Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

KECAMATAN WENANG

Kota Manado
7.01.2.11.0.00.51.0000
Jl. Lumimuut Lingkungan V Tikala Kumaraka
-
kantorcamatwenang@gmail.com
  • CAMAT WENANG
    BONYX YUSAK SAWEHO, SE
    198211112002121004
    Pembina / IVa
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 17,132,189,109

KECAMATAN WENANG
TARGET FISIK
93 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0.47 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7.6 18 27.5 36 47 53.5 60 68 75 87.1 93 100
Realisasi 7.5 17.16 23.26 34.11 46.1 52.97 59.78 68.49 76.25 85.16 0.47 0.47
TARGET KEUANGAN
91.28 %

Rp. 15,638,058,117

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
80.54 %

Rp. 13,798,044,677

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 6.44 16.09 21.33 35.76 43.76 50.92 59.21 67.51 74.66 82.51 91.28 102.03
Realisasi 6.45 15.5 20.19 34.01 42.09 48.98 58.48 65.23 71.43 80.54 80.54 80.54

Program

4

Kegiatan

10

Sub-Kegiatan

18

Belanja

66

KECAMATAN WENANG - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN Rp. 51,226,240 Rp. 50,743,240 ( 99.06%) 100%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02 KEGIATAN PEMBERDAYAAN KELURAHAN Rp. 51,226,240 Rp. 50,743,240 ( 99.06%) 100%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.01 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan Mery O.Runtuwene, SE, M.Si
Kelapa Seksi Pemberdayaan Masyarakat
Jan - Feb PAD Rp. 51,226,240 Rp. 50,743,240 ( 99.06%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 426,240 Rp. 3,550,000 ( 99.94%) 100%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 31,800,000 Rp. 26,268,000 ( 74.63%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Pegawai Rp. 19,000,000 Rp. 18,550,000 ( 97.63%) 100%
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 9,458,794,744 Rp. 7,540,999,987 ( 79.72%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 167,854,200 Rp. 167,810,000 ( 99.97%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.07.005 Pengadaan Mebel Henny M.Kalangi, S.Pi, M.Si
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 167,854,200 Rp. 167,810,000 ( 99.97%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Modal Rp. 167,854,200 Rp. 167,810,000 ( 99.97%) 0%
7.01.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 102,937,320 Rp. 97,235,100 ( 94.46%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Djumiati Gue, S.Sos
Kepala Seksi Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 10,350,000 Rp. 4,650,000 ( 44.93%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,350,000 Rp. 4,650,000 ( 44.93%) 0%
7.01.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Djumiati Gue, S.Sos
Kepala Seksi Pemerintahan
Feb - Des PAD Rp. 92,587,320 Rp. 92,585,100 ( 100%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0062 Belanja Pakaian Sipil Lengkap (PSL) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,700,500 Rp. 21,700,500 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,886,820 Rp. 70,884,600 ( 100%) 0%
7.01.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 209,116,200 Rp. 196,287,650 ( 93.87%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Jefry A.Y. Tumober, S.Sos
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban
Jan - Des PAD Rp. 100,000,000 Rp. 99,925,750 ( 99.93%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 100,000,000 Rp. 99,925,750 ( 99.93%) 0%
7.01.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jefry A.Y. Tumober, S.Sos
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban
Jan - Des PAD Rp. 109,116,200 Rp. 96,361,900 ( 88.31%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 28,770,000 Rp. 14,418,000 ( 68.99%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,896,200 Rp. 6,610,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,750,000 Rp. 7,366,900 ( 75.56%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 25,220,000 Rp. 25,220,000 ( 100%) 0%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,480,000 Rp. 30,434,000 ( 99.85%) 0%
7.01.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 370,913,360 Rp. 274,152,528 ( 73.91%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Mery O.Runtuwene, SE, M.Si
Kelapa Seksi Pemberdayaan Masyarakat
Jan - Des PAD Rp. 5,000,000 Rp. 3,700,000 ( 74%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 3,700,000 ( 74%) 0%
7.01.01.2.08.002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Mery O.Runtuwene, SE, M.Si
Kelapa Seksi Pemberdayaan Masyarakat
Jan - Des PAD Rp. 183,513,360 Rp. 118,452,528 ( 64.55%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,370,000 Rp. 8,688,500 ( 50.02%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 94,415,160 Rp. 63,690,668 ( 67.46%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 71,728,200 Rp. 46,073,360 ( 64.23%) 0%
7.01.01.2.08.004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Mery O.Runtuwene, SE, M.Si
Kelapa Seksi Pemberdayaan Masyarakat
Jan - Des PAD Rp. 182,400,000 Rp. 152,000,000 ( 83.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 90,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 32,000,000 ( 83.33%) 0%
7.01.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 692,254,910 Rp. 476,002,451 ( 68.76%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06.002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jetty A.Putung, S.Pt
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 280,652,400 Rp. 210,685,885 ( 75.07%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 28,532,550 Rp. 21,391,560 ( 74.97%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 56,721,000 Rp. 42,540,025 ( 75%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,208,000 Rp. 3,550,000 ( 99.94%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 69,749,070 Rp. 52,232,850 ( 74.89%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,993,780 Rp. 50,119,415 ( 57.32%) 0%
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,840,700 Rp. 11,510,700 ( 77.56%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,775,100 Rp. 5,672,100 ( 41.18%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,020,300 Rp. 6,127,200 ( 47.06%) 0%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 17,998,650 Rp. 16,500,000 ( 91.67%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 15,956,250 Rp. 15,750,000 ( 98.71%) 0%
5.2.02.06.01.0002 Belanja Modal Peralatan Studio Video dan Film Induk Belanja Modal Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 31,857,000 Rp. 31,500,000 ( 98.88%) 0%
7.01.01.2.06.001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Jetty A.Putung, S.Pt
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 49,884,510 Rp. 49,878,900 ( 99.99%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 49,884,510 Rp. 49,878,900 ( 99.99%) 0%
7.01.01.2.06.009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jetty A.Putung, S.Pt
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 361,718,000 Rp. 215,437,666 ( 59.56%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 60,000,000 Rp. 26,268,000 ( 74.63%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 251,718,000 Rp. 135,385,884 ( 53.78%) 0%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa ke Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 44,231,782 ( 88.46%) 0%
7.01.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 7,915,718,754 Rp. 6,329,512,258 ( 79.96%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02. Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Henny M.Kalangi, S.Pi, M.Si
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 95,800,000 Rp. 72,100,000 ( 75.26%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 75,840,000 Rp. 56,880,000 ( 75%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 6,120,000 ( 75%) 0%
5.1.01.03.08.0002 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Pegawai Rp. 10,800,000 Rp. 8,100,000 ( 75%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,000,000 Rp. 3,550,000 ( 99.94%) 0%
7.01.01.2.02.001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Henny M.Kalangi, S.Pi, M.Si
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des DAU Rp. 7,819,918,754 Rp. 6,257,412,258 ( 80.02%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,805,243,674 Rp. 3,257,176,491 ( 85.6%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 363,812,310 Rp. 309,459,984 ( 85.06%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 426,971,200 Rp. 363,270,000 ( 85.08%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 36,000,000 Rp. 29,915,000 ( 83.1%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 202,632,972 Rp. 170,693,940 ( 84.24%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,765,775 Rp. 834,466 ( 47.26%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 59,546 Rp. 50,468 ( 84.75%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 839,940,916 Rp. 747,407,749 ( 88.98%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 76,897,000 Rp. 76,896,016 ( 100%) 0%
5.1.01.03.02.0002 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Jasa Umum-Pelayanan Persampahan/Kebersihan Induk Belanja Pegawai Rp. 42,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja ASN Pergeseran Belanja Barang Jasa Rp. 2,024,195,361 Rp. 1,301,708,144 ( 64.31%) 0%
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK Rp. 7,516,563,755 Rp. 6,116,228,450 ( 81.37%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01 KOORDINASI PENYELENGGARAAN KEGIATAN PEMERINTAHAN DI TINGKAT KECAMATAN Rp. 3,609,777,195 Rp. 2,988,951,875 ( 82.8%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.0001 Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait Djumiati Gue, S.Sos
Kepala Seksi Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 249,777,195 Rp. 198,951,875 ( 79.65%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0001 Belanja Bahan-Bahan Bangunan dan Konstruksi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 249,777,195 Rp. 198,951,875 ( 79.65%) 0%
7.01.02.2.01.0002 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan Djumiati Gue, S.Sos
Kepala Seksi Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 3,360,000,000 Rp. 2,790,000,000 ( 83.04%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Tenaga Ketenteraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,360,000,000 Rp. 2,790,000,000 ( 83.04%) 0%
7.01.02.2.04 PELAKSANAAN URUSAN PEMERINTAHAN YANG DILIMPAHKAN KEPADA CAMAT Rp. 3,906,786,560 Rp. 3,127,276,575 ( 80.05%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04. Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan Johny Alfrits Lontoh, S.AB
Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan
Jan - Des PAD Rp. 3,906,786,560 Rp. 3,127,276,575 ( 80.05%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 380,020,640 Rp. 14,418,000 ( 68.99%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 102,897,000 Rp. 6,610,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,552,000 Rp. 3,550,000 ( 99.94%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 87,436,920 Rp. 50,119,415 ( 57.32%) 0%
5.1.02.02.01.0051 Belanja Jasa Pengolahan Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,942,160,000 Rp. 2,449,200,000 ( 83.24%) 0%
5.1.02.03.02.0037 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Angkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 268,620,000 Rp. 225,989,400 ( 84.13%) 0%
5.1.02.03.02.0039 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Tiga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 122,100,000 Rp. 59,723,000 ( 48.91%) 0%
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM Rp. 105,604,370 Rp. 90,073,000 ( 85.29%) 28.38%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04. KOORDINASI PENERAPAN DAN PENEGAKAN PERATURAN DAERAH DAN PERATURAN KEPALA DAERAH Rp. 105,604,370 Rp. 90,073,000 ( 85.29%) 28.38%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.. Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia Jefry A.Y. Tumober, S.Sos
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban
Jan - Des PAD Rp. 105,604,370 Rp. 90,073,000 ( 85.29%) 28.38%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,899,320 Rp. 14,418,000 ( 68.99%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,610,050 Rp. 6,610,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 35,200,000 Rp. 26,268,000 ( 74.63%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,925,000 Rp. 12,807,000 ( 99.09%) 0%
5.1.02.03.02.0043 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Alat Angkutan Darat Bermotor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 29,970,000 Rp. 29,970,000 ( 100%) 100%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 SEKRETARIAT Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 BIDANG A XXX Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 BODANG B XXX Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 422,139,600 12.13 % Rp. 324,895,768 76.96 %
1. 7.01.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 5,000,000 0 % Rp. 3,700,000 74 %
2. 7.01.03.2.02.01
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
Rp. 51,226,240 100 % Rp. 50,743,240 99.06 %
3. 7.01.01.2.08.002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 183,513,360 0 % Rp. 118,452,528 64.55 %
4. 7.01.01.2.08.004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 182,400,000 0 % Rp. 152,000,000 83.33 %
2 Rp. 3,712,714,515 0 % Rp. 3,086,186,975 83.12 %
1. 7.01.01.2.05.0011
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 10,350,000 0 % Rp. 4,650,000 44.93 %
2. 7.01.02.2.01.0001
Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait
Rp. 249,777,195 0 % Rp. 198,951,875 79.65 %
3. 7.01.02.2.01.0002
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Rp. 3,360,000,000 0 % Rp. 2,790,000,000 83.04 %
4. 7.01.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 92,587,320 0 % Rp. 92,585,100 100 %
3 Rp. 8,083,572,954 0 % Rp. 6,497,322,258 80.38 %
1. 7.01.01.2.02.
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 95,800,000 0 % Rp. 72,100,000 75.26 %
2. 7.01.01.2.02.001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 7,819,918,754 0 % Rp. 6,257,412,258 80.02 %
3. 7.01.01.07.005
Pengadaan Mebel
Rp. 167,854,200 0 % Rp. 167,810,000 99.97 %
4 Rp. 692,254,910 0 % Rp. 476,002,451 68.76 %
1. 7.01.01.2.06.002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 280,652,400 0 % Rp. 210,685,885 75.07 %
2. 7.01.01.2.06.001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 49,884,510 0 % Rp. 49,878,900 99.99 %
3. 7.01.01.2.06.009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 361,718,000 0 % Rp. 215,437,666 59.56 %
5 Rp. 314,720,570 9.52 % Rp. 286,360,650 90.99 %
1. 7.01.01.2.09.0009
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rp. 100,000,000 0 % Rp. 99,925,750 99.93 %
2. 7.01.01.2.09.0001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 109,116,200 0 % Rp. 96,361,900 88.31 %
3. 7.01.04..
Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia
Rp. 105,604,370 28.38 % Rp. 90,073,000 85.29 %
6 Rp. 3,906,786,560 0 % Rp. 3,127,276,575 80.05 %
1. 7.01.02.2.04.
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan
Rp. 3,906,786,560 0 % Rp. 3,127,276,575 80.05 %