Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

KECAMATAN MAPANGET

Kota Manado
7.01.2.11.0.00.53.0000
Jl.A.A. Kelurahan Paniki Bawah Lk.V
081340115669
marianemamusung7@gmail.com
  • CAMAT
    ROBERT DAUHAN, SSTP
    198301132002121001
    Pembinta Tkt. I/IV B
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 17,707,972,802

KECAMATAN MAPANGET
TARGET FISIK
91.67 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8.3 16.67 25 36 41.67 51 58.3 61.67 78 83.3 91.67 100
Realisasi 7.82 15.12 22.46 33.43 41.13 51.97 62.24 68.34 74.86 83.35 0 0
TARGET KEUANGAN
96.38 %

Rp. 17,066,764,657

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
79.76 %

Rp. 14,124,755,654

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8.05 17.19 25.47 36.24 44.3 52.4 63.89 71.96 78.62 88.48 96.38 101.76
Realisasi 6.69 13.79 20.22 31.13 39.44 49.04 58.37 63.76 70.85 79.76 79.76 79.05

Program

4

Kegiatan

9

Sub-Kegiatan

12

Belanja

47

KECAMATAN MAPANGET - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 8,938,792,142 Rp. 7,085,530,654 ( 79.27%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 212,444,060 Rp. 118,654,000 ( 55.85%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.0006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya DAVID TUMENGKOL,SS
KASIE. PELAYANAN UMUM
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 212,444,060 Rp. 118,654,000 ( 55.85%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan -Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 88,310,880 Rp. 386,130,000 ( 68.9%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,033,180 Rp. 47,800,000 ( 73.48%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 76,800,000 Rp. 62,912,000 ( 81.92%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor _Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,300,000 Rp. 9,580,000 ( 28.77%) 0%
7.01.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 129,909,720 Rp. 89,999,957 ( 69.28%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi Sumber Daya Air dan Listrik ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 92,289,720 Rp. 59,999,957 ( 65.01%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,621,200 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,155,720 Rp. 59,999,957 ( 85.52%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,512,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 1,620,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,620,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 30,000,000 ( 83.33%) 0%
7.01.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 421,141,950 Rp. 242,636,833 ( 57.61%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 321,926,000 Rp. 225,365,333 ( 70.01%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 114,840,000 Rp. 32,500,000 ( 99.98%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 157,086,000 Rp. 125,662,340 ( 80%) 0%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 43,452,993 ( 86.91%) 0%
7.01.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 99,215,950 Rp. 17,271,500 ( 17.41%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor_Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,196,000 Rp. 5,070,500 ( 81.84%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor_Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,020,000 Rp. 7,848,000 ( 48.99%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Bahan/Alat untuk Kegiatan Kantor_Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,529,200 Rp. 2,900,000 ( 28.77%) 0%
5.1.102.01.01.0029 Belanja Bahan/Alat untuk Kegiatan Kantor_Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,100,000 Rp. 490,000 ( 23.33%) 0%
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor_Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,497,500 Rp. 588,000 ( 23.54%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 51,698,250 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 5,175,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 8,175,296,412 Rp. 6,634,239,864 ( 81.15%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 218,280,000 Rp. 171,000,000 ( 78.34%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 113,280,000 Rp. 84,960,000 ( 75%) 0%
5.1.02.02.01.0025 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 105,000,000 Rp. 86,040,000 ( 81.94%) 0%
7.01.01.2.02.001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des DAU Rp. 7,957,016,412 Rp. 6,463,239,864 ( 81.23%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 4,112,416,231 Rp. 3,496,421,001 ( 85.02%) 0%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 44,850,400 Rp. 38,443,200 ( 85.71%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 364,547,306 Rp. 309,085,760 ( 84.79%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 363,300,000 Rp. 309,790,000 ( 85.27%) 0%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 7,560,000 Rp. 3,965,000 ( 52.45%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 67,452,401 Rp. 57,744,360 ( 85.61%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 207,121,200 Rp. 175,690,920 ( 84.83%) 0%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,013,880 Rp. 869,040 ( 85.71%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,600,043 Rp. 1,375,336 ( 85.96%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 79,889 Rp. 51,619 ( 64.61%) 0%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 892 Rp. 590 ( 66.14%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Belanja TPPP Berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 49,336,192 Rp. 49,336,192 ( 100%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Belanja TPP Berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 619,426,415 Rp. 542,648,526 ( 87.61%) 0%
5.1.01.03.02.0002 Belanja Insenti bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Induk Belanja Pegawai Rp. 75,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 2,043,311,563 Rp. 1,477,818,320 ( 72.32%) 0%
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK Rp. 8,736,675,660 Rp. 7,006,725,000 ( 80.2%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01 KOORDINASI PENYELENGGARAAN KEGIATAN PEMERINTAHAN DI TINGKAT KECAMATAN Rp. 4,087,885,000 Rp. 3,345,950,000 ( 81.85%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.0002 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di TIngkat Kecamatan LINDA LENDE, S.Sos
KASIE. PEMERINTAHAN
Jan - Des PAD Rp. 4,087,885,000 Rp. 3,345,950,000 ( 81.85%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Ketentraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,020,000,000 Rp. 3,345,950,000 ( 83.23%) 0%
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 60,410,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0017 Belanja Pakaian Sipil Resmi Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 7,475,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.02.2.04 PELAKSANAAN URUSAN PEMERINTAHAN YANG DILIMPAHKAN KEPADA CAMAT Rp. 4,648,790,660 Rp. 3,660,775,000 ( 78.75%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04.0003 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat FELIX M. RUMENGAN, SE
KASIE. PENGELOLAAN KEBERSIHAN
Jan - Des PAD Rp. 4,648,790,660 Rp. 3,660,775,000 ( 78.75%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 560,433,000 Rp. 386,130,000 ( 68.9%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 65,052,660 Rp. 47,800,000 ( 73.48%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor_Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,080,000 Rp. 2,900,000 ( 28.77%) 0%
5.1.02.02.01.0051 Belanja Jasa Pengolahan Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,847,500,000 Rp. 3,182,635,000 ( 82.72%) 0%
5.1.02.03.02.0037 Belanja Pemeliharaan Alat-Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Angkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,225,000 Rp. 14,795,000 ( 13.67%) 0%
5.1.02.03.02.0039 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan_Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Tiga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 57,500,000 Rp. 26,515,000 ( 46.11%) 0%
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN Rp. 32,505,000 Rp. 32,500,000 ( 99.98%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02 KEGIATAN PEMBERDAYAAN KELURAHAN Rp. 32,505,000 Rp. 32,500,000 ( 99.98%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.0001 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan RITA JEINNE PANGAILA, SE
KASIE. PMK
Jan - Des PAD Rp. 32,505,000 Rp. 32,500,000 ( 99.98%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 32,505,000 Rp. 32,500,000 ( 99.98%) 0%
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02 KOORDINASI PENERAPAN DAN PENEGAKAN PERATURAN DAERAH DAN PERATURAN KEPALA DAERAH Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 4,087,885,000 0 % Rp. 3,345,950,000 81.85 %
1. 7.01.02.2.01.0002
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di TIngkat Kecamatan
Rp. 4,087,885,000 0 % Rp. 3,345,950,000 81.85 %
2 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
1. 7.01.01.2.09.0006
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 Rp. 4,648,790,660 0 % Rp. 3,660,775,000 78.75 %
1. 7.01.02.2.04.0003
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat
Rp. 4,648,790,660 0 % Rp. 3,660,775,000 78.75 %
4 Rp. 32,505,000 0 % Rp. 32,500,000 99.98 %
1. 7.01.03.2.02.0001
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
Rp. 32,505,000 0 % Rp. 32,500,000 99.98 %
5 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
6 Rp. 8,938,792,142 0 % Rp. 7,085,530,654 79.27 %
1. 7.01.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 218,280,000 0 % Rp. 171,000,000 78.34 %
2. 7.01.01.2.02.001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan
Rp. 7,957,016,412 0 % Rp. 6,463,239,864 81.23 %
3. 7.01.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 92,289,720 0 % Rp. 59,999,957 65.01 %
4. 7.01.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 1,620,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 7.01.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 321,926,000 0 % Rp. 225,365,333 70.01 %
6. 7.01.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 99,215,950 0 % Rp. 17,271,500 17.41 %
7. 7.01.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 36,000,000 0 % Rp. 30,000,000 83.33 %
8. 7.01.01.2.09.0002
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
Rp. 212,444,060 0 % Rp. 118,654,000 55.85 %