Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

KECAMATAN TUMINTING

Kota Manado
7.01.2.11.0.00.50.0000
Jl. Hasanuddin
-
#benkectuminting@gmail.com
  • Plt. CAMAT
    FADHLY KASIM, SH
    197505222002121004
    Pembina Tingkat I / IVb
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 13,273,824,654

KECAMATAN TUMINTING
TARGET FISIK
92 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7.54 15.5 27 35 43 51.3 61 70 75.1 84 92 100
Realisasi 6.07 15.37 19.19 34.35 40.46 50.07 60.01 64.92 72.69 82.96 0 0
TARGET KEUANGAN
92.78 %

Rp. 12,314,870,501

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
82.64 %

Rp. 10,968,939,487

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 9.03 18.45 23.65 34.46 42.8 51.2 60.7 68.6 75.07 84.33 92.78 101.35
Realisasi 6.07 15.34 19.07 34.23 40.23 49.89 59.65 64.61 72.42 82.64 82.64 82.64

Program

4

Kegiatan

10

Sub-Kegiatan

18

Belanja

67

KECAMATAN TUMINTING - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 7,762,125,634 Rp. 6,465,106,987 ( 83.29%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 172,799,190 Rp. 155,533,000 ( 90.01%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Mar - Des PAD Rp. 104,152,510 Rp. 103,934,000 ( 99.79%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,152,510 Rp. 4,134,000 ( 99.55%) 0%
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kt Induk Belanja Barang Jasa Rp. 100,000,000 Rp. 99,800,000 ( 99.8%) 0%
7.01.01.2.09.0006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Mar - Des PAD Rp. 21,720,000 Rp. 20,750,000 ( 95.53%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,100,000 Rp. 5,575,000 ( 91.39%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,030,000 Rp. 8,000,000 ( 99.63%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,590,000 Rp. 7,175,000 ( 94.53%) 0%
7.01.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 46,926,680 Rp. 30,849,000 ( 65.74%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,771,560 Rp. 139,520,000 ( 64.64%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,655,120 Rp. 20,250,000 ( 99.27%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,000,000 Rp. 14,809,000 ( 98.73%) 0%
7.01.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 362,396,782 Rp. 267,087,586 ( 73.7%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Joy G. Mananeke, S. Pd
Kasie. Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 251,400,000 Rp. 200,000,000 ( 79.55%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 177,000,000 Rp. 138,000,000 ( 77.97%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Sopir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 32,000,000 ( 83.33%) 0%
7.01.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 108,996,782 Rp. 67,087,586 ( 61.55%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,601,900 Rp. 849,000 ( 53%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 42,376,632 Rp. 23,857,855 ( 56.3%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 65,018,250 Rp. 42,380,731 ( 65.18%) 0%
7.01.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Feb - Des PAD Rp. 2,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 24,360,000 Rp. 18,270,000 ( 75%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.03.0006 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 24,360,000 Rp. 18,270,000 ( 75%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 6,120,000 ( 75%) 0%
5.1.01.03.08.0002 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang tidak menghasilkan pendapatan Induk Belanja Pegawai Rp. 16,200,000 Rp. 12,150,000 ( 75%) 0%
7.01.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 487,819,162 Rp. 262,791,463 ( 53.87%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Feb - Des PAD Rp. 211,702,000 Rp. 181,440,613 ( 85.71%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,600,000 Rp. 21,460,000 ( 92.5%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 144,102,000 Rp. 137,987,620 ( 95.76%) 0%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa/Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 43,452,993 ( 86.91%) 0%
7.01.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Feb - Des PAD Rp. 276,117,162 Rp. 81,350,850 ( 29.46%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,989,550 Rp. 1,497,500 ( 99.27%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,120,630 Rp. 836,000 ( 99.23%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,238,412 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,677,950 Rp. 27,497,500 ( 71.09%) 0%
5.2.02.01.03.0005 Belanja Modal Pompa Induk Belanja Modal Rp. 2,497,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.01.0005 Belanja Modal Alat Kantor Lainnya Induk Belanja Modal Rp. 9,063,150 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.01.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 137,087,220 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 23,615,250 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Perubahan Belanja Modal Rp. 5,827,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 6,659,364,350 Rp. 5,708,374,938 ( 85.72%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Maya Lahabu, SE
Kasubbag. Prog Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 95,280,000 Rp. 71,460,000 ( 75%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 95,280,000 Rp. 71,460,000 ( 75%) 0%
7.01.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Maya Lahabu, SE
Kasubbag. Prog Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des DAU Rp. 6,564,084,350 Rp. 5,636,914,938 ( 85.88%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,339,028,316 Rp. 3,050,089,539 ( 91.35%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 322,801,858 Rp. 296,082,234 ( 91.72%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 328,864,000 Rp. 300,740,000 ( 91.45%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 46,920,000 Rp. 41,545,000 ( 88.54%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 172,954,048 Rp. 158,310,120 ( 91.53%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,489,692 Rp. 2,046,166 ( 82.19%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 55,774 Rp. 44,349 ( 79.52%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 591,060,315 Rp. 505,159,630 ( 85.47%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 47,866,742 Rp. 47,866,742 ( 100%) 0%
5.1.01.03.02.0002 Belanja Intensif bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Jasa Umum-Pelayanan Persampahan/Kebersihan Induk Belanja Pegawai Rp. 35,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 1,677,043,605 Rp. 1,235,031,158 ( 73.64%) 0%
7.01.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Rp. 55,386,150 Rp. 53,050,000 ( 95.78%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Mar - Des PAD Rp. 2,700,000 Rp. 1,200,000 ( 44.44%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,700,000 Rp. 1,200,000 ( 44.44%) 0%
7.01.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Feb - Des PAD Rp. 52,686,150 Rp. 51,850,000 ( 98.41%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 52,686,150 Rp. 51,850,000 ( 98.41%) 0%
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM Rp. 42,616,320 Rp. 14,475,000 ( 33.97%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02 KOORDINASI PENERAPAN DAN PENEGAKAN PERATURAN DAERAH DAN PERATURAN KEPALA DAERAH Rp. 42,616,320 Rp. 14,475,000 ( 33.97%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02.0001 Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia Putera Djaja Salendah, SE
Kasie. Ketentraman dan Ketertiban
Jan - Des PAD Rp. 42,616,320 Rp. 14,475,000 ( 33.97%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,771,560 Rp. 139,520,000 ( 64.64%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 883,560 Rp. 20,250,000 ( 99.27%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,131,200 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,080,000 Rp. 21,460,000 ( 92.5%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0043 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Alat Angkutan Darat Bermotor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,500,000 Rp. 13,365,000 ( 99%) 0%
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN Rp. 55,475,830 Rp. 52,829,500 ( 95.23%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02 KEGIATAN PEMBERDAYAAN KELURAHAN Rp. 55,475,830 Rp. 52,829,500 ( 95.23%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.0004 Evaluasi Kelurahan Gladys Veronica Melanie Nayoan, SE
Kasie. Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan
Mar - Des PAD Rp. 15,084,850 Rp. 14,300,000 ( 94.8%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 382,950 Rp. 836,000 ( 99.23%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,201,900 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 21,460,000 ( 92.5%) 0%
7.01.03.2.02.0001 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan Gladys Veronica Melanie Nayoan, SE
Kasie. Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan
Mar - Des PAD Rp. 40,390,980 Rp. 38,529,500 ( 95.39%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,508,490 Rp. 1,497,500 ( 99.27%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Ketas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 842,490 Rp. 836,000 ( 99.23%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,440,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,200,000 Rp. 21,460,000 ( 92.5%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,400,000 Rp. 10,400,000 ( 100%) 0%
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK Rp. 5,413,606,870 Rp. 4,436,528,000 ( 81.95%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01 KOORDINASI PENYELENGGARAAN KEGIATAN PEMERINTAHAN DI TINGKAT KECAMATAN Rp. 2,880,000,000 Rp. 2,378,200,000 ( 82.58%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.0002 Peningkatan Efektivitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan Emy Tamarariha, SE
Kasie. Tata Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 2,880,000,000 Rp. 2,378,200,000 ( 82.58%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Tenaga Ketenteraman, Ketertiban Umum, Perlindungan Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,880,000,000 Rp. 2,378,200,000 ( 82.58%) 0%
7.01.02.2.04 PELAKSANAAN URUSAN PEMERINTAHAN YANG DILIMPAHKAN KEPADA CAMAT Rp. 2,533,606,870 Rp. 2,058,328,000 ( 81.24%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04.0003 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan Joy G. Mananeke, S. Pd
Kasie. Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 2,533,606,870 Rp. 2,058,328,000 ( 81.24%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 215,830,800 Rp. 139,520,000 ( 64.64%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,398,470 Rp. 20,250,000 ( 99.27%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,617,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0051 Belanja Jasa Pengolahan Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,099,760,000 Rp. 1,748,800,000 ( 83.29%) 0%
5.1.02.03.02.0037 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Angkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 140,500,000 Rp. 98,059,000 ( 69.79%) 0%
5.1.02.03.02.0039 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Tiga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 37,500,000 Rp. 36,955,000 ( 98.55%) 0%
5.1.02.03.04.0004 Belanja Pemeliharaan Jalan dan Jembatan-Jalan-Jalan Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,000,000 Rp. 14,744,000 ( 98.29%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKRETARIAT KECAMATAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 55,475,830 0 % Rp. 52,829,500 95.23 %
1. 7.01.03.2.02.0004
Evaluasi Kelurahan
Rp. 15,084,850 0 % Rp. 14,300,000 94.8 %
2. 7.01.03.2.02.0001
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
Rp. 40,390,980 0 % Rp. 38,529,500 95.39 %
2 Rp. 2,785,006,870 0 % Rp. 2,258,328,000 81.09 %
1. 7.01.02.2.04.0003
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan
Rp. 2,533,606,870 0 % Rp. 2,058,328,000 81.24 %
2. 7.01.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 251,400,000 0 % Rp. 200,000,000 79.55 %
3 Rp. 2,880,000,000 0 % Rp. 2,378,200,000 82.58 %
1. 7.01.02.2.01.0002
Peningkatan Efektivitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Rp. 2,880,000,000 0 % Rp. 2,378,200,000 82.58 %
4 Rp. 42,616,320 0 % Rp. 14,475,000 33.97 %
1. 7.01.04.2.02.0001
Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia
Rp. 42,616,320 0 % Rp. 14,475,000 33.97 %
5 Rp. 851,361,284 0 % Rp. 556,732,049 65.39 %
1. 7.01.01.2.05.0011
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 2,700,000 0 % Rp. 1,200,000 44.44 %
2. 7.01.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 52,686,150 0 % Rp. 51,850,000 98.41 %
3. 7.01.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 211,702,000 0 % Rp. 181,440,613 85.71 %
4. 7.01.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 276,117,162 0 % Rp. 81,350,850 29.46 %
5. 7.01.01.2.03.0006
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD
Rp. 24,360,000 0 % Rp. 18,270,000 75 %
6. 7.01.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 108,996,782 0 % Rp. 67,087,586 61.55 %
7. 7.01.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 2,000,000 0 % Rp. 0 0 %
8. 7.01.01.2.09.0009
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rp. 104,152,510 0 % Rp. 103,934,000 99.79 %
9. 7.01.01.2.09.0006
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 21,720,000 0 % Rp. 20,750,000 95.53 %
10. 7.01.01.2.09.0001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 46,926,680 0 % Rp. 30,849,000 65.74 %
6
  • image
    Maya Lahabu, SE
    Kasubbag. Prog Keuangan dan Pelaporan
    19870910 200604 2 001
Rp. 6,659,364,350 0 % Rp. 5,708,374,938 85.72 %
1. 7.01.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 95,280,000 0 % Rp. 71,460,000 75 %
2. 7.01.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 6,564,084,350 0 % Rp. 5,636,914,938 85.88 %