Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

KECAMATAN PAAL DUA

Kota Manado
7.01.2.11.0.00.54.0000
-
-
kecamatanpaaldua@gmail.com
  • CAMAT
    GLENNSTIANO F. KOWAAS, SH, MH
    19790508 200803 1 001
    PEMBINA TKT. I, IV/b
    image
Total Anggaran - November 2024

Rp. 14,403,674,770

KECAMATAN PAAL DUA
TARGET FISIK
91.67 %
Persentase Target Fisik per Bulan November 2024
REALISASI FISIK
5.84 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Fisik per Bulan November 2024
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 16.67 25 33.33 41.67 43 52 65 72 78 83 91.67 100
Realisasi 6.67 16.82 24.03 34.25 41.2 53.47 64.8 72.37 78.15 83.14 5.84 5.56
TARGET KEUANGAN
90.37 %

Rp. 13,016,367,580

Persentase Target Keuangan per Bulan November 2024
REALISASI KEUANGAN
80.08 %

Rp. 11,533,972,487

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan November 2024
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 9.44 18.15 25.39 36.59 42.85 51.08 61.15 71.34 77.27 80.74 90.37 100
Realisasi 5.52 14.71 22.18 32.6 39.38 47.66 59.16 66.77 73.02 80.08 80.08 80.08

Program

4

Kegiatan

9

Sub-Kegiatan

15

Belanja

64

KECAMATAN PAAL DUA - Tabel PKS dan Belanja Bulan November 2024

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK Rp. 6,866,367,370 Rp. 5,597,460,000 ( 81.52%) 4.6%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01 KOORDINASI PENYELENGGARAAN KEGIATAN PEMERINTAHAN DI TINGKAT KECAMATAN Rp. 3,095,000,000 Rp. 2,570,000,000 ( 83.04%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.002 PENINGKATAN EFEKTIFITAS KEGIATAN PEMERINTAHAN DI TINGKAT KECAMATAN VICLY N. PALENDENG, S.Sos
Kepala Seksi Tata Pemerintahan/PPTK
Jan - Des PAD Rp. 3,095,000,000 Rp. 2,570,000,000 ( 83.04%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Tenaga Ketenteraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,095,000,000 Rp. 2,570,000,000 ( 83.04%) 0%
7.01.02.2.04 PELAKSANAAN URUSAN PEMERINTAHAN YANG DILIMPAHKAN KEPADA CAMAT Rp. 3,771,367,370 Rp. 3,027,460,000 ( 80.27%) 8.37%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04.003 PELAKSANAAN URUSAN PEMERINTAHAN YANG TERKAIT DENGAN KEWENANGAN LAIN YANG DILIMPAHKAN DEKKY S. FOKE, S.AB, MSi
Kepala Seksi Pengelola Kebersihan/PPTK
Jan - Des PAD Rp. 3,771,367,370 Rp. 3,027,460,000 ( 80.27%) 8.37%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 303,303,440 Rp. 27,000,000 ( 75%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 88,387,080 Rp. 0 ( 0%) 68.81%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,790,200 Rp. 1,300,000 ( 98.74%) 100%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,901,650 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.02.01.0051 Belanja Jasa Pengolahan Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,035,760,000 Rp. 2,529,800,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.03.02.0037 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan BermotorAngkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 246,975,000 Rp. 172,345,000 ( 69.78%) 76.32%
5.1.02.03.02.0039 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan BermotorBeroda Tiga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 83,250,000 Rp. 52,523,000 ( 63.09%) 63.33%
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 7,308,682,270 Rp. 5,760,775,487 ( 78.82%) 6.4%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.205 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 93,854,940 Rp. 93,300,000 ( 99.41%) 100%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.205.002 PENGADAAN PAKAIAN DINAS BESERTA ATRIBUT KELENGKAPANNYA MEYFI GANAP,SH
Kasub Umum & Kepegawaian/PPTK
Jan - Des PAD Rp. 93,854,940 Rp. 93,300,000 ( 99.41%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0062 Belanja Pakaian Sipil Lengkap (PSL) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,700,500 Rp. 21,650,000 ( 99.77%) 100%
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 55,559,940 Rp. 55,100,000 ( 99.17%) 100%
5.1.02.01.01.0065 Belanja Pakaian Sipil Resmi (PSR) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,594,500 Rp. 16,550,000 ( 99.73%) 100%
7.01.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 150,806,620 Rp. 88,591,000 ( 58.74%) 46.61%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.001 PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, DAN PAJAK KENDAARAAN PERORANGAN DINAS ATAU KENDARAAN DINAS JABATAN MEYFI GANAP,SH
Kasub Umum & Kepegawaian/PPTK
Jan - Des PAD Rp. 150,806,620 Rp. 88,591,000 ( 58.74%) 46.61%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 47,920,260 Rp. 27,000,000 ( 75%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,994,200 Rp. 25,599,000 ( 91.44%) 100%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,749,200 Rp. 37,835,000 ( 74.55%) 83.33%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Perubahan Belanja Barang Jasa Rp. 8,142,960 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 413,901,460 Rp. 314,221,529 ( 75.92%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.08.004 PENYEDIAAN JASA PELAYANAN UMUM KANTOR FEBRITA Y. MASLOMAN, S.IP
Kasie. Pelayanan Umum/PPTK
Jan - Des PAD Rp. 254,400,000 Rp. 212,000,000 ( 83.33%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 144,000,000 Rp. 120,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,000,000 Rp. 60,000,000 ( 83.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 32,000,000 ( 83.33%) 0%
7.01.01.2.08.002 PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK FEBRITA Y. MASLOMAN, S.IP
Kasie. Pelayanan Umum/PPTK
Jan - Des PAD Rp. 154,501,460 Rp. 97,721,529 ( 63.25%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,370,000 Rp. 8,445,000 ( 48.62%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 69,066,260 Rp. 49,697,494 ( 71.96%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 68,065,200 Rp. 39,579,035 ( 58.15%) 0%
7.01.01.2.08.001 PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT FEBRITA Y. MASLOMAN, S.IP
Kasie. Pelayanan Umum/PPTK
Jan - Des PAD Rp. 5,000,000 Rp. 4,500,000 ( 90%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 4,500,000 ( 90%) 0%
7.01.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 526,619,480 Rp. 294,625,635 ( 55.95%) 50.87%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06.009 PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD MEYFI GANAP,SH
Kasub Umum & Kepegawaian/PPTK
Jan - Des PAD Rp. 215,872,000 Rp. 197,129,428 ( 91.32%) 81.47%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,000,000 Rp. 16,895,000 ( 99.09%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 17,325,000 ( 93.27%) 100%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 115,872,000 Rp. 115,863,935 ( 99.99%) 100%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 43,452,993 ( 86.91%) 100%
7.01.01.2.06.002 PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR MEYFI GANAP,SH
Kasub Umum & Kepegawaian/PPTK
Jan - Des PAD Rp. 307,763,800 Rp. 94,520,207 ( 30.71%) 28.93%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 43,917,537 Rp. 1,658,000 ( 92.17%) 90%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,665,756 Rp. 1,300,000 ( 98.74%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 34,950,570 Rp. 1,674,000 ( 99.35%) 50%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,791,207 Rp. 1,791,207 ( 100%) 100%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,100,000 Rp. 6,000,000 ( 98.36%) 100%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,380,000 Rp. 4,200,000 ( 95.89%) 100%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,210,000 Rp. 6,075,000 ( 97.83%) 100%
5.2.02.05.01.0005 Belanja Modal Alat Kantor Lainnya Induk Belanja Modal Rp. 6,127,200 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 30,380,700 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 81,850,290 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 53,115,720 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,274,820 Rp. 1,810,000 ( 94.53%) 83.33%
7.01.01.2.06.01 PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/PENERANGAN BANGUNAN KANTOR MEYFI GANAP,SH
Kasub Umum & Kepegawaian/PPTK
Jan - Des PAD Rp. 2,983,680 Rp. 2,976,000 ( 99.74%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,983,680 Rp. 2,976,000 ( 99.74%) 100%
7.01.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 6,123,499,770 Rp. 4,970,037,323 ( 81.16%) 0.59%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02.001 PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN SUNARNI,SE
Kasubbag. Program, Keuangan Dan Pelaporan/PPTK
Jan - Des DAU Rp. 6,049,174,770 Rp. 4,914,012,323 ( 81.23%) 0.59%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,069,289,642 Rp. 2,619,682,618 ( 85.35%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 292,358,734 Rp. 249,298,656 ( 85.27%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 302,934,545 Rp. 259,665,000 ( 85.72%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 40,090,909 Rp. 33,695,000 ( 84.05%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 156,414,033 Rp. 133,397,640 ( 85.28%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,918,524 Rp. 1,622,792 ( 84.59%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 43,796 Rp. 40,278 ( 91.97%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 508,015,720 Rp. 449,361,938 ( 88.45%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 35,897,882 Rp. 35,897,882 ( 100%) 100%
5.1.01.03.02.0002 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Jasa Umum-PelayananPersampahan/Kebersihan Induk Belanja Pegawai Rp. 37,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Pergeseran Belanja Pegawai Rp. 1,604,710,985 Rp. 1,131,350,519 ( 70.5%) 0%
7.01.01.2.02.003 PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD SUNARNI,SE
Kasubbag. Program, Keuangan Dan Pelaporan/PPTK
Jan - Des PAD Rp. 74,325,000 Rp. 56,025,000 ( 75.38%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 66,165,000 Rp. 49,905,000 ( 75.43%) 0%
5.1.01.03.07.0002 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 6,120,000 ( 75%) 0%
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM Rp. 186,285,000 Rp. 135,075,000 ( 72.51%) 8.04%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02 KEGIATAN KOORDINASI PENERAPAN DAN PENEGAKAN PERATURAN DAERAH DAN PERATURAN KEPALA DAERAH Rp. 186,285,000 Rp. 135,075,000 ( 72.51%) 8.04%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02.001 SUB KEGIATAN KOORDINASI/SINERGI DENGAN PERANGKAT DAERAH YANG TUGAS DAN FUNGSINYA DI BIDANG PENEGAKAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN DAN/ATAU KEPOLISIAN NEGERA REPUBLIK INDONESIA MESKE SOEMITRO, S.E
Kepala Seksi Ketentraman Dan Ketertiban/PPTK
Jan - Des PAD Rp. 186,285,000 Rp. 135,075,000 ( 72.51%) 8.04%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 27,000,000 ( 75%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,500,000 Rp. 16,895,000 ( 99.09%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 118,800,000 Rp. 17,325,000 ( 93.27%) 0%
5.1.02.03.02.0043 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Alat Angkutan Darat BermotorLainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,985,000 Rp. 14,940,000 ( 99.7%) 100%
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN Rp. 42,340,130 Rp. 40,662,000 ( 96.04%) 100%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02 KEGIATAN PEMBERDAYAAN KELURAHAN Rp. 42,340,130 Rp. 40,662,000 ( 96.04%) 100%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.004 EVALUASI KELURAHAN LINDA S.J MANGINDAAN,SE
Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat/PPTK
Jan - Des PAD Rp. 23,973,490 Rp. 22,467,000 ( 93.72%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,798,760 Rp. 1,658,000 ( 92.17%) 100%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,914,750 Rp. 1,810,000 ( 94.53%) 100%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,684,980 Rp. 1,674,000 ( 99.35%) 100%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,575,000 Rp. 17,325,000 ( 93.27%) 100%
7.01.03.2.02.001 PENINGKATAN MASYARAKAT DALAM FORUM MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DI KELURAHAN LINDA S.J MANGINDAAN,SE
Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat/PPTK
Jan - Mar PAD Rp. 18,366,640 Rp. 18,195,000 ( 99.07%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,316,640 Rp. 1,300,000 ( 98.74%) 100%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,050,000 Rp. 16,895,000 ( 99.09%) 100%
# Unit Program Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Nov 2024
Realisasi Fisik
Nov 2024
Realisasi Keuangan
Nov 2024
Persentase Realisasi Keuangan
Nov 2024
1 Rp. 3,771,367,370 8.37 % Rp. 3,027,460,000 80.27 %
1. 7.01.02.2.04.003
PELAKSANAAN URUSAN PEMERINTAHAN YANG TERKAIT DENGAN KEWENANGAN LAIN YANG DILIMPAHKAN
Rp. 3,771,367,370 8.37 % Rp. 3,027,460,000 80.27 %
2 Rp. 186,285,000 8.04 % Rp. 135,075,000 72.51 %
1. 7.01.04.2.02.001
SUB KEGIATAN KOORDINASI/SINERGI DENGAN PERANGKAT DAERAH YANG TUGAS DAN FUNGSINYA DI BIDANG PENEGAKAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN DAN/ATAU KEPOLISIAN NEGERA REPUBLIK INDONESIA
Rp. 186,285,000 8.04 % Rp. 135,075,000 72.51 %
3 Rp. 3,095,000,000 0 % Rp. 2,570,000,000 83.04 %
1. 7.01.02.2.01.002
PENINGKATAN EFEKTIFITAS KEGIATAN PEMERINTAHAN DI TINGKAT KECAMATAN
Rp. 3,095,000,000 0 % Rp. 2,570,000,000 83.04 %
4 Rp. 771,281,040 56.02 % Rp. 476,516,635 61.78 %
1. 7.01.01.2.06.009
PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD
Rp. 215,872,000 81.47 % Rp. 197,129,428 91.32 %
2. 7.01.01.2.06.002
PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR
Rp. 307,763,800 28.93 % Rp. 94,520,207 30.71 %
3. 7.01.01.2.06.01
PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/PENERANGAN BANGUNAN KANTOR
Rp. 2,983,680 100 % Rp. 2,976,000 99.74 %
4. 7.01.01.2.09.001
PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, DAN PAJAK KENDAARAAN PERORANGAN DINAS ATAU KENDARAAN DINAS JABATAN
Rp. 150,806,620 46.61 % Rp. 88,591,000 58.74 %
5. 7.01.01.205.002
PENGADAAN PAKAIAN DINAS BESERTA ATRIBUT KELENGKAPANNYA
Rp. 93,854,940 100 % Rp. 93,300,000 99.41 %
5
  • image
    SUNARNI,SE
    Kasubbag. Program, Keuangan Dan Pelaporan/PPTK
    198405232002122002
Rp. 6,123,499,770 0.59 % Rp. 4,970,037,323 81.16 %
1. 7.01.01.2.02.001
PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN
Rp. 6,049,174,770 0.59 % Rp. 4,914,012,323 81.23 %
2. 7.01.01.2.02.003
PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD
Rp. 74,325,000 0 % Rp. 56,025,000 75.38 %
6 Rp. 42,340,130 100 % Rp. 40,662,000 96.04 %
1. 7.01.03.2.02.004
EVALUASI KELURAHAN
Rp. 23,973,490 100 % Rp. 22,467,000 93.72 %
2. 7.01.03.2.02.001
PENINGKATAN MASYARAKAT DALAM FORUM MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DI KELURAHAN
Rp. 18,366,640 100 % Rp. 18,195,000 99.07 %
7 Rp. 413,901,460 0 % Rp. 314,221,529 75.92 %
1. 7.01.01.2.08.004
PENYEDIAAN JASA PELAYANAN UMUM KANTOR
Rp. 254,400,000 0 % Rp. 212,000,000 83.33 %
2. 7.01.01.2.08.002
PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK
Rp. 154,501,460 0 % Rp. 97,721,529 63.25 %
3. 7.01.01.2.08.001
PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT
Rp. 5,000,000 0 % Rp. 4,500,000 90 %
8 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
9 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %