Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

KECAMATAN SARIO

Kota Manado
7.01.2.11.0.00.52.0000
Jl. A. Yani No. 49 Kel. Sario Utara Kec. Sario Kota Manado
-
kecamatansario14@gmail.com
  • CAMAT
    Handri Jouke Lasut, SE
    19661013 199003 1 002
    Pembina/IVa
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 10,460,625,930

KECAMATAN SARIO
TARGET FISIK
94 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
1.38 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8.33 16.67 25 35 43 50 60 68.5 78 85 94 100
Realisasi 7.23 15.07 22.34 33.81 44.23 54.74 62.4 68.04 75.66 81.92 1.38 0
TARGET KEUANGAN
93.38 %

Rp. 9,767,812,965

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
81.33 %

Rp. 8,507,270,052

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7.65 15.77 24.38 33.22 42.3 50.19 59.27 68.59 77.91 86.75 93.38 100
Realisasi 6.36 13.42 21.4 31.73 42.27 52.03 59.46 65.16 72.69 81.33 81.33 81.33

Program

4

Kegiatan

10

Sub-Kegiatan

17

Belanja

56

KECAMATAN SARIO - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA KASUBAG UMUM DAN KEPEGAWAIAN Rp. 5,869,338,050 Rp. 4,728,528,552 ( 80.56%) 2.46%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 81,428,280 Rp. 57,782,440 ( 70.96%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya SULPICIO P. R. TAWAANG, S.Sos
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 10,061,040 Rp. 10,061,040 ( 100%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0001 Belanja Bahan-Bahan Bangunan dan Konstruksi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,061,040 Rp. 10,061,040 ( 100%) 0%
7.01.01.2.09.001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan SULPICIO P. R. TAWAANG, S.Sos
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 71,367,240 Rp. 47,721,400 ( 66.87%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 37,490,040 Rp. 173,402,000 ( 66.31%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,063,600 Rp. 32,336,000 ( 99.96%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,994,200 Rp. 27,680,000 ( 98.88%) 0%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,819,400 Rp. 2,819,400 ( 100%) 0%
7.01.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 297,081,130 Rp. 229,854,482 ( 77.37%) 48.61%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.08.004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor EVA Y. POLUAN, S.Pd
Kasie Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 248,400,000 Rp. 206,000,000 ( 82.93%) 58.14%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 174,000,000 Rp. 144,000,000 ( 82.76%) 83%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 32,000,000 ( 83.33%) 0%
7.01.01.2.08.002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik EVA Y. POLUAN, S.Pd
Kasie Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 45,681,130 Rp. 22,854,482 ( 50.03%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,360,500 Rp. 4,554,500 ( 48.66%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,320,630 Rp. 18,299,982 ( 50.38%) 0%
7.01.01.2.08.001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat EVA Y. POLUAN, S.Pd
Kasie Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 3,000,000 Rp. 1,000,000 ( 33.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000 Rp. 1,000,000 ( 33.33%) 0%
7.01.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 44,733,060 Rp. 42,444,000 ( 94.88%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan SULPICIO P. R. TAWAANG, S.Sos
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 4,500,000 Rp. 2,250,000 ( 50%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,500,000 Rp. 2,250,000 ( 50%) 0%
7.01.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapan SULPICIO P. R. TAWAANG, S.Sos
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 40,233,060 Rp. 40,194,000 ( 99.9%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,233,060 Rp. 40,194,000 ( 99.9%) 0%
7.01.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 526,748,270 Rp. 409,721,217 ( 77.78%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan SULPICIO P. R. TAWAANG, S.Sos
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 5,230,320 Rp. 5,210,000 ( 99.61%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,230,320 Rp. 5,210,000 ( 99.61%) 0%
7.01.01.2.06.009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD SULPICIO P. R. TAWAANG, S.Sos
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 284,956,000 Rp. 219,883,767 ( 77.16%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 130,050,000 Rp. 25,975,000 ( 99.9%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 104,906,000 Rp. 102,245,774 ( 97.46%) 0%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 43,452,993 ( 86.91%) 0%
7.01.01.2.06.002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor SULPICIO P. R. TAWAANG, S.Sos
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 236,561,950 Rp. 184,627,450 ( 78.05%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,268,060 Rp. 5,233,350 ( 99.34%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,946,920 Rp. 21,917,000 ( 99.86%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,854,000 Rp. 9,750,000 ( 82.99%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,977,450 Rp. 16,957,500 ( 99.88%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,331,440 Rp. 6,326,200 ( 99.92%) 0%
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,416,800 Rp. 5,360,000 ( 98.95%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,861,800 Rp. 4,860,000 ( 99.96%) 0%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal ALat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 54,831,780 Rp. 54,593,000 ( 99.56%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 34,424,430 Rp. 34,000,000 ( 98.77%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 71,075,520 Rp. 35,230,000 ( 49.57%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,573,750 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 4,904,589,860 Rp. 3,974,686,413 ( 81.04%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02.003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD YANTI MOKOGINTA,SE
Kasubag Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 84,120,000 Rp. 56,080,000 ( 66.67%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 75,960,000 Rp. 50,640,000 ( 66.67%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 5,440,000 ( 66.67%) 0%
7.01.01.2.02.001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN YANTI MOKOGINTA,SE
Kasubag Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des DAU Rp. 4,820,469,860 Rp. 3,918,606,413 ( 81.29%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,379,115,413 Rp. 2,024,717,954 ( 85.1%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 213,836,900 Rp. 182,709,658 ( 85.44%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 268,825,750 Rp. 228,650,000 ( 85.06%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 23,544,405 Rp. 15,790,000 ( 67.06%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 121,317,839 Rp. 103,705,440 ( 85.48%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,767,692 Rp. 1,241,475 ( 70.23%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 33,173 Rp. 28,146 ( 84.85%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 440,110,511 Rp. 371,947,515 ( 84.51%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 32,712,426 Rp. 32,712,426 ( 100%) 0%
5.1.01.03.02.0002 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Jasa Umum-Pelayanan Persampahan/Kebersihan Induk Belanja Pegawai Rp. 35,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 1,304,205,751 Rp. 957,103,799 ( 73.39%) 0%
7.01.01.2.07 PENGADAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 14,757,450 Rp. 14,040,000 ( 95.14%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.07.0005 Pengadaan Mebel SULPICIO P. R. TAWAANG, S.Sos
Kasubag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 14,757,450 Rp. 14,040,000 ( 95.14%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Modal Rp. 14,757,450 Rp. 14,040,000 ( 95.14%) 0%
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM KASIE KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN Rp. 117,088,440 Rp. 69,025,500 ( 58.95%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02 KOORDINASI PENERAPAN DAN PENEGAKAN PERATURAN DAERAH DAN PERATURAN KEPALA DAERAH Rp. 117,088,440 Rp. 69,025,500 ( 58.95%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02. Sinergitas dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan Instansi Vertikal di Wilayah Kecamatan CHRISTIAN FRANKY WOWILING, SE
Kasie Ketentraman dan Ketertiban
Jan - Des PAD Rp. 117,088,440 Rp. 69,025,500 ( 58.95%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,036,960 Rp. 173,402,000 ( 66.31%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,066,480 Rp. 32,336,000 ( 99.96%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 66,000,000 Rp. 41,187,500 ( 62.41%) 0%
5.1.02.03.02.0043 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Alat Angkutan Darat Bermotor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0043 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Alat Angkutan Darat Bermotor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,985,000 Rp. 14,000,000 ( 93.43%) 0%
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN KASIE PELAYANAN UMUM Rp. 28,273,280 Rp. 28,247,000 ( 99.91%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02 KEGIATAN PEMBERDAYAAN KELURAHAN Rp. 28,273,280 Rp. 28,247,000 ( 99.91%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.001 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan EVA Y. POLUAN, S.Pd
Kasie Pelayanan Umum
Jan - Mar PAD Rp. 28,273,280 Rp. 28,247,000 ( 99.91%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,273,280 Rp. 9,750,000 ( 82.99%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,000,000 Rp. 25,975,000 ( 99.9%) 0%
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK KASIE PENGELOLAAN KEBERSIHAN Rp. 4,445,926,160 Rp. 3,681,469,000 ( 82.81%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01 KOORDINASI PENYELENGGARAAN KEGIATAN PEMERINTAHAN DI TINGKAT KECAMATAN Rp. 2,040,000,000 Rp. 1,700,000,000 ( 83.33%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.002 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan JEAN HENRY KOMALING, S.Sos
Kasie Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 2,040,000,000 Rp. 1,700,000,000 ( 83.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Tenaga Ketentraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,040,000,000 Rp. 1,700,000,000 ( 83.33%) 0%
7.01.02.2.04 PELAKSANAAN URUSAN PEMERINTAHAN YANG DILIMPAHKAN KEPADA CAMAT Rp. 2,405,926,160 Rp. 1,981,469,000 ( 82.36%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04.003 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan GOFRIT S. SISO, S.Sos
Kasie Pengelolaan Kebersihan
Jan - Des PAD Rp. 2,405,926,160 Rp. 1,981,469,000 ( 82.36%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 261,488,080 Rp. 173,402,000 ( 66.31%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 32,349,840 Rp. 32,336,000 ( 99.96%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,748,240 Rp. 9,750,000 ( 82.99%) 0%
5.1.02.02.01.0051 Belanja Jasa Pengolahan Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,885,000,000 Rp. 1,571,700,000 ( 83.38%) 0%
5.1.02.03.02.0037 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan- Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Angkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 162,615,000 Rp. 141,556,000 ( 87.05%) 0%
5.1.02.03.02.0039 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan- Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Tiga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 52,725,000 Rp. 52,725,000 ( 100%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 KASIE PENGELOLAAN KEBERSIHAN Rp. 4,445,926,160 0 % Rp. 3,681,469,000 82.81 %
1. 7.01.02
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK
Rp. 4,445,926,160 0 % Rp. 3,681,469,000 82.81 %
2 KASIE PEMERINTAHAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 KASIE KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN Rp. 117,088,440 0 % Rp. 69,025,500 58.95 %
1. 7.01.04
PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM
Rp. 117,088,440 0 % Rp. 69,025,500 58.95 %
4 KASIE PELAYANAN UMUM Rp. 28,273,280 0 % Rp. 28,247,000 99.91 %
1. 7.01.03
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN
Rp. 28,273,280 0 % Rp. 28,247,000 99.91 %
5 KASUBAG UMUM DAN KEPEGAWAIAN Rp. 5,869,338,050 2.46 % Rp. 4,728,528,552 80.56 %
1. 7.01.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 5,869,338,050 2.46 % Rp. 4,728,528,552 80.56 %
6 KASUBAG PROGRAM, KEUANGAN DAN PELAPORAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
7 KASIE PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 325,354,410 44.39 % Rp. 258,101,482 79.33 %
1. 7.01.03.2.02.001
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
Rp. 28,273,280 0 % Rp. 28,247,000 99.91 %
2. 7.01.01.2.08.004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 248,400,000 58.14 % Rp. 206,000,000 82.93 %
3. 7.01.01.2.08.002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 45,681,130 0 % Rp. 22,854,482 50.03 %
4. 7.01.01.2.08.001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 3,000,000 0 % Rp. 1,000,000 33.33 %
2 Rp. 2,405,926,160 0 % Rp. 1,981,469,000 82.36 %
1. 7.01.02.2.04.003
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan
Rp. 2,405,926,160 0 % Rp. 1,981,469,000 82.36 %
3 Rp. 667,667,060 0 % Rp. 523,987,657 78.48 %
1. 7.01.01.2.07.0005
Pengadaan Mebel
Rp. 14,757,450 0 % Rp. 14,040,000 95.14 %
2. 7.01.01.2.05.0011
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 4,500,000 0 % Rp. 2,250,000 50 %
3. 7.01.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapan
Rp. 40,233,060 0 % Rp. 40,194,000 99.9 %
4. 7.01.01.2.09.0009
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rp. 10,061,040 0 % Rp. 10,061,040 100 %
5. 7.01.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan
Rp. 5,230,320 0 % Rp. 5,210,000 99.61 %
6. 7.01.01.2.06.009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 284,956,000 0 % Rp. 219,883,767 77.16 %
7. 7.01.01.2.06.002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 236,561,950 0 % Rp. 184,627,450 78.05 %
8. 7.01.01.2.09.001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 71,367,240 0 % Rp. 47,721,400 66.87 %
4 Rp. 4,904,589,860 0 % Rp. 3,974,686,413 81.04 %
1. 7.01.01.2.02.003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 84,120,000 0 % Rp. 56,080,000 66.67 %
2. 7.01.01.2.02.001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 4,820,469,860 0 % Rp. 3,918,606,413 81.29 %
5 Rp. 2,040,000,000 0 % Rp. 1,700,000,000 83.33 %
1. 7.01.02.2.01.002
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Rp. 2,040,000,000 0 % Rp. 1,700,000,000 83.33 %
6 Rp. 117,088,440 0 % Rp. 69,025,500 58.95 %
1. 7.01.04.2.02.
Sinergitas dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan Instansi Vertikal di Wilayah Kecamatan
Rp. 117,088,440 0 % Rp. 69,025,500 58.95 %