % Rp. 255,404,028 82.2 %
1. 7.01.01.2.08.004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 295,200,000 84 % Rp. 246,000,000 83.33 %
2. 7.01.01.2.08.002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 11,520,000 56 % Rp. 6,404,028 55.59 %
3. 7.01.01.2.08.001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 4,000,000 75 % Rp. 3,000,000 75 %
2 Rp. 19,200,000 100 % Rp. 18,720,000 97.5 %
1. 7.01.03.2.02.001
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
Rp. 19,200,000 100 % Rp. 18,720,000 97.5 %
3 Rp. 1,160,113,800 83.12 % Rp. 955,815,000 82.39 %
1. 7.01.02.2.04.003
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan
Rp. 1,160,113,800 83.12 % Rp. 955,815,000 82.39 %
4 Rp. 2,135,301,740 82.6 % Rp. 1,737,201,249 81.36 %
1. 7.01.02.2.01.002
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Rp. 1,080,000,000 83 % Rp. 895,000,000 82.87 %
2. 7.01.01.2.06.009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 292,916,000 62.94 % Rp. 176,005,249 60.09 %
3. 7.01.01.2.06.002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 321,938,740 94.82 % Rp. 293,475,500 91.16 %
4. 7.01.01.2.06.001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 2,264,400 0 % Rp. 0 0 %
5. 7.01.01.2.09.002
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
Rp. 434,682,600 86.27 % Rp. 370,021,000 85.12 %
6. 7.01.01.2.09.001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 3,500,000 78 % Rp. 2,699,500 77.13 %
5 Rp. 16,800,000 47.14 % Rp. 7,890,000 46.96 %
1. 7.01.04.2.02.001
Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia
Rp. 16,800,000 47.14 % Rp. 7,890,000 46.96 %
6 Rp. 61,187,550 72.76 % Rp. 40,495,000 66.18 %
1. 7.01.01.2.05.011
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 13,500,000 29 % Rp. 3,900,000 28.89 %
2. 7.01.01.2.05.002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 33,527,550 100 % Rp. 29,515,000 88.03 %
3. 7.01.01.2.03.006
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD
Rp. 14,160,000 50 % Rp. 7,080,000 50 %
7 Rp. 3,812,402,246 84.74 % Rp. 3,204,339,915 84.05 %
1. 7.01.01.2.02.001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 3,745,442,246 85.36 % Rp. 3,170,859,915 84.66 %
2. 7.01.01.2.02.003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 66,960,000 50 % Rp. 33,480,000 50 %